Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 20


Beberapa hari telah berlalu sejak Rahsa menunjukkanku sekitar kota.

Permata sihir mulai terbiasa dengan tubuhku. Dalam arti mode.

Rahsa telah memperlakukanku dengan sangat baik. Sedemikian baiknya sehingga aku hampir tidak pernah merasa bosan akhir-akhir ini.

Namun, aku sendirian hari ini.

Rahsa, bahkan di usianya yang masih muda, sudah cukup sibuk.

Dia pergi ke galeri seni kerajaan ibukota untuk urusan resmi hari ini.

Sepertinya dia harus berurusan dengan orang-orang yang hanya mencintai uang, sambil mendengarkan lagu-lagu artistik di sana.

Aku juga ingin pergi tetapi dihentikan oleh Rahsa, karena tampaknya pertemuan hari ini bukan semata-mata untuk seni. Dia bahkan berjanji akan membawaku nanti, jika aku mau.

Dan dengan demikian, aku memiliki semua waktu di dunia saat ini.

Dia telah memberitahuku bahwa tidak apa-apa untuk melakukan sesukaku di kastil, tetapi aku tidak tahu sejauh mana kebebasan itu. Aku tahu bahwa itu akan sangat buruk untuk berkeliaran, meskipun ....

Iris sibuk dengan pekerjaan dan aku bahkan tidak bisa bertemu dengannya karena tempat itu adalah rahasia.

Hal-hal yang dapat kulakukan sendiri sangat terbatas.

Dan bahkan jika aku menemukan pangeran Arch, aku tidak tahu apa yang akan kulakukan dengannya.

Pada saat-saat seperti ini, aku biasa menempa di akademi.

Itu praktis kebiasaan pada saat itu - sealami bangun dan mencuci muka.

Tapi, mungkin tidak ada tempat seperti itu di istana kerajaan ... Itu tidak benar-benar diperlukan di tempat pertama, juga ...

"Baiklah, kurasa aku akan pergi menemui ibu Eliza."

Aku mengatakan itu kepada petugas yang bertugas.

Dia menyiapkan barang dalam 3 menit untuk bertanya padanya. Seorang wanita misterius yang menggunakan Pintu Kemana Saja dan bahkan mengejutkanku pada hari pertama.

“Ya, aku tidak keberatan tapi orang itu benar-benar tidak dapat diprediksi. Hanya ini, aku tidak yakin apakah kita bisa bertemu dengannya atau tidak. "

Orang macam apa dia? Aku akhirnya membayangkan seorang wanita yang bebas dan tidak terkendali.


“Raja, Tsukimi-sama dan kakak perempuan Rahsa-sama, Maria-sama, ketiga orang ini disebut ' Pelancong' . Mereka selalu pergi sebelum orang bisa menyadarinya. Pada titik ini, seni menghilang mereka yang indah dapat dianggap sebagai bakat tersendiri. ”

"
Pelancong…."

Memikirkan 3 orang yang sangat penting seperti mereka melakukan itu ... Aku bisa merasakan kekhawatiran orang-orang di sekitar mereka.

—Tunggu, raja ?! Kau seharusnya tidak melakukan itu !!

"Jika itu masalahnya, maka kurasa aku hanya akan berkeliaran di sekitar kastil ... Ngomong-ngomong, apa tidak apa-apa jika aku menanyakan namamu?"

“Supatifila. Kupikir tidak perlu bagimu untuk mengingat namaku dan karena itu aku tidak memperkenalkan diri. Permintaan maafku."

"Tidak, itu bukan sesuatu yang perlu kau minta maaf. Lebih penting lagi, Supatifila-san, kau bisa istirahat hari ini. Aku hanya akan berkeliaran di sekitar kastil. "

"Aku tidak bisa melakukan itu. Aku telah diberitahu oleh pangeran Rahsa untuk berguna bagimu. "

"Kau berguna. Selain itu, dia memintamu untuk mendengarkan permintaanku, kan? Aku memintamu untuk beristirahat hari ini. "

“Jika itu masalahnya ... Maka aku bisa membeli 'Lovey-dovey Cafe Volume 2 Storm Arc ' tanpa kendala. Hari ini adalah tanggal rilis dan aku ingin pergi. "

Mengatakan itu, Supatifila-san menghilang.

Dia cukup mampu tetapi untuk berpikir dia memiliki keinginan seperti itu di dalam. Jangan menilai buku dari sampulnya, eh?

Atau lebih tepatnya, dia menghilang begitu cepat sehingga aku ingin memberinya hak sebagai seorang 
Pelancong juga…

Meninggalkan ruangan tempatku berada, aku mulai berjalan menyusuri koridor yang luas.

Begitu besar sehingga kadang-kadang aku lupa bahwa aku ada di dalam gedung.

Setelah berjalan lebih jauh dari sana, aku akhirnya berakhir di tempat yang begitu besar, tidak ada yang terlihat di kejauhan.

Berjalan keluar ke daerah di mana matahari bersinar, aku bisa melihat kota di bawah.

Karena kastil ini cukup tinggi, dan aku berada di lantai 4, pemandangannya menakjubkan.

Seharusnya tidak mungkin suara akan sampai sejauh ini, tetapi ketika aku melihat kejauhan, menuju bagian kota yang ramai, aku merasa seperti aku juga bisa mendengarnya.

"Pemandangan di sini luar biasa, bukan?"

Sebelum kusadari, seorang lelaki tua tampan berambut pirang berdiri di belakangku.

Orang tua aneh yang kutemui di kamar mandi tempo hari. Kami adalah kawan yang tergelincir 50 meter bersama dan menabrakan kepala kami.

Aku ingin sekali tidak bertemu lagi dengannya, tetapi kami sepertinya telah bertemu di tempat yang tidak terduga.

"Ya, orang bisa menikmati pemandangan kota yang tak terputus."

“Itu salah satu tempat favoritku. Hari ini, cerah dan indah tetapi pada hari hujan atau hari bersalju, pemandangan bisa menjadi sesuatu untuk dilihat. ”

"Aku paham."

Orang tua, kau telah datang ke sini pada hari hujan dan hari bersalju? Aku ingin tahu apakah dia benar-benar melakukan pekerjaannya ...

Tentu saja, dari apa yang kudengar di kamar mandi, ia tampaknya menjadi orang penting yang menangani hal-hal yang terkait dengan bisnis.

“Ini belum dimanfaatkan secara praktis, tetapi lanskap kota ini dibangun dengan terampil untuk melindunginya dari musuh asing. Sebenarnya, aku juga telah memerintahkan untuk membuat ini juga. Itu sedang dilakukan bahkan sekarang. ”

Dan untuk sementara, aku diberi tahu bagaimana tepatnya dia membuatnya untuk melindungi kota dari musuh atau pengganggu.

Apakah lelaki tua itu mungkin seorang menteri terkenal? Sepertinya dia tidak melakukan bisnis lagi.

“Apakah baik-baik saja memberitahuku semua itu? Kedengarannya sangat penting. "

“Tidak masalah, aku belum benar-benar mengungkapkan kartu trufku dan selain itu, kau juga bagian dari negara ini, pada kenyataannya, orang yang akan menjaga wilayah Helan pada saat itu. Aku tidak bisa memikirkan bahaya yang datang dari memberitahumu. ”

"Tapi kau tidak pernah tahu, aku mungkin hanya idiot yang tanpa berpikir menumpahkannya ke sekitarnya."

"Jika begitu maka aku idiot yang lebih besar karena mengatakan hal seperti itu padamu. Baiklah, kukatakan karena kupikir kau tidak bodoh. Sebenarnya tidak ada alasan penting untuk ini, aku hanya merasa seperti itu. Itu bukan sesuatu yang harus kau khawatirkan. ”

"Hmmm."

Pembicaraan pembangunan kota orang tua itu sangat logis dan aku senang mendengarkannya.

Saya yakin dia adalah orang yang pintar tetapi setiap kali saya mengingat kejadian mandi, saya tidak dapat sepenuhnya menyangkal bahwa dia tidak memiliki kebodohan dalam dirinya. Tidak, dia pasti memiliki lebih banyak kebodohan.

“Yah, mari kita berhenti dengan gosip. Sebenarnya, aku memiliki pembicaraan yang jauh lebih penting denganmu."

Pembicaraan yang jauh lebih penting.

Pembicaraan yang bahkan lebih penting daripada urusan militer ibukota ...? Aku tidak benar-benar berpengetahuan luas, jadi aku tidak bisa membayangkan seperti apa itu.

Tidak membiarkan dia merasakan kekakuanku, aku menunggu dia berbicara.

"Itu terjadi baru-baru ini tetapi ... ada seorang gadis cantik di kastil."

TLN : Awkowkowkowk.... beneran kejadian......
“……………”

Kata-kata tidak akan keluar.

Aku ingin tahu seperti apa wajahku sekarang ...

“Awalnya aku tidak terlalu memperhatikan tapi setelah melihatnya beberapa kali, kupikir, aku ingin seorang gadis yang cantik sebagai pengantin putraku. Cinta orangtua seperti itu melonjak dalam diriku. "

“Bukankah kau berbicara beberapa saat yang sangat terpuji? Apa yang terjadi tiba-tiba? Ada gadis cantik di kastil? Apa kau, seorang pria yang sedang melewati masa puber? ”

“Tidak, aku sudah mendedikasikan hatiku untuk istriku. Aku tidak akan jatuh cinta. Tapi, akan sia-sia membiarkan gadis cantik itu pergi. Aku juga suka anakku seperti ayah mana pun. Jadi, jika gadis itu setuju, aku ingin dia menikahi putraku. ”

“Haaa – aku merasa bodoh karena tegang. Aku mungkin melihat gadis-gadis cantik sekali setiap 10 detik di kastil ini - apa yang terjadi sekarang? ”

“Setiap 10 detik sekali ?! Aku cemburu .. Aku sudah terbiasa dengan gaya hidup di sini sehingga mataku bertambah berat. Baru-baru ini, hanya pada hari-hari baik aku melihat seorang gadis imut sekali sehari. ”

Aku tidak ingin tahu ... Aku sama sekali tidak tertarik pada suka dan tidak sukamu, orang tua.

“Tapi kau tahu, setelah melihat gadis ini beberapa kali, aku merasa hati mudaku telah dibangkitkan. Daun layuku mulai bercahaya hijau. Jadi, aku juga mendengar bahwa anakku cukup asing dalam bidang ini dan aku belum benar-benar melakukan banyak hal untuknya, jadi kupikir akan menyenangkan jika aku dapat berguna baginya dalam hal ini. ”

Aku bisa merasakan betapa lelaki tua itu mencintai putranya.

Tapi, TAPI, mengapa memberi tahuku? Kami hanya kawan yang saling membasuh punggung ....

Uwah, kami sebenarnya saling mengawasi punggung ... kurasa kami bukan orang asing lagi.

“Putramu, berapa usianya? Juga, gadis cantik itu juga. ”

“Keduanya mungkin seusia denganmu. Akan meyakinkan jika kau membantu. "

"Yah, kalau itu hanya sedikit, maka tidak masalah denganku. Tapi, urusan cinta sebagian besar merepotkan, apa kau baik-baik saja dengan itu? ”

"Aku baik-baik saja. Jika dorongan datang untuk mendorong, seseorang selalu dapat berlari untuk itu. Aku pandai melarikan diri, tahu. ”

Apakah itu oke, pak tua? Apakah itu benar-benar oke, pak tua?

Aku tidak begitu baik dalam melarikan diri, tahu. Ini juga untukku.

“Baiklah, aku akan membimbingmu ke gadis itu. Kau tidak boleh mengingat jalan yang kita ambil dari sekarang. Tidak, tidak apa-apa bagimu untuk mengingat tetapi kau tidak boleh mengungkapkannya kepada siapa pun. Oke? Kalau tidak, aku akan marah. "

Kupikir 'kenapa harus melalui jalan ini kalau kau marah?' tetapi aku memutuskan untuk mengangguk dan mengikuti.

Setelah itu, kami mengikuti rute yang kompleks dan menaiki dua tangga.

Aku tidak tahu di mana di aku sekarang, tetapi aku yakin fakta bahwa aku telah naik dua lantai.

Hmm? Bukankah ini seharusnya lantai rahasia? Di mana hanya orang-orang penting yang bisa masuk ....?

"Umm, bukankah ini buruk?"

"Kita mungkin akan dimarahi jika kita ditemukan."

"Bahkan jika kau baik-baik saja, aku mungkin mendapatkan hukuman yang lebih berat, tahu !?"

“Yah, jangan khawatir. Jika kau hanya berjalan dengan percaya diri, tidak ada yang akan menyadari bahwa kau adalah orang yang aneh."

Aku bukan orang aneh. KAULAH yang orang aneh.

“Uh-oh, berhenti. Setelah kurva ini, gadis itu akan ada di sana. "

"Ehh, sudah ?!"

“Ya, dia bekerja sehingga sulit untuk berbicara dengannya. Kau, bagaimana kalau pura-pura lupa jalan dan bertanya padanya? ”

“Setelah datang jauh-jauh ke lantai rahasia ini dan berkata 'Oh, aku lupa jalannya', itu akan terlalu mencurigakan, bukan ?! Tidak akan aneh jika dia berteriak saat itu juga. ”

“Kukira itu juga benar. Nah, untuk saat ini, coba intip. Kau mungkin jatuh cinta juga. "

Itu lucu?

Menyerahkan posisiku pada pria tua itu, aku mengintip dengan wajah untuk melihat gadis itu.

Aku menangkap seorang gadis cantik yang terlihat.

Mengenakan seragam karyawan kastil-eksklusif, dia dengan sopan menyapu lantai .....

Hmmm? Tapi aku kenal dia .. Aku benar- benar kenal dia ?!

Iris, kau telah ditangkap di antara banyak wanita cantik di kastil!

Orang tua ini ingin menjadikanmu sebagai pengantin putranya! Lari!

Sambil menarik wajahku kembali dari sudut, aku menghadapi lelaki tua itu lagi.

"Begitu? Imut kan? ”

"Imut, ya. Tapi, aku harus mengatakan tidak. Jangan dia. "

"Mengapa demikian?"

"Hmm, aku minta maaf untuk putramu tapi jangan dia."

"Dan maksudmu?"

Lelaki tua itu tampak kecewa, tetapi aku harus mengatakan yang sebenarnya kepadanya. Sebelum dia masuk terlalu dalam dan terluka.

"Gadis itu, namanya Iris dan, seperti yang kau lihat, dia cantik. Mungkin ada banyak pria yang membidiknya tapi, percayalah padaku ketika aku mengatakan ini, pangeran juga menyukainya. ”

"Pangeran? Yang mana?"

"Pangeran Arch. Jika seseorang bersaing dengan keajaiban tampan itu, mereka mungkin akan menghadapi beberapa situasi sulit. Sangat bagus untuk memikirkan putra seseorang tetapi ini mungkin menyebabkan putramu terluka. ”

"Arch…. Begitu ya, kalau begitu, maka aku akan mundur. ”

Dia sebenarnya menyerah dengan mudah.

Dia mungkin mati-matian berusaha menyembunyikan betapa kecewanya dia.

Dia memiliki sisi yang baik dan tegas padanya. Kurasa, aku akan sedikit lebih baik padanya saat nanti aku bertemu dengannya.

Melarikan diri dari lantai rahasia di mana jantungku tidak berhenti berdebar, aku kembali ke tempat kami sebelumnya dengan orang tua itu.

"Terima kasih, aku tahu sesuatu yang sangat penting."

"Tidak, aku minta maaf aku tidak bisa membantu."

"Itu tidak benar. Aku telah berhutang budi kepadamu dua kali sekarang. Lain kali kita bertemu, aku ingin membalasmu. ”

"Tidak apa-apa, toh itu bukan masalah besar."

"Apakah begitu? Yah, kukira jika kau mengatakan itu .... "

Bukannya aku senang menerima sesuatu dari orang tua itu.

"Baiklah, sampai waktu berikutnya."

"Baik. Jika ada sesuatu yang mengganggumu, datang temui aku kapan saja. ”

Berpisah dari lelaki tua itu, aku kembali ke kamarku.

Setelah itu, aku menghabiskan sisa hari membaca.

Pada akhirnya, aku tidak bisa bertemu Rahsa setelah dia kembali dari pertemuannya hari itu.

Sebelum tidur, aku diberitahu oleh wanita yang bertugas membersihkan bahwa ada sesuatu di sakuku.

Aku mengambilnya.

Itu adalah arloji saku perak. Ada tanda elang di bagian depan. Aku merasa seperti pernah melihatnya di suatu tempat sebelumnya.

Mengapa hal seperti itu ada di sakuku? Itu bahkan bukan milikku sejak awal pertama.

Menutupnya di dalam laci, aku memutuskan untuk pergi tidur sebentar.