Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 15


Sebuah bola api yang agak besar muncul di hadapanku.

Di depan tangan kananku, bola api kelas super tinggi muncul, yang cukup besar untuk menutupi Iris dan aku secara keseluruhan.

Yang kubayangkan bahkan tidak sepersepuluh dari ukuran yang satu ini. Tetapi, ketika aku mencoba melakukannya, secara alami menjadi sebesar ini.

"Se-sepertinya aku entah bagaimana telah bangun?"

"Mana mungkin ?! Lupakan kobold, di level ini , aku khawatir tentang seluruh hutan! ”

Iris sangat dekat dengan meniup sekeringnya sehingga pengucapan levelnya benar-benar baik.

Aku tidak bisa mengatakannya karena saya sendiri sudah kehabisan akal.

"Bagaimanapun juga, kobold masih datang jadi ... aku berpikir untuk memukul mereka dengan ini."

“Apakah ini akan baik-baik saja? Menggunakan bola api yang begitu besar di sini. ”

"Yah, aku benar-benar tidak bisa menjamin apa pun."

"Apakah lebih baik jika aku bersembunyi?"

"Ah, lalu bagaimana di belakang pohon itu?"

Mengkonfirmasi bahwa Iris telah menyembunyikan dirinya, aku melepaskan bola api ke arah para kobold.

Bola lurus, menghancurkan segala yang ada di jalurnya. Kemudian, benda itu jatuh ke tanah dan meledak.

Mana kental dalam bola meledak dan mengurangi kobold menjadi abu. Segera setelah itu, meledak lagi menghasilkan guncangan hebat, yang menciptakan badai kecil.

Batu-batu kecil dan ranting-ranting pohon beterbangan tertiup angin.

Aku menjaga wajahku dengan tanganku tetapi itu benar-benar mengenai tubuhku. Penilaian yang baik oleh Iris untuk disembunyikan.

Setelah cahaya dan gelombang kejut yang diciptakan oleh ledakan perlahan-lahan turun, aku menurunkan tanganku dan melirik ke tempat para kobold berada.

Semua pohon dan rumput yang tumbuh terlalu banyak di sana telah benar-benar hancur.

Hanya abu gelap yang tersisa.

Aku bertanya-tanya apakah itu akan terlihat seperti lingkaran misteri baru dari atas.

Yah, akulah yang melakukannya jadi kurasa tidak akan ada misteri.

Iris tiba-tiba muncul dari belakang dan menatapku terkejut.

“Rasanya seperti medan .... telah terbuka hanya di sini, ya? "

"Ya, itu terlihat sangat buruk."

"Aku tidak berpikir begitu tapi, itu akan sulit untuk dijelaskan."

Pasti. Aku bertanya-tanya bagaimana aku akan menjelaskannya. Kukira 'Aku terbangun dan melakukannya secara tidak sengaja, teehee ~' tidak akan berhasil, ya?

"Kururi, apa kau baik-baik saja? Apakah ada serangan besar? "

"Tidak, aku baik-baik saja. Tetapi perasaan yang telah kudapatkan selama beberapa waktu tampaknya mulai tenang. Semua energi misterius yang besar mulai tenang. ”

"Betulkah? Itu bagus kalau begitu. Kau tidak akan dapat hidup secara normal seperti itu. Kau mungkin menerbangkan bengkelmu atau sesuatu. "

Ah, aku merasa agak buruk membuatnya khawatir tentang itu.

"Tapi, jika hanya dua bola itu, aku bisa melakukannya."

"Jadi sama sekali tidak apa-apa ?!"

Setelah menjelaskan kepadanya bahwa tidak perlu khawatir, kami pergi untuk mengumpulkan permata monster.

Pertama, yang kita kalahkan di awal.

Setelah melihatnya sekali, Iris mengangguk jadi kurasa permata itu cukup bagus.

Selanjutnya, kami pergi ke area yang terbakar.

Aku membakar kobold sekaligus jadi aku bertanya-tanya apakah permata masih tersisa.

Aku agak khawatir ...

Di tanah yang masih agak hangat, lima batu merah, bercahaya, seperti permata berkumpul.

Ini mungkin permata. Ketika aku mengambilnya, aku tahu pasti ada sihir di dalamnya. Ini taruhan yang aman.

Tapi…. sampai sekarang, permata telah kebiru-biruan. Itu adalah karakteristik permata kobold tetapi yang ini berwarna merah.

Apakah aku...?

"Iris, kualitas permata ini tampaknya telah memburuk."

"Biarku lihat."

Setelah menyerahkannya pada Iris-sensei, aku menunggu penilaiannya.

Ini adalah momen yang memilukan. Kuharap itu setidaknya cukup untuk makan malam hari ini!

"Ini adalah…."

"Ini adalah?!"

"Bagus!"

Ini bagus!? Kupikir aku membakarnya atau apalah, tapi itu bagus ?!

"Itu merah masih baik-baik saja?"

“Ya, sepertinya itu adalah permata dari subspesies. Kau tidak bisa mendapatkan ini dari kobold normal. Hanya para kobold yang telah hidup sangat lama dan lebih kuat menjatuhkan permata ini. Tapi yang sebelumnya tampak cukup normal .... "

Yap, itu pasti salahku kalau begitu.

“Jangan membuat wajah menyesal itu! Ini bagus. Kita bisa menjual ini dengan cukup banyak! ”

“Ahh, begitu. Jadi, aku seharusnya bahagia? ”

"Ya. Sama dengan melompat-lompat. "

Kalau begitu, kurasa aku akan .... atau begitulah kupikir tapi aku tidak. Itu akan terlalu memalukan.

"Apakah kita mendapat cukup uang untuk biaya penginapan?"

"Ini hanya perkiraan tetapi, bahkan setelah membayar biaya penginapan, kita akan memiliki banyak yang tersisa!"

Oohh ?! Lalu haruskah aku benar-benar melompat-lompat ?!

Ada cukup banyak hal untuk dipikirkan seperti kebangkitan atau memasuki istana kerajaan tetapi, kami mencapai tujuan langsung kami jadi aku senang. Seseorang harus bahagia di saat-saat bahagia.

Sementara kami senang melihat permata lagi, kami mendengar langkah kaki dari sisi timur hutan.

Kami langsung berhati-hati.

Indera indah yang kurasakan sebelumnya telah menghilang.

Aku tidak punya pilihan selain menunggu mereka menunjukkan diri. Sementara aku dalam posisi berdiri, mereka menunjukkan.

Itu adalah sekelompok 5 pria.

Bukan monster, tetapi orang-orang dari profesi yang sama.

"Oh, well, bukankah kau anak bangsawan dari sebelumnya?"

“…….?”

Sepertinya mereka sudah tahu tentang aku.

Jujur aku lupa tapi, mungkin orang yang memberiku seruling. Mereka semua tampak kasar dan kotor sehingga aku tidak bisa membedakan mereka. Maaf tapi, jika kau ingin aku mengingatmu, kau harus sedikit aneh.

Orang tua itu yang memberiku seruling perak.

“Hei, akulah yang memberimu seruling di kantor. Apakah kau sudah lupa? "

“Ah, tidak, aku baru ingat. Sepertinya seruling tidak diperlukan jadi aku akan mengembalikannya. ”

Itu terbuat dari perak dan terlihat berharga jadi aku mengembalikannya. Bagaimanapun, mereka mungkin datang membuat tuntutan aneh untuk itu nanti.

"Aku paham. Aku berencana meminta uang tunai jika kau tidak mengembalikannya. Sebagian besar bangsawan dengan murah hati membayar. "

Dia benar-benar punya motif tersembunyi itu ?!

Dia tampaknya pria yang cukup jujur.

“Oi oi, yang lebih penting, kami melihat ledakan besar di sekitar sini. Titik hitam itu sepertinya adalah tempatnya. Mungkinkah kalian yang melakukannya? ”

"………"

Aku bertukar pandang dengan Iris.

Dia membuat wajah yang rumit.

“…… ..Tidak, tidak ..”

"Itu benar-benar bohong, bukan ?! Ada apa dengan jeda tadi ?! Itu benar-benar menunjukan kebohongan. ”

"Apa yang akan kau lakukan jika itu kami?"

“Yah, untuk saat ini, sumber penghasilan tak terduga kami akan hilang. Aku tidak benar-benar berpikir siapa pun yang dapat menggunakan sihir sebesar itu membutuhkan bantuan. Sebenarnya, kami ingin meminta beberapa barang jika itu masalahnya. ”

"Hanya itu? Ah, kalau begitu, aku yang melakukannya. ”

"Ada apa dengan 'lalu'? Katakan itu sejak awal. Oh, tetapi, kau mungkin menerima penalti jika kau terlalu merusak hutan. Hutan ini sangat penting untuk ibukota. ”

"Ah, kalau begitu, itu bukan aku."

"Oi! Kau mengatakan beberapa hal yang sangat tidak masuk akal! ”

Orang-orang tua itu terlalu merepotkan, jadi aku memutuskan untuk meninggalkan tempat itu.

"Iris, ayo lari."

"Saat kau mengatakan kau lari membuktikan bahwa kau melakukan sesuatu yang buruk!"

Aku merasa terlibat dengan pria ini tidak akan baik, jadi aku meraih tangan Iris dan mulai berjalan.

"Tunggu, tunggu sebentar. Aku memiliki banyak tawaran, tidakkah kau mau mendengarkan? ”

Kesepakatan bagus?

“Ya, tunggu sebentar. Ini tidak seperti aku akan memberitahu siapa pun kalau kau adalah orang yang membakar hutan. Dengarkan saja kesepakatanku. ”

Jika itu masalahnya maka kukira aku bisa mendengarkan sedikit. Penawaran bagus adalah Iris dan hal favoritku.

“Tujuan pertama kami adalah menyelamatkan kalian dan menerima hadiah dalam jumlah besar. Kedua adalah untuk menandai monster target kami. Demi keamanan, kami hanya menargetkan keduanya untuk hari ini. ”

Kami adalah orang-orang yang peduli dengan tujuan pertama sehingga tentu saja tidak terasa baik. Berapa tepatnya yang kau rencanakan untuk diambil?

“Keduanya adalah tujuan kami untuk hari itu. Kami hanya ingin menemukan monster yang ditargetkan hari ini tetapi, dengan seseorang yang sekuatmu, kami bisa memburunya hari ini. ”

"Ini tidak berisiko, kan?"

“Tidak diragukan lagi monster itu akan kuat karena memang diinginkan tetapi, kau bisa berharap banyak sebagai balasannya. Bagaimanapun, kita akan menerima harga permata, hadiah spesial dari kantor, dan juga sejumlah besar hadiah uang yang ditempatkan oleh para bangsawan. Itu adalah bangsawan yang kami selamatkan terakhir kali. Monster yang kami selamatkan darinya masih muncul di mimpinya sehingga ia ingin itu mati. Itu adalah permintaan yang egois tetapi, tidak ada kesepakatan yang lebih baik bagi kami. ”

Tentu saja, itu terdengar bagus.

Namun, tidak ada keraguan itu akan berbahaya.

Aku bertanya jumlah yang tepat dan itu memang bagus.

Jujur saja, hadiah uang dari bangsawan itu sangat besar. Sangat besar. Seperti yang diharapkan dari ibukota, seluruh skala berbeda.

Sejujurnya aku baik-baik saja, tetapi aku ingin tahu apa pendapat Iris tentang itu.

Ketika aku mengintip ke wajah Iris ... matanya berbinar.

Dia pasti ingin melakukannya. Tidak ada keraguan dia akan dengan senang hati setuju jika aku setuju.

Jika aku menentangnya maka ... dia mungkin akan sedih tetapi akan menerimanya.

“Jika kau memiliki sihir kuat yang dapat membakar hutan, maka bahkan dukungan belakang akan baik-baik saja. Kami akan menahannya di garis depan. "

Apakah hanya aku atau apakah kesepakatan ini terdengar lebih baik sekarang?

"Kita akan mendapat setengahnya, kan?"

"Tidak. Aku harus menarik beberapa string untuk mendapatkan kesepakatan ini. 7: 3. "

"6: 4, dan kami ikut."

"Baiklah kalau begitu, ayo lakukan itu."

Melihat betapa mudahnya dia menerima, dia mungkin pergi untuk 6: 4 dari awal. Aku merasa dikalahkan.

"Iris, jadi begitu, tapi, apa kau tidak keberatan dengan itu?"

"Tentu saja!"

Dia lebih dari menyetujui. Yah, toh aku sudah tahu.

“Kami belum memperkenalkan diri, bukan? Aku seorang pemburu, Galdomira. Di industri ini, namaku cukup populer. "

"Aku adalah Kururi Helan. Tidak terlalu populer di klub bangsawan. ”

“Senang bertemu denganmu. Aku suka orang kuat. Berbicara tentang Helan, itu adalah tanah besar di dekat perbatasan .... Juga, aku agak merasa seperti mendengar nama Kururi sebelumnya .... ”

“Kau mungkin memikirkan orang lain. Aku datang ke sini setelah beberapa tahun. ”

"Apakah begitu? Baiklah, tidak apa-apa. Kemudian, aku akan memimpin, jadi ikuti aku. "

Setelah bergabung dengan party Galdomira, kami memutuskan untuk mengikuti mereka.

Mereka terbiasa berkeliling hutan.

Kami bahkan bisa melintasi tempat berlumpur dengan mudah. Mereka cukup berpengalaman.

"Katakan jika kau merasa lapar. Aku bisa memberikan beberapa kepadamu dengan bayaran. "

"Kami punya sendiri jadi tidak apa-apa."

Aku menjawab kembali. Dan faktanya, kami memiliki banyak persediaan makanan. Tidak mungkin Iris akan mengabaikan persiapan.

"Nona, kau orang biasa, kan? Aku agak merasakan kedekatan denganmu. ”

"Aku adalah orang biasa tetapi memiliki Galdomira-san merasakan kedekatan denganku agak terasa aneh."

Benarkah? Aku tahu dari mana asalnya, pasti aneh.

"Kururi itu bangsawan tapi, entah kenapa aku merasa lebih dekat denganmu dibandingkan dengan bangsawan lain."

Aku juga?!!

"Oh, sepertinya ini adalah tempat target itu terlihat. Mari kita istirahat di sini sebentar. "

Ketika Galdomira menyuruh para kru untuk melakukan itu, semua orang meletakkan tas mereka.

Kami juga mengikuti mereka.

Salah satu subodinate Galdomira memanjat pohon dan sedang mencari target pada waktu itu.

"Gal, sepertinya ada di depan."

Sepertinya dia benar-benar mencarinya dan menemukannya. Kukira ada cara melakukan hal-hal juga. Mereka sangat bagus dalam hal itu.

"Berapa jaraknya?"

"Sepertinya berada sekitar 350 meter."

Itu dekat. Maka tempat ini mungkin sedekat yang kami bisa.

"Kami akan membuat rencana sehingga kalian juga ikut."

Rencanakan, eh? Hmm, apa yang harus kulakukan?

"Tentang itu, haruskah aku melakukannya?"

"Eh?"

"Tidak, sepertinya, aku bertanya apakah aku harus melakukannya. Ini 350 meter dari sini, kan? Maka kupikir aku bisa mendapatkannya. Dengan begitu lebih aman dan mudah, bukan? ”

"... Eh? ... Ah, maaf, kau bisa melakukan hal seperti itu?"

“Kupikir itu akan mencapai. Aku merasa sangat baik sekarang juga."

“Hahah, itu luar biasa. Meskipun kau bangsawan. Tidak apa-apa, jika kau bisa melakukannya, maka cobalah melakukannya. Jika kau bisa mendapatkannya seperti ini, tidak apa-apa untuk membagi hadiah menjadi dua. ”

Apakah kau serius!?

Kukira itu selalu layak disarankan, ya?

"Kururi, jangan bilang kau berencana menggunakan yang besar lagi ?!"

"Tidak, itu mungkin tidak bisa sejauh itu jadi aku berpikir untuk pergi dengan yang berbeda."

“Apakah ini akan baik-baik saja? Hutan yang kumaksud…. ”

Ah, kau khawatir tentang hutan ....

Yah, aku telah dipercayakan dengan serangan itu jadi aku juga mengkonfirmasi target dengan kacamata berlensa.

Aku tentu melihatnya. Atau lebih tepatnya, itu sangat besar.

Mungkin lebih dari 3 meter. Ia juga memiliki otot dan jelas mengeluarkan aura yang lebih menakutkan. Selain itu, bahkan lebih menakutkan bahwa itu membawa batu sebagai senjata.

Senjata itu sendiri menunjukkan kekuatan pemegangnya.

Aku bangun di pohon yang lebih dekat dan menegaskan kembali target.

Memperbaiki lintasan, aku merapalkan sihirku.

Aku menuangkan semua jumlah MP yang tersisa dan menciptakan busur dan anak panah dengan sihir. Ketika aku hanya mengondensasi mana, aku bisa menyentuhnya dengan tangan kosong.

Memperbaiki panah ke tali busur, aku menarik dengan seluruh kekuatanku.

Tepat sebelum melepaskan, aku membuat panah mengarah ke api dengan mana.

Itu adalah panah super kental dengan panas yang hebat. Target tidak dapat terluka setelah terkena ini.

Sesuai tujuanku, aku melepaskan panah.

Panah yang terbuat dari mana terbang lurus ke depan.

Itu terdiri dari manaku sehingga aku juga bisa mengendalikannya saat terbang.

Aku terus mempercepatnya, dan menyesuaikan lintasan setiap kali bergeser bahkan satu milimeter.

Mempercepat, mempercepat, mempercepat, ………….

Setelah berakselerasi berkali-kali, panah sudah menembus kepala target.

Panah terus berjalan dengan momentumnya dan mengenai tanah, mencungkilnya sampai menghilang.

Pengontrolan jarak jauh membutuhkan banyak MP, tapi, aku bisa menyelesaikan tugas itu.

Target jatuh di tanah.

Setelah beberapa saat, tubuh berubah menjadi kabut, meninggalkan permata. Itu sukses.

"Yah, warnai aku terkejut. Memikirkan master seperti itu ada di antara para bangsawan .... Apalagi dia masih muda. ”

"Aku hanya merasa sangat baik hari ini, itu saja."

Sementara kami berbicara, bawahan Galdomira pergi untuk mengumpulkan permata.

"Kururi Helan, eh .... Aku akan mengingatmu."

"Aku paham. Aku mungkin melupakanmu besok. ”

“Itu menyusahkan. Aku bisa meminta bantuanmu dengan penawaran bagus lainnya juga. "

"Ah, kalau begitu, kurasa aku akan mengingatmu."

“Demi kenyamananmu, eh? Ngomong-ngomong, di mana kalian tinggal? Jika itu bukan tempat di daerah bangsawan maka akan lebih mudah bagi kita untuk bertanya. "

"Nn? Kastil kerajaan. "

"Eh?"

"Kastil kerajaan."

"Kastil kerajaan ?!"

Dan seperti ini, pengalaman Iris dan pemburu pertamaku telah menutup gordennya.

Setelah itu, kami meninggalkan hutan dan berbagi hadiah dengan Galdomira dan yang lainnya, dan pergi ke istana kerajaan.