Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 14


Beberapa kelompok melaju jauh ke dalam hutan seperti yang biasa mereka lakukan dan beberapa hanya berkeliaran dengan lesu. Selain itu, meskipun persentasenya rendah tetapi, aku juga bisa melihat beberapa orang yang pemula seperti kami.

"Jangan terlalu jauh ke dalam hutan."

"Ya, itu rencananya. Monster-monster jauh di dalam cukup kuat dan bergerak dalam bungkusan jadi aku bahkan tidak yakin kita akan bisa dengan aman pergi jika kita masuk sedalam itu. Di daerah luar hutan ini, kita bahkan bisa berlari ke arah dinding jika semuanya menjadi kasar. ”

"Aku ingin tahu apakah kelompok yang masuk jauh ke dalam hutan sedang mencari monster yang dicari."

“Mereka dilengkapi dengan senjata yang sangat bagus sehingga aku tidak akan terkejut jika itu benar. Entah itu atau mereka tahu di mana kau bisa mendapatkan yang terbaik di hutan. Karena sepertinya ada aturan di mana monster akan dilahirkan. ”

"Hoho, itu, aku tidak tahu."

“Aku sendiri tidak tahu banyak tentang itu karena ini tidak terdaftar di buku-buku yang tersedia di sekolah. Itu mungkin didasarkan pada pengalaman mereka dan itulah mengapa itu tidak diketahui secara luas. "

Fakta bahwa kau mengetahui hal itu sendiri membuatmu menjadi orang yang berpengetahuan luas.

Sejujurnya, bagiku, yang benar-benar amatir di bidang ini, kau terlihat sangat bisa diandalkan.

"Ngomong-ngomong, bagaimana harga pasar untuk grombolan?"

“Hmm, jujur, musim ini. Di musim semi, para goblin meningkat dengan margin yang sangat besar sehingga harga pasar untuknya naik cukup banyak tetapi, tidak ada monster dengan harga pasar yang bagus saat ini. ”

"Sepertinya monster juga suka beristirahat di musim dingin, ya?"

“Tentu saja. Jadi aku memilih satu dengan risiko sedang tetapi gaji yang cukup baik. Untuk kali ini, aku memutuskan target kita adalah Kobold. "

Kali ini?! Kau berencana pergi lagi, bukan ?!

"Berbicara tentang kobold .... Aku tidak benar-benar tahu banyak tentang mereka tetapi mereka berjalan dengan dua kaki, bukan? Juga, kupikir mereka membawa senjata? "

“Itu benar sekali. Wajah mereka mirip dengan anjing dan tingginya sekitar 2 meter. Mereka tidak benar-benar bergerak dalam paket jadi kupikir risikonya mungkin rendah. "

"Ya. Aku setuju dengan itu. ”

Aku ingin menghargai pemikiran Iris daripada memikirkan sesuatu yang tidak tepat.

Dia secara alami memiliki banyak kebijaksanaan sehingga dia adalah seorang gadis yang dapat bereaksi dengan sangat baik ketika dalam krisis. Sampai-sampai bahkan di bidangku lebih berpengetahuan, ada saatnya lebih baik untuk bergantung padanya.

“Sebagian besar kobold tinggal di dekat sisi selatan hutan. Tapi, kita akan membidik orang-orang yang tinggal di sisi timur. Yang ini sebagian besar adalah mereka yang telah diusir dari bungkusan dan memiliki fisik yang buruk. Meskipun permata mereka lebih murah tapi, ini adalah pertama kalinya kami jadi kupikir itu akan sangat tepat. ”

Eh? Mungkin hanya imajinasiku tetapi, apakah Iris hanya menekankan 'pertama kali'?

Eh? Dia benar-benar berencana melakukannya. Dia pasti berencana untuk datang lagi!

Yah, meski begitu, aku mulai sedikit bersemangat mengikuti Iris tetapi, dia jelas lebih bersemangat daripada aku.

“Kupikir kita akan baik-baik saja mempertimbangkan keterampilan kita. Selain itu, aku tidak punya rencana alternatif jadi aku hanya akan mengikutimu. ”

"Ya. Aku juga mengandalkanmu. ”

Sisi timur hutan lebih dekat ke dinding, tempat dari mana semua orang memasuki hutan.

Menuju sisi tenggara hutan, agak dalam tetapi risikonya tidak setinggi itu.

Tampaknya ada tempat-tempat jauh di mana bahkan sinar matahari tidak mencapai tetapi, daerah di mana kami tiba memiliki cukup sedikit sinar matahari yang masuk.

"Sepertinya visibilitas tidak akan menjadi masalah."

"Ya. Kobolds memiliki hidung yang tajam sehingga kita tidak dapat melakukan serangan mendadak. Jadi, secara umum, perkelahian itu bertatap muka. Tetapi para kobold di daerah ini tampaknya banyak melarikan diri sehingga kita juga perlu berhati-hati untuk tidak membiarkan mereka pergi. ”

"Baik. Tapi jangan mengejar terlalu dalam jika mereka kabur. Jika bala bantuan datang, itu akan berubah menjadi kekacauan juga. Ah…"

Ketika aku berjalan di samping Iris, aku melihat sosok seperti kobold di depan kami, target kami untuk hari itu.

Masih ada jarak sekitar 100 meter antara Kobold dan kami. Tapi aku bisa melihat sedikit dari celah di pepohonan.

Namun, sepertinya mereka sudah menyadari kami, berada dalam posisi bertarung penuh.

Dengan senjata seperti pedang di satu tangan, itu berjalan ke arah kami. Sepertinya itu cukup dipompa.

“Sepertinya mereka cukup cepat dalam memperhatikan. Dia sendirian, jadi kita akan melakukannya, kan? ”

"Ya. Sepertinya sekitar 180 cm. Persis seperti infoku, sepertinya mereka lebih kecil daripada yang di selatan. ”

Iris dan aku menghunuskan pedang kami.

Sepertinya Iris cukup senang dengan pedang ketika dia menghunuskannya. Aku hanya berharap dia tidak menahan diri saat bertarung tetapi, dari kelihatannya, aku sedikit khawatir.

Skenario terburuk, dia bahkan mungkin menggunakan tubuhnya untuk melindungi pedang.

"Iris, aku akan berada di depan. Bantu aku dengan sihir dari belakang. ”

"Tapi pedangmu pendek. Aku harus di depan. "

"Jika kita terbiasa, kita bisa bergantian tetapi, aku akan berada di depan sekarang."

Saat aku berdiri di depan, Iris menghapus keberadaannya dan mengamati dengan cermat kobold dari belakang.

Kobold itu sekarang sedekat 10 meter dan bisa menebas setiap saat.

Wajahnya seperti anjing - tidak, lebih seperti serigala yang ganas.

Mengiler, jadi pasti sangat lapar.

Ada saber lemak di tangannya dan tubuhnya ditutupi bulu. Itu tampak kebiru-biruan secara keseluruhan.

Tampaknya tidak memiliki rasa takut. Seperti yang diharapkan, mereka memiliki sifat yang cukup berperang.

Kobold membuat lompatan panjang dan datang menerjang dengan pedang di atas kepalanya. Aku bisa melihat gerakannya dengan jelas.

Aku melakukan serangan balasan tetapi, tentu saja menerima pedang.

Syok mengalir di tanganku, tetapi itu bukan level yang bisa menyebabkan masalah.

Aku tidak mengibaskan pedangnya. Rasanya seperti aku bisa menang dalam kontes kekuatan tetapi mempertimbangkan tujuan akhir kami hari ini, mungkin lebih baik untuk tidak menggunakan terlalu banyak kekuatan sekarang. Selain itu, aku juga punya sekutu.

Bahkan sebelum aku menyadarinya, Iris berputar ke belakang kobold dan setelah saling bertukar pandang, sihir api dipasangkan dari kedua tangannya.

Api 
Tajam berbentuk runcing tajam terbang ke arahnya.

Kobold itu tidak memperhatikan sama sekali sampai tombak itu benar-benar menembusnya.

Tombak, yang telah menembus bagian belakang dan keluar di depan baru saja mencapaiku juga sebelum menghilang.

Kobold itu dikalahkan dan tubuhnya berubah menjadi kabut meninggalkan permata monster kebiruan yang kasar.

Fuu, sudah selesai.

Meskipun aku juga nyaris lolos dari tusukan.

Ketika aku mengambil permata itu, Iris datang bergegas dan berkata,

"Apakah aku melakukannya dengan baik?"

“Kau bagus sekali. Aku bahkan tidak menyadari ketika kau berputar-putar. Juga, sihirnya juga luar biasa. ”

Sampai-sampai hampir membakarku sampai mati.

"Benarkah? Aku senang aku berguna. "

“Iris, bagaimana penampilan permata ini? Apakah itu terlihat akan sangat berharga? "

Aku menyerahkan permata itu kepada Iris dan dia menatap lekat-lekat padanya, memutuskan.

Itu benar-benar tidak terlihat seperti sesuatu yang bisa dilakukan oleh seorang pemula .... Bahkan ekspresi menutup satu mata dan menatapnya dengan mata yang lain, apa kau, orang dengan pengalaman puluhan tahun ?!

"Ya, itu akan jatuh ke kisaran harga yang bagus."

"Itu pertanda baik!"

Kami juga menerima evaluasi dari penaksir permata rakasa profesional Iris-san juga, jadi kukira kami bisa menyebut ini awal yang baik.

Kami juga tidak memiliki cedera dan kami bahkan tidak lelah.

"Ayo ayo."

Setelah berjalan hanya beberapa menit, kami bertemu kobold lain.

Kali ini mereka sepasang dua dan seperti yang diharapkan dalam posisi bertarung karena mereka melihat kami seperti sebelumnya.

Mereka memiliki hidung yang bagus sehingga cukup yakin bahwa mereka akan memperhatikan kami terlebih dahulu dan serangan mendadak tidak mungkin terjadi, tetapi sampai sekarang, mereka semua tampak sangat berperang. Kenapa ya. Info itu bahkan mengatakan mereka melarikan diri cukup banyak.

Aku ingin tahu apakah kami tampak lemah terhadap mereka.

Tentunya, kami akan jika kau membandingkan kami dengan pemburu biasa yang datang ke sini.

Dilihat dari penampilan seseorang, tingginya kebodohan. Kau akan memiliki waktu yang menyakitkan.

“Kita akan melakukannya seperti sebelumnya. Aku akan memegang keduanya sehingga kau memberikan pukulan terakhir dari belakang. Jika aku bisa, aku akan melakukannya sendiri. "

"Dimengerti."

Itu juga seperti ini sebelumnya, tetapi, Iris benar-benar mengesankan ketika dia berkonsentrasi.

Dia benar-benar berkeliling di sekitar kobold sebelum aku sadar.

Meskipun Kobold fokus padaku, untuk menghindari penciuman yang luar biasa sehingga mereka bahkan tidak bisa merasakan keberadaanmu.

Aku mungkin bisa mengandalkannya kali ini juga.

Dua kobold meningkatkan kecepatan mereka dan langsung menuju ke arahku.

Iris sudah menyembunyikan dirinya sehingga aku tidak tahu di mana dia.

Kedua kobold datang menyerang bersama tetapi salah satu dari mereka sedikit ragu yang menciptakan sedikit celah di antara serangan.

Itu adalah celah yang sangat kecil tetapi, dengan ini aku bisa menangkis masing-masing satu per satu.

Mereka sedikit memotong ujung rambutku, tetapi, aku cukup baik menangkisnya, bahkan jika aku mengatakannya sendiri.

Serangan mereka berlanjut setelah itu. Koordinasi mereka buruk tetapi keduanya lebih kuat dari yang sebelumnya. Sekarang aku melihat mereka dengan benar, mereka tampak lebih besar juga.

Aku merasa bisa terkena jika aku memaksa penghitung jadi aku berusaha untuk mempertahankan situasi ini.

Aku menangkis pedang mereka tetapi tidak melakukan serangan pengejaran.

Aku hanya menunggu Iris.

Dan seperti yang kuharapkan, tombak menyala datang masuk.

Kobold yang ragu-ragu pada awalnya memiliki kepalanya yang menembus tulang.

Sebagai bukti kematiannya, itu meninggalkan permata setelah berubah menjadi kabut.

Dengan itu, itu satu lawan satu sekarang.

Itu membuatnya sangat sederhana.

Iris mencoba mendaratkan pukulan lagi, tetapi Kobold sudah menyadari kehadirannya.

Kemungkinan untuk menghindarinya cukup tinggi.

Aku bisa membunuhnya sendiri tetapi, Iris sedang mempersiapkan satu serangan lagi jadi aku menunggu.

Dan kemudian, sekali lagi, tombak datang terbang.

Seperti yang diharapkan, Kobold telah memperhatikannya dan mengelak dengan indah.

Tapi karena itu benar-benar tanpa pertahanan di udara, aku segera menutup di celah untuk menyerang dengan pedangku tapi kemudian, tombak menyala lainnya terbang. Sepertinya Iris sudah menyiapkan dua dari awal, menggunakan yang pertama sebagai umpan dan yang kedua untuk membunuhnya.

Karena kami berdua bertujuan untuk kobold yang tidak berdaya, koordinasi kami benar-benar mati.

Selain itu, ketika dia mengirim dua berturut-turut, itu kurang akurat dan dari semua hal, berbaris sejajar dengan visiku.

Aku menggunakan pedangku sebagai perisai dengan tergesa-gesa dan pedangku menang, tidak membiarkan tombak menembus.

Tapi sihir di dalamnya terbelah dan menyebar menutupi tubuhku dengan api.

Saat kobold mendarat, ia lari ketika melihatku terbakar. Mungkin merasa tidak bisa menang 2-1.

Tidak apa-apa dan segalanya tetapi, pertama, aku harus menyingkirkan nyala api yang menyelimutiku.

Meskipun aku diselimuti api, aku tidak merasakan sakit. Sebaliknya, itulah yang menakutkan.

Aku berguling-guling di tanah tetapi nyala api tidak padam.

Sihir Iris terlalu kuat!

Hal berikutnya yang aku tahu, Iris datang bergegas dan menggunakan sihir air.

Dampak dari mengalirnya air sangat mengerikan.

Dingin-! Tubuhku terasa dingin .... Hmm? Ini aneh.

Api masih belum lenyap.

Faktanya, tubuhku yang sangat dingin menjadi hangat dari air.

Dan apa ini? Dari beberapa waktu yang lalu, aku merasa seperti dipenuhi dengan kekuatan.

“I-Iris! Itu sihir! Rasanya agak aneh. "

Mendengar suaraku, Iris berhenti menggunakan sihir airnya.

Air yang mengenaiku membuat suara mendesis dan menguap.

Air berubah secara radikal menjadi uap air, menyelimuti daerah sekitarnya dalam kabut.

"I-ini ?!"

Iris terlalu terkejut untuk melanjutkan.

Tentu saja aku juga terkejut. Mengapa? Karena tubuhku telah terbakar cukup lama sekarang.

Api berkobar-kobar bergemuruh dan tidak mencoba meninggalkan tubuhku.

Tombak menyala yang kuterima ke pipi dari Iris, yang seharusnya menyebar dan menutupi diriku, sekarang anehnya merasa seperti bagian dari diriku. Itu tidak akan berlebihan jika aku mengatakan itu adalah bagian dari diriku.

Aku tidak merasakan sakit. Ketika aku melihat dari dekat, tidak ada luka di tubuhku, jadi tentu saja, tidak akan ada rasa sakit.

“Aku, entah bagaimana merasa sangat baik. Ini perasaan aneh. Aku sadar bahwa aku memiliki kepribadian yang agak optimis tetapi, sekarang, aku merasa bisa mendapatkan apa pun yang kuinginkan. Tidak, seperti, aku bisa melihat seluruh dunia. Bagaimanapun, aku merasa aneh. ”

"Aku juga belajar sihir penyembuhan baru-baru ini, tetapi, apakah kau membutuhkannya?"

“Tidak terlihat seperti itu. Apa ini, sungguh .... Atau lebih tepatnya, kapan ini akan menghilang? "

"Maaf. Itu semua karena aku tidak mengirimkannya dengan cukup akurat. ”

"Tidak apa-apa. Kita tidak berkoordinasi dengan baik. Itu bukan salah kita. ”

Sebenarnya tidak.

Ini adalah perburuan pertama kami dan dua pengguna sihir yang benar-benar baik bekerja sama seperti ini mungkin sangat jarang jadi kupikir kesalahan ini tidak akan terjadi secara normal.

Koordinasi kami akan menjadi lebih baik karena kami bekerja bersama lebih banyak.

Di tempat pertama, tidak ada bug yang tidak akan muncul dalam metode pertarungan seperti cheat mendadak ini.

Di sisi lain, nyala api tidak menghilang sedikit pun.

Aku memiliki rambut merah sehingga aku bahkan tidak bisa mengatakan apakah rambutku terbakar atau tidak.

"Ah! Mungkin, karena aku menggunakan sihir api setiap hari sambil memukul, jadi aku terkena penyakit aneh atau semacamnya.”

“Ini jelas tidak ada hubungannya dengan pandai besi! Jika itu masalahnya, dunia akan dipenuhi oleh orang-orang aneh! ”

Sepertinya Iris merasa lebih gelisah daripada aku.

Aku sudah cukup terbiasa dengan itu tetapi, kukira itu akan terlihat sangat buruk bagi orang lain.

Kukira itu adalah ' kecemasan yang muncul karena tidak melakukan apa pun lebih buruk daripada bahaya apa pun yang mungkin kau hadapi.' Seperti itu.

Yah, kurasa Iris akan cemas karena bagaimanapun aku terbakar .

Ini mulai memicu. Apakah itu menyebar ke pohon?

"Kentang…. Aku ingin tahu apakah kita bisa memanggang kentang di dalamnya. ”

“Kau cukup riang, kan sekarang ?! Yah, kukira tidak apa-apa jika kau baik-baik saja. Apa yang harus kita lakukan? Haruskah kita kembali? Atau lebih tepatnya, apakah tidak apa-apa untuk kembali seperti ini? ”

Tentu saja, ini buruk dari sudut pandang yang sama.

"Tidak, tapi kita belum mendapatkan biaya penginapan."

"Tapi aku tidak berpikir kita berada dalam posisi untuk memikirkan hal itu ?!"

“Kita pasti akan mendapatkan biaya penginapan! Apa pun yang terjadi! ”

"Aku bersyukur! Aku bersyukur tetapi, kau terbakar! Ahh, ini buruk. Aku sangat terkejut olehmu sampai sekarang, tapi kupikir kepalaku mungkin akan meledak kali ini! ”

Iris duduk, tampak tegang.

Ah, apa yang harus kulakukan? Ini buruk.

Aku yakin dia mungkin akan tenang jika api padam.

"Ah, itu mungkin hilang jika kau memukulku dengan tombak lagi."

"Kau ingin aku membakarmu bahkan ketika kau masih terbakar ?!"

Ah, aku tidak bisa lagi membebani Iris.

Imajinasi penting dalam sihir sehingga aku bertanya-tanya apakah aku dapat melakukan sesuatu dengan imajinasiku.

Aku merasa darahku benar-benar mendidih sekarang. Mungkin saja aku, tetapi, aku merasa seperti api telah meningkatkan kekuatannya.

Aku menghela nafas panjang.

Dan nyala api sedikit tenang. Seperti yang kuharapkan, memang begitu.

Jadi aku duduk dan menenangkan hatiku.

Sementara aku mencoba untuk menghalangi semua pikiran dan perasaan, sebelum kutahu, hatiku sudah tenang.

Dan juga, nyala api menyelimutiku.

"Wah, pembersihan selesai!"

“Sangat optimis! Kau terlalu optimis! Kau baru saja terbakar tadi, tahu ?! ”

"Nah, nah, tenanglah, Iris. Sepertinya aku tidak mengalami lecet. Seperti yang kau lihat, aku baik-baik saja dan aku juga merasa kulitku menjadi lebih halus seperti sutra. ”

"Ini memiliki efek mempercantik kulit? !!"

“Ah, sepertinya aku banyak berkeringat. Rasanya semua hal buruk mengalir keluar dari tubuhku. ”

"Efek detoks juga ?!"

Sepertinya itu membuat Iris sedikit cemburu karena dia seorang gadis sehingga perasaan gelisahnya juga berubah menjadi rasa ingin tahu.

“Bagaimana kau bisa melakukan hal seperti itu? Aku tidak benar-benar berpikir pandai besi atau warna rambutmu ada hubungannya dengan itu. "

"Mungkin sihirmu memiliki efek aneh?"

“Maka itu seharusnya juga diterapkan pada monster. Dan juga, aku menggunakan versi yang lebih ringan pada neko-sensei di sekolah juga. Tapi itu hanya membakar bulu. "

Kau menggunakannya pada seseorang ?!

Jadi itulah yang terjadi ketika kumis neko-sensei meringkuk pada suatu hari.

"Kalau begitu, kukira masalahnya ada di pihakku."

"Apakah ada yang terlintas dalam pikiran?"

"………"

Tidak seperti apa pun yang tidak terlintas dalam pikiran.

Sejujurnya, ada sesuatu yang terlintas dalam pikiran.

Buku ajaib aneh di rumah kami.

Berkat itu, aku belajar sihir secara berbeda dari penyihir normal.

Itu memiliki getaran mencurigakan di seluruh tetapi isinya cukup bagus, sekarang aku memikirkannya.

Itu cukup mudah dimengerti dan semua poin utama terdaftar.

Uwah, sudah pasti itu. Aku tidak bisa memikirkan apa pun selain buku yang kudapatkan dari pak tua Moran.

"... Tidak."

"Ya ?!"

"Memang, tapi, aku tidak yakin. Tidak ada yang seperti ini tertulis di sana. "

“Jadi itu artinya buku? Hee ~ ada banyak hal aneh di dunia, ya? ”

“Itu yang kubaca sejak aku masih kecil. Aku belum menyelesaikannya karena tingkat kesulitan juga meningkat dan aku tidak membuat banyak kemajuan. ”

“Sejak kau masih kecil. Kau aneh karena kau sudah membaca itu, ya? ”

Oi, pendapat sejatimu bocor.

Kau benar-benar mengatakan aneh, tahu.

"Ah tidak! Begitu, begitu. Aku bisa setuju mengapa kau begitu kelas satu sekarang. Ya."

Aku sudah mendengarnya!

Aku sudah mendengar kau mengatakan aneh !

"Nn?"

Aku agak merasakannya karena aku menahan api di dalam tubuhku tapi, tidak diragukan lagi sekarang, indraku terasa lebih tajam.

“Ada 5 kobold yang datang dari selatan, 200 meter jauhnya. Tingginya sekitar 2 meter. Tidak diragukan lagi lebih kuat dari yang ini. "

“Uwaah, kau menjadi orang dari dunia lain !! Atau lebih tepatnya, kau adalah orang dari dunia lain! ”

Apa artinya itu !?

Ah, maksudmu perbedaan antara rakyat jelata dan bangsawan? Maka kukira tidak apa-apa.

“Aku merasa inderaku menjadi sangat tajam. Aku bahkan bisa mendengar detak jantungmu dengan jelas. ”

"Eh?"

Tersipu, Iris meletakkan tangannya di dadanya.

Eh? Apakah aku mengatakan sesuatu yang aneh?

"Ah tidak. Maaf, sebenarnya, aku tidak bisa mendengarnya. "

"Tidak masalah. Aku juga merasa aneh. Hanya saja, itu adalah pertama kalinya seseorang mendengar detak jantungku. "

Ah, apa aku baru saja mencuri beat pertamanya? Apa itu ketukan pertama ?!

“Iris, sepertinya mereka juga memperhatikan kita. Sepertinya mereka bisa mencium bau kita dari jarak sekitar 200 meter. ”

"A-aku mengerti ..."

Dia terlihat agak ragu.

Kukira dia akan, ya? Menjadi semua mode bijak pada dirinya tiba-tiba.

Jika pangeran seperti ini sebelumku, aku mungkin akan pulang. Yap, pasti langsung pulang.

"Apakah tidak apa-apa jika aku membunuh mereka?"

"Apa maksudmu?"

“Nyala api sudah tenang tapi, aku masih merasakan kekuatan meluap dari dalam. Aku merasa ingin memancarkannya dengan sihir. ”

"Jika begitu, maka kurasa tidak apa-apa ..."

Iris menatap dengan cemas.

Namun, ketika kobold benar-benar muncul dari selatan, kekhawatiran Iris mulai berubah menjadi kejutan.

Aku berkonsentrasi pada tangan kananku dan memfokuskan sihir pada itu.

Sihir api yang sama yang digunakan Iris.

Ada beberapa dari mereka sehingga aku akan meneruskan tombak api.

Sebaliknya aku akan pergi dengan api sphere untuk memusnahkan mereka.

Saat aku memusatkan kekuatanku, bola api itu selesai sekaligus.

"Tu-tunggu, Kururi! Itu besar! Itu besar, terlalu besar, terlalu besar !! Hutan akan terbakar habis !!! ”

Sebuah bola api besar muncul di depan tangan kananku.