Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 22


"Heheh, hari ini adalah hari liburku."

Ketika aku bangun, ada seorang gadis cantik duduk di samping tempat tidurku.

Sinar matahari yang menembus jendela menyinari dirinya, membuat senyumnya tampak lebih bersinar.

Untuk adegan pertama yang bisa kulihat setelah bangun tidur, itu yang terbaik.

"Pagi. Kau tampak sangat bahagia. ”

"Ya, ini adalah hari libur yang kudapatkan setelah bekerja sehingga itu membuatku lebih bahagia."

"Dan, datang ke kamarku hal pertama di pagi hari, mungkin kau ingin membawaku ke suatu tempat?"

"Ya! Tapi itu bukan ideku. Aku baru saja bertemu pangeran Rahsa beberapa waktu lalu dan dia berkata dengan gembira bahwa kita akan pergi ke tempat yang menakjubkan hari ini. "

"Ohh, Rahsa melakukannya? Aku paham."

Tempat yang luar biasa, eh ... Kuharap ini tidak luar biasa dengan cara yang aneh.

"Nn? Kau sepertinya tidak terlalu bersemangat. ”

“Tidak, bukan itu. Hanya sedikit mengantuk. Aku bekerja sampai larut malam, tahu. ”

Menyusun rencana tentang bagaimana cara membuat pedang ayah Vain.

"Itu luar biasa. Kau sudah menjadi seorang profesional. Mengapa tidak mengalihkan pekerjaan ke hal itu? ”

"Aku akan berpikir tentang hal ini."

Aku tidak ingin membuat Iris menunggu, jadi aku cepat-cepat berganti pakaian dan menuju ke Rahsa.

"
Masquerade ball?"

TLN : Masquerade Ball itu kayak pesta dimana pesertanya make topeng.... kalo lu baca novel yang akuyaku reijo ni koi wo shite yang gw Translate juga pasti ngeh sama maksudnya.......
"Betul. Itu diadakan setiap tahun sekitar tahun ini. Aku tidak benar-benar tertarik pada itu tetapi karena kau berada di sini saat ini juga .... Tampaknya menjadi acara yang orang harus berpartisipasi setidaknya sekali, untuk mengenal para bangsawan juga. "

Bangsawan ... royalti juga.

Setelah Iris datang dengan gembira mengatakan dia menerima hari libur, kali ini Rahsa mengatakan ini dengan wajah bahagia. Kalau begitu, aku tidak bisa menolak, kan?

Haruskah aku mencoba berpartisipasi meskipun aku tidak memiliki etika bangsawan?

Bagaimanapun juga, ini adalah kesempatan langka.

"Yap, jika kalian berdua mau, aku bisa pergi juga."

"Betulkah?! Kau juga baik-baik saja, Iris-san? ”

“Tapi aku bukan bangsawan. Apakah itu tidak apa apa?"

"Tentu saja! Aku akan melakukan sesuatu tentang itu. Dan selain itu, itu adalah ball di mana kau menyembunyikan identitasmu. Silakan pilih gaun dan topeng yang kau inginkan. Ada banyak orang di kastil ini. ”

Tentu saja, aku tidak meragukannya. Mereka akan menyiapkan sesuatu untukku juga jadi aku mungkin tidak perlu khawatir tentang kode berpakaian.

'Hei kau! Ada apa dengan itu, pakaian yang terlihat kotor ?! ' “Ini pesta, lho! Tempat pesta! Ini!'

Sepertinya aku tidak perlu berurusan dengan hal-hal yang memalukan seperti itu.

Ketika aku pergi ke tempat asing, pikiranku menjadi gila.

“Kalau begitu, ayo kita ambil topeng sekarang. Karena kita sedang melakukan ini, bagaimana dengan menjaga rahasia satu sama lain? Kau dapat berharap untuk bertemu satu sama lain secara kebetulan di aula seperti itu. "

"Ohh, itu kedengarannya menyenangkan."

Ya, sangat menyenangkan.

Tapi, itu seperti menemukan orang yang paling cantik dan anak yang paling mulia, kan?

Itu akan mudah.

Dan mereka berdua hanya perlu mencari seseorang yang sepertinya mereka banyak memukul.

“Mari kita bertemu di sana, setelah berubah. Kami memiliki cukup banyak waktu tersisa sehingga kau dapat meluangkan waktu untuk berdandan. ”

Jadi, kita mulai mempersiapkan secara terpisah di dalam kastil.

Seperti biasa, Supatifila-san akan menjagaku. Aku cukup berterima kasih padanya.

"Maaf, karena kau tetap denganku bahkan dengan ini."

"Tidak apa-apa, ini memang pekerjaanku."

Aku agak merasa lebih buruk setelah diberitahu itu.

Dia menuntunku ke ruang ganti pribadiku.

Ada berbagai barang yang dijejerkan, mulai dari sepatu hingga topi. Rahsa mengatakan tidak apa-apa untuk memilih dari sini tetapi ada begitu banyak, aku tidak bisa memutuskan mana yang akan dipilih.

“Aku hanya akan pergi dengan tuksedo hitam agar aman. Bisakah kau mendapatkan satu untuk ukuranku? "

"Karena kau akan pergi, mengapa tidak menantang dirimu dengan warna merah?"

…… Bukankah itu membuatku terlihat seperti seorang penyihir?

"... Aku akan pergi dengan itu kalau begitu."

Aku akan menyembunyikan wajahku jadi mungkin bagus.

"Apa yang harus kulakukan tentang topeng? Kupikir aku akan pergi dengan yang putih ini agar tidak terlalu menonjol.

"Karena kau melakukan ini, bagaimana kalau pergi dengan yang lebih khas?"

"……Sebagai contoh?"

"Seperti beruang itu di sana."

Beruang?! Topeng beruang di pesta topeng? !!

Dan itu terlihat sangat mirip topeng beruang seperti maskot juga ...

"……Aku akan ambil ini."

Nah, aku adalah apa yang kau sebut amatir di ini. Jadi akan lebih baik menyerahkannya pada Supatifila-san karena dia mungkin lebih berpengetahuan. Tanpa menggunakan topeng yang kelihatannya aku berusaha terlalu keras, beruang itu akan terlihat cukup longgar dan baik, bukan? Seperti yang diharapkan dari Supatifila-san!

"Yang tersisa hanyalah topi, kan?"

"Baik. Bagaimana kalau memakai topi sutra agar aman? ”

"Ya, kedengarannya bagus, mari kita lakukan itu."

"Apakah kau baik-baik saja dengan itu?"

Mengapa?! Kaulah yang menyarankan itu!

“Karena kau melakukan ini, bagaimana kalau memakai topi tiga sudut? Seperti bajak laut. "

Aku paham. Menambahkan keliaran ke kelucuan dan keluhuran, kan? Aku juga bisa menyembunyikan warna rambutku dengan benar juga.

“…… .Aku akan pergi dengan itu kalau begitu.”

Ini bukan koordinasiku lagi tapi kukira itu baik-baik saja. Dengan ini, jika orang lain menggunakan kombinasi yang lebih aman, kemungkinan aku menggigit lidahku meningkat.

Setelah itu, Supatifila-san membantuku dengan koordinasi menit lainnya. Tema itu tampaknya cerdas dan indah. Apakah itu hanya imajinasiku, atau dia terlihat bersenang-senang?

"Kalau begitu, kita masih punya waktu jadi mari kita pergi ke aula dengan nyaman."

"Baik. Kuserahkan padamu. ”

Dia menyiapkan kereta, dan aku melihat pemandangan kota dari dalam saat menuju aula.

Aku bertanya-tanya apakah Iris dan Rahsa sudah menuju ke sana juga.

Aku ingin tahu bagaimana mereka berpakaian.

Aku menyadari ketika aku melihat keluar, bahwa semua orang memakai topeng.

Tidak hanya bangsawan, sepertinya acara serupa sedang diadakan di seluruh ibukota hari ini. Begitu ya, jadi hal-hal yang menyenangkan tidak hanya di antara para bangsawan.

Melintasi kota yang sibuk penuh dengan orang-orang bertopeng, kami tiba di aula tua.

Di pintu masuk, ada barisan orang. Topeng ... Atau lebih tepatnya, ada banyak orang yang berpakaian lengkap. Ada beberapa dress up seperti birdman juga ...

Itu melegakan, aku bukan satu-satunya yang terlihat aneh.

Turun dari kereta, aku mengucapkan selamat tinggal kepada Supatifila-san. Sepertinya dia akan datang menjemputku ketika sudah selesai.

Ketika aku berkata 'Maaf.' dia menjawab dengan 'Ini memang pekerjaanku.' ...... Aku sangat minta maaf.

"Bisakah aku mendapatkan namamu, Tuan?"

Setelah beberapa saat berdiri dalam antrean, giliranku datang.

"Kururi Helan."

“Ya, kau ada dalam daftar yang diundang. Tolong pakai ini di lehermu. "

Itu terlihat seperti kalung dengan batu sihir, aku bertanya-tanya apa itu ...

"Ini adalah?"

“Itu adalah batu sihir yang bisa mengubah suara. Itu hanya memiliki kekuatan yang cukup untuk sehari, tetapi yakinlah itu akan bekerja dengan sempurna selama pesta. "

Begitu ya, mereka bahkan mengubah suaramu.

Wajah, suara, dan kau bahkan bisa bertindak seperti wanita dengan menggunakan sepatu hak.

Ini…. Aku mungkin tidak akan bisa mengenali Rahsa atau Iris seperti ini .....

Mengesampingkan hal itu, kukira aku akan menantikan pertemuan baru.

Ketika aku memasuki aula, kuperhatikan bahwa itu redup dan sekelompok orang berkerumun di ruang sempit. Semua orang berbicara dengan suara rendah tetapi secara keseluruhan cukup berisik. Tapi, itu adalah jumlah yang tepat dari kebisingan untuk memiliki pertemuan yang luar biasa dan berbicara tentang rahasia.

Nah, karena aku juga punya jus tomat di pintu masuk ..... Hmm? Mengapa jus tomat?

Ya ampun, aku harus menenangkan diri dan mencoba berbicara dengan seseorang.

"Ah .... ah ... "

Aku mencoba memeriksa suaraku sebelum melakukan itu, tetapi ternyata itu terlalu kasar. Suara ini terlalu kasar!

Meskipun ada banyak wanita cantik di sana juga, karena suaraku rintangannya naik begitu banyak.

Tapi, seharusnya seperti ini, jadi apakah akan lebih baik seperti ini?

"Permisi. Bisakah kita bicara sebentar? "

Seorang pria bergaya mengenakan topeng perak datang bertanya kepadaku. Dia tampak cukup keren tetapi suaranya sangat tinggi, membuatnya sangat menarik.

"Iya?"

"Ah, tidak, maaf, aku hanya terkejut dengan suaramu yang kasar."

"Aku bertaruh. Aku juga merasa sangat tidak nyaman berbicara begini. ”

“Aku juga kesulitan membiasakan diri dengan suara bernada tinggi ini. Ngomong-ngomong, bisakah aku bertanya sesuatu? ”

"Ya, silahkan."

"Kebetulan, apakah kau bertemu dengan seorang wanita bernama Iris?"

…… Pangeran Arch !! Orang ini jelas pangeran 
Arch! Sekarang setelah aku terlihat benar, rambut pirangnya yang cantik terlihat sedikit dari topinya!

Jadi dia juga datang ke pesta ...

Apa yang kulakukan? Aku tidak benar-benar tahu di mana Iris dan aku juga tidak ingin membantu.

"........ Aku berbicara dengannya, beberapa saat yang lalu."

"Benarkah?!"

"Jika aku tidak salah, dia mengatakan sesuatu tentang merasa tidak enak dan pergi ..."

"Apa?! Sialan, aku sudah terlambat .... ”

Orang yang mungkin adalah pangeran Arch — atau seperti, pangeran Arch yang jelas, duduk di sofa di samping, tertekan.

Dia menjadi lebih tertekan daripada yang kukira.

Aku agak merasa kasihan padanya ...

"….Ah maaf. Wanita yang kuajak bicara tadi bernama Irin. Aku tidak tahu tentang seorang wanita bernama Iris. "

"Benarkah? Itu melegakan! Maka aku masih punya kesempatan. Orang dengan suara kasar, aku berterima kasih kepadamu. "

Dia buru-buru pergi ke ring aula.

Sampai jumpa, orang dengan suara bernada tinggi.

Nah, sekarang pria yang mengganggu itu juga sudah pergi, aku harus bersenang-senang sendiri.

Kukira aku akan berbicara dengan wanita cantik sambil mencari Rahsa dan Iris.

Ketika aku melihat sekeliling ruangan, aku tidak bisa melihat wajah siapa pun sehingga mereka tampak cantik.

Jujur, aku tidak tahu siapa itu.

Aku berkeliaran di sekitar tempat sambil minum jus tomat.

Dan pada saat itu, aku merasakan kejutan - persis seperti tubuhku menjerit.

'Orang ini jelas orang yang cantik' sensor orang cantikku berteriak.

Seorang wanita cantik mengenakan gaun biru dan topeng usagi (kelinci) yang lucu.

Orang itu pasti cantik.

Kau tidak dapat memiliki aura seperti itu kecuali kau cukup cantik. Mungkin itu Iris.

"Bisakah aku punya sedikit waktumu, usagi-san yang cantik?"

“Ara, itu suara yang kasar. Jika sedikit, maka tentu, Kuma-san (beruang). "

Sesuai dengan auranya, dia menjawab dengan suara yang jelas dan cantik. Hmm? Dia menggunakan batu sihir, kan? ..... Itu terasa tidak adil. Meskipun aku mendapat suara seperti binatang buas. Ini hanya membuatnya seperti beauty and the beast bukan?

"Aku hanya bisa berbicara, melihat usagi yang begitu lezat."

Jika aku melakukan ini, mungkin juga mengambil peran dengan benar.

"Apakah kelinci kecil akan cukup untuk mengisi perutmu?"

Oho, sepertinya dia mengambilnya.

"Aku menginginkan kualitas lebih dari kuantitas sehingga tidak ada masalah di sana."

"Fufu, kalau begitu, aku akan menemanimu sebentar."

Bersulang dengan jus wortelnya, dia langsung meminumnya.

Gerakannya terlihat sangat elegan. Dia bukan Iris, mungkin. Iris tidak akan melakukannya seperti itu. Dia harusnya menjadi bangsawan muda.

TLN : Ayok taruhan... pasti Eliza ini.....
"Apakah kau tidak merasa sedikit tidak aman? Datang ke tempat seperti itu sendirian, menjadi usagi. ”

“Ara, meskipun aku terlihat seperti ini, aku cukup kuat, tahu? Dan selain itu, aku cepat melarikan diri. "

"Apakah begitu? Maaf karena tidak perlu khawatir. "

"Betul. Biarpun itu kuma-san, aku bisa menghabisimu dengan satu serangan, tahu? ”

"……Aku akan berhati-hati."

Dia tampaknya wanita yang berkemauan keras. Jika ini didukung oleh kekuatan sebenarnya, aku harus sedikit berhati-hati. Untuk tidak melalui pengalaman yang menyakitkan.

"Apakah kau sering datang ke pesta-pesta ini, usagi-san?"

"Tidak, aku hanya datang saat ada kemauan ... Dan, dengan sedikit harapan. Aku tidak datang ke ini baru-baru ini. Tapi aku menyukainya sebelumnya. ”

"Sebelum? Apa ada yang berubah? ”

"Wanita adalah makhluk yang selalu berubah, tau?"

Aku bisa merasakan perasaan yang agak mengharukan darinya. Aku bertanya-tanya apakah dia sedang mencari seseorang .... Di aula ini.
“Ngomong-ngomong, pandanganmu sepertinya sedikit tidak sabar. Meskipun kau membuatku berbicara denganmu di sini. ”

"Ara, apakah aku membuatmu menyadarinya?"

“Aku hanya melihatmu, jadi tentu saja, aku akan memperhatikan. Jika tidak apa-apa denganmu, haruskah kita mencari bersama? "

“……… ..”

Setelah menatap gelasnya yang kosong, dia mendongak lagi.

"Apakah kau baik-baik saja dengan itu?"

"Aku tidak bisa meninggalkan seorang wanita dengan wajah sedih."

"Meskipun kau tidak bisa melihat wajahku ...."

Sepertinya dia tertawa sedikit. Aku hanya merasa seperti itu.

“Aku belum bertemu orang itu sebentar. Aku bahkan tidak tahu apakah mereka ada di aula ini. Namun, sepertinya mereka ada di ibukota. Jadi, kupikir mungkin saja, dan datang ke tempat ini. ”

“Jangan sedih. Aku yakin dia ada di aula ini juga. "

"Bagaimana kau bisa mengatakannya dengan pasti, kuma-san?"

"Keinginan adalah sesuatu yang diterima, usagi-san."

Dia menatap mataku sebentar. Sepertinya kata-kata baikku bergema di hatinya. Itu membuatku bahagia juga, jika itu membuatnya bahagia, meskipun sedikit.

“.... Kau orang yang luar biasa, kuma-san. Jika aku belum bertemu orang itu, aku mungkin ingin memperdalam ikatanku denganmu. "

"Aku paham. Dia pasti orang yang luar biasa. Aku juga terhuyung-huyung dari wanita ke wanita seperti ini tetapi, sebenarnya, aku juga memiliki seseorang yang kudambakan. Jadi, aku tahu bagaimana perasaanmu. Bagiku juga, jika orang itu tidak ada di sana, aku mungkin ingin lebih mengenalmu. ”

"... Itu sayang sekali kuma-san."

“Lalu, Usagi-san, tolong beri tahu aku seperti apa orang yang kau cari. Aku yakin mereka ada di aula ini. "

“Ketika kau mengatakannya dengan percaya diri, itu membuatku merasa seolah dia benar-benar ada di sini juga. Umm, karakteristik uniknya ...

Aku sudah bertanya tetapi ... ini adalah pesta topeng. Bahkan jika mereka memiliki karakteristik yang unik, bukankah mereka akan menyembunyikannya di sini? Hmm? Bisakah kita benar-benar menemukannya?

"Baik. Dia biasanya memiliki jelaga menempel di lengan bajunya. "

Jelaga??

"... Aku minta maaf tapi akankah benar-benar ada orang seperti itu di sini di mana para bangsawan telah berkumpul?"

“Kau tidak perlu begitu hormat. Tentu saja, kau memang benar tetapi, dia bukan sembarang bangsawan. Dia adalah orang yang agak ... aneh. Tapi itulah yang baik tentang dia”

Jelaga di lengan bajunya, eh? Kedengarannya seperti pria yang sangat nakal.

TLN : ITU ELU!!!!!

“Di aula yang remang-remang ini, akan sulit untuk menemukan hal seperti itu. Apakah ada, lebih, jenis karakteristik yang mudah dikenali? ”

"Mudah dikenali ...."

Setelah merenung sebentar, dia memikirkan jawaban.

"Akan sulit dikenali dengan semua topi tetapi mereka memiliki rambut merah."

“……….”

"Nn? Apa sesuatu terjadi? "

Rambut merah dan jelaga, eh .... Aku punya petunjuk ...

"Usagi-san, maaf soal ini tiba-tiba tapi bisakah aku mengetahui makanan kesukaanmu?"

"Makanan kesukaan?…. Itu adalah kentang. "

Bingo!

“Secara resmi, aku memilih kue chiffon. Tapi jawabanku untuk teman dekat adalah kentang. Untuk seseorang yang suka kentang juga, aku bisa menjawab lebih detail juga .... Eh – Wa – Kuma-san ?! Kenapa kau melarikan diri ?! Kuma-san !! ”

Sebelum aku sadar, aku sudah mulai berlari.

Lari lari.

Dari wanita itu yang kurasa cantik, lari!

Dari wanita itu kupikir pasti akan cantik, Eri — lari, lari !!

Kau akhirnya bertemu orang tak terduga di tempat yang tak terduga, ya?

Sebagai seorang pria, seseorang tidak harus berpindah dari satu wanita ke wanita lain. Mereka pasti akan melalui pengalaman yang menyakitkan.

Di tempatku tiba setelah berlari sebentar, aku menghela nafas dan memutuskan untuk berhenti bermain-main.

Aku harus menemukan Rahsa dan Iris cepat dan setelah menikmati itu, aku harus segera menarik diri.

Aku sudah kenyang hari ini. Jadi inilah yang mereka maksudkan ketika mereka mengatakan 'ketika darahmu menjadi dingin'.

Aku sudah selesai dengan itu. Sudah selesai. Nah, di mana Iris dan Rahsa?