Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 24


“Aniki, kau menerima dua surat. Kedua pengirim sepertinya bukan seseorang yang kau kenal tetapi ... mereka dikirim ke kastil sebagai dokumen resmi. "

Pada awalnya aku benar-benar kaku di kastil tetapi sekarang aku telah tinggal di dalamnya selama lebih dari seminggu, aku naik level untuk bisa duduk di sofa dengan kaki bersila sambil menikmati sake buah yang bagus.

Itu agak menggangguku bagaimana Supatifila-san yang berdiri di belakang kadang-kadang menggumamkan sesuatu yang sugestif seperti 'Iris-sama benar- benar bekerja keras ...'

"Untukku? Aku bertanya-tanya dari siapa itu. "

Aku melihat pengirimnya.

Fregen Dartanel dan Gormen Areshik ... Ah, aku benar-benar tidak tahu keduanya.

"Aku tidak tahu siapa orang Gormen ini, tetapi aku cukup mengenal Fregen. Dia bukan seseorang yang akan menjadi kenalan Aniki ... "

"Hee, orang macam apa dia?"

“Nama itu tidak bagus. Aku agak punya firasat bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi. Dia telah bertabrakan dengan saudaraku sejak dulu .... ”

Orang yang luar biasa . Apakah dia dewa penyakit menular atau apa?

Meski begitu, untuk bertabrakan dengan sang pangeran, ia harus punya nyali.

"Tidak bisakah kau memperbaiki sesuatu seperti itu dengan kekuatan keluarga kerajaan?"

"Itu benar ... Ayahku tidak terlalu suka menggunakan otoritas, tapi ... Lebih dari segalanya, penyebab utamanya adalah keluarga orang Fregen ini, Dartanel memiliki kekuatan yang cukup besar."

"Itu luar biasa?"

“Sangat frustasi untuk mengatakannya tetapi, ya. Negara ini memiliki kecenderungan untuk memusatkan otoritas di pusat dan keluarga Dartanel adalah pemimpinnya. Mereka menangani inti dari ekonomi ibukota.... Sebenarnya, mereka juga merupakan bagian besar mengapa kerajaan Kudan bisa makmur sebanyak ini. ”

Begitu, jadi uang berarti kekuatan, eh? Dan mereka juga memiliki kelebihan untuk memperluas negara.

Kukira akan sangat sulit untuk menghentikannya begitu ia mengamuk.

“Keluarga Dartanel adalah keluarga yang sangat terhormat dan kepala mereka sebelumnya adalah orang yang sangat baik tetapi kepala mereka saat ini lebih dari orang yang tamak. Dan juga, kepala berikutnya adalah Fregen, yang terus membawa masalah. Sakit kepalaku untuk memikirkannya. "

"Itu masalah yang cukup banyak ... Kupikir wilayah kami cukup sulit tetapi semua orang melakukannya dengan kasar, ya?"

“Ya, tapi perkembangan wilayah Helan tentu saja merupakan berita terbaik akhir-akhir ini. Ayahmu, Toral-dono juga orang yang bisa dipercaya dan ayahku juga sering memujinya. ”

Benarkah itu?!

Ayahku akan sangat bahagia ketika aku mengatakan itu padanya.

Dia adalah orang yang penuh emosi. Bahkan di antara itu, kesedihan lebih dalam dirinya sehingga aku harus membiarkannya tenang kadang-kadang.

"Bajingan Fregen itu, dia mungkin mendapatkan aroma bisnis yang bagus dari wilayah Helan yang makmur. Aniki, tidak perlu takut. Kau dapat menghapus semua tuntutannya yang memaksa. ”

Tentu saja aku akan.

Semangatku belum terlalu rendah untuk menyerah pada ancaman rendah dan cintaku pada wilayahku belum memudar bagiku untuk menjualnya. Bahkan, aku penuh semangat dan merindukan wilayahku karena aku belum pergi ke sana sebentar.

"Aku merasa ingin merobek surat itu setelah mendengar itu."

"Ya, maaf soal itu. Tetapi karena ini adalah dokumen resmi, bisakah kau melihatnya? ”

Jika itu masalahnya, aku tidak ingin mengganggu Rahsa, jadi kurasa aku akan membacanya dengan benar.

'Yang terhormat dan penuh kasih sayang Kururi Helan-dono,

Aku berhutang budi atas apa yang kau lakukan kemarin. Aku benar-benar ingin membalas budi, jadi silakan datang ke rumah kami malam ini. Aku benar-benar berharap untuk bertemu denganmu. "

"........ Atau begitulah katanya."

"Langsung…. Itu tidak terduga. Kupikir itu akan menjadi sesuatu tentang wilayah Helan ...

Atau lebih tepatnya, apa? Aniki, apakah kau kenal dia? Rasanya seperti kau menyelamatkan hidupnya atau sesuatu. ”

Benarkah? Maksudku dia juga menulis yang terhormat dan penuh kasih sayang.

Apakah aku menyelamatkan seseorang dalam perjalanan ke kastil atau sesuatu? Aku memang menyapa banyak orang ....

"Aku tidak begitu ingat. Aku mungkin ingat jika aku melihat wajahnya. "

"Aku paham…. Apa yang akan kau lakukan? Menerima undangan?"

"Tidak, aku akan menolak."

“Kau akan menolak bahkan mempertimbangkan isi surat itu? Seperti yang diharapkan dari Aniki! Aku ingin kau menolak sehingga itu membuatku bahagia! "

Sebenarnya, aku menolak karena sepertinya Rahsa tidak ingin aku menerimanya sejak awal. Aku ingin Rahsa merasa lebih baik daripada seseorang yang bahkan aku tidak ingat.

“Hahah, sekarang, ayo kita buang ini. Supatifila-san, tolong bakar ini. Dan juga, silakan kirim surat penolakan. "

Jadi tidak apa-apa membuangnya setelah membaca, eh? Betapa jujurnya dia untuk mempertahankan prosedur dengan benar. Membakar juga. Berapa tepatnya kau membenci orang ini?

Selain itu, bahkan Supatifila-san yang diperintahkan untuk membakarnya juga tampak sedikit senang.

Aku menyadari hal ini baru-baru ini tetapi dia tampaknya bahagia ketika Rahsa bahagia.

Yah, aku juga membuat Rahsa senang sehingga mantranya 'Iris-sama pasti bekerja keras' mungkin tidak akan datang untuk sementara waktu.

“Surat lainnya dari Gormen Areshik. Aku merasa seperti mendengar nama itu sebelumnya, tetapi mari kita buka. ”

"Apa yang akan kulakukan jika itu surat cinta?"

"Itu mungkin seorang pria, apakah kau baik-baik saja dengan itu?"

“……… ..”

Aku membukanya.

'Yang terhormat dan penuh kasih sayang, Kururi Helan-dono'

Lagi. Aku dihormati cukup banyak hari ini. Apakah masyarakat akhirnya mengetahui pesonaku?

'Mengakui keahlianmu sebagai pandai besi, aku mengundangmu ke pertemuan 
Sepuluh Unggulan Organisasi Pandai Besi. Aku memiliki pembicaraan penting denganmu sehingga aku akan sangat suka jika kau ingin berpartisipasi.

Perwakilan Sepuluh Unggulan Organisasi Pandai Besi, Gormen Areshik. '

“Ahh, begitu. Jadi itu adalah Gormen-san dari Organisasi Pandai Besi. Aniki, bukankah kau pikir kau harus berpartisipasi dalam ini?"

“Apakah dia seseorang yang terkenal? Juga, apa ini Organisasi Pandai Besi? ”

“Di sinilah para master pandai besi berkumpul di ibukota untuk membentuk sebuah organisasi. Aku tidak tahu dengan baik tetapi setengah dari senjata yang digunakan tentara berasal dari perusahaan Gormen-san, Soul of Iron . ”

“Bukankah ada cukup banyak tentara di ibukota? Bisakah mereka mengikutinya? ”

"Ya, Soul of Iron adalah pandai besi skala besar."

Ada tempat seperti itu? Aku bisa melihat tontonan dari semua pandai besi yang baik yang berkumpul dan meningkatkan keterampilan mereka ... Ini sangat berbeda dariku karena aku melakukannya sendiri sehingga aku agak bersemangat tentang hal itu.

"Tampaknya menarik jadi mungkin aku akan pergi ke sini."

“Ya, aku akan mengirim balasan kalau begitu. Aku yakin mereka telah mengakui keahlianmu. "

"Itu akan menyenangkan."



Pada hari pertemuan, aku mengenakan pakaian yang sangat mulia yang telah disiapkan Rahsa untukku dan menuju ke tempat pertemuan. Pakaian itu sangat pas untuk tubuhku sehingga lebih mudah untuk bergerak. Apakah dia membuatnya seperti ini sehingga aku bisa menempa bahkan saat mengenakan ini?

Akankah itu terlihat sedikit aneh? —Ketika aku bertanya pada Rahsa, dia menjawab, "Kau seorang bangsawan jadi mari kita tunjukkan identitas itu."

Kereta berjalan selama beberapa saat, semakin jauh dari tengah ibukota. Kukira itu akan jauh dari kota yang mulia.

Sopir itu berkata 'Kita telah tiba' dan aku melihat keluar untuk melihat tempat itu. Ada sebuah bangunan yang berbeda dari yang kubayangkan di depanku. Aku telah membayangkan tempat dengan jelaga di atasnya tapi ... itu adalah bangunan yang jauh lebih bersih, cantik yang terbuat dari batu bata.

Ada penerimaan yang baik di dalam, yang membuatku terkejut. Aku telah membuat gambar yang agak kasar sendiri.

Aku membayangkan tempat yang dikelilingi oleh pandai besi .... Kukira aku menganggapnya terlalu enteng. Senang aku mengenakan pakaian yang tepat.

"Kururi Helan-sama, benar? Kami sudah menunggu. Aula pertemuan jauh di dalam. Aku akan membimbingmu untuk itu. "

Dipandu oleh seorang wanita yang sopan, aku berjalan ke gedung. Di aula, anggota sudah berkumpul dan aku akhirnya menarik perhatian semua orang. Aku adalah tamu undangan dan ini adalah pertama kalinya aku bertemu semua orang di sini jadi itu adalah reaksi alami tapi tetap saja, aku agak merasa malu.

'Begitu muda.' 'Ramping.' "Mengenakan pakaian bagus." "Tapi persis seperti yang dikatakan."

Aku dapat mendengar beberapa dari mereka diam-diam berbicara.

“Jadi kau datang. Silakan duduk."

Seorang lelaki tua yang duduk paling jauh di dalam aula mengatakan itu. Orang-orang di sekitarnya juga sudah tua dalam penampilan. Mungkin hanya ada satu orang di antara mereka yang berusia sekitar 30 tahun.

Aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi sekarang. Itu membuatku sedikit gugup.

"Terima kasih sudah datang. Kau benar-benar seorang bangsawan. Kau adalah orang yang cocok dengan aliasmu, Penari Hebat. ”

"Penari Hebat?"

Apa itu? Apalagi alias? Aku? Penari meski aku laki-laki? .... Kukira itu baik-baik saja.

"Oya? Dengan reaksimu, sepertinya itu adalah pertama kalinya kau mendengarnya. Kau mungkin tidak banyak berinteraksi dengan pandai besi lainnya. ”

"Ya, sebagian besar aku melakukannya sendiri."

“Begitu, begitu. Yah, semua orang dengan keterampilan luar biasa memiliki alias. Ngomong-ngomong, aku dikenal sebagai Otak Besi, Gormen Areshik. ”

Seperti yang kupikirkan, orang ini yang mengundang aku, Gormen Areshik. Dia terlihat lebih tua dari semua orang di sini jadi kupikir dia akan menjadi orangnya tapi ... Aku agak ingin tahu tentang alias Otak Besi. Apakah itu berarti hanya itu yang ada di otaknya? Jika begitu, dia pasti sangat menakjubkan. Baik dengan cara yang baik maupun buruk.

“Nah, karena Penari Hebat juga telah tiba, mari kita mulai pertemuan. Agenda hari ini adalah, seperti yang kalian semua tahu, untuk memilih seseorang untuk mengisi kursi kosong Penatua Camek, yang meninggal kemarin. Ini mungkin pertama kalinya kau mendengar Penari hebat tapi kami sudah membicarakanmu sebentar setelah mendengar desas-desus tentangmu. ”

Bagian Penatua adalah alias, bukan? Jika itu adalah alias, itu berarti kesan yang diberikan orang itu, bukan? Jadi oleh penatua, apakah itu berarti dia selalu tua? Aku ingin mendengar lebih banyak tentang ini! Karena minat pribadi!

"Jadi, secara kebetulan, kami bisa mendapatkan pedang yang kau buat di tangan kami ... Dan pedang ini adalah keindahan yang langka. Aku bisa merasakan energi yang hidup dari pedang dan yang terpenting, itu halus dan indah. Selain itu, kami juga tahu orang yang membuatnya adalah bangsawan muda. Itu mungkin egois bagiku, tetapi aku segera memutuskan untuk memberimu alias, Penari Hebat. "

"Jadi begitulah yang terjadi ... Ini adalah kehormatan menerima alias yang bagus."

Aku sangat senang itu bukan Anak Muda. Jika ada Penatua, aku tidak dapat menyangkal kemungkinan itu terjadi.

“Jadi, ini adalah pedang yang memberi kami kesan mendalam pada saat itu. Itu pedang yang kau buat, benar? ”

Pedang Iron Brain diulurkan... Itu adalah pedang yang aku buat. Bukannya aku bisa mengingat semua pedang yang kubuat, tetapi aku pasti ingat orang-orang tempat aku menekuk namaku. Ngomong-ngomong, sepertinya seseorang harus saling memanggil dengan alias mereka di sini jadi aku harus belajar darinya.

"Iya…. itu benar."

"Itu cara yang tidak jelas untuk mengatakannya."

Tdk jelas? Maksudku, itu benar. Tentunya, itu adalah pedang yang kuberikan kepada seseorang tetapi itu tidak dibuat dengan baik. Aku merasa seperti pedang yang kubuat saat aku tidak bisa tidur nyenyak. Pertama-tama, aku tidak berhasil dengan niat untuk menjual jadi aku tidak membuat semuanya sebaik itu. Jika pedang setengah-setengah milikku dihakimi begitu, jujur ​​saja, aku agak merasa lebih malu daripada bahagia.

“Tidak, hahah, begitu. Bagus kalau begitu. Aku senang aku datang."

"Iya. Sulit untuk mencapai level ini tanpa bakat alami. Apakah kau punya guru? "

“Ya, namanya Dogan. Dia adalah orang yang keras kepala yang benar-benar memiliki semangat seorang tukang. Apakah kau kenal dia?"

“Hoo, jadi Dogan adalah gurumu. Aku telah menjadi gurunya secara alami, aku memang mengenalnya. Di antara murid-muridku, dia tidak begitu baik tetapi dia aneh dalam hal yang baik. Aku bisa melihat cinta sejatinya terhadap pandai besi darimu. Untuk melahirkan naga – itu pencapaiannya, Dogan. ”

Pergantian nasib yang aneh. Memikirkan bahwa guru Dogan adalah murid Gorsen-san. Dan juga bahwa dia tidak sebagus itu - agak membuatku ingin keberatan sebagai muridnya. Tapi dia mungkin tahu guru Dogan jauh lebih baik dariku. Fakta bahwa dia masih mengingatnya berarti .....

Jadi itu berarti orang ini adalah guru guruku. Bukankah itu membuatnya menjadi orang yang benar-benar luar biasa?

“Bahkan dia tidak punya alias. Bisakah kau memahami betapa menakjubkannya kau dari hal itu? ”

“Berarti aku lebih baik dari guru? Aku tidak benar-benar berpikir itu yang terjadi, meskipun ... "

“Menurutmu berapa tahun aku berada di dunia ini? Dogan memang memasuki sekelompok orang di dunia ini tetapi jelas bukan salah satu yang teratas. Yang teratas, itu benar-benar seseorang di antara sepuluh ini — itulah yang kupikirkan. ”

Aku ingin mendengar itu dari guruku, tetapi kukira guru guruku juga baik.

"Yang di atas akan memutuskan apa yang akan terjadi dengan mulai dari sekarang. Melindungi sekaligus memajukan pandai besi, adalah sesuatu yang harus dilakukan oleh orang yang hadir di sini. Dan dengan demikian, aku tidak bisa memilih orang yang tidak terampil. Kupikir kau layak mendapatkan salah satu dari 10 kursi ini. Aku ingin mendengar pendapatmu dan orang lain tentang secara resmi melantikmu pada posisimu hari ini. "

Penjelasan tentang situasi telah berakhir dan kami tidak memasuki topik utama untuk hari ini.

Aku akan menarik dunia bisnis pandai besi sebagai salah satu yang teratas ?! Meskipun aku bahkan belum membuka tokoku, mimpi seperti bicara muncul.

"Boleh aku bicara?"

Gormen-san dan aku berada di dua ujung, saling berhadapan, dan ada 3 orang di sebelah kanan dan 4 di sebelah kiri. Seorang pria di masa puncak hidupnya mengangkat tangannya.

"Silakan, Kabuki "

"Aku menentang penambahan Penari Hebat ke sepuluh unggulan."

“Hou, kau selalu memberikan pendapat yang jelas. Tolong, beri tahu kami alasannya. ”

“Ya, jujur ​​saja, aku sudah menyetujuinya sebelum datang ke sini. Namun, setelah melihat pedang sekali lagi, itu agak memberikan perasaan muda ... Itu adalah pedang yang hebat dan jujur, itu adalah jenis yang bahkan aku tidak bisa membuatnya. Namun, jika dibandingkan dengan pedangku, aku pikir itu lebih rendah. Aku ingin menjadikan tempat ini tempat di mana hanya orang yang sama denganku atau di atasnya. Maaf karena egois. "

“Tidak, itu pendapat penting. Penari Hebat, apakah kau punya sesuatu untuk dikatakan tentang ini? "

Tentu aku punya. Dia mengatakannya dengan sopan tetapi aku dihina sebagai seorang tukang.

“Itu mungkin keluar sebagai alasan, dan itu tidak seperti aku benar-benar ingin memasuki sepuluh unggulan tetapi pedang itu belum selesai dengan baik. Adalah kenaifanku untuk membiarkannya keluar ke dunia sebagai pedang setengah matang dan aku akan belajar darinya. Izinkan aku mengatakan ini lagi, tidak seperti aku ingin memasuki sepuluh unggulan. Namun, akan merepotkan jika seseorang menghakimiku dengan pedang itu sendiri. Keterampilanku masih berkembang hari demi hari. Pedang itu bukan keahlianku.

Kupikir aku mengatakan hampir semua yang ingin kukatakan ...

Aku tidak benar-benar tahu betapa menakjubkannya tempat ini tetapi jika seseorang bertanya kepadaku apakah aku ingin bergabung maka, jujur ​​saja, aku tidak. Sepertinya mengganggu.

“Aku senang kau juga jelas dengan pendapatmu. Berpikir kau bisa membuat pedang lebih besar dari ini ... jika itu benar maka itu luar biasa. Bergantung pada itu, kau bahkan mungkin melompat langsung ke atas ... "

"Hanya jika itu benar. Anak muda selalu cenderung melebih-lebihkan diri mereka sendiri. Tolong pertimbangkan itu juga. ”

Kabuki pasti tidak menerimaku, tapi aku bisa menghormati bagaimana ia tidak menutup-nutupi kata-katanya. Otak Besi mengatakannya juga, tapi kurasa dia orang yang jujur. Bukan tipe yang aku benci.

"Aku menyetujuinya."

Paling dekat denganku, di sisi kiri meja, pria yang tampak seperti 30an mengungkapkan pendapatnya.

"Jadi kau menyetujuinya, Zeni Geba. Kau tidak sering menampilkan pendapatmu sehingga itu sangat tidak biasa darimu. "

Zeni Geba ?! Apakah Kau benar-benar baik-baik saja dengan itu ?!

Maksudku, ini kedengarannya agak keren tapi mereka memanggilmu Zeni Geba, tahu ?!

“Pemuda adalah poin kuat. Fakta bahwa ia dapat membuat pedang yang lebih baik, apakah itu benar atau salah, fakta bahwa ia dapat membuat pedang itu pada saat ini adalah penting. Aku sangat setuju. "

“Ada juga cara memandangnya. Tentu saja, kita kekurangan pemuda di sini. Satu-satunya yang muad di sini mungkin adalah kau, Zeni Geba. Dan memang benar bahwa yang lain, termasuk aku, cenderung berpikir sepihak. ”

Setelah itu, ada pertentangan pendapat antara Kabuki lawan dan Zeni Geba yang menyetujui .

Otak Besi tampaknya berada di pihak yang menyetujui tetapi karena posisinya, ia harus tetap netral dan dengan demikian, situasinya menjadi 4v4. Seolah-olah Otak Besi menyukai pertemuan yang memanas, setiap kali akan tenang, dia menuangkan lebih banyak minyak.

Apakah hanya aku atau mereka terlihat bersenang-senang? Jujur, ini adalah situasi di mana aku sendirian ditinggalkan.

"Semuanya ~ Sudah waktunya kita makan siang ~"

Wanita resepsionis muda datang membawa makanan dan semua orang patuh.

“Dengan asetnya, ada desas-desus bahwa Zeni Geba akan membeli posisi bangsawan. Jadi, mungkin dia senang tentang bangsawan lain bergabung. ”

Sepertinya Otak Besi secara alami dapat mengambil pikiran seseorang. Pipi Zeni Geba menjadi sedikit merah saat dia makan siang.

“Ah, ya ya, aku belum memberi tahu Penari Hebat tentang sepuluh keunggulan. Ketika kami memberimu posisi seperti itu, tentu saja kompensasi yang sesuai juga ada di sana. Kami punya yayasan dan dari sana, cukup banyak uang yang disediakan. Setengah dari kami di sini menolaknya, tetapi sungguh, cukup banyak uang dibagi setiap tahun. Yah, karena Penari Hebat adalah bangsawan sehingga mungkin hanya tentang perubahan cadangan untukmu. ”

Uang?! Jumlah yang bagus ?!

“……… .Setelah berapa lama?”

"Oya? Sepertinya kau tertarik. Tentu saja, sepanjang waktu sementara kau memiliki posisi. Selama kau menjadi gila dengan keterampilanmu dan tidak menjadi gila sendiri, kami juga tidak benar-benar mengeluarkan siapa pun. ”

"Apakah begitu? Kau tidak akan pernah memiliki terlalu banyak uang. Aku adalah kepala wilayah Helan berikutnya, bahkan jika itu hanya uang receh, aku bisa menggunakannya dengan benar. ”

“Begitu, begitu. Sepertinya Penari Hebat cukup berbakat. Sang pangeran juga tampak seperti orang yang memilikinya bersama - masa depan negara ini terlihat cerah. Aku bisa mati dalam damai. "

Jangan katakan hal seperti itu. Tapi, dia mengatakan semua itu seperti sedang bersenang-senang juga terlihat keren.

“Nah, karena perut kita juga penuh, mari kita sampai pada kesimpulan. Mengatakan bahwa kita akan melihat pedangmu yang lain di kemudian hari, mari kita sampaikan pendapat kami untuk saat ini. Aku suka pertemuan memanas tetapi aku tidak ingin itu tertunda. "

"Kalau begitu, mari kita pergi dengan aturan mayoritas seperti biasa."

"Baik. Mari kita mulai searah jarum jam mulai dariku. Otak Besi, setujui. "

Seperti yang kupikirkan, dia menyetujuinya.

" Kabuki, setujui."

Setelah itu, tanpa diduga, Kabuki juga berbalik untuk menyetujui. Meskipun dia memprakarsai oposisi.

Orang setelah itu, dan orang setelah itu, dan akhirnya semua orang yang hadir di sana dengan suara bulat setuju.

…… Apa artinya diskusi yang penuh gairah beberapa waktu lalu?

"Dan itu yang kau. Ketika kau mendengar, seluruh tempat dengan suara bulat ingin menyambutmu. Terakhir, jika kau juga menerima, kami akan secara resmi membuatmu menjadi anggota tetapi .... "

Kemajuannya begitu cepat sehingga jujur, aku menjadi sedikit bingung.

Tapi, aku diakui dan ... juga, uang? Sepertinya aku akan mendapatkan sedikit uang juga ... tidak seolah aku benar-benar menginginkannya tetapi ... Tidak, sungguh.

Aku juga ingin mengembalikan kehormatanku dari pedang setengah keledai juga jadi ...

“Itu suatu kehormatan. Tentu saja, aku akan dengan senang hati menerima. "

"Bagus sekali! Kalau begitu, pertemuan Sepuluh unggulan sekarang berakhir! Tergantung! Kami akan mengirimkan bukti resmi nanti, jadi tunggu beberapa hari. "

Ketika Otak Besi mengumumkan 'ditangguhkan' dengan volume yang tak terpikirkan menilai dari usianya, semua orang meninggalkan tempat dengan kecepatan penuh. Mereka bahkan tidak bertukar salam ketika mereka pergi.

Seperti yang diharapkan dari pengrajin!

Satu-satunya pengecualian di antara mereka, Zeni Geba, datang untuk berbicara padaku.

“Penari Hebat, jika kau tidak keberatan, bagaimana kalau datang ke perusahaanku nanti? Kau dapat melihat betapa mudahnya aku mendapatkan uang dan juga sesuatu yang menarik. "

"Ya, aku akan dengan senang hati datang."

Aku juga membuat kenalan ringan jadi itu hari yang berbuah.

Setelah memikirkannya sekarang, apakah aku menjadi seniman yang cantik?

Hari ketika aku akan berpikir aku benar untuk memilih jalan ini mungkin sangat dekat.