Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 23


"Tolong hentikan!!"

Ketika aku sedang mencari Iris dan Rahsa, di sudut aula, aku melihat sekelompok pria secara paksa menarik tangan seorang wanita.

Itu benar-benar wanita yang manis. Atau begitulah yang kuduga dari auranya. Lagipula aku tidak bisa melihat wajahnya.

Bukan karena wanita itu cantik, tetapi hati keadilanku menyala. Aku akan menjatuhkan mereka dengan tinjuku!

Aku juga mengikuti mereka saat mereka membawanya keluar.

"Tunggu di sana."

Mereka semua berbalik menghadapku.

3 penjahat. Mereka semua mengenakan aksesoris mahal dan topeng indah.

Sungguh, belajar sesuatu dariku, memakai topeng kuma (beruang) ... Umm, bisakah kita bertukar ??

"Haa? Siapa kau? Dengan suara kasar yang aneh itu. "

“Ini karena batu sihir. Biarkan wanita itu pergi. Dia tidak menyukainya. ”

"Haa? Aku tidak tahu apa asalmu, tetapi kau harus tetap keluar dari ini. Jangan menangis ketika kau mengenal keluarga kami nanti. "

"Hmm? Apakah kau menggunakan kekuatan fisik dari keluargamu?"

"Jelas sekali. Otoritas adalah kekuatan. Kau ingin mencoba? "

Pria yang tampaknya mewakili ketiganya datang dan berdiri di depanku.

"Apakah kau pikir kau bisa menang melawan aku di sini? Mari kita asumsikan kau bisa menang melawan kami bertiga di sini dengan kekuatanmu. Jadi bagaimana dengan itu? ”

Nn? Apa yang dia tanyakan padaku?

Aku tidak begitu mengerti.

"Tidak, jika kau beralih ke kekerasan di sini, aku berencana untuk mengalahkan kalian semua dan menyelamatkan wanita itu,"

"Pertama, kau bahkan tidak bisa menang melawanku. Dan bahkan jika kau melakukannya, kau akan menghadapi hal-hal yang menyakitkan di kemudian hari. Apakah kau mengerti?"

"Tidak, maaf. Aku tidak begitu mengerti. "

"Ah? Apakah kau mengolok-olokku? Aku tidak tahu dari keluarga bangsawan mana kau berasal tetapi aku tahu kau pasti lebih rendah dariku. Aku bisa melihatnya dengan lirikan. Coba grazingku sedikit. Aku akan menghancurkan keluargamu dan kau akan selamanya dibenci oleh kerabatmu. ”

"... Maaf, bisakah kau mengatakan itu lagi?"

Aku tahu bahwa aku sedang diprovokasi di sini tetapi karena batu sihir suaranya terdengar sangat serak. Aku tidak bisa memahami bagian penting sama sekali. Dan juga, dia berbicara sangat cepat juga.

"Itu dia. Kau akan dieksekusi. Hanya tahu itu, aku tidak akan menerima permintaan maaf apa pun sekarang. "

"Umm, bisakah kau melepas batu sihir? Aku benar-benar tidak bisa mendengarmu dengan benar. Maaf, setelah melakukan itu, bisakah kau mengulang semua itu? ”

Aku mendengar 'Ggh!' terdengar dan mengerti topeng yang kukenakan telah rusak.

Sepertinya dia meninjuku langsung ke wajah. Ini sebabnya aku tidak suka topeng. Itu membuat penglihatan begitu sempit.

Aku bisa merasakan sakit di tulang pipiku.

"Aduh!! Bajingan ini, aku tidak akan memaafkanmu! "

Orang yang meninjuku melukai tangannya dan menjadi gila.

Kupikir aku bertanya dengan cukup sopan tetapi berakhir dengan ledakan.

Ya, keadilan ada di pihakku sehingga aku bisa melawannya, bukan?

"Tunggu!" Kata suara nyaring, dan semua orang menghadap ke sana.

Itu adalah wanita yang diculik.

"Kuma-san, aku minta maaf. Jangan bertempur untukku lebih dari ini. Sepertinya mereka bangsawan peringkat cukup tinggi. Ini akan berakhir menyebabkanmu kesulitan jadi pergilah. Aku akan…. Lakukan sesuatu sendiri. ”

“Kau tahu tempatmu, bukan, wanita? Begitu? Wanita itu juga setuju. Yah, aku tidak akan membiarkanmu lari sekarang. ”

Sepertinya dia akhirnya melepas batu ajaibnya dan aku bisa dengan jelas mendengarnya sekarang.

"Yah, sepertinya mereka juga tidak akan membiarkanku pergi dan aku tidak bisa membiarkan ini pergi begitu saja."

“…… Maaf, dan kau tahu.”

"Jangan khawatir tentang itu. Aku datang atas kemauanku sendiri. "

Wanita itu membuang topeng bulunya yang cantik dan berkata,

"Aku Iris. Jika kau akan menargetkan seseorang, targetkan aku. "

'Woo'– aku bisa mendengar salah satu dari mereka meniup peluit.

Melihat wajah Iris yang indah, sepertinya mereka mengerti seberapa besar ikan yang mereka tangkap.

.... Tunggu, itu Iris?

Meskipun dia mengenakan topeng, mereka akhirnya mendapatkan hadiah besar.

"Aku bertanya-tanya bahwa bangsawan berstatus rendah telah bercampur tetapi ini ... ini ...."

Seolah-olah dia menilai Iris, pria yang representatif itu memandangnya.

Wanita itu adalah temanku yang berharga, Iris, dan aku sudah tidak tahan berdiri sambil membawa ini.

Aku harus mengakhiri lelucon ini sekarang.

"Kau bodoh, kau terlalu berlebihan. Kurasa aku akan membiarkan kalian tahu sedikit rasa sakit. "

“Kau memakai topeng bodoh dan kepalamu penuh bunga juga? Tidak apa-apa, rasanya yang terbaik untuk mengalahkan orang yang menyalak sepertimu. ”

"Seperti yang aku katakan, kuma-san, tunggu !!"

Iris berkata lagi, dengan suara keras.

"Kuma-san, kau harus pergi sekarang. Aku akan melakukan sesuatu tentang ini. "

"Sesuatu…?"

“Otoritas yang mereka bicarakan jujur…. Agak menakutkan tapi kita tidak bersalah di sini. Selain itu, mereka juga melakukan langkah pertama…. ”

Kita semua menunggu apa yang dikatakan Iris. Kami sedang menunggu tetapi yang datang adalah tendangan tinggi yang keras.

Lelaki perwakilan pergi. Itu tendangan yang cukup.

Setelah itu, keduanya yang berdiri juga mengambil tendangan lurus dan turun.

“…… .Aku sedikit berlebihan. Aku ingin menyelesaikan ini dengan damai, .. ”

"Fufuffu, tidak, ini tepat untuk orang-orang seperti mereka, kan?"

Aku melepas topeng yang rusak dan juga batu sihir.

"Ah, Kururi ?! Itu Kururi selama ini? ”

“Yap, aku menemukan kenakalan mereka saat mencarimu. Yah, wajar saja untuk melakukan ini pada orang-orang seperti ini. ”

"Maaf, karena aku wajahmu ... apakah itu tidak sakit?"

"Hanya sedikit. Di luar dingin jadi mari kita kembali. Mari kita kembali ke kastil setelah menemukan Rahsa. " " Ya ... maaf. "

"Aku melihatnya…!"

Dengan darah di wajahnya, perwakilan penjahat itu bangkit.

Darah di seluruh wajahnya ... Tendangan Iris sekuat itu? Lebih baik aku berhati-hati agar tidak ditendang.

“Bodoh, rambut merah, wajahmu, aku benar-benar tidak akan melupakannya. Luka dan penghinaan yang kau berikan kepadaku. Aku akan membuatmu menyesal. "

Aku punya sesuatu untuk dikatakan pertama ... Aku bukan orang yang memberimu luka dan penghinaan! Itu bukan aku!

“Yah, karena kita melakukan ini, aku juga akan memberitahumu namaku. Ini Kururi Helan. Senang bertemu denganmu."

“Fuhahahaha, idiot! Aku berencana mendapatkanmu segera tetapi kau menyelamatkanku semua masalah. Kururi Helan. Ingatanku baik. Jangan lupakan namaku. Itu Fregen. Nama keluargaku adalah— "

“Ah, tidak apa-apa. Lagipula aku akan melupakannya ... ”

Dan aku bahkan tidak bisa melihat wajahnya dengan benar karena darah.

“Aku pasti tidak akan memaafkanmu! Aku akan memberi tahu papa tentangmu! ”

Oh tidak!! Dia akan memberi tahu papa !!

Dia memiliki beberapa tekanan yang berlumuran darah tetapi kalimat terakhir itu hanya menghancurkan semuanya.

“Haa, aku tidak tertarik lagi. Ayo pergi, Iris. "

“Apakah ini benar-benar baik-baik saja? Membiarkan mereka seperti ini. "

"Tidak apa-apa. Jika kau tidak segera pergi, dia akan memberi tahu papanya. "

Iris tertawa sedikit.

"Kau tidak harus .... Katakan itu .. Pff ”

Iris berkata dengan suara rendah.

"Kau bodoh! Kau tertawa, bukan ?! Aku tidak akan memaafkanmu, aku tidak akan memaafkanmu sama sekali !! ”

“Jika kau datang sendiri, aku akan membawamu kapan saja. Sampai jumpa."

Mengambil tangan Iris, karena dia sedikit ragu, kami meninggalkan tempat itu.

Si Fre ... sesuatu yang masih berteriak dari belakang. Sesuatu tentang luka dan penghinaannya.

Aku bukan orang yang menendangmu, oke ?!

"Maaf, Kururi. Aku tidak bisa beradaptasi dengan pesta, dan aku juga menyebabkan masalah ini– ini adalah yang terburuk. ”

"Tidak apa-apa. Itu mungkin kesepakatan serius ... Sekarang, mari kita cari Rahsa dan pergi. "

"Kau yakin? Aku akan merasa buruk jika kau bersenang-senang ...."

"Tidak apa-apa."

Itu-itu, pasti, Rahsa akan ....

Setelah mencari sebentar dengan Iris, kami menemukan seseorang seperti Rahsa.

"Hei, Kururi, aku akan merasa bersalah pada pangeran Rahsa jika aku salah tapi ..."

"Tidak, kau mungkin tidak salah."

Diam-diam berdiri di sudut aula, seorang pria yang agak kecil.

Tanpa minum minuman misterius di tangannya, dia hanya berdiri di sana.

Di aula yang hangat, bangsawan muda bertopeng elang itu berdiri diam.

"Benarkah….? Kupikir pangeran Rahsa lebih seperti, kau tahu? Siapa yang dengan percaya diri pergi ke tempat-tempat seperti ini .... "

“Aku sendiri tidak begitu tahu, tetapi dia mungkin tidak terlalu bagus di tempat-tempat seperti ini. Untuk kerumunan besar berkumpul di satu tempat dan berkomunikasi tanpa aturan. "

“Bahkan pangeran Rahsa memiliki hal-hal yang dia kuasai, ya? Aku agak merasakan kedekatan padanya sekarang. ”

"Ya kan? Sekarang aku memikirkannya, dia mungkin seperti itu pertama kali aku bertemu dengannya juga…. ”

"... Mari kita kembali bersamanya, oke?"

"Ya."

Dengan diam-diam datang dari belakang, aku dengan lembut meletakkan tanganku di bahunya dan berkata,

"Ketemu."

"A…. Anijii ..... ”

Apakah hanya aku atau suaranya bergetar barusan? Aku telah membuang batu sihir yang mengubah suaraku sehingga dia segera mengerti.

Sepertinya dia menunggu cukup lama. Aku berharap aku menemukan dia lebih cepat. Hanya itu yang kurasakan.

"Ayo kembali."

"Iya..!"

Kami kembali bersama dalam satu gerbong.

Mungkin karena kami pergi dari tempat yang tidak dikenal, suasana di dalam gerbong sunyi.

Aku merasakan dengan seluruh tubuhku bahwa suasananya terasa agak lembut.

"Kupikir aku akan baik-baik saja jika bersamamu, tapi, seperti yang aku duga, itu tidak baik."

"Jangan terlalu tertekan tentang itu. Aku juga benar-benar buruk dan selain itu, itu bukan sesuatu yang bisa dibanggakan bahkan jika kau ahli dalam hal itu, kan? ”

“Itu benar tapi, tapi Aniki, kau bisa mendapatkan wanita cantik. Sungguh, Aniki, kau luar biasa. ”

Jadi dia memperhatikanku ...

"Iya. Tidak ada yang akan memiliki penampilan seperti itu kecuali kau. "

Apa maksudmu penampilan seperti itu ?! Dan izinkan aku menambahkan, itu hampir semua saran Supatifila-san!

"Yah, tetap saja, itu-kau tahu, itu masih gagal."

Aku bertanya-tanya apa yang harus dilakukan untuk sebagian besar juga.

Bahkan Iris menatapku seperti, 'Hee, jadi kau melakukan itu.'

Aku sangat .... Sangat, ingin mereka berhenti ... Bukankah itu tujuan dari tempat itu ?!

“Aku kehilangan kalian berdua di tengah. Itu yang terburuk setelah itu. Kemana kamu pergi? ”

"Ah…"

Iris tampak menyesal.

Meskipun dia sama sekali tidak bersalah.

“Sedikit acara. Rasanya menyenangkan jadi sayang sekali aku tidak bisa berpartisipasi. ”

“Sesuatu seperti itu ada? Yah, aku tidak merasa seperti itu jadi tidak apa-apa. ”

Rahsa menghela nafas, seolah-olah dia sakit dan bosan.

“Aku tidak ingin pergi ke tempat seperti itu untuk sementara waktu sekarang. Oh, sekarang aku menyebutkan itu, kakakku juga ada di sana. Seperti yang diharapkan, dia benar-benar cocok – aku harus belajar sesuatu darinya. ”

"Ah, dia memang begitu."

"Benarkah? Aku ingin bertemu dengannya. "

Kata-kata itu! Aku ingin menceritakannya kepadanya!

Dia mungkin akan merasakan yang terbaik.

"Aku ingin makan sup kedelai setelah kembali."

"Sama."

—–

"Kau bajingan, Fregen."

"Hou, dari suara itu, apakah itu pangeran Arch-dono?"

Setelah keluar setelah mencari-cari Iris, dia menemukan Fregen.

"........ Kenapa kau begitu berlumuran darah?"

“…… Jangan pedulikan itu. Tidak apa-apa. Sudah lama, pangeran yang pergi ke sekolah ternak. ”

“Jangan mengolok-oloknya. Ini sekolah yang tepat dengan tradisi. Dan selain itu, ada orang-orang yang menarik di sana juga. ”

"Hanya orang idiot yang akan menjauhkan diri dari gaya hidup ibu kota untuk hal semacam itu."

“…… Apakah darahnya baik-baik saja? Aku tidak bisa berkonsentrasi berbicara dengan wajahmu yang tertutupi. ”

“Aku bilang tidak apa-apa! Aku sedang dalam mood yang buruk sekarang! Aku akan mengeksekusi orang bodoh yang melakukan ini padaku! ”

Mengangkat suaranya, dia langsung membuat tawa jahat. Dia ingat pernah melakukan 'eksekusi' di masa lalu dan kebahagiaan terdistorsi yang dia rasakan.

“Kebiasaan burukmu terlihat. Tidak peduli berapa banyak uang yang kau miliki, ada hal-hal yang tidak boleh kau lakukan. Terutama di depan mataku. ”

Diancam oleh pangeran, tawa jahat memudar dari wajah Fregen.

Mereka sudah saling kenal sejak dulu dan memiliki ikatan sebelumnya, tetapi sekarang bukan apa-apa untuk dibicarakan.

"Itu tidak berhubungan denganmu."

"Apakah begitu? Tergantung pada masalah ini, aku akan menambahkan pengekangan secara pribadi. "

"Kau pikir bisa melakukan itu padaku ...?"

Mereka saling melotot untuk sementara waktu, tetapi Fregen lebih dulu meninggalkan tempat itu.

Pangeran tidak menghentikannya. Dia tidak tahu apa yang akan dilakukan pria itu dan tentu saja, itu tidak baik untuk menghentikannya dengan paksa.

Keluarga Fregen, keluarga Dartanel, menjalankan perusahaan nomor satu di ibukota.