Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 19



Pada hari Rahsa mengatakan dia akan menunjukkan kepadaku di sekitar kota akhirnya tiba. Tubuhku, dan juga suasana hatiku, terasa ringan sejak pagi.

Aku sarapan dengan Rahsa dan Iris.

Meja persegi panjang itu begitu panjang sehingga jika seseorang duduk di ujung yang panjang, mereka bahkan tidak akan bisa melihat wajah orang itu di ujung yang lain. Makanan diatur sedemikian rupa sehingga kami bertiga dapat dengan mudah menjangkau mereka. Rahsa mungkin membuatnya seperti itu.

“Sayurannya sangat enak. Kota itu sendiri telah berkembang sedemikian rupa sehingga aku benar-benar berpikir akan sangat sulit untuk mendapatkan sayuran segar seperti itu. Tapi ini benar-benar enak. "

“Semua ini ditanam di kebun. Teman sekelas Aniki, ibu Eliza-san mengelolanya. ”

"Apakah begitu? Agak mengejutkan. Mereka adalah kelas tinggi sehingga kupikir mereka tidak akan terlibat dengan bertani seumur hidup mereka. "

“Ayahnya sangat bijaksana dan sangat sulit didekati tetapi ibunya sangat ramah, loh? Dia selalu sangat bersemangat dan telah merawatku sejak aku masih kecil. ”

Oho, itu tidak terduga.

Jika aku memilih satu, aku akan mengatakan Eliza termasuk dalam kategori temperamen yang ganas. Dan untuk berpikir ibunya adalah orang seperti itu. Jadi sisi hangat yang kadang-kadang ditunjukkan oleh Eliza adalah sisi yang diwarisi dari ibunya, ya?

"Aku ingin bertemu dengannya sekali, juga untuk berterima kasih padanya atas sayuran."

“Ya, tolong temui dia jika ada kesempatan, dia orang yang sangat baik. Meskipun, mungkin agak sulit menemukannya saat dia berkeliaran. ” Rahsa memberi tahu kami sambil tersenyum.

Sepertinya dia cukup menyukainya.

"Ahem, bawakan yang sama untukku juga." Pangeran Arch datang ke kamar.

Dia membersihkan tenggorokannya seolah-olah ingin memberi tahu kami tentang kehadirannya dan meminta sarapan yang sama dengan yang kami alami.

Dia duduk juga, di ujung meja, membuatnya sulit untuk melihat wajahnya.

Terlihat sangat tidak wajar sehingga bahkan membuatku merasa malu.

Jika kau ingin bertemu Iris, kau bisa saja duduk di sebelahnya.

Rahsa melirik keadaan kakaknya yang menyedihkan, memicingkan matanya dan berbalik ke arahku lagi dan berkata,

"Kakak biasanya sarapan di kamarnya." Rahsa memberitahuku dengan suara pelan. Bahkan dia mengerti keadaan menyedihkan kakaknya.

"Mari kita biarkan dia."

"Itu mungkin yang terbaik."

Dengan kerja sama Rahsa, kami terus berpura-pura bahwa pangeran Arch tidak ada di sana.

Iris membuat wajah yang mengatakan, "Tidak apa-apa nih?" tapi itu. Bagaimanapun juga, orang itu benar-benar menyusahkan.

"Oi, Rahsa. Lewati balutan di sampingmu. ”

"Ada satu di sampingmu juga, kak."

“Begitulah, kau tahu, secara ekologis lebih baik untuk uhh, memiliki masing-masing. Kau tahu, ibu kota juga berisik tentang sampah akhir-akhir ini, kan? ”

Rahsa menatap kesal dan sekali lagi mendekatiku dan berkata,

“Dia sangat menyebalkan. Mari kita selesai makan dengan cepat dan keluar. ”

“Mari kita sedikit lebih baik padanya. Niatnya yang sebenarnya benar-benar bocor tetapi setidaknya dia mengatakan sesuatu yang logis untuk sekali. "

"Aniki, kau baik sekali."

Menghela nafas, dia memberi tahu kakak kandungnya kali ini,

"Baik-baik saja maka. Aku membawanya kepadamu. "

"Tidak, sebenarnya, karena aku yang memintanya, aku yang harus mendapatkannya."

Rahsa tampak seperti ingin melemparkan botol ke arah kakaknya. Aku sudah kenal Pangeran Arch untuk beberapa waktu sekarang, jadi aku agak mengerti bagaimana perasaannya.

Bahkan Rahsa yang toleran dapat dengan mudah menjadi kesal ketika menyangkut soal kakaknya, menunjukkan beberapa tanda kemarahan di sana-sini. Melihat itu, kupikir punya saudara itu baik.

"Oho? Bukankah itu Iris! Meja itu begitu besar sehingga aku tidak menyadarinya. Aku memang berpikir bahwa seorang gadis cantik telah bergabung dengan kita untuk sarapan hari ini. ”

Tidak sebesar itu – mejanya. Jika dia mengatakan itu dengan jujur ​​maka, sungguh, aku akan merekomendasikan kacamata untuknya.

"Pangeran Arch, mungkinkah penglihatanmu sedikit buruk?"

Iris bertanya, dengan tulus, peduli padanya.

Lihat, inilah yang terjadi ketika kau berusaha terlalu keras. Ini adalah kesempatan yang sempurna, mengapa tidak mengambil karakter seseorang dengan penglihatan yang buruk?

“Agak kabur setelah bangun, kau tahu. Tetapi yang lebih penting, sepertinya kau memiliki pekerjaan mulai hari ini, kan, Iris? Karena tempat itu sedikit rahasia karena Rahsa mungkin telah memberi tahumu, tidak banyak orang yang bisa membimbingmu. Jika kau baik-baik saja, aku bisa melakukannya. Lagipula, aku sudah tinggal di kastil ini sejak aku lahir. ”

"Itu benar. Lalu, bisakah aku memintamu? ”

“Hahaha, kurasa tidak ada orang lain selain aku yang bisa memenuhi kebutuhan itu. Itu akan menjadi pekerjaan kecil tetapi, kebajikan seseorang adalah untuk membantu seorang teman. ”

Kau memang ingin membimbingnya, bukan?

“Untuk beberapa alasan, sepertinya ini pekerjaan yang cukup sulit untuk kakakku. Tapi bagiku, itu semudah menyelesaikan secangkir teh, oleh karena itu, aku akan membimbingmu, Iris-san. ”

"Eh, mungkin sulit bagi orang-orang biasa, tapi bagiku, sebenarnya lebih mudah daripada memeras lemon pada teh. Jadi, Rahsa, akan lebih mudah bagiku untuk melakukannya sehingga kau tidak perlu mengambilnya. ”

"Apakah begitu? Namun, aku tidak menyebutkan jumlah tehnya. Ini seperti menyelesaikan minum sedikit teh. Yang mana, bahkan lebih mudah daripada memeras lemon. ”

"Oho, tapi, itu sama untukku. Sebenarnya, kulit lemonku juga sudah dikupas dan akan mudah untuk bernapas untuk memerasnya,  loh. Sebelumnya, aku sengaja tidak mengatakan sejauh itu akan lebih lama. Dengan kata lain, itu akan semudah bernafas untukku jadi ini bukan masalah bagiku. ”

Apa yang saudara-saudara ini bertengkar?

Tidak masalah. Bahkan, bahkan pelayan wanita yang berdiri di belakang membuat wajah seperti 'Hmm? Lalu haruskah aku membimbingnya? '.

"Selain itu, Rahsa, bukankah kau membuat teman berhargamu menunggu? Kururi-kun adalah orang yang akan mewarisi wilayah Helan di masa depan. Dia akan menjadi orang yang sangat diperlukan untuk negara ini. Membuat orang seperti itu menunggu sama dengan menyakiti kepentingan nasional. Kan? Benar kan, Kururi? ”

Tatapannya kuat! Terlalu kuat!

Pupilmu semakin besar! Ini adalah tampilan yang diburu seorang pemburu!

"Rahsa, mari kita biarkan pangeran Arch membimbing Iris, oke? Aku juga ingin pergi keliling kota. ”

“Kaaaaannnn? Tidak baik membuat teman menunggu. Rahsa, di sini aku akan memberimu uang saku. Bagaimana kalau kalian berdua pergi dan dengan senang hati makan makanan ringan atau sesuatu dengan ini? "

“Haa… aku sudah menerima uang saku dari ibu, jadi tidak apa-apa. Juga, aku tidak bisa membuatnya makan hanya beberapa makanan ringan setelah semua kesulitan yang dia alami untuk sampai ke sini. Aku mengerti. Tapi, Iris-san sudah mulai bekerja jadi jangan jadi halangan baginya. ”

“Tentu, tentu. Jangan sampai mengalami kecelakaan. ”

Seolah-olah dia puas dengan kemenangannya, ketenangan pangeran kembali.

Di samping kami, Iris, yang telah menonton sejak awal, juga merasa lega.

"Lalu, pangeran Arch, aku benar-benar bersyukur. Aku bisa mulai segera sehingga kau bisa mulai membimbingku kapan pun kau mau. ”

“Oh, tapi lebih baik santai untuk sementara waktu. Benar, sekitar 20 menit lagi ... "

Rahsa menghela nafas lagi dan kami meninggalkan ruangan bersama.

Ada sesuatu yang membuatku sedikit ingin tahu, jadi aku bertanya kepada Rahsa,

"Apakah kau mengerti apa sebenarnya arti 20 menit itu?"

"Sudah saatnya ayahku, raja, memasuki kantornya."

..... Keheningan menimpa kami.

"Ada banyak hal yang melelahkan sejak pagi tapi mari kita singkirkan semua itu dari pikiran kita dan bersenang-senanglah."

“Ayo lakukan itu. Aku juga lelah. "

Atas petunjuk Rahsa, kami keluar dari kastil. Kami masih di dalam tembok, jadi aku bertanya-tanya apakah itu halaman.

Sebuah suara kecil datang dari jauh dan segera seekor kuda putih muncul, menarik kereta di belakangnya.

“Ini Utsuma. Kami selalu merawatnya. Dia bergerak dengan mantap. ”

Kuda itu bukan satu-satunya hal yang menakjubkan.

Interior gerbong benar-benar berbeda dari yang kudatangi di ibukota.

Ini cukup berat sehingga mungkin tidak dapat digunakan untuk perjalanan besar tetapi sempurna untuk satu hari.

“Aku punya rencana yang dibuat untuk hari ini tetapi ada juga waktu di antaranya. Jika kau memiliki tempat yang ingin kau kunjungi, kami dapat memprioritaskan itu. "

“Tidak ada yang khusus. Lagipula, sepertinya temanku, Rahsa, telah menyiapkan rencana tamasya. ”

"Kau bisa menantikan itu."

Kereta mulai bergerak.

Ketika kami sampai di gerbang besar itu, sekali lagi pintu itu dibuka. Terima kasih untuk pekerjaannya

Kereta berjalan di sekitar ibukota untuk sementara waktu.

Pemandangan yang kulihat dari jendela luar biasa. Ada banyak orang di mana-mana.

Aku bisa melihat pasar jauh di kejauhan tetapi tampaknya jauh lebih ramai. Sangat hidup sehingga aku berpikir bahwa suasana hati kami juga akan terangkat jika kami pergi ke sana.

"Aniki, kita akan segera sampai di sana."

"Oho. Hanya melihat pemandangan seperti ini sangat menyenangkan. ”

“Agak menyedihkan bagaimana rasanya tidak banyak ketika kau terbiasa. Kalau begitu, mari kita bersiap untuk turun. ”

Tempat pertama yang Rahsa kunjungi adalah ke tempat di mana toko-toko permata sihir berjejer.

Itu dekat dengan tempat tinggal para bangsawan.

Permata sihir cukup mahal dan permintaannya terutama dari para bangsawan, jadi tempat itu pas untuk itu.

"Ya, aku suka itu!"

"Fufu, aku pikir kau akan menyukainya."

Tidak ada toko permata sihir di wilayah Helan.

Aku telah melihat mereka beberapa kali dan di buku-buku dan aku selalu merasakan keinginan untuk mereka.

Aku bukan tipe orang yang tamak tetapi aku benar-benar memiliki keinginan kuat untuk menghabiskan.

Kasus terburuk, tidak apa-apa bahkan jika aku tidak membeli apa pun. Tapi, aku perlu melihat-lihat semua toko!

Aku bertanya-tanya apakah perasaan ini mirip dengan perasaan gadis-gadis ketika berbelanja di dekat jendela.

"Rahsa, ayo pergi. Ke mana kita akan mulai? "

“Kita memiliki banyak waktu. Mari kita lihat semuanya. ”

"Benarkah? Kau tentu tahu barang-barangnya. "

Kami pergi ke toko yang paling dekat dengan kami. Lokasi itu mungkin baik karena toko itu makmur dan ada banyak karyawan.

Aku mulai melihat barang-barang. Di samping setiap permata, ada catatan penjelasan dengan deskripsi jenis sihir apa yang ada di dalamnya, pembuatnya, dll– yang semuanya ditulis secara rinci.

Sayangnya, semuanya sangat mahal.

Aku punya uang. Jika aku mau, aku bisa membeli beberapa tetapi karena aku tidak terbiasa membeli barang-barang mahal, aku tidak bisa mengambil keputusan.

Dan selain itu, mereka semua tampaknya kekurangan sesuatu yang menentukan.

“Tidak perlu terburu-buru. Mari kita lihat-lihat toko lain juga. ”

Seperti yang diharapkan dari bocah kota Rahsa, dia penuh ketenangan. Apakah itu hanya imajinasiku, atau dia tampak sedikit bercahaya? Dia sangat bisa diandalkan.

"Tidak bisakah kau membeli, Rahsa?"

"Aku bisa datang ke sini kapan saja, jadi aku bisa membeli kalau perlu."

"Aku paham. Itu benar."

Aku bertanya-tanya apakah ada penjualan tergantung pada musim.

Itu agak memalukan jadi aku memutuskan untuk tidak bertanya. Bagaimanapun, tampaknya tidak ada pelanggan di sana yang akan peduli tentang itu.

Setelah itu, kami berkeliling melihat-lihat beberapa toko lain. Yap, jika seseorang bertanya kepadaku apakah aku menginginkannya atau tidak, aku akan mengatakan aku memang menginginkannya tetapi tetap saja, mereka sepertinya kekurangan sesuatu.

Aku akhirnya ragu-ragu ketika memikirkan harganya.

"Aniki, ayo kita ke sana selanjutnya. Aku yakin kau akan menyukainya. "

"Nn?"

Seolah dia mengharapkannya dari awal, kami mulai bergerak menuju toko yang ditunjuk Rahsa.

Apakah ada yang berbeda tentang itu?

“Toko ini, bisa membuat permata khusus. Apalagi harganya lebih murah dari toko lain. Dan karena itu, desainnya lebih rendah daripada yang sudah jadi. Karena itu adalah Aniki, kupikir kau akan memberikan fungsionalitas lebih penting. "

"Ya, aku suka itu!"

Rahsa, kau memang tahu itu! Hanya itu saja!

Kenapa Kau tidak datang ke rumah kami sebagai anak adopsi?

Ketika aku masuk ke toko, aku jelas bisa merasakan bahwa status toko itu sedikit lebih rendah daripada yang lain.

Tapi perasaan ini, seolah-olah toko itu penuh dengan permata ajaib, aku agak suka itu.

"Pangeran Rahsa, terima kasih sudah datang lagi."

Seorang lelaki kurus dengan punggung melengkung menyapa Rahsa.

“Sebenarnya, itu juga salah satu toko favoritku juga. Aku juga menghargai fungsionalitas, tahu. ”

"Aku mengerti, aku mengerti."

Yap, ya, pada dasarnya aku bisa berhubungan dengan Rahsa. Aku yakin bahwa suka dan tidak suka kita akan sangat mirip juga.

"Jadi, apa yang membawamu ke sini hari ini?"

“Hari ini, aku membawa Aniki-ku. Tolong buat permata ajaib yang layak untuk Aniki. ”

"Aku paham. Dia adalah ... agak aneh dari seorang pelanggan. "

Menyatakan pelangganmu menjadi aneh seperti itu ?! Itu terlalu kasar. Dia tidak bisa mengeluh bahkan jika aku menebasnya di sini ....

“Ahh, Aniki, jangan tersinggung olehnya. Dia adalah pemegang mata yang aneh, tahu– yah, dia juga memiliki kepribadian yang aneh,…. ”

“Tidak, aku tidak keberatan. Apa yang kau maksud dengan jenis mata yang aneh? ”

"Ya, dia bisa melihat karakteristik khusus sihir dalam diri seseorang."

Seorang pria yang memiliki mata yang dapat melihat karakteristik sihir dalam diri seseorang ... Ada apa dengan kemampuan itu? Persis seperti itulah yang didambakan oleh seseorang seusia kami!

Itu terlalu keren!

“Itu tidak terlalu bagus. Aku mengerti sifat-sifatnya sedikit lebih baik, tahu. Sihir Pangeran Rahsa juga sangat jarang tetapi sihir pelanggan berambut merah ini ... Aku belum pernah melihat yang seperti ini. ”

…… ..Apakah tidak apa-apa mempercayai orang ini?

"Rahsa, apakah dia akan mengambil biaya tambahan atau sesuatu?"

“Tolong yakinlah. Dia mungkin tidak melakukan bisnis mencurigakan seperti itu. "

“Hoho, aku bisa mendengarmu. Aku tidak akan mengambil biaya tambahan jadi tidakkah kau mendengarkanku? Kau sepertinya memiliki sesuatu yang sangat langka sehingga setidaknya kau tidak akan salah mengetahuinya. ”

Oh, jadi gratis? Maka kurasa aku akan membuatnya memandangku.

“Jangan lega dengan jelas, Aniki. Tidak ada yang gratis, kan? ”

“A-Apa begitu ?! Lalu, kukira aku akan membayar sedikit. Hanya sedikit."

“Yah, itu keinginanmu. Pelanggan berambut merah, bisakah aku meminta namamu? "

"Kururi Helan."

Yang kusuka adalah hal yang damai.

"Kururi Helan-dono, jika aku menggambarkan sihirmu dalam satu kata, itu akan menjadi pusaran. Dan pusaran yang benar-benar besar, sangat besar juga. ”

"Pusaran?"

"Pusaran…."

Itu adalah benda yang berputar-putar, kan? Barang-barang yang mengambil barang-barang lainnya. Ah, ketika aku membayangkannya seperti itu, itu sedikit menakutkan.

“Itu adalah 'pusaran'. Sihirmu memiliki karakteristik untuk menerima sihir orang lain dan menjadikannya milikmu. Jika kau memiliki niat jahat, kau mungkin bisa menerima sihir pangeran Rahsa juga. "

Mungkin? Mengatakan sesuatu yang sangat tidak bertanggung jawab!

Mengatakan sesuatu seperti itu begitu saja, sesuatu yang bisa membahayakan keluarga kerajaan — kepalaku bisa terbang, kau tahu ?!

"Aniki, kau bisa melakukan sesuatu yang luar biasa ?!"

“Tidak, tidak, aku tidak bisa! Aku merasa dituduh dengan salah! ”

“Tapi pemilik ini memang memiliki mata untuk melihat karakteristik sihir. Orang-orang yang kubuat dia lihat sampai sekarang, tidak satupun dari mereka yang meleset. ”

Benarkah?! Seseorang dengan kemampuan luar biasa ?!

“Nah, nah, jangan panik. Aku hanya mengatakan jika kau memiliki niat jahat. Selain itu, sejauh yang kau bisa lihat, kau tidak menyadarinya sendiri. Kururi-dono, pernahkah kau memiliki pengalaman dimana kau bisa menyadari bahwa kau adalah sesuatu yang berbeda dari orang lain? Sebagai contoh, sihir yang digunakan ... untuk menerimanya .... ”

Aku pernah! Aku benar-benar pernah!

Bahkan, baru-baru ini saja!

Ini diatur waktunya dengan sangat baik sehingga aku tidak dapat benar-benar menertawakannya!

"………Tidak."

“Ya, benar? Aniki, tidak perlu menyembunyikannya. Aku tahu kau luar biasa sejak bertemu denganmu, tetapi bukankah ini hanya membuktikan hal itu? Tolong, bangga dengan dirimu sendiri. "

Bangga? ……Tapi…

“Aku mungkin bisa menyedot sihirmu hanya dengan berada di sampingmu, tahu? Seseorang bahkan bisa mati jika kehabisan sihir ....... itu pasti hal yang berbahaya. ”

“Aku tahu kau tidak akan melakukan hal seperti itu. Jika kau menggunakan kekuatanmu secara adil, di wilayah Helan, tidak, di seluruh negeri, kau dapat meninggalkan namamu dalam sejarah. Kau memiliki kekuatan sebesar itu, tahu? ”

.... Kau terlalu berlebihan... Itu membuatku malu.

Lihat? Pemiliknya juga menggelengkan kepalanya mengatakan dia tidak banyak bicara.

“Jika kau berbicara begitu tinggi tentang itu, aku akan mencoba untuk tidak menganggapnya negatif. Tapi, tidak perlu mengumumkannya secara terbuka. Nah, kita datang untuk membeli permata ajaib hari ini. Pemilik, tolong siapkan permata ajaib untukku. "

"Ya, tolong tunggu sebentar."

Sementara pemiliknya telah mundur ke belakang, aku bertanya kepada Rahsa tentang karakteristik sihirnya.

“Punyaku sangat umum. Tapi, itu sepertinya lebih tembus cahaya daripada sihir normal. ”

"Tembus pandang?"

Itu agak cocok dengan citranya ...

“Tidak hanya tembus pandang. Ini benar-benar transparan. Sihir Pangeran Rahsa tidak berwarna dan transparan — dengan kata lain, itu bisa berubah sesuka hati, ” kata pemilik itu kembali.

Sihir yang bisa berubah sesukanya…. Bukankah itu super keren ?!

“Ketika pangeran Rahsa berjalan di jalan, semua hal di sana memengaruhi sihirnya. Kupikir itu berubah menjadi cara yang agak menyimpang baru-baru ini tapi ... jadi ini sebabnya. "

Apakah kau barusan melihatku ?! Kau melihatku dan menyetujui sumber distorsi, bukan ?!

Keluar! Ayo berduel!

“Namun, aku meminta Pangeran Rahsa membawa permata ajaib yang mengusir sihir lainnya. Jika dia melakukan kontak dengan seseorang dengan niat jahat, tidak hanya itu akan memengaruhinya, itu juga akan mempengaruhi sihirnya. Jadi, jika orang seperti itu mendekati, permata ajaib akan mengungkap kekuatannya. Jika permata itu tidak menyangkalmu, Kururi-dono, maka kau sepertinya tidak akan mempengaruhinya dengan cara yang buruk. ”

Apakah begitu?

"Kururi-dono, aku sudah menyiapkan ini untukmu. Aku menyesal ini adalah barang siap pakai meskipun kami adalah toko yang dibuat khusus. ”

"Apa? Aku datang untuk custom juga. "

“Kau memiliki sihir yang sangat unik jadi aku tidak punya pilihan. Jika kau adalah orang biasa, aku bisa bersenang-senang membuat permata khusus. ”

Sepertinya hari kita memiliki duel semakin dekat.

“Ini adalah permata sihir yang memiliki banyak sihir alam gunung Garungal di dalamnya. Karena itu adalah sihir alami, ada juga efek khusus. ”

"Kalau begitu aku baik-baik saja."

"Jangan katakan itu. 'Vortex' mu sudah cukup besar tetapi masih bisa tumbuh lebih besar. Jika itu tumbuh lebih besar, itu mungkin membutuhkan lebih banyak sihir. Jika tubuhmu tidak dapat memenuhi kebutuhan itu, itu mungkin juga mengambil sihir orang lain. Jika itu terjadi, tujuan yang tidak diinginkan siapa pun akan menimpamu. "

"Itu menyusahkan."

“Jadi, untuk mencegahnya mengamuk melawan kehendakmu, jika kau membawa ini bersamamu, itu akan baik-baik saja. Tidak akan kosong dalam waktu dekat. "

"……Berapa banyak?

“Sebanyak yang dibutuhkan untuk membangun rumah. Karena itu sulit didapat. ”

"Bahkan jika kau mengatakan sebuah rumah ... ada semua jenis rumah. Bahkan di wilayah Helanku, ketika populasinya meningkat, kami menyediakan rumah-rumah murah di daerah perumahan baru dan jika dilihat, mereka dapat menemukan rumah-rumah yang cukup murah di seluruh dunia. ”

"Jika kau tidak menginginkannya, maka tidak apa-apa."

"Aku akan ambil ini……"

Itu mahal tapi setelah dia mengatakan semua itu, aku tidak bisa tidak membelinya.

Aku tidak punya pilihan lain, aku akan mendapatkan jumlah yang kugunakan dengan membuat lebih banyak pedang.

Akan baik-baik saja jika aku mendapatkan penghasilan lagi! Kan?

Memaksa tubuhku, yang tidak mau membayar uang, aku membayar hampir semua uang yang kubawa.

Setelah aku membayar, pemilik memberiku permata sihir berbentuk gelang.

Itu oranye dan tampak seolah-olah lava disimpan di dalam.

Karena harganya cukup mahal, aku dengan hati-hati mengenakannya di leherku.

Aku harus berhati-hati untuk tidak merusaknya.

Setelah selesai, kami meninggalkan toko dan kembali ke kereta.

“Maaf, membuatmu berbelanja agak mahal. Aku lupa bahwa kau bukan tipe orang yang membeli barang yang terlalu mahal. ”

Tolong jangan minta maaf. Aku merasa malu. Aku bertanya-tanya apakah aku harus menggunakan lebih banyak uang seperti bangsawan? Untuk tidak kehilangan muka saat saatnya tiba.

“Dengan ini, meski hanya sementara, peluangku untuk menyakitimu telah menghilang, kan? Maka itu cukup murah. "

"Aniki ..... Aniki, aku mencintaimu !!"