Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 17


"Itu karena kau melakukan hal-hal aneh yang aku salah pahami, Aniki."

"Maaf maaf."

Aku dengan aman berhasil masuk ke dalam kastil tetapi tampaknya Rahsa masih sedikit gila.

Para penjaga diam-diam berbisik, 'Itu pertama kalinya aku melihat Rahsa-sama menjadi sangat marah' jadi kurasa itu pemandangan yang tidak biasa.

Setelah mengetahui kebenarannya, Rahsa merasa canggung. Maaf ~

"Kesampingkan itu, terima kasih banyak sudah datang. Aku sangat senang kau benar-benar datang. Selama waktumu di sini, aku, Rahsa Kudan, berjanji untuk tidak membiarkanmu merasakan ketidaknyamanan. ”

"Terima kasih untuk itu. Tapi jangan terlalu tegang sekarang. Lagipula, aku baru saja datang hangout di rumah seorang teman. ”

“Ah, itu benar. Maka, tolong, anggap tempat ini sebagai rumahmu sendiri saat kau menghabiskan waktu di sini. Sungguh, itu baik-baik saja bahkan jika kau bermalas-malasan sepanjang hari di sofa."

Ya, aku mungkin tidak akan melakukan itu.

Bahkan di rumahku, aku hanya melakukannya sebulan sekali.

Rahsa membimbingku ke ruang tamu.

Tempat tinggal para bangsawan terletak di sisi berlawanan kastil.

Kamar tempatku dipandu terlalu mewah untuk disebut 'ruang tamu'.

itu besar, ada perabotan kelas atas di seluruh ruangan, dan ada 4 sampai 5 gambar tampak mahal yang tergantung di dinding. Itu bahkan beberapa kali lebih besar dari kamar terbesar di tempatku.

Struktur ruangan benar-benar menenangkan tetapi aku sangat santai sehingga sebaliknya, aku tidak bisa santai sama sekali. Aku bahkan tidak lagi memahami perasaanku sendiri dengan benar. Sebenarnya, untuk siapa ruangan ini? Kecuali mereka royalti dari negara lain, aku tidak bisa membayangkan ada orang yang bisa bersantai di sini.

"Ini adalah ruangan yang kami gunakan untuk royalti negara lain ketika mereka berkunjung."

Itu benar-benar untuk royalti ?!

Ah, ini tidak mungkin. Tidak mungkin aku bisa tinggal di sini.

“Sedikit lagi, kau tahu, kamar kompak yang nyaman akan menyenangkan, kurasa ~. Yang ini sangat luas sehingga aku tidak bisa terbiasa dengannya. ”

“Ah, benarkah begitu? Aku telah menyimpan kamar ini karena kau mungkin akan datang untuk liburan musim dingin tapi…. Untuk beberapa alasan, kakak juga sangat menginginkan ruangan ini, tetapi aku mendorong dan tidak membiarkannya, tahu? Tapi, jika kau lebih suka tempat lain, itu memalukan tapi mari kita pergi ke ruangan lain. "

Jangan bilang pangeran Arch ingin Iris menggunakan kamar ini ?!

Ke mana rencana 'karyawan' keseluruhan pergi ?!

“Sungguh menyakitkan bagiku untuk menawarkan ini tetapi, bagaimana dengan itu? Kami menyiapkan ruangan ini ketika tuan tanah berkunjung. Ini sedikit lebih rendah dari yang sebelumnya tapi…. ”

Lebih dari cukup? Sebenarnya, itu persis posisiku di sini?

Ini lebih terbatas daripada yang sebelumnya tetapi jauh lebih nyaman. Yang sebelumnya tidak hanya berukuran besar, langit-langitnya juga sangat tinggi yang membuatnya terasa kurang seperti kamar. Yang ini cukup besar dan sebenarnya agak cocok dengan kamar di rumahku sendiri. Ketika aku melihat furnitur satu per satu, aku memang melihat ada perbedaan, tetapi aku tidak memiliki banyak pengetahuan tentang mereka sehingga tidak menggangguku.

"Terima kasih. Maka aku akan memilih yang ini, ini kamar yang bagus. ”

“Ah, tapi aku masih tidak bisa membuatmu merasakan ketidaknyamanan, Aniki. Jika kau butuh sesuatu, bunyikan bel panggilan di sana dan seseorang dari kastil pasti akan datang. ”

Itu terlalu nyaman. Aku bertanya-tanya apakah akan baik-baik saja jika aku menggunakannya di tengah malam ketika aku merasa sedikit lapar? Untuk membuatkanku makanan kecil larut malam.

Mereka tidak akan memarahiku seperti 'Kau akan gemuk!' atau 'Kenapa di saat seperti ini?' kan?

“Ngomong-ngomong, apakah kau datang sendiri, Aniki? Aku berpikir kau akan membawa Iris-san bersamamu. "

"Seperti yang kau pikirkan, aku memang datang dengan Iris tapi dia dibawa pergi oleh kakakmu yang luar biasa itu."

“Haaa, maka itu sebabnya dia panik sekali ketika dia kembali. Jangan bilang dia mencoba menyiapkan kamar itu untuk Iris-san juga ?! Mustahil! Tidak mungkin Iris-san ingin menggunakannya .... "

Fufu, jadi kau sadar, Rahsa. Kakak laki-lakimu bodoh. Dia biasanya tajam tetapi, segera setelah itu berubah menjadi sesuatu yang berhubungan dengan cinta, dia berubah menjadi idiot. Itulah sifat asli kakakmu.

"Akan baik-baik saja jika dia tidak melakukan sesuatu yang aneh.... Aku akan memeriksanya nanti. Lebih penting lagi, Aniki, Kau harus beristirahat untuk menenangkan kelelahan perjalananmu. Aku sudah menyiapkan bak mandi untukmu. "

"Mandi, eh? Aku bersyukur."

Pengaturan yang kulihat sejak aku memasuki kastil sangat mengagumkan. Seperti yang diharapkan dari Rahsa.

Syukurlah aku memilih untuk menerima tawarannya.

Matahari belum tenggelam.

Memang terasa agak awal untuk mandi, tetapi karena aku juga cukup kotor, kupikir akan lebih baik untuk melakukannya sekarang.

Rahsa pergi untuk melihat bagaimana Iris melakukannya, seorang pelayan membimbingku ke kamar mandi.

Aku ingin tahu persis di mana dia bersembunyi karena dia segera muncul setelah Rahsa memanggil.

Mungkinkah mereka menggunakan Pintu kemana saja?

“Kururi-sama, Rahsa-sama telah menginstruksikanku untuk mempersiapkan pemandian ini untukmu. Haruskah aku mencuci pakaian yang kau kenakan? Jika kau memiliki preferensi pakaian, aku bisa mengaturnya. "

"Kalau begitu, tolong cuci. Dan tentang pakaian pengganti, sesuatu yang mudah untuk bergerak, tolong. ”

"Ya, kalau begitu aku akan melakukannya."

Setelah percakapan itu, petugas itu menghilang. Dia mungkin menggunakan Pintu kemana saja.

Setelah melepas pakaianku di ruang ganti, aku pergi ke kamar mandi dengan handuk di pundakku.

"Uwaa ~"

Nah, ini adalah satu pemandian besar.

Apakah itu seperti pemandian umum yang besar, aku ingin tahu. Sehingga semua orang yang bekerja di kastil dapat menggunakannya. Aku agak merasa terlalu mewah untuk itu, tetapi itu adalah istana kerajaan jadi ini mungkin standar di sini.

Ini adalah pertama kalinya aku melihat salah satu patung wanita telanjang memegang pot dengan air yang mengalir dari sana. Seperti yang diharapkan dari istana kerajaan, terlalu bagus!

Tampaknya memang agak terlalu dini sehingga aku adalah satu-satunya di kamar mandi.

Aku bisa menyimpan semuanya untuk diriku sendiri sampai seseorang datang. Ini yang terbaik.

Aku mencuci tubuhku sebelum mandi air panas.

Ada begitu banyak merek sampo sehingga aku tidak mengerti yang mana untuk digunakan. Aku bekerja sedikit berkeringat jadi aku mencoba menggunakan 2-3 merek.

Mereka semua memiliki kegilaan yang kuat. Apalagi rambutku menjadi sangat halus.

Kutikulaku belum mendapatkan perawatan terbaik selama ini, jadi kukira aku akan memberi mereka banyak sampo sekarang.

Sementara aku menggosok kepalaku dengan sampo, aku bisa mendengar suara langkah kaki seseorang.

Sepertinya pengunjung ke-2 telah tiba. Kurasa ini untuk mandi sendiri.

Aku berencana untuk menggunakan sabun di seluruh tubuhku dan meluncur dari satu sisi kamar mandi ke yang lain jika tidak ada yang datang tetapi, itu memalukan.

"Oya? Sangat jarang bagi seseorang untuk berada di sini sebelumku .... Tamu berambut merah, eh ...? ”

Karena aku telah diajak bicara, aku memaksa diri untuk melihat. Seorang pria di masa jayanya berdiri di sana.

Aku ingin tidak diajak bicara karena aku memiliki busa di mataku tetapi, aku memutuskan untuk menjawab untuk tidak bersikap kasar.

"Ah, halo. Aku mengambil hak istimewa untuk memasuki kamar mandi terlebih dahulu. ”

"Aku paham. Sudah cukup lama sejak seseorang masuk sebelum aku. "

“Ah, benarkah begitu? Aku minta maaf kalau begitu. "

“Tidak perlu jujur. Mandi adalah sesuatu yang semua orang akan lakukan. "

"Aku paham."

Apa yang orang tua ini bicarakan?

'Sudah cukup lama sejak seseorang masuk sebelum aku'? Apa yang terjadi dengan pekerjaanmu ?! Aku bertanya-tanya apakah dia sangat bebas.

Kukira ada orang-orang seperti itu di istana kerajaan juga.

Dia terlihat cukup baik. Sepertinya salah satu dari 'orang baik' itu.

Rambut pirang, wajah berfitur lengkap dengan beberapa kerutan dan kumis yang bagus.

Seorang pria dari keluarga yang baik, entah bagaimana mendapatkan pekerjaan di istana kerajaan tetapi karena tidak kompeten, ia menyebabkan masalah di sekitarnya. Tapi, ketika dia terlihat baik, dengan satu atau lain cara, dia dibantu oleh para wanita dan menjalani hidupnya.

Aku memberikan penilaianku pada orang tua itu. Maaf kalau itu salah.

“Busa itu akan masuk ke matamu. Perlahan bersihkan mereka. ”

"Ah iya."

Aku berencana melakukan hal itu bahkan tanpa kau memberitahuku. Dia berdiri di sampingku dengan senyum lembut. Siapa orang ini? Dia terlihat bagus tapi dia agak menyeramkan.

“Shampo ini cukup bagus, bukan? Aku memilihnya. "

"Ah, benarkah begitu?"

Tidak hanya tidak kompeten dalam pekerjaannya, ia juga menyela urusan mandi? Cukup tua, pria tua.

“Gunakan itu sesuka hatimu. Sabun tubuh juga cukup bagus. Aku memilih itu juga. "

Kau terlalu berlebihan, pak tua !!

Manajemen kamar mandi mungkin dilakukan oleh orang biasa jadi aku akhirnya merasa kasihan padanya.

Bahkan jika dia seorang bangsawan yang tidak kompeten, rakyat jelata tidak bisa banyak bicara kepadanya.

Tapi tetap saja, pilihan orang tua itu tidak buruk. Ini tentu saja sampo yang cukup bagus.

“Aku tahu kau sudah selesai membersihkan rambutmu. Bagaimana dengan itu? Haruskah aku mencuci punggungmu? "

Orang tua, tidak apa-apa jika kau membiarkanku ...

"……Ya silahkan."

Tapi, aku masih suka jadi aku akan dengan senang hati menerima.

Dengan menggunakan sabun favoritnya dengan mewah, dia membersihkan punggungku.

Agak menyeramkan bagaimana ia sangat bersemangat tentang hal ini.

"Ah, setelah kau selesai mencuci punggungku, biarkan aku mencuci milikmu. Oh dan hanya pembersihan normal akan dilakukan. Bagaimanapun juga selalu seperti itu. ”

“Sekarang, tidak perlu sabar. Tidak seperti siapa pun akan datang dalam waktu dekat. "

Eh, tidak akan ada yang datang? Pekerjaan kastil tampaknya cukup sibuk. Meskipun lelaki tua ini sepertinya punya banyak waktu di dunia.

"Apakah kau datang ke kastil untuk pekerjaan?"

“Ah, tidak, aku datang untuk bertemu teman. Jadi dia menyuruhku tinggal sebentar, yang kusyukuri. ”

"Aku paham. Anggap saja rumah sendiri. "

Apakah hanya aku atau orang tua ini cukup sombong?

Dia berbicara seolah-olah dia memiliki kastil.

TLN : Ya emang..... gak peka banget kau nak......
Aku ingin tahu apakah dia benar-benar berada di posisi tinggi di sini.

Jika itu masalahnya, maka lelaki tua ini adalah lelaki tua yang sungguh-sungguh kompeten. Maaf, aku akan merevisi penilaianku.

"Kapan orang lain akan mulai masuk, Tuan?"

"Nn, well, tidak ada yang akan masuk setidaknya selama satu jam."

"Ah masa? Maka kukira itu akan baik-baik saja jika aku mengambil waktuku. "

"Ya. Jarang sekali, kau juga bisa menutupi diri dengan sabun dan bergeser dari satu sisi ke sisi lain. ”

Maaaannnn !!! Kenapa kau memikirkan hal yang sama denganku? !!

Untuk seseorang setuamu, kau biasanya berpikir kau berhenti memikirkan hal-hal seperti itu.

"Haha, tentu saja kau."

“Ini bukan lelucon. Tidak ada orang di sini saat ini, jadi aku melakukannya ketika stres menumpuk. "

"Apa yang kau lakukan?!? ...... Yah, aku memang berpikir untuk melakukan hal yang sama beberapa saat yang lalu."

"Aku paham! Maka kita tidak punya pilihan selain melakukannya!”

Kami tidak punya pilihan ?! Tidak apa-apa untuk tidak melakukannya juga, kan ?! Kan?!

"Sekarang sudah beres, bocah berambut merah, cepat bersihkan punggungku juga."

"Dimengerti. Maafkan aku jika aku terdengar agak kasar tetapi, sementara meluncur seperti itu mungkin hampir tidak diizinkan untuk usiaku, itu mungkin bukan kau. ”

"Tidak apa-apa. Tidak ada yang akan datang untuk sementara waktu. Jika kau tidak mengatakan apa-apa, itu tidak akan masuk ke telinga siapa pun. Jika bocor, maka itu adalah kau. "

"Aku tidak akan mengatakan apa-apa. Lagipula aku juga melakukannya. ”

Sambil menenangkan orang tua itu sambil berkata, 'Cepat, cepat!', Aku selesai membersihkan punggungnya. Orang tua, kau terlalu berharap untuk ini!

Setelah punggungnya dibersihkan, lelaki tua itu pergi ke sudut kamar mandi tanpa menutupi tubuhnya dengan sabun.

Dia bahkan tidak direndam dalam sabun. Tidak peduli seberapa licinnya mandi, dalam kondisi itu kau hanya akan membuat kulitmu rusak.

Lalu lelaki tua itu melanjutkan dan menyentuh dinding di suatu tempat, membuat suara klik.

Lalu ia melepaskan ubin, mengungkapkan ruang dengan berbagai barang di dalamnya seperti sake.

"Istriku melarangku minum, jadi ketika aku ingin minum, aku datang ke sini."

Orang tua ini tidak baik.

“Di sini, aku juga punya sabun favoritku. Itu yang murah dijual di kota tapi, sejauh yang kuuji, ini yang paling mudah untuk digosok.”

Tidak bagus, orang tua ini benar-benar tidak baik. Menggunakan fasilitas istana untuk tujuannya sendiri. Bahkan untuk sesuatu yang tidak baik.

"Diuji, katamu ... sudah berapa lama kau melakukan ini?"

“Yah, itu tentu saja karena aku setuamu. Anehnya, aku tidak begitu tertarik sebagai seorang anak. "

Aku tidak bertanya tentang semua itu. Aku bahkan tidak bertanya, aku hanya bingung! Aku tidak ingin mendengar cerita dari masa mudamu!

"Dengarkan dengan baik, ini adalah kata nasihat dari senpaimu."

"…….Iya."

“Jangan menggunakan jumlah yang rendah berpikir itu sia-sia, oke? Perutmu akan aus. Kau tidak akan bisa menunjukkan perutmu di depan wanita untuk sementara waktu. Itu murah, jadi gunakan sebanyak yang kau inginkan. ”

Aku merasa bodoh karena meningkatkan harapanku..

Aku ingin tahu apakah dia memiliki pengalaman seperti itu sebelumnya….

“Baiklah, sepertinya kau sudah benar-benar basah kuyup sendiri. Selanjutnya, kita juga menumpahkannya di jalur kita. Jika ini tidak direndam, kau juga bisa memotong perut. Cukup sakit. ”

"Seberapa serius kau dengan ini? !! Orang-orang yang datang sesudahnya akan terpeleset dan melukai kepala mereka! ”

“Jangan pedulikan itu. Dengar, kau bisa membuat kurva tetapi aku menyarankan untuk tidak melakukannya karena kau seorang pemula. Untuk hari ini, mari kita lakukan garis lurus. "

"Aku hanya ingin sedikit bermain-main ..."

“Sekarang, kau juga membuat kursus. Bagaimanapun juga, aku akan menggunakan milikku. ”

Bersama dengan lelaki tua itu, kami menumpahkan sabun ke seluruh bak mandi tanpa busana.

…… Apa yang kulakukan? Betulkah…. apa yang kulakukan? Aku tidak akan bisa menunjukkan wajahku lagi jika seseorang melihat ini.

"Tentu saja, sudah selesai. Tubuh, selesai. Fufufu, sekarang, ayo pergi! ”

Bersama dengan lelaki tua itu, aku pergi ke salah satu sisi kamar mandi dan bersiap-siap. Jauh di depanku, aku bisa melihat ujung yang lain. Setidaknya akan menjadi 50 meter.

Itu membuatku berpikir lagi, betapa humongous dan mewahnya kamar mandi ini. Orang-orang yang tinggal di kastil dapat menjalani kehidupan yang begitu indah.

“Tendang tembok dengan benar, oke? Tendangan setengah-setengah tidak akan membuatmu ke sisi lain. ”

"Kau juga, pak tua. Asal tahu saja, aku sudah bisa mensimulasikannya dengan sempurna di pikiranku. ”

Aku akhirnya mengoceh pada orang tua itu tapi kurasa tidak apa-apa. Kami agak seperti kawan sekarang.

“Saran lain, bayangkan seekor penguin. Kurangi bagian yang menyentuh lantai sebanyak yang kau bisa. Itu akan menjadi ujian kekuatan. "

Apa yang orang tua ini jelaskan kepadaku dengan telanjang bulat?

Coba tekuk otot punggungmu seperti ini, kau akan terlihat seperti orang mesum.

Aku sudah agak merasa sudah terlambat ...

'1, 2, 3 dan go !!' mengatakan itu, kami berdua menendang dinding dengan semua yang kami miliki.

Kupikir tendanganku lebih kuat tetapi segera orang tua itu melanjutkan.

Aku tidak menekuk punggungku dan hanya menaruh sebagian perut di lantai seperti yang disarankan orang tua itu.

Tetapi pada saat yang bersamaan, aku juga membuang rasa malu dan menirukan bentuk itu.

Aku terus mempercepat. Sepertinya teori bentuk orang tua itu sempurna.

Tepi lainnya perlahan menjadi jelas. Itu menjadi jelas tapi ....

Hmm? Tunggu, aku tidak melambat? !!

"Ahh-"

Aku membentangkan tanganku seperti penguin sehingga aku tidak bisa melindungi kepalaku juga. Aku langsung menabrak dinding dengan kepalaku.

Rasanya seperti kepalaku akan terbelah, leherku akan patah, dan itu sakit! Apa ini?! Orang tua, aku mencapai tepi cukup mudah!

"Kaahh !! Ouccchhh !! "

Ketika aku melihat pria tua itu, dia juga menggeliat kesakitan memegang kepalanya.

Dia bodoh. Aku lupa bahwa orang tua ini bodoh.

Sial, jika aku melakukan lebih sederhana aku bisa bersenang-senang juga.

Karena ketagihan oleh lelaki tua itu, akhirnya aku melakukannya dengan sangat baik.

"Jadi gimana? Apakah kau menyukai istana kerajaan? "

"Tidak, aku tidak bisa pergi seperti 'Ah, ya itu cukup bagus, bukan?" ketika kau bertanya pada waktu seperti ini. "

"Kurasa itu benar."

Setelah menyakiti kepalaku dengan orang tua itu, kami memasuki kamar mandi.

Dia juga mengeluarkan sake tersembunyi miliknya.

Aku tidak benar-benar ingin meminumnya tetapi itu cukup mahal jadi aku memutuskan untuk minum satu teguk.

"Ah, enak."

"Ya kan? Nahhaha, aku mengerti kau masih muda. Di sini, aku akan menuangkanmu sedikit, jadi minumlah lebih banyak. ”

"Oh terima kasih."

Dan seperti ini, kami terus minum di bak mandi air panas sampai kami menjadi seperti gurita rebus.

Itu adalah saat aku berteman baik dalam kejahatan.

Dia mengatakan untuk memberitahunya jika ada sesuatu yang menggangguku di istana kerajaan tapi aku sejujurnya tidak merasa ingin bertanya padanya .... Aku akan ditelan dalam sesuatu yang aneh lagi.

Ya, kita bisa melakukannya lagi di kamar mandi. Sake itu juga lezat.