Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 21



"Ini ditemukan di sakuku kemarin tapi ... itu bukan milikku, apa itu milikmu, Rahsa?"

Saat sarapan, aku menunjukkan jam tangan perak kepada Rahsa, yang dikirimkan kepadaku pada malam hari.

Orang yang bertanggung jawab atas binatu menemukannya dan membawanya kepada saya sesegera mungkin karena terlihat cukup mahal. Itu terbuat dari perak dan ada tanda elang melengkung di tutupnya.

"Bleughh !!"

Rupanya itu sangat mengejutkan sehingga Rahsa akhirnya meludahi sup consomme yang dimilikinya.

Sup tumpah di atas serbet meja dan petugas bergegas bergegas menghampiri.

"Aku menyesal. Aku akan membersihkan sisanya jadi bisakah kau permisi sebentar? ”

Mendengarkan permintaan Rahsa, 4 petugas meninggalkan ruangan.

Dia menjadi yang terkejut sekarang dan membuat semua orang meninggalkan ruangan .... Apakah aku mungkin mengambil sesuatu yang buruk?

"Aniki, aku ingin memintamu untuk melupakannya, tetapi karena kau sudah melihatnya, aku akan menjelaskannya, oke? Eh, sebelum itu. "

Rahsa mencari di sakunya dan dengan hati-hati mengeluarkan jam tangan perak. Tanda pada topi berbeda tetapi mereka memiliki bentuk yang sama.

"Aku senang. Sepertinya itu bukan milikku. Arloji saku ini, hanya dipegang oleh beberapa individu penting yang sangat dipilih di negara ini. Mereka telah diminta untuk menghargainya di sebelah kehidupan mereka sehingga berpikir ada orang yang menjatuhkannya…. Aku tidak bisa mengatakan apa itu secara detail tetapi jika kau mau, kau bisa melihat ke dalam. Nama orang yang menjatuhkannya pasti melengkung di dalam. "

Rahsa bergumam dengan suara sedih yang sunyi, 'Mungkin ini kakak perempuan tapi….' Kakak perempuan Rahsa adalah .. Maria-sama, jika aku tidak salah. aku pernah mendengar dia adalah wanita yang sangat manis tetapi menilai dari keadaan Rahsa yang khawatir, sepertinya dia tidak terlalu berhati-hati.

“…… ..Kururi Helan melengkung di dalam ...”

"Bleughhh !!"

Dia akan minum sup consomme untuk sedikit tenang tapi sekali lagi, akhirnya memuntahkannya. Serbet itu juga tampaknya telah mencapai batasnya, mengambil sup kepala pada kali kedua dalam satu hari.

"B-bisakah aku melihatnya?"

"Hoi."

Ketika aku melemparkannya kepadanya, dia dengan panik menghentikannya dengan seluruh tubuhnya.

"Kau tidak harus melemparnya!"

"Ah iya."

Aku membuatnya marah.

Masih agak panik, Rahsa memeriksa arloji dengan detail. Ini agak mirip dengan mata Iris ketika dia menilai batu sihir.

"…..Ini asli. Tepatnya, kapan ....? ”

“Itu ada di sakuku, kata petugas binatu yang rajin ketika mereka menyerahkannya padaku kemarin malam.”

“Hmm, kau belum menerima penjelasan apa pun. Hmm .... hmmmmm .... Aku tidak tahu apakah aku  boleh membicarakan ini .... "

'Apakah itu penting? "

"Iya!"

Setelah memeras otaknya sebentar, Rahsa berbalik ke arahku, menatap mataku seolah-olah dia telah mengambil keputusan.

"Hal-hal yang akan kukatakan sekarang, kau tidak boleh, pernah mengatakan kepada siapa pun. Bahkan Aniki bukanlah pengecualian untuk ini. ”

"……Iya."

“Lalu, aku akan membicarakannya. Arloji saku ini, satu-satunya yang dapat mengeluarkan penciptaannya adalah top negara ini ... Raja. "

Pikiran jahat - 'Aku ingin tahu berapa banyak yang bisa ditukar?' telah muncul di benakku sejenak tetapi aku menghapusnya.

“Aku tidak tahu mengapa raja membuatmu memegang ini. Kau belum bertemu dengannya, bukan? ”

"Aku belum."

Aku bisa mengatakan itu dengan pasti.

"Yah, ayahku adalah ... orang yang aneh jadi kurasa lebih baik tidak terlalu memikirkannya. Yang penting adalah kaulah yang memegang arloji itu sekarang, Aniki. Jika kau tidak diberi tahu apa-apa, maka kupikir aku harus memberitahukannya kepadamu. ”

Aku agak merasa itu berubah menjadi percakapan yang cukup mengkhawatirkan. Jika kau bertanya kepadaku, aku akan mengatakan aku lebih bersemangat dibawa ke tempat ice skating hari ini. Aku kebetulan mendengar bahwa ada banyak orang cantik di sana.

“Ini menunjukkan kekuatan selama situasi darurat kerajaan Kudan. Raja mempercayakannya kepada orang-orang yang dia percayai untuk menyelamatkan negara selama kekacauan itu. Ini adalah bukti status sosialmu dan dengan itu, kau bisa mendapatkan uang, dan bahkan memobilisasi tentara. Itu seperti massa hak istimewa khusus. ”

"Selama masa damai?"

".... Itu sama dengan kacamata."

"Ah."

“Apa yang membuatmu kecewa ...? Mungkin itu diberikan kepadamu untuk beberapa pencapaian di wilayah Helan atau sesuatu. Aniki, itu mungkin menjadi beban tetapi tidakkah kamu akan menyimpannya untukmu? ”

“Ya, karena aku menerimanya, aku tidak punya pilihan. Aku akan menyimpannya. Itu tidak terlihat seperti sesuatu untuk dipamerkan kepada orang baik jadi aku hanya akan menyimpannya secara diam-diam. Aku masih berpikir aku tidak bisa berbuat banyak bahkan dalam situasi darurat ... "

"Itu tidak benar. Tentunya, kita akan melihat hasil keputusan raja itu benar. "

Aku agak merasa dipromosikan atau apalah.

Itu bukan perasaan buruk.

Itu berarti aku diakui oleh raja, bukan? Itu hal yang baik.

Tapi, tepatnya apa yang dia lihat dalam diriku? Atau lebih tepatnya, dari mana dia mengawasiku?

Raja - penuh dengan misteri.

"Ah, itu berubah menjadi badai salju di luar."

Sebelum kusadari, salju kecil telah berubah menjadi badai salju di luar.

Kami juga bisa bertarung bola salju, tetapi angin begitu kencang sehingga aku merasa lintasannya bisa berubah begitu banyak sehingga mereka menjadi bola ajaib.

"Kurasa skatingnya ditunda, lalu ....?"

“Sangat disayangkan tapi kukira kita tidak bisa menahannya. Jika kau mau, mengapa tidak mengunjungi barak ksatria? Mereka cukup berisik untuk membawamu ke sana sebentar. ”

"Eh? Akankah aku dipukuli jika datang kesana? ”

“Tentu saja tidak, mereka menyambutmu. Itu bukan tempat yang sangat bersih sehingga aku tidak benar-benar ingin membimbingmu ke sana tetapi karena keadaan kita telah menjadi seperti ini, jika aku tidak membawamu kepada mereka, mereka bahkan akan lebih ribut nantinya. ”

"Aku paham. Apakah aku akan disyukuri atas pedang atau sesuatu?"

"Aku tidak berpikir mereka adalah orang-orang yang sangat berhati nurani, tapi kurasa kau bisa menantikannya sedikit."

Dan dengan demikian, kami memiliki perubahan rencana. Dari gadis-gadis manis skating ke kantor pria kotor.

Para ksatria tampaknya berada di gedung berbeda di dalam tembok. Sepertinya para ksatria penting mendapatkan tempat di kastil tapi sayangnya, itu hanya untuk beberapa orang terpilih.

Aku juga mendengar itu adalah jalan yang cukup berat jika seseorang tidak terampil atau dari keluarga yang bergengsi.

Aku bertanya-tanya apakah temanku, Vain juga, akan datang ke sini jika semuanya berjalan lancar. Tidak, tentu saja. Sambil memiliki pemikiran seperti itu, aku melihat ke barak ksatria.

Aku bisa mendengar suara rewel dari dalam.

Kukira tidak mungkin sebuah tempat dengan begitu banyak pria diam.

"Ah-pangeran."

Ketika kami memasuki gedung, seorang pria muda memperhatikan sang pangeran. Usianya sekitar 20 tahun. Jelas terlihat lebih tua dariku.

"Untuk apa kau datang, pangeran?"

"Kalian orang-orang sangat berisik tentang kedatanganku, dan aku pun datang."

"Hmm? Itu berarti, orang berambut merah di sana adalah Kururi Helan-san? ”

"Ya, Aniki-ku, Kururi Helan-san."

“Uuuoooooohhhhh! Apakah kau serius?! Serius ?! Dia serius datang ?! ”

Ketika dia mulai membuat keributan, orang-orang lain yang telah bersantai di dalam keluar satu per satu.

'Yang mana?! "Yang berambut merah itu." 'Benarkah?!' "Benar-benar tidak seperti yang kuperkirakan." "Bukankah dia terlalu muda?" "Pembohong?" 'Bisa jadi.' "Seorang penipu yang disiapkan pangeran." "Itu penipuan, penipuan."

Katakan apa pun yang ingin kalian katakan ... Ini bukan pertunjukan! Pergi!

“Semuanya, tenang! Pertama, aku akan bicara. "

Membagi kerumunan, seorang wanita maju. Kesan yang kudapatkan dari dia dan pedang di pinggangnya, yang telah kubuat - Jika aku menilai dari ini, apakah wanita yang saudara lelaki Jeremy-senpai jatuh cinta? Siapa namanya?

"Aku Mady. Pedang yang aku bawa di pinggangku ini adalah pedang yang kau buat. Ini sangat bagus - sangat banyak tingkat pedang terkenal. Semua orang menyebarkan desas-desus tentang betapa terampilnya dirimu, tahu, dan topik hangat gedung itu adalah dirimu. Begitu banyak yang sampai pada situasi ini. ”

"Baiklah terima kasih."

Dengan situasi ini, apakah maksudnya hampir semua ksatria berkumpul begitu banyak sehingga kulit mereka bersentuhan? Mereka jelas sangat bersemangat dengan pedang.

Jika aku ingat dengan benar, Mady-san adalah saudara lelaki Jeremy-senpai yang jatuh cintai.

“Jadi, pertama, aku ingin mengatakan ini sebagai wakilnya…. Bisakah kau membuat pedang lain? ”

"Haaa ?!" 'Aku pertama!!' "Kalau itu uang, aku punya banyak!" "Buatkan untukku juga!" 'Idioooott!' 'kau wanita maskulin !!'

Sepertinya dia tidak bisa membiarkan yang terakhir pergi, dan meninju pria itu.

Rahsa berjalan maju dan berdiri di hadapan mereka.

“Aku minta maaf tapi Aniki sedang liburan sekarang. Dia tidak akan menerima permintaan pekerjaan. Hari ini juga, aku hanya membawanya karena kalian terlalu merepotkan. Pikirkan dirimu beruntung kau bisa melihatnya. Aniki hanya Anikiku. "

'Itu tidak adil!' "Pangeran busuk!" "Wajahmu cantik tetapi kau jahat!" 'Kekanak-kanakan! Kekanak-kanakan! ' "Naikkan bayaran kami!"

Oi, yang terakhir bahkan tidak ada hubungannya dengan Rahsa!

Katakan itu pada orang lain. Dan kalian semua yang lain, Rahsa sangat menakutkan ketika dia tidak baik, tahu !?

“Nah, Aniki, kita sudah memenuhi kewajiban kita. Mari kita kembali dan membawa permen atau sesuatu. "

"Ah, tunggu!"

Mady-san menghentikan kami.

Dia tampak seolah baru saja mengingat sesuatu.

"Itu benar, Kururi Helan-san, jika tidak apa-apa, silakan bertemu dengan pemimpin kami. Pemimpin Rotto ingin bertemu denganmu. Dia bukan tipe yang bertemu orang normal, orang itu .... Ini sangat langka jadi .. Ya sudah kukatakan. Terserah padamu, apakah kau ingin bertemu dengannya atau tidak. "

Pemimpin Rotto...

Itu nama keluarga Vain. Mereka adalah keluarga ksatria, jadi kurasa itu adalah ayahnya.

Kenapa dia ingin melihatku?

'Menipu anakku yang berharga !!' - akankah dia datang memotongku meneriaki itu, aku bertanya-tanya ......

Jika begitu, maka aku tidak ingin pergi. Ah, pikiranku mulai menjadi ekstrem.

"Aku tahu kamar pemimpin ksatria jadi jika kau merasa ingin pergi, aku bisa membimbingmu."

Yap, aku sudah memikirkannya tetapi jika dia membimbingku, mungkin aku bisa pergi? Pemimpin mungkin tidak akan melakukan sesuatu yang terlalu berani di depan pangeran juga.

"...... Kurasa aku akan pergi."

Kamar pemimpin ksatria berada di lantai pertama kastil sehingga kami dengan cepat tiba di sana. Sebelum mengetuk pintu, aku merasa sedikit gugup.

Setelah mengetuk sekitar 2 kali, suara kasar dari dalam berkata, 

"Masuk."

Suaranya mirip dengan Vain .... Atau begitulah yang kupikirkan.

Segera setelah aku masuk, aku akhirnya membocorkan 'Ah.'

Mungkin dianggap kasar tetapi aku tidak bisa menahannya.

Maksudku, dia sangat besar! Luar biasa besar! Raksasa! Aku akan dimakan!

Vain tingginya sekitar 2 meter dan memiliki otot seperti beruang, tetapi ayahnya lebih tinggi 20 sentimeter dari itu dan memiliki otot yang bahkan lebih besar!

"Maaf karena membocorkan suara aneh seperti itu."

"Aku tidak keberatan. Faktanya, itu cukup sederhana untuk seseorang yang bertemu denganku untuk pertama kalinya. ”

Aku agak merasa akhirnya melihat sisi sensitif orang ini. Dia mungkin sadar tentang fisiknya memberikan kesan salah pada pihak lain. Sekarang aku memikirkannya, Vain juga punya sisi seperti itu baginya.

"Kau juga membuat seseorang menjerit?"

“........ Istriku berteriak pertama kali aku bertemu dengannya. Itu adalah memori yang jauh sekarang. "

Aku paham.

“Sangat jarang ada tamu dari luar. Apakah kau mungkin Kururi Helan-dono? "

"Ya, aku terkejut kau tahu."

“Aku hanya menebak dari waktu dan rumor. Apakah kau datang mendengarku ingin bertemu denganmu? "

"Ya, itu juga benar."

"Apakah begitu? Aku bersyukur. Aku memiliki banyak hal yang ingin kubicarakan ketika aku bertemu denganmu, tetapi sekarang ketika aku benar-benar bertemu denganmu, aku tidak tahu harus mulai dari mana. Maaf soal itu, keluarga kami tidak begitu pandai berkomunikasi. ”

"Iya."

Aku mengerti. Akan agak aneh jika mereka terus berbicara dengan tubuh itu. Aku hanya bisa membayangkannya menjadi tidak nyaman, menakutkan dan tragis.

"Kurasa, aku akan mulai dengan terima kasih."

"Terima kasih……?"

"Iya. Terima kasih telah berteman dengan anakku yang canggung. ”

"Ahaha."

"…….Itu saja."

Itu semuanya?! Itu aneh!! Untuk mengakhiri pembicaraan di sini !!

"Umm, Vain ... apakah kau tidak marah tentang putramu pergi ke negara lain? Umm, aku seperti orang yang mendorongnya juga…. ”

“Itu bukan sesuatu yang membuat marah. Aku telah mengatakan kepadanya untuk hidup bebas sejak dia masih kecil dan selain itu, keluarga kami memiliki garis keturunan para pelancong. Jadi sebenarnya, dia mungkin menjalani jalan yang lebih cocok. "

Garis keturunan 
pelancong…. Agak terasa petualang. Keren abis. Aku agak ingin bepergian. Aku ingin tahu apa garis keturunan keluarga kami. Kukira aku akan bertanya kepada ayah ketika aku kembali ... .. Dia mungkin akan mengatakan dia tidak tahu, meskipun ....

"Aku terkejut ketika aku mendengar anakku berteman, tetapi ketika aku melihatmu, aku bisa mengerti."

Apa artinya?!

"Jadi, aku tidak punya apa-apa selain rasa terima kasih terhadapmu untuk itu."

"Begitu." Senang sekali aku tidak ditebas. Serius.

Pemimpin ksatria itu sepertinya tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan jadi aku memutuskan untuk pergi.

Ketika aku membuka pintu dan hendak pergi, Mady-san dan lelaki yang kutemui pertama kali di barak berdiri di sana.

"Apa yang sedang kalian lakukan?"

Suara kasar pemimpin datang dari sisi lain ruangan.

"Pemimpin! Orang ini adalah Kururi Helan! Apakah kau sudah selesai ?! ”

"Nn? Aku tahu itu."

“Tidak, jika kau tahu maka ada sesuatu yang harus kau katakan, bukan ?! Tolong buat dia membuat pedang untuk kita! Kau selalu mematahkan pedang kiri dan kanan dengan kekuatan mengerikanmu! Jika kau meminta dia membuatnya di sini, anggaranmu juga akan meningkat dalam jangka panjang. "

Seolah-olah dia baru menyadari ada beberapa kesalahan pada dirinya ketika dia akan menolak permintaan mereka, dia ragu-ragu.

"Hmm ..."

Dia tampak seperti sedang memikirkan sesuatu.

“Maaf, sepertinya bawahanku benar. Karena aku mematahkan terlalu banyak pedang, aku menghalangi aspek keuangan para ksatria. Aku telah menggunakan yang murah sampai sekarang tetapi kupikir aku harus mendapatkan yang bagus dan menggunakannya untuk sementara waktu sekarang. Bisakah aku memintamu? Aku mendengar kau cukup terampil. "

Aku memandang Rahsa. Ketika aku datang untuk menerima undangannya, kupikir akan lebih baik bertanya kepadanya dan tidak seperti waktu dengan para ksatria, ekspresinya berkata, "Jika tidak apa-apa denganmu, bagaimana dengan menerimanya?"

Jika demikian, aku benar-benar tidak punya alasan untuk menolaknya sehingga itu diselesaikan.

“Kalau begitu, aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat sesuatu yang hebat. Ini akan memakan sedikit waktu. "

"Lalu aku menyerahkannya padamu. Aku akan menantikannya. "

Untuk jawaban itu, orang-orang yang paling bahagia adalah dua ksatria di belakang. Tepatnya berapa banyak pedang yang dia pecahkan sampai sekarang ....?

Ketika kami pergi, Rahsa menceritakan kisah yang menarik.

"Pemimpin para ksatria memiliki banyak anekdot tentang dia tetapi ada yang benar-benar baru yang luar biasa. Ketika dia pergi untuk membersihkan rombongan pencuri, dia akhirnya mematahkan pedangnya menjadi dua. Dari sana, dia bahkan tidak menggunakan senjata bawahannya atau senjata musuh - dia memukuli 30 di antaranya dengan tangan kosong. Aku mendengar ini dari bawahannya jadi aku tidak tahu berapa banyak itu benar tetapi dari seberapa bersemangat mereka di sana, kupikir itu benar. "

...... Aku akhirnya bersimpati pada pencuri, tapi kurasa itu wajar saja. Jika raksasa itu datang menyerangmu, kau tidak akan merasakan apa pun selain ketakutan.

“Sangat jarang orang itu menginginkan sesuatu. Itulah bagaimana dia mengakui pedangmu. "

"Apakah dia melihat pedangku?"

“Sudah menjadi topik hangat di kastil untuk sementara waktu. Dia telah melihatnya juga. "

Aku juga telah memberikan Vain salah satu pedangku.

Jadi, ini permintaan dari ayahnya sekarang, eh?

Sepertinya anggarannya cukup besar jadi ini mungkin pekerjaan yang cukup besar.