Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 16


Kami mendapat cukup banyak penghasilan, jadi kami memutuskan untuk akhirnya menuju istana kerajaan.

Ini adalah pertama kalinya kami di kastil.

Jujur, jantungku berdegup kencang dan aku merasakan detak jantungku cukup keras. Mungkin hanya aku.

Semakin aku mengatakannya untuk tenang, itu semakin meningkat.

Bahkan berpikir untuk tidak memikirkannya sebenarnya adalah memikirkannya. Aku tidak punya pilihan sekarang karena sudah begini. Aku hanya akan menjadi udik sepanjang jalan.

"Uwaa, sangat besar ~"

"Ya, itu besar ~"

Di depan kami, berdirilah tembok sekitar 5 meter. Aku tidak tahu ketebalannya tetapi dari penampilannya, aku yakin tekelku tidak akan banyak membantu.

Kami datang sebagai tamu jadi aku telah memutuskan untuk masuk dengan benar melalui gerbang utama tetapi sekarang aku di sini, aku agak merasa salah.

Gerbang utama, yang penuh dengan desain, benar-benar hadir.

Dan kastil, yang bisa dilihat di belakang, tampak seperti sebuah dongeng langsung, terbuat dari kapur…. Itu tampak seperti kastil yang akan membawa kami ke dunia mimpi.

Itu menggelitik hatiku yang mencintai petualangan, itu membuatku sedikit cemburu karena para pangeran tinggal di sini, dan aku merasa malu merasa sangat tidak pada tempatnya .... Ah, kepalaku berputar.

Iris dan aku memandangi kastil yang jauh di dalam, mengangkat kepala dengan berjinjit. Itu benar-benar menyingkap ketidaksopanan kami tetapi kami tidak bisa menahannya. Terutama bagian paling atas dari kastil.

"Apa yang kalian lakukan menatap seperti itu ?! Kalian berdua mencurigakan! ”

Ada beberapa orang berjalan masuk dan keluar dari kastil, tetapi hanya kami yang menatap kastil begitu lama.

Jadi penjaga gerbang mengarahkan tombaknya yang panjang pada kami, tapi, bukankah itu terlalu cepat marah?

Apa yang akan kau lakukan jika kami adalah tamu? Tunggu, kami adalah tamu.

Selain itu, ini bukan respons yang baik terhadap orang kampung yang datang ke tempat wisata. Mencari saja seharusnya baik-baik saja, bukan? Atau apakah ia pemarah atau kepekaan diperlukan untuk penjaga gerbang?

“Hei, kami bukan orang yang mencurigakan. Kami sebenarnya memiliki urusan di sini. ”

"Urusan? Kau benar-benar berpikir kau bisa membodohiku dengan penampilan itu? ”

Kami akhirnya memperhatikan setelah dia menunjukkannya.

Kami benar-benar memiliki sedikit kotoran di pakaian kami di sana-sini.

Kami datang ke sini langsung setelah keluar dari hutan.

Yah, kami memang menyingkirkan kotoran yang terang-terangan, kau tahu? Mungkin kami menjadi sedikit riang setelah perburuan itu.

Dan, sekarang dia menunjukkannya, itu bahkan lebih memalukan. Aku bahkan tidak berpikir kastil akan sangat megah, itu benar-benar kehilangan bagian kami.

Dan dengan demikian, kami dicurigai apakah kami benar-benar tamu atau bukan.

Dan sekarang aku melihat-lihat sedikit, karena gerbang utama sangat besar, jumlah tamu yang berjalan kaki sangat rendah. Wajahku menjadi panas. Aku merasa seperti itu akan terbakar karena malu.

“Kami adalah teman sekolah Arch dari pangeran dan kami juga menerima undangan untuk datang hari ini. Kami mungkin sedikit kotor tapi ... itu karena kami jatuh di sepanjang jalan. ”

“Itu benar-benar mencurigakan. Ada banyak orang di masa lalu yang datang mengatakan kebohongan serupa hanya untuk bertemu sang pangeran. Jika kau benar-benar diundang, maka biarkan aku melihat kartu undangan. "

Kartu undangan?! ..... Kami tidak memilikinya, bukan?

"...... Kami tidak punya."

"Yah, sudah beres kalau begitu. Aku bisa menangkap kalian berdua di sini tetapi, raja adalah orang yang sangat murah hati. Dia mengatakan untuk menghormati anak muda bahkan sepertimu. Maksudku bukan kau yang salah, jadi pergi saja. ”

Kata penjaga itu mengusir kami dengan tangannya.

Dia telah menurunkan tombaknya jadi dia mungkin berarti dia tidak akan melakukan apa-apa jadi kami harus pergi.

Ini merepotkan. Aku tidak berpikir kami akan ditolak di gerbang utama.

Kupikir Rahsa telah membuat pengaturan dengan benar. Aku ingin tahu apakah hasilnya akan berubah jika kami datang mengenakan pakaian bersih.

Tidak, masih ada peluang jika saya memperkenalkan diri.

"Kururi Helan dan Iris Balala. Apakah kau tidak diberitahu apa-apa tentang membiarkan keduanya lewat jika mereka datang? "

"... .Tentu saja, aku disuruh membiarkan Nona Iris lewat jika mereka datang. Tapi aku tidak mendengar apa pun tentang Kururi Helan. ”

Mengapa?!

Itu sebaliknya! Aku adalah orang yang diundang sebagai tamu!

“Namun, dia sangat berbeda dari informasi yang aku terima dari pangeran. Dia mengatakan Nona Iris cantik seperti malaikat, cepat berlalu seperti kelopak bunga sakura, dan memiliki senyum seterang matahari yang dapat meringankan suasana hati semua orang dan membawa kebahagiaan. Sejujurnya ....... gadis di sana itu cantik tapi dia sangat berbeda dari apa yang dikatakan pangeran kepadaku. Dia juga memiliki kotoran di pakaiannya .... ”

Kami harus berurusan dengan gangguan ini hanya karena sang pangeran terlalu berlebihan ?!

Jadi Iris terlihat seperti itu pada pangeran, ya?

Aku agak ingin dan tidak ingin tahu apa yang dia pikirkan tentangku pada saat yang sama .....

Situasi sepertinya tidak berubah menjadi lebih baik jadi aku memutuskan untuk menggunakan beberapa taktik curang.

Mendekat di dekat penjaga gerbang, aku berbisik di telinganya.

"Aku tidak benar-benar ingin mengatakan ini tetapi, penjaga-san, apakah kau tidak menyadari bahwa kau membuat kesalahan yang cukup besar di sini?"

"Nn? Apakah kau mencoba membujukku atau sesuatu? "

"Iya. Kau tidak hanya tidak membiarkan calon ratu lewat, tetapi kau juga menyebutnya kotor. Bayangkan apa yang mungkin terjadi jika pangeran mendengar tentang ini. Bahkan seperti itu, sang pangeran telah memberitahumu untuk membiarkan Iris lewat jika dia datang. Aa-ahh, promosi terlihat cukup jauh, bukan? ”

"Gguu .... itu tidak adil. Tapi, tentu saja, jika itu masalahnya maka aku akan berada dalam posisi yang sangat buruk. "

"Kan? Kau masih bisa pulih dari ini. "

“B-benar. Baiklah, aku akan mengkonfirmasinya. Kau sebaiknya bersiap jika kau berbohong. "

Penjaga yang baru saja kuajak bicara bergegas ke pintu masuk kecil di dinding.

Tatapan penjaga yang tersisa tajam.

Aku bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan pada kami jika itu benar-benar bohong. Bukan itu! Hmm? Bukan begitu, kan? Aku diundang dengan benar, bukan ?! Oh tidak, aku mulai cemas.


Setelah beberapa saat, penjaga itu kembali.

Dia kehabisan nafas jadi dia pasti berlari kembali. Atau mungkin, apakah dia dimarahi oleh sang pangeran?

“Aku benar-benar minta maaf! Nona Iris, setelah aku menyampaikan fiturmu kepada pangeran, dia mengatakan kau  adalah orangnya. Aku sangat tidak sopan dengan kata-kataku, tapi tolong maafkan aku! ”

“Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Aku tidak keberatan. ”

Iris memaafkan penjaga dengan senyum. Seperti yang diharapkan dari Iris. Aku bertanya-tanya apakah dia akan meminta maaf kepadaku juga.

"Aah, kau baik sekali seperti malaikat. Tolong, ayo, Nona Iris. Pangeran sedang menunggu. "

Membuat perubahan 180 derajat dalam kepribadian, penjaga itu menurunkan dirinya dan mengundang Iris ke pintu gerbang.

Gerbang besar dibuka. Membuka gerbang besar seperti itu, akan membutuhkan usaha yang cukup besar.

Aku merasa seperti gerbang penjaga sudah cukup untuk dua orang.

Ketika dia melewati gerbang, aku tersenyum pada penjaga itu.

Fuh, kami tamu yang baik, tahu!

"Tu-tunggu dulu, tolong!"

Aku juga akan mengikuti Iris melalui gerbang tetapi dihentikan oleh penjaga itu.

"Ah, Nona Iris, tidak keberatan dan tolong lewat."

Seorang petugas wanita menunggu di sisi lain gerbang mengawal Iris.

Iris melangkah maju.

"Tunggu, bagaimana denganku?"

“Tentang itu, setelah bertanya pada pangeran, dia mengatakan bahwa Kururi Helan bukan tamunya. Aku minta maaf tapi, aku memintamu untuk pergi. "

Pangeran itu !! Sekarang ini perang habis-habisan! Oi!

Ayo lakukan di sini dan sekarang! Keluarlah kau!

1 vs 1! Apakah kau tidak berani menggunakan penjaga!

Aku dikelilingi oleh penjaga dan diusir dari pintu gerbang. Kemudian gerbang ditutup.

Ini adalah pekerjaan manual jadi, aku menghargai upaya mereka.

Tidak! Kenapa aku tidak bisa masuk !? Bukankah aku tamu? Aku sebenarnya tamu !!

"Betulkah? Mereka benar-benar tidak membiarkanku masuk? "

"Ya, kami tidak bisa membiarkan orang yang mencurigakan masuk."

Apa yang harus kulakukan? Aku merasa mungkin terombang-ambing di jalanan. Yah, aku punya uang jadi itu dia.

"Biarkan aku menginap di tempatmu, penjaga-san !!"

"Jelas, aku tidak mau!"

"Itu adalah lelucon. Ah benar aku diundang oleh pangeran kedua Rahsa. Ayo, konfirmasikan dengan Rahsa. "

“Oi, tambahkan 'sama'! Rahsa-sama belum mengatakan apa-apa tentangmu. Tapi, kau bersama dengan Nona Iris jadi aku akan periksa. ”

Ah, sekarang setelah kupikirkan lagi, aku belum membalas surat kepada Rahsa.

Tentu saja, aku bahkan tidak memberi tahu dia bahwa aku akan datang.

Aku ingin mengejutkannya dengan datang tiba-tiba.

Berkat itu, aku yang terkejut.

"Apa hubunganmu dengan Rahsa-sama?"

"Kami adalah teman terbaik, tentu saja!"

“Oi, jangan bicara begitu kasar di depan Rahsa-sama. Rahsa-sama adil dan jujur, jadi dia mungkin memaafkanmu tapi jangan tidak sopan. Ah, sejak awal, bahkan belum diputuskan apakah kau benar-benar mengenalnya atau tidak. ”

“Ayo, aku akan membiarkanmu di sumber air panas di wilayah Helan secara gratis, jadi biarkan aku masuk. Aku juga lelah, tahu. ”

“Kami masih belum mengkonfirmasi. Tunggu sebentar lagi. Jadi kau dari wilayah Helan, kan? Ah, nama belakangmu juga Helan. ”

"Kan? Lihat, aku bukan orang yang mencurigakan. Sungguh, biarkan aku masuk. Aku juga akan menambahkan manju ke tawaran itu. ”

“Manjuu juga? Nah, bukan itu masalahnya di sini. Aku akan segera datang. Dan jika kau benar-benar seorang kenalan sang pangeran maka kami akan secara resmi mengizinkanmu juga. Lebih penting lagi, mengapa kau tidak memiliki kartu undangan? "

"Siapa yang bahkan membawa kartu undangan ketika pergi ke tempat teman mereka?"

"Tempat teman ... ini adalah istana kerajaan, tahu?"

“Aku juga memikirkan itu! Aku juga memikirkannya di sekolah! Tetapi banyak yang terjadi dan, singkatnya, aku naif! ”

“Be-Benarkah begitu? Yah, tunggu sebentar lagi, dia akan segera datang. ”

Ahh, aku tidak suka ini. Aku tidak ingin menunggu lagi.

Ini tidak adil, hanya membiarkan Iris masuk.

Pangeran Arch itu! Kau sebaiknya mengingat ini!

Aku akan membalas dendam untuk satu hari ini!

Ahh, aku lelah. Aku berkelahi dengan monster beberapa saat yang lalu, tahu?

Aku baru tahu sekarang bahwa kelelahan menendang seperti gelombang setelah berkelahi dengan monster jika kau tidak terbiasa.

…… Aku memutuskan untuk menunggu sambil berbaring.

Untuk mengekspresikan perasaan protesku, aku berbohong dengan wajah menghadap ke atas. Pakaianku kotor pula. Aku tidak bisa peduli dengan sedikit kotoran pada saat ini.

"Apa yang sedang kau lakukan?! Kenapa kau berbaring ?! ”

"…..Protes…. Kelelahan ........ merajuk… .. ”

“Sangat mudah dimengerti! Baiklah aku mengerti! Aku jelas mengerti! "

Sepertinya dia mengerti.

Ketika aku mengamuk, gerbang utama mulai bergerak lagi.

Gerbang batu megah dibuka.

Di sisi lain gerbang adalah orang yang memanggilku, Rahsa.

Dia mengenakan senyum tetapi segera menghilang.

Ah, ini buruk. Aku ingin tahu apakah menunggu seperti ini buruk.

"Kau bodoh! Apakah kau menggunakan kekerasan terhadap Aniki ?! ”

"T-tidak, kita tidak akan pernah ...."

"Lalu kenapa dia pingsan di sana? !!"

Ooops, sepertinya posisi menungguku memberinya kesan yang salah.

Maaf, penjaga-san. Mereka melakukan pekerjaan mereka dengan benar.

“Rahsa, kau salah. Banyak yang terjadi dan aku hanya berbaring di sana. ”

“Apa yang terjadi yang membuatmu pingsan ?! Tidak mungkin hal seperti itu terjadi! Kau bajingan, aku tidak akan memaafkanmu karena menggunakan kekerasan mengambil keuntungan dari jenis Aniki !! ”

"Ah, tidak, Rahsa? Sungguh, tidak ada yang terjadi. "

“Aku suka sisi dirimu itu, Aniki. Tapi, ada kalanya kau harus marah. Dan sekarang saatnya! Kau bajingan, kuharap kau siap !! ”

Rahsa menghunus pedangnya dan cukup serius, jadi aku berusaha sekuat tenaga untuk menjelaskan.

Aku mati-matian mencoba menghentikan Rahsa ketika dia mengejar penjaga. Dan ini berlanjut untuk sementara waktu.

Bahkan memasuki kastil kerajaan itu sulit. Kelelahanku mencapai puncaknya dan sekarang ini ....

Haruskah aku pergi sekarang?