Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 25


Saat ini, aku sedang berlari. Itu juga, dengan kecepatan tinggi!

Mengapa? Karena aku menemukan bola aneh tertentu.

Ya, orang aneh itu.

Semuanya dimulai dini hari.

Setelah bangun di pagi hari, karena aku memiliki waktu luang, aku berpikir aku akan melihat perkebunan di dalam kastil karena penasaran. Di perjalanan, aku bertemu dengan seorang wanita yang sangat cantik. Mungkin dianggap tidak sopan untuk menanyakan usia seorang wanita, tetapi tidak ada keraguan bahwa dia tidak seusiaku. Kupikir dia mungkin setua ibuku, tetapi anehnya dia terasa muda. Alih-alih memaksanya tampil muda, sepertinya dia menjalani hidup sesuka hatinya dan itulah sebabnya dia tampak sangat muda.

Dan aku telah melihat orang itu untuk sementara waktu. Itu sedikit berbeda dari terpesona ... Bagaimana aku mengatakan ini? .. Orang ini, agak aneh.

Dia memasuki ladang tanaman obat di mana obat-obatan, yang mirip dengan yang diolah Toto, berbaris, dan dia mengendus semuanya. Memegang tanaman dekat wajahnya untuk mengambil aroma - Dia tidak melakukan banyak gerakan elegan. Dia sendiri membungkuk dan menempelkan hidungnya ke tanaman dan mengendusnya. Itu adalah isyarat yang baik untuk tanaman tetapi tidak untuk dirinya sendiri. Terutama untuk wanita seperti dia yang mungkin dibesarkan dengan sangat baik.

Tanpa mengumpulkan pikiranku, aku akhirnya berbicara.

"Umm, apa yang kau lakukan?"

"Eh? Apa…. Aku mengendus tanaman obat, jelas. "

Dia berbicara seolah-olah aku yang aneh. Dengan kata lain, baginya, tindakan mengendus tanaman obat adalah normal dan aku ragu bahwa itu aneh.

"A-aku mengerti. Kenapa dengan postur seperti itu? Tidak terasa seperti wanita.

“Sebanyak ini baik-baik saja untuk seseorang yang telah menjadi wanita sepertiku. Tapi itu tidak baik untukmu. ”

Apakah ini masalah level? Maksudmu pengalamanku sebagai seorang bangsawan rendah?

"Itu adalah sesuatu yang aku tidak tahu."

"Kan? Itu hanya di antara kita, oke? "

Sepertinya informasi yang luar biasa ini tidak boleh disebarkan. Aku juga tidak berencana melakukannya.

Mungkin tidak akan populer bahkan jika itu menyebar, kupikir ...

“Apakah kau menyukai tanaman obat? Itu hanya sedikit tetapi aku memiliki pengetahuan tentang itu juga."

“Ara, aku tidak suka tanaman obat sama sekali. Faktanya, bidang ini seperti perkemahan musuh bagiku. ”

Aku tidak bisa mengerti percakapan ini sama sekali!

"Lalu, seperti sebelumnya, apa yang kau lakukan?"

"Seperti yang aku katakan, aku mengendus tanaman, tau?"

Pembicaraan tidak menuju ke mana-mana!

"... Jika ini adalah kamp musuh maka apakah kau mengamati musuh? Untuk membandingkan dengan tanamanmu sendiri atau sesuatu. "

“Fufu, pekerjaan bagus menyimpulkan itu tanpa menjadi tidak sabar. Tapi, kau sudah setengah benar. ”

Jadi dia sadar mencoba membuatku tidak sabar ... Apa yang kau pikirkan tentang itu? Ini adalah kesalahanku untuk memulai percakapan dengan wanita cantik dan aneh ini.

“Tanaman obat di sini ditanam dengan sangat baik. Aku hanya bisa menanyakan rahasianya secara langsung kepada orang yang menanamnya tetapi bukankah itu membuat frustrasi? Jadi, aku di sini pagi-pagi untuk mencari tahu. Ngomong-ngomong, yang kutanam bukanlah tanaman obat. Mereka jauh lebih lezat. "

"Aku paham. Jadi, kau menanam sayuran. Itu artinya, Tsukimi-san?? ”

Akhirnya, dia berbalik menghadap ke arahku. Setelah memperhatikan wajahnya dengan seksama, itu agak menyerupai orang itu. Setelah dipikir-pikir, itu hampir terlihat persis seperti orang itu. Sedemikian rupa sehingga membuatku berpikir jika mereka menua seperti itu, mereka akan terlihat seperti ini.

"Ibu Eliza ....?"

“Ya itu benar. Dan kau adalah Kururi-kun, kan? ”

"Kau kenal aku?"

"Tentu saja. Setengah dari apa yang ditulis putriku kepadaku adalah informasi tentang dirimu. ”

"A-aku mengerti ...."

Itu menyusahkan. Itu agak membuatku malu ........ itu membuatku benar-benar malu. Kyaaa ~

"Apakah kau merawatnya dengan benar?"

"Berhati-hatilah ... Kami tidak memiliki hubungan seperti itu. Teman Ya, kami melakukannya dengan sangat baik sebagai teman, ya! ”

"Aku paham…. Teman ... "

Tolong, jangan mendekatkan jarak sambil menyipitkan matamu!

Dan jangan mendekatkan wajahmu! Aku agak merasa seperti sedang dilihat!

Aku tidak bisa berhenti berkeringat. Itu-itu terlalu dekat! dekat, dekat, dekat!

"Kurasa aku akan berhenti menggodamu."

"Haha, terima kasih banyak ..."

Jadi dia secara sadar menggodaku. 'Terima kasih banyak'? Mengapa aku bersyukur ....?

Ini buruk, orang ini adalah penjahatnya! Sungguh, dia pasti orang aneh sejak lama.

"Kururi-kun, kau bebas sekarang, kan? Bantu aku sedikit. "

"Baik. Aku baru saja akan pergi melihat perkebunanmu. ”

Dia menarik telingaku. Ow-ow-ow – tidak bisa tidak sopan padanya.

“Kau tahu tanaman obat dengan baik, kan? Kalau begitu bantu aku menemukan rahasianya. ”

"Aku bukan ahli untuk mencari tahu hanya dengan mencium ..."

"Lakukan saja!"

Jadi, kami berdua bersandar ke tanaman dan berkeliling mengendus mereka. Rahasia menanam tanaman ini? Tidak mungkin aku bisa mengetahuinya. Hampir – Ah, tempat ini berbau seperti tanah atau tanaman ini berbau menyengat.

"Jadi, apakah kau mengerti?"

“Tidak, ini gegabah. Mari kita bertanya dengan jujur. Jika kau tidak mau, aku bisa memintamu. ”

"Itu tidak baik! Ini perang. Adakah orang yang sebodoh pergi bertanya kepada jendral musuh rahasia kekuatan prajuritnya ?!

Ada apa dengan contoh itu ....? Apakah dia punya saingan?

Bukankah hanya matahari yang menghantam tempat ini dengan benar?

"Ah! Tsukimi-san, yang kucium sekarang — bisa dimakan! ”

"Nn ...?"

“Yang itu – seorang temanku yang memiliki pengetahuan tentang tanaman obat selalu menggigit bahwa ketika dia sedikit lapar. Aku mendengarnya renyah dan enak. ”

Setiap kali aku pergi ke rumah kaca plastik, aku melihat Toto sering mengunyah itu. Ketika aku bertanya, 'Apakah itu bagus?' dia menjawab, 'Yah, itu normal.' tapi aku akan menganggapnya lezat.

"Ara, itu sesuatu yang bagus."

Tsukimi-san merobek salah satunya. Lalu satu lagi. Kemudian, sambil memegang tanaman itu, dia menghadapku dan tersenyum.

“Aku akan memakannya. Dengan begitu aku bisa mengetahui rahasianya. ”

"Kau tampak seperti pencuri sejak awal tetapi dengan ini kau sebenarnya adalah seorang pencuri sekarang."

“Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Aku memberi mereka wortel beberapa hari yang lalu sehingga kita dapat menyebutnya bahkan dengan ini. ”

Aku tidak tahu apakah itu adil atau tidak, tetapi bagiku perasaan bersalah melebihi itu.

"Jika itu bisa dimakan sebagai makanan, maka aku bertanya-tanya mengapa itu adalah tanaman obat."

"Aku dengar butuh pengolahan khusus untuk digunakan sebagai tanaman obat."

“Heee…..”

Tsukimi-san menatapku seperti 'Bocah ini bisa berguna secara tak terduga'. Itu hanya sesuatu yang kupikir dan aku tidak tahu apakah itu benar atau tidak, tetapi mungkin benar.

"Kalau begitu, mari kita pergi ke dapur."

Setelah itu, kecepatan tindakannya sangat mengagumkan. Tidak dapat benar-benar menganggapnya sebagai sesuatu yang dapat dilakukan oleh seorang wanita bangsawan. Tidak dapat benar-benar memikirkannya sebagai seseorang yang seusia dengannya.

Dia mulai berlari dengan kecepatan yang mengerikan.

“Tu-tunggu! Kau terlalu cepat !! ”

Dalam sekejap mata, dia terus melangkah lebih jauh. Aku akan tertinggal jika aku tidak berlari dengan kecepatan penuh. Aku tidak tahu di mana dapur itu sehingga akan merepotkan jika aku tertinggal!…. Atau akankah itu? Aku bisa memikirkannya nanti. Aku  harus mengejar sekarang.

Terlalu cepat. Kenapa dia bahkan berlari?

Aku merasa seperti aku mengerti mengapa dia disebut hantu. Aku berlari. Aku hanya berlari putus asa. Itu juga, dengan kecepatan tinggi.

"Haa..haa..haa .. Kenapa kau lari ?!"

"Haa ... aku ingin ... haa ... makan dengan cepat!"

Kami akhirnya tiba di dapur. Karena sangat lelah, aku tidak ingin makan.

"Itu bisa dimakan begitu saja, kau tahu."

"Baik. Aku berencana memiliki satu seperti itu. Aku akan menggoreng yang lain. "

……… ..Jadi itu sebabnya kau mengambil dua. Aku benar-benar berpikir kau mengambil satu lagi untukku. Hahaha ..... Hahaha ...

"Setelah membersihkannya dengan air, iris masing-masing satu ukuran penuh."

Mengatakannya sendiri, dia dengan terampil mempresentasikannya di atas piring.

Dan terus mengunyahnya. Mulutnya mengunyah itu tampak agak imut. Mengatakannya imut mungkin tidak sopan.

"Ara, maukah kau makan?"

Eh ?! Ada beberapa untukku ?!

Aku tidak benar-benar ingin memakannya tetapi itu membuatku sangat senang.

Aku juga mulai mengunyahnya.

...... Ya, sangat normal.

"Cukup normal."

Kukira begitulah, ya? Aku berharap aku tidak mengatakan itu baik.

"Ayo coba yang goreng juga."

Dia melanjutkan mempersiapkannya dengan terampil lagi. Aku bisa mengerti bahwa dia cukup pandai memasak.

"Apakah Eliza pandai memasak juga?"

“..... Kau bisa membuatnya membuatmu sesuatu. Dengan begitu, kalian akan mengenal, bukan? ”

"………Baik."

Tolong da-da-daging dan kentang !!

Yang goreng juga dilakukan dan aku juga mendapat porsi. Aku menaburkan garam di atasnya. Itu tidak munchy lagi tetapi lebih lembut.

Tapi meski begitu .....

"Ini sangat normal."

"Normal, itu."

"Bisakah kau memahami rahasia di balik pertumbuhan yang baik?"

"Tidak semuanya."

Ya kah? Jika seseorang bisa mengerti hanya dengan makan, itu akan menjadi keterampilan yang luar biasa.

"Mmm, sekarang sudah sampai pada ini, kita tidak punya pilihan selain bertanya langsung."

"Kau akan menanyai rahasia kekuatan prajurit dari prajurit musuh ?!"

"Jangan kurang ajar!"

Tapi kaulah yang mengatakannya!

"Kururi-kun, kau juga bebas setelah ini, kan?"

"Ya, aku akan melihat perkebunanmu."

Ow-ow-ow-oww – dia menarik telingaku lagi.

“Lalu, datanglah ke rumahku. Eliza juga ada di sana."

Apakah itu tidak apa apa?! Tapi aku agak gugup ... Tapi apakah ini benar-benar oke ?! Benarkah…

"Kau berhubungan baik dengan pangeran Rahsa. Kau bisa ikut dengannya. "

"Baiklah, kalau begitu aku akan pergi ..."

“Ya, maka hari ini. Aku akan menunggu. "

Bagaimanapun, ini adalah undangan dari ibu. Ketika ibu mengundang, seseorang harus pergi.

Kan? Aku tidak punya niat buruk. Aku harus pergi karena ibu temanku mengundang.

Jadi, setelah mengundang Rahsa juga, kami menuju ke rumah Eliza.

“Sebenarnya, ini adalah pertama kalinya aku pergi ke rumah Eliza-san. Ayah kami bertemu satu sama lain setiap hari tetapi tidak seperti keluarga kami berhubungan baik. Tapi tetap saja, aku telah melihat rumah perdana menteri dari jauh beberapa kali dan itu adalah rumah yang sangat indah. "

Aku ingin tahu rumah macam apa itu. Ada banyak bangsawan di ibukota, aku telah melihat cukup banyak rumah mewah tetapi karena Rahsa juga memujinya, itu pasti luar biasa.

Adapun apa yang kupikirkan .... Itu sangat normal.

Itu tidak jauh berbeda dari rumah kami, kamarnya tidak terlalu besar dan tamannya juga tidak terlalu besar.

Eh? Lalu apa bagian yang menakjubkan? –Aku berpikir.

Apakah harga tanah tinggi atau apa?

“Aniki, kau terlihat agak penasaran. Kau mungkin belum tahu apa yang menakjubkan tentang itu. "

Rahsa berkata dengan gembira. Katakan padaku dengan cepat.

“Tempat ini, kau tahu, telah diwariskan sejak masa perdana menteri pertama. Kelihatannya tidak luar biasa tetapi hanya perdana menteri yang menggantikan rumah ini dan bahkan jika kau adalah bangsawan, kau tidak diizinkan berjalan tanpa izin. Itu adalah tempat yang penuh dengan sejarah. Luar biasa, bukan? ”

A-aku mengerti .... Keren. Seperti kekuatan merek atau sesuatu?

"Apakah aku tetap bisa menyentuh ... bel?"

"Tentu saja. Mereka tidak punya alasan untuk menolak pengunjung.”

Baiklah, kalau begitu ....

Setelah mengetahui info itu barusan, aku agak gugup hanya menekan bel.

...... Lonceng itu juga bukan sesuatu yang luar biasa, bukan sesuatu yang akan menghasilkan elf atau apa pun ... sungguh, lonceng yang sangat rata-rata. Bahkan rumahku mungkin menggunakan yang lebih baik.

"Siapa kalian?"

Sebuah suara berkata dari sisi lain gerbang. Seorang pria ... mungkin seseorang yang bekerja di sini.

“Mungkin kepala pelayan yang telah bekerja untuk generasi perdana menteri dari generasi ke generasi. Dia sangat terampil dan terkenal. ”

Rahsa mengatakan dia tidak datang ke sini sekali tetapi dia tampaknya tahu sedikit. Apakah itu berarti orang ini terkenal bahkan di ibukota?

"Aku adalah Kururi Helan. Aku menerima undangan dari Tsukimi-sama dan karena itu .... "

Dan tiba-tiba, aku mengalami kilas balik yang buruk.

"Aku benar-benar minta maaf untuk mengatakannya tetapi Tsukimi-sama belum kembali selama lebih dari seminggu jadi aku tidak tahu apa yang kau bicarakan."

Seperti yang kupikir !!!

Tragedi kedua setelah datang ke ibukota! Aku ingin mengunjungi rumah temanku tetapi tidak bisa masuk, bagian 2 !!!

"Yah, lagipula Tsukimi-sama yang kita bicarakan ..."

Rahsa berkata sambil memberikan senyum pahit, bersikap perseptif. Berpengalaman?! Jadi Rahsa sudah melalui itu ...

"Apa yang harus kita lakukan?"

“Bagaimana kalau mengubahnya agar kau datang mengunjungi temanmu, Eliza-san? Seseorang tidak perlu janji untuk mengunjungi seorang teman. "

Eh? Yah, tidak seperti aku menentang itu atau apa?

Tapi, kau tahu, tunggu sebentar, hanya sedikit. Aku perlu waktu untuk siap secara mental.

Sedikit saja, oke?

“Karena Tsukimi-sama, hal seperti ini sering terjadi. Aku sangat minta maaf. Lalu, aku akan memanggil Eliza-sama, tolong tunggu sebentar. "

Orang yang sangat sopan. Aku ingin tahu apakah dia juga dilecehkan oleh Tsukimi-san.

Setelah beberapa saat, kepala pelayan kembali. Dia masih tidak membuka gerbang.

"Kururi-dono, Eliza-sama akan menyambutmu secara pribadi tetapi dia telah memintamu untuk menunggu sedikit karena dia membutuhkan sedikit waktu. Aku juga punya pesan untukmu. Dia gagal saat membuat kue sifon dan mengotori pakaiannya. Dan dia ingin menyambutmu dengan pakaian yang pantas jadi harap tunggu sebentar. ”

Jadi, kami tidak diizinkan masuk lagi.

"Aniki, kurasa aku bisa mencium bau kentang dari dalam, apakah kau pikir dia membuat sesuatu?"

“Tidak, aku juga mendapatkan aroma itu. Mungkin kentang panggang. Ini benar-benar seperti Eliza membuat kentang manis di hari yang dingin seperti ini. Dan aku cemburu. "

“Aniki, itu agak kasar untuk Eliza-san. Jelas orang lain menggorengnya. Eliza-san yang sangat mulia tidak akan menggoreng sesuatu seperti kentang. Dan selain itu, kepala pelayan juga mengatakan dia sedang memasak kue sifon. "

Fuu, kau masih sangat muda, Rahsa.

“Ya, itu benar sekali. Tuanku sedang membuat 'kue siffon'. Seorang petugas yang menggoreng 'kentang goreng'. "

Uwah, bahkan kepala pelayan. Terlalu mencurigakan. Aku benar-benar tahu dia sedang berusaha menutupi dirinya.

"Aku cukup yakin Eliza yang menggoreng kentang karena dia menyukai kentang,"

“…. Sebenarnya, sebagai kepala pelayan, kupikir akan buruk untuk mengatakan bahwa aku adalah satu-satunya suka kentang goreng. Karena itu akan menyabot pekerjaanku. Aku membuat kesalahan dengan menyalahkan petugas, tetapi, fufufu, akulah yang memakannya. ”

Dia bahkan menjual dirinya sendiri ?! Sangat terampil! Orang ini jelas merupakan pelayan yang ideal.

Maaf sudah terlalu dalam.

"... Pelayan-san juga memiliki sisi yang menyenangkan, kan?"

"Ya, sebagai seorang pria, aku tidak bisa melupakan sisi mainanku."

Maaf telah merendahkanmu menjadi kepala pelayan yang tidak setia.

"Aniki, sepertinya dia pelayan kepala yang penuh kasih sayang, ya?"

Rahsa berkata dengan suara rendah.

Kukira aku akan terus melakukannya.

"Flotar, buka gerbang."

Aku bisa mendengar suara seseorang berjalan cepat dan segera setelah itu, suara Eliza yang cantik. Sepertinya dia akhirnya datang, setelah mengurus 'kekacauan'. Belum pernah bertemu dengannya saat ... Atau kurasa aku melakukannya.

Flotar mungkin adalah nama kepala pelayan. Ketika dia mendapat tanda, gerbang terbuka.

Di depan kediaman, ada kepala pelayan berambut putih menurunkan dirinya, dan jauh di depan pintu masuk, sekitar 3 langkah tinggi, seorang gadis cantik mengenakan gaun merah. Sebuah kecantikan, anggun, dan dengan aura yang agak baik, Eliza berdiri di sana.

"Kururi-sama, terima kasih sudah datang. Ara, juga pangeran Rahsa. Aku menyambut kalian berdua ... Namun, tidak banyak pria yang suka tiba-tiba muncul di rumah seorang gadis. Seorang gadis perlu waktu untuk bersiap, tahu? ”

Begitu banyak rahasia untuk seorang gadis.

Aku menyesal. Tapi ibumu tersayang yang menjebak kami. Lain kali, aku akan datang setelah kau selesai dengan kentang.

Setelah membungkuk dengan sopan, Eliza memberikan senyum cerah yang luar biasa seperti seorang gadis muda ... Apakah tidak apa-apa menganggapnya menyambut kami? Yah, itu tidak seperti dia tidak seperti ini, kan? .... Kurasa tidak apa-apa jika aku tahu itu.

Eliza mendekat langkah demi langkah.

Apa yang harus kubicarakan? Aku senang Rahsa ada di sini juga. Berhenti berdetak terlalu banyak, hatiku.

Ketika hentakanku semakin cepat, Eliza juga semakin dekat.

Hmm?

Kupikir pakaiannya sempurna tapi ... Hmm? Bukankah ada sesuatu di bibirnya ...?

Hmm? Itu ada. Ini ... kentang!

Jadi kau makan ?!

Aku tahu kau terburu-buru dengan pembersihan tetapi kau masih makan ?! Itu tidak terduga !!

Jika kau berpakaian sangat sempurna, kau juga harus memperhatikan mulutmu! Atau apakah kau memakannya setelah berdandan ?! Itu akan sia-sia jadi kau memakannya begitu saja !?

Lihat! Bahkan Flotar-san dengan pandangan yang agak rendah juga menyadarinya!

Kulitnya menjadi sangat pucat juga! Seseorang dengan ketenangan seperti itu bergetar seperti itu!

Tangannya - tangannya juga menjadi gelisah sementara dia terus mengusap wajahnya secara tidak wajar.

“Flotar, apa yang terjadi? Kau tidak seperti dirimu. ”

Kau langsung akan mengatakannya ?! Eliza-san, tolong perhatikan! Perhatikan niat sebenarnya di balik gerakannya!

Aku bisa mengerti Flotar-san dilanda keputusasaan. Aku agak ingin meminta maaf kepadanya.

“Eliza-san, kue chiffon menempel di mulutmu. Kau adalah orang yang secara tak sengaja ceroboh, begitu. ”

Rahsa !! Rahsa masuk seperti malaikat !! Itu adalah kentang. Terima kasih telah salah paham menganggapnya sebagai kue sifon. Karena kau yang polos, semua orang di sini diselamatkan.

Eliza segera berlari ke dalam kediaman.

Flotar-san juga langsung berdiri di depan kami.

"Tunggu sebentar." Hanya itu yang dia katakan. Dia tidak mengatakan lagi tetapi tekanannya adalah sesuatu yang lain.

Aku merasa seperti aku mendengar dia berkata 'Kegagalan terbesar dalam hidupku' dengan suara rendah. Ini bukan salahmu. Itu salah Eliza. Tidak, masyarakat salah menganggap kentang bukan makanan yang kebangsawanan. Tidak ada orang yang salah!

Eliza kembali. Dengan wajah merah cerah.

Sama sekali tidak masalah bagiku, tetapi bahkan jika aku mengatakan itu, tidak, jika aku mengatakan bahwa dia akan lebih khawatir. Ya, hubungan kami masih belum matang. Aku tidak tahu apakah itu akan matang tetapi aku ingin mengatakan suatu saat nanti bahwa aku tahu. Dan tidak apa-apa makan kentang sampai dia puas.

"Hohhohoho, hhohohho, membiarkan kue sifon menempel di wajahku, betapa konyolnya aku!"

Eliza-san ?! Apakah kau selalu tertawa seperti itu ?!

"Nona! Serius, sangat ceroboh. Tapi aku tahu kau lemah terhadap kue sifon! ”

Apa?! Ada apa dengan drama besar antara wanita muda dan kepala pelayan ini !?

“..... Eliza sangat suka kue chiffon, huh! Serius, kau idola semua orang di sekolah jadi jadilah dirimu bersama! ”

Kami adalah alasan semuanya dimulai jadi kukira aku akan bermain bersama dengan drama ini di sini.

“Hahhahhaha, kau benar sekali! Nona, harap berhati-hati! "

“Ohhohho, kau-ya! Aku akan melakukannya! "

“..... Semuanya, bukankah itu cukup? Aku merasa kedinginan, jadi bisakah kita masuk ke dalam? ”

Karena seorang malaikat bernama Rahsa, drama neraka ini tidak berlanjut lagi.

Namun, suasananya tidak berubah. Mengatakan 'Ini tidak banyak tapi tolong minum teh ini.' dia memberi kami teh kualitas super tinggi, yang kami minum dengan tenang. Itu sangat sunyi sehingga bahkan suara tegukan juga bergema.

Dan seperti ini, kunjungan ke rumah gadis cantik itu menutup gorden dengan cara yang mengecewakan.

Izinkan aku mengatakan ini pada akhirnya, tidak ada yang bersalah. Bahwa masyarakatlah yang salah.