Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 18


Setelah selesai mandi, aku memakai pakaian pengganti yang mungkin dibuat dengan bahan terbaik dan mengikuti petugas ke tempat Rahsa.

Saya tidak punya ide sedikit pun tentang di mana kami berada di kastil tetapi pelayan memiliki semuanya tertutup. Aku diantar ke ruang tamu, tempat Rahsa duduk dengan nyaman, minum teh, dan Iris, yang terpesona oleh kemewahan ruangan.

"Iris! Aku senang. Kupikir kau diculik oleh pangeran Arch. "

“Dia bukan orang yang berbahaya. Tapi kukira memang benar bahwa aku diselamatkan oleh pangeran Rahsa. Kalau terus begini, dia akan membuatku menginap di kamar yang sangat mewah tempat hanya royalti saja. ”

Jadi dia benar-benar berencana melakukannya, pangeran itu ....

“Serius, kakak tidak tahu batas kemampuannya jadi itu menyusahkan. Aku memutuskan untuk menjaga Iris-san selama dia ada di kastil. Aku tidak bisa meninggalkannya pada kakak. Tidak mungkin dia akan merasa nyaman di ruangan seperti itu. Kakak setidaknya 
bisa memikirkan sebanyak itu. ”

Kau juga mencoba melakukan hal yang sama padaku, Rahsa-kun. Kukira mereka memang terkait.

“Kudengar kau ingin bekerja di kastil selama liburan musim dingin, Iris-san. Aku akan membuat pengaturan untuk itu. Kapan kau ingin memulai? "

“Nn, secepatnya. Berada di ruangan ini secara gratis selama beberapa hari lagi akan membuat hatiku hancur. ”

"Hahah, tidak perlu memikirkan hal-hal seperti itu. Tetapi meski begitu, aku akan mempersiapkannya secepat mungkin. Kau juga bisa bekerja mulai besok. ”

"Benarkah?! Ah, aku senang. Terima kasih, pangeran Rahsa. Aku berterima kasih kepadamu sebanyak aku untuk Kururi. Aku pasti akan, pasti membalas budi ini! "

“Kau juga tidak perlu khawatir tentang itu. Menjadi sejajar dengan Aniki itu sendiri adalah .. suatu kehormatan. ”

Dia akhirnya tersipu sedikit di ujung sana. Manis sekali.

“Iris-san, ada satu hal yang harus aku minta maaf. Karena kau akan bekerja untuk kami, aku ingin membuatmu melakukan sesuatu yang berarti tetapi sebagai syarat untuk membawamu kembali dari kakakku, dia memberitahuku untuk dengan pasti memberimu pekerjaan di lantai 6 kastil. ”

"Hmm? Tidak, aku baik-baik saja dengan itu. Aku bersyukur apa adanya. ”

“Lantai 6 kastil biasanya tidak terbuka untuk orang. Di depan umum, kastil ini dibangun hingga lantai 5. Aku ingin memintamu untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang hal itu karena itu yang kau sebut lantai rahasia di mana hanya sebagian dari orang-orang penting yang bisa masuk. Aku benar-benar merasa pasti ada alasan di balik kakak yang menginginkanmu bekerja di sana, tetapi, bisakah aku masih memintamu melakukannya? ”

Jadi dia benar-benar melakukannya, pangeran itu. Aku agak bercanda tentang hal itu ....

Aku ingin tahu orang macam apa raja itu.

Apakah dia tipe yang akan dengan mudah mendukung keputusan putranya?

Aku ingin setidaknya berharap dia menjadi sangat agung. Jadilah seorang raja yang bahkan tidak memperhatikan gadis manis yang menyapu lantai!

“Mampu bekerja di tempat yang menakjubkan, itu akan bagus. Aku pandai membersihkan jadi serahkan padaku! ”

“Melihatmu mengatakan itu mengangkat beban berat dari dadaku. Saat kau lelah, jangan lupa untuk beristirahat. Tentu saja, aku telah merencanakan hari libur juga. "

"Iya!!"

Tekad Iris adalah menyilaukan. Aku tidak akan bekerja, tahu?

Dan itu sama sekali tidak menyakitkan bagiku. Makanan gratis? Yang bisa kau makan? Aku tidak malu karenanya. Bahkan, aku adalah orang yang bahkan akan meminta gurun di atas itu!

“Aku senang kau baik-baik saja dengan itu, Iris-san. Aniki, bagaimana, kau menyukai rumah kami? Cukup bagus, bukan? Kami bahkan menyewa desainer papan atas untuk mendesain pemandian. ”

“Ah, ya, itu sangat bagus. Pemandian itu juga, itu adalah level yang kau akan beruntung bahkan menggunakannya sekali seumur hidupmu. "

..... Meskipun ada orang aneh di sana.

“Aku senang kau memikirkannya seperti itu. Pemandian di wilayah Helan adalah yang terbaik. Ketika aku memberi tahu ayahku tentang mereka, dia terbakar dengan semangat untuk membuat pemandian yang lebih baik, jadi dia bahkan meningkatkan kualitas air panas. Jika kau, dewa mata air panas, mengatakan itu baik, maka itu pasti sudah cukup baik. "

Dewa mata air panas? Aku? Ya Tuhan, aku sudah menjadi dewa bahkan sebelum aku sadar ....... akankah terlalu banyak meminta jika aku ingin menjadi dewa yang sedikit lebih keren? Kukira begitu, ya.

“Jika kau tidak lelah hari ini, aku ingin membimbingmu melalui ibukota. Ada cukup banyak tempat yang ingin aku tunjukkan kepadamu. Sungguh, ada begitu banyak tempat! ”

"Perasaanmu telah sampai padaku. Aku mungkin akan baik-baik saja setelah istirahat malam jadi, kurasa aku akan mengandalkanmu untuk besok. ”

"Baik! Kemudian diselesaikan. Kupikir aku cukup sadar akan hal-hal yang mungkin kau sukai sehingga kau dapat menantikannya! ”

Melihat Rahsa berbicara begitu bahagia tentang hal itu bahkan membuatku bahagia.

Aku mungkin tidak akan menemukan orang lain yang akan menyambutku. Aku perlu merawatnya dengan baik.

Setelah itu, Rahsa, Iris, dan aku berbicara tentang hal-hal yang berbeda dan tertawa bersama.

Yang menarik minatku di antara mereka adalah cerita hantu yang Rahsa bicarakan.

Sepertinya Iris tidak begitu mahir dalam hal-hal yang berkaitan dengan hantu, jadi dia menutup telinganya, tetapi aku mendengarkan semuanya. Dan ini……

“Sejak pembangunan kastil ini, sudah beberapa ratus tahun dan selama ini, ada berbagai insiden gelap yang berbeda. Tentu saja, sejak itu telah direnovasi dan bangunan telah ditambahkan sehingga kau tidak akan merasa seperti itu lagi. ”

"Hoho? Yah, di kediaman bangsawan ada banyak cerita semacam itu, bisakah aku benar-benar mengharapkan sesuatu yang lebih baik di sini? ”

"...... Ah-ahh, aku tidak bisa mendengarmu"

Iris menutup matanya dan menutup telinganya. Aku tidak berpikir ada kebutuhan untuk menutup matanya.

Mulai dari sini, itu akan menjadi di antara kita berdua. Tidak apa-apa jika kau menambahkan bagian yang tidak senonoh sekarang.

"Lalu aku akan berbicara tentang episode seorang wanita hari ini. Sebuah cerita tentang seorang pramusaji yang terlihat sangat bagus dengan celemek putih. "

Ketika Rahsa menjentikkan jarinya, semua lampu di ruangan itu padam dan lilin di atas meja menyala.

“Heee!”

Iris, yang seharusnya menutup matanya, memekik.

Tunggu, bagaimana dia melakukan itu tadi ?! Trik macam apa itu ?! Aku lebih tertarik dengan itu!

“Wanita itu bernama Chauvier. Dia adalah orang biasa tetapi setelah mendapatkan pekerjaan di kastil, dia sangat sungguh-sungguh setiap hari bekerja. Wanita yang terlihat cantik dan bersih, bekerja dengan rajin tanpa meminta kemewahan, telah menarik perhatian semua orang dan menjadi sosok yang seperti idola di kastil. ”

* Teguk * Aku bisa mendengar tenggorokan Iris. Jadi kau mendengarkan?

“Keberadaan Chauvier semakin dikenal di sekitar kastil dan para bangsawan mulai mengunjungi ruang makan tempat dia bekerja. Salah satu bangsawan itu jatuh cinta pada Chauvier dan mengakui cintanya. Awalnya dia menolak tetapi kehilangan cinta pria itu dan memutuskan untuk menjawab perasaannya. Mereka berdua berusia dekat dan segera terjebak dalam pusaran cinta dan memasuki dunia mereka sendiri .... "

"Hiiiii .. haa-haa .."

Kau mendengarkan dengan sepenuh hati, bukan? Dan ini bahkan belum menakutkan. Penampilan Iris terlalu menarik sehingga aku bahkan tidak bisa memperhatikan cerita dengan benar.

“Tapi kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama. Pria yang dicintai Chauvier berasal dari keluarga yang hanya mulia dalam nama dan bukan kekayaan. Maka kepala keluarga mendesak putranya untuk menikahi seorang putri dari saudagar kaya. Seorang pedagang yang menginginkan nama bangsawan, dan seorang bangsawan yang menginginkan uang. Pengaturan sudah dilakukan dan pria itu tidak memiliki suara di dalamnya. Keduanya memilih untuk putus karena mereka tidak punya pilihan. Pria itu meninggalkan kastil dengan mengatakan 'Aku tidak akan pernah melupakanmu.' Setelah itu, Chauvier tidak bisa menahan air matanya setiap malam karena kesedihan. "

"Awawaawaaa"

Iris menjadi pucat dan mulai gemetaran.

Mengapa?! Itu masih bukan bagian yang menakutkan! Blokir telingamu dengan benar!

“Keduanya terus menjalani hidup mereka, mengalami nasib yang menyedihkan, dan sebelum orang mengetahuinya, beberapa dekade telah berlalu. Pria itu memiliki anak-anak dengan putri pedagang dan hidup bahagia dengan caranya sendiri. Tetapi suatu hari, dia tiba-tiba teringat tentang wanita yang dia cintai sejak dulu. Kemudian pria itu pergi mencari Chauvier. Tapi, Chauvier tidak lagi berada di ruang makan .... "

Apakah Chauvier-san mati? Hmm? Apakah ini kisah sedih?

"Tapi lelaki itu tidak menyerah dan mencari orang-orang yang mengenal Chauvier di sekitar kastil. Tetapi karena suatu alasan, ketika dia menyebutkan nama itu, orang-orang takut. Mengapa? Apa yang terjadi dengannya? Setelah bertanya-tanya selama beberapa hari, dia akhirnya mendapatkan jawabannya. Dia diberitahu oleh orang yang memiliki tampilan yang benar-benar mengancam - 'Chauvier ... jangan berbicara tentang nama itu. Sesuatu yang buruk akan terjadi'."

Iris mulai hiperventilasi. Apakah kau baik-baik saja?! Bukankah lebih baik jika tidak mendengarkan ?!

“Dia jatuh dalam keputusasaan. Dia menyadari bahwa sesuatu pasti telah terjadi padanya. Tapi meski begitu, untuk tidak menyebut namanya, apakah itu semacam kutukan? Dia juga takut tetapi dia tidak bisa berhenti sampai dia tahu kebenaran cerita. Menekan rasa takutnya, ia mencari kebenaran. Kemudian dia tahu .... tentang penampilannya yang benar-benar berubah. "

Kisah ini memasuki klimaksnya. Bahkan aku sedikit cemas sekarang.

Iris ... biarkan saja sekarang.

Aku merasa seperti, terlepas dari semua yang dia katakan, dia mungkin benar-benar menyukai jenis cerita ini.

“…. Chauvier menikahi seorang bangsawan besar yang memiliki pekerjaan yang sangat penting di kastil. Dia sekarang hidup dalam kemewahan. Mendengar nama Chauvier mengingatkannya pada hari-hari biasa sehingga dilarang. Seseorang akan dihukum jika mereka tidak memanggilnya marchioness. Orang-orang yang berstatus lebih rendah terlalu takut akan hal itu dan tidak menyebut namanya. Dan dia juga mendengar dari sekitarnya bahwa dia akhirnya tertawa, bahkan sampai-sampai air mata keluar, ketika dia mengetahui bahwa bangsawan yang dia kencani hanyalah seorang bangsawan dalam nama dan tidak memiliki kekayaan. Pria itu, setelah mengetahui kebenaran, meninggalkan kastil dalam keheningan ........ ”

Itu menakutkan!! Namun dalam arti yang berbeda, menakutkan !!

Aku tidak bisa tidur karena tahu wanita sangat menakutkan !!

…… .Iris sudah pingsan. Dia mungkin bahkan tidak mendengarkan isi cerita dan mungkin dilakukan oleh nada Rahsa dan suasana ruangan. Atau lebih tepatnya, apakah hanya aku atau dia terlihat seperti sedang bersenang-senang?

Karena mendengarkan cerita aneh dari Rahsa, aku sulit tidur setelah tidur.

Dan ketika aku akhirnya tertidur, aku terbangun. Aku mendengar suara bergema di ruangan luas itu.

Dan tiba-tiba, aku baru ingat tentang Chauvier-san.

Tidak, itu bahkan bukan cerita yang berhubungan dengan hantu. Itu hanya kisah hal-hal menakutkan kehidupan nyata.

Meski begitu, aku dengan takut-takut bangkit.

"Apakah ada seseorang di sana?"

Tentu saja, tidak ada jawaban.

Aku yakin aku mengunci pintu dengan kunci. Aku ingin tahu apakah aku hanya waspada karena aku tidak terbiasa dengan ruangan ini.

Tetapi ketika aku melihat ke jendela, jendela itu terbuka.

Ini buruk, sepertinya ada seseorang di sini.

Kukira hal seperti ini juga terjadi di istana kerajaan.

Tidak ada senjata yang bisa dijangkau. Ini buruk. Aku terlalu lengah.

Haruskah aku memanggil seseorang? Mereka mengatakan akan segera datang.

Tapi, aku benar-benar tidak ingin membuat masalah besar dari ini.

Bahkan jika pihak lain memiliki niat membunuh, jika aku hanya menahan serangan awal, aku akan bisa menghadapinya.

Menutupi tubuhku dengan sihir untuk berjaga-jaga, aku melihat sekeliling ruangan yang gelap.

Diagonal dalam pandanganku, sekitar 5-6 meter jauhnya, aku merasa seperti seseorang ada di belakang pilar gemuk.

Aku tidak ingat menimbulkan kemarahan siapa pun begitu cepat setelah datang ke kastil.

Untuk jaga-jaga, aku memasukkan bantal ke bajuku dan turun dari tempat tidur.

"Keluar lah. Atau yang lain, pergi. ”

“Kau memperhatikan dengan baik. Aku akan memujimu untuk itu. "

Seperti yang kurasakan, ada seseorang di belakang pilar. Aku baru saja meramalkannya dan tidak yakin ketika seseorang benar-benar berbicara, aku merinding.

"Apa yang kau inginkan? Aku tidak ingat melakukan sesuatu yang akan menyebabkan pembunuhan. "

"Pembunuhan? Aku tidak berencana melakukan sesuatu yang sangat membosankan. Yang ingin kulakukan adalah, bercinta! "

Bercinta?! Itu bahkan lebih berbahaya !!

“Jika itu masalahnya, maka aku akan melindungi keperjakaanku. Aku juga punya senjata, aku akan mematahkan lehermu itu. ”

"Aku tahu kau tidak membawa pedang."

Guuu .... mereka tahu. Itu serangan yang dipersiapkan dengan baik.

Terlebih lagi, aku tidak ingat melakukan apa pun yang akan membuat seseorang datang di malam hari untuk bercinta juga.

…… Hmm? Mungkinkah…. dan juga, suara itu ...

"Rail, kan?"

"Ya."

Dia keluar sambil tersenyum menyegarkan. Ahh, sangat menyebalkan.

Aku sangat berhati-hati dan bahkan memiliki bantal di depan perutku untuk bertarung.

Bajingan ini, gurauannya terlalu jauh.

"Apa yang kau lakukan sampai larut malam?"

Aku bahkan tidak merasa ingin marah pada saat ini, jadi aku langsung bertanya.

"Untuk bercinta."

Ketika aku mulai mengguncangnya meraih kerahnya, dia mengangkat tangannya dan mulai mengatakan yang sebenarnya.

“Aku bermaksud sedikit mengolok-olok juga, tetapi pembunuhan di malam hari juga merupakan salah satu keahlianku. Tapi yang lebih penting, Kururi-kun, kau benar-benar berada di tempat-tempat menarik selama waktu yang menarik. Kastil akan menjadi berisik mulai sekarang, tetapi kau yang berada di sini akan menghidupkan festival ini lebih jauh lagi. ”

"Festival? Aku tidak tahu apa yang kau bicarakan tetapi jangan seret aku kedalam hal itu. "

"Itu, aku tidak bisa melakukannya. Kali ini, aku sengaja membangunkanmu sebagai peringatan. Aku akan bercerita lebih banyak tentang itu secara bertahap tergantung pada situasinya tetapi, nikmati waktumu selagi kau bisa. Kau memiliki kencan di ibukota dengan pangeran Rahsa besok, kan? "

"Kencan, katamu ... Yah, tidak apa-apa. Tunggu, kenapa kau tahu itu? ”

“Aku punya banyak pengetahuan tentang banyak hal. Kalau begitu, ini sudah agak terlambat jadi aku akan pergi sekarang. "

“Dan jangan datang lagi saat ini. Mulai dari sana. "

Pria menyebalkan itu pergi.

Kupikir itu akan menjadi perjalanan ibukota yang menyenangkan tetapi sekarang aku mulai merasa itu akan berubah menjadi sesuatu yang mengganggu.

Sampai sekarang, tidak ada yang cukup baik terjadi. Kukira aku akan menantikan resepsi Rahsa besok.