Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 26


Setelah ingat bahwa aku telah menerima undangan dari Zeni Geba untuk mengunjungi perusahaan pandai besi, aku memutuskan untuk pergi ke sana. Tampaknya menjadi perusahaan pandai besi terbesar ke-2 yang datang setelah perusahaan Iron Brain. Di atas itu, tampaknya menjadi perusahaan pandai besi yang paling produktif. Seseorang dapat merasakan bakat dan tekadnya darinya.

Eksterior bangunan itu benar-benar berbeda dari yang ada di sekitarnya. Itu dekat dengan kota para bangsawan tetapi bahkan tidak kalah dalam kualitas dari bangunan para bangsawan. Itu mencerminkan kebijakan bisnis Zeni Geba.

"Sudah beberapa saat sejak kita sendirian bersama, ya?"

Karena Iris mengatakan hal yang mengejutkan, aku tersandung ketika aku turun dari kereta. Ini adalah hasil dari latihanku yang biasa sehingga aku tidak jatuh…. Yah, aku tidak benar-benar melakukan pelatihan jadi mungkin itu keberuntunganku? Aku juga tidak melakukan perbuatan baik ....... Kebetulan saja.

Iris libur hari ini.

Rahsa tampak sibuk baru-baru ini, jadi aku membawanya keluar. Tidak seperti biasanya, bahkan pangeran Arch tidak bersama Iris. Tidak mungkin orang itu tidak menyadari hari libur Iris…. Apakah dia mengalami keadaan darurat seperti itu?

"Entah bagaimana rasanya tidak seperti bengkel, kan?"

Mereka tampaknya memiliki beberapa cabang tetapi bangunan di depan mata kita, toko utama, adalah seperti kata Iris, tidak seperti bengkel biasa yang kutahu. Bahkan jika seseorang mengatakan kepadaku bahwa ini adalah toko permata, aku akan mempercayainya. Itu pasti dipenuhi dengan jelaga di dalam, tetapi pintu masuk dan penampilan luar tidak kekurangan indah.

"Oya, bukankah itu Great Dancer. Kau datang. Dan orang yang bersamamu juga tampak seperti penari sejati, wanita yang lincah dan cantik. ”

Ketika kami memasuki toko, kami bertemu Zeni Geba di konter, menghitung uang. Seperti yang dikatakan oleh aliasnya, sepertinya dia pandai menghitung uang. Rambutnya disikat ke belakang, membuatnya tampak seperti seorang intelektual berusia 30 tahun. Dia tampak persis seperti yang dia lakukan di pertemuan itu.

Menyerahkan pekerjaan kepada karyawan, dia datang untuk menyambut kami. Orang yang baik.

"Bagus ramah, kupikir banyak pelanggan datang hari ini, tetapi ini adalah pelanggan yang cukup penting."

"Yah, kami bukan pelanggan."

Dia mengatakan akan menunjukkan kepadaku sesuatu yang menarik sehingga aku memutuskan untuk datang. Aku juga mengatakan itu kepada Iris.

“Bagiku, pelanggan adalah semua orang yang akan memberiku keuntungan di masa depan. Selama, kau akan memberiku inspirasi yang baik, bagiku, kau adalah pelanggan. ”

"Aku mengerti ... Tapi, hari ini, aku pikir kita yang akan mendapatkan. Kau bilang kau akan menunjukkan padaku sesuatu yang langka. ”

"Iya. Aku sudah menyiapkannya. Atau lebih tepatnya, ini adalah proyek yang sudah lama kukerjakan. Aku ingin menunjukkan itu kepada Anda. "

Aku merasa seperti dia hanya memberikan senyum berani. Ketika seseorang seperti dia mengatakan itu dengan percaya diri, saya merasa seperti saya dapat menantikan hal ini yang ingin dia tunjukkan kepada saya. Berbicara tentang hal-hal langka, ada juga satu lagi. Sepertinya Iris juga memiliki sedikit minat di bidang ini. Matanya melihat barang-barang yang dipajang agak berbeda dari orang normal; Mereka bersinar. Nah, aku bertanya-tanya apakah dia menemukan sesuatu yang berharga.

Kami dipandu ke ruang tamu. Mereka bahkan memberi kami teh berkualitas tinggi.

Semua fasilitas ini tidak akan di pandai besi normal. Kau bahkan bisa menyebutnya keajaiban jika kau dilayani teh.

“Sepertinya kau memiliki banyak pelanggan bangsawan. Apakah semua fasilitas ini dibuat untuk bangsawan? "

"Ya kau benar. Kupikir usia menilai pertempuran dari kekuatan seseorang sudah menjadi tua. Salah satu alasan kami makmur adalah karena kami menghancurkan konsep lama itu. ”

Jika kau memiliki waktu untuk khawatir tentang penampilan toko maka kau harus memoles keterampilanmu! - Sepertinya ada banyak pandai besi yang keras kepala yang akan mengatakan itu dan menganggap ini sebagai bid'ah tetapi karena berhasil, kukira tidak ada satu cara yang benar untuk melakukannya.

“Hari-hari di mana seseorang perlu menggunakan pedang setiap hari terbatas. Sebagian besar bangsawan lebih suka penampilan daripada bagian pedang yang baik atau buruk. Ada juga beberapa yang menganggap memalukan berjalan di toko-toko kotor. Toko kami juga memenuhi kebutuhan itu. Yah, kami tidak punya produk apa pun yang tidak sesuai standar. ”

Aku merasa hal-hal yang dibicarakan orang ini masuk akal. Ada juga cukup banyak orang yang menginginkan toko seperti itu. Itu adalah pengalaman yang baik, bisa mendengar pendapat senpai tapi ... Itu sedikit berbeda dari jenis pekerjaan yang ingin kulakukan.

Aku ingin membuat sesuatu yang layak disebut 'hal yang nyata'. Bahkan jika harganya mahal, aku ingin membuat sesuatu yang akan diturunkan dari generasi ke generasi. Bahkan jika pedang itu tidak memiliki ornamen atau dekorasi yang bersinar, aku ingin bertarung dengan hal-hal yang akan dipahami orang yang tepat. Aku bertanya-tanya apakah itu juga membuatku menjadi bagian dari pandai besi dengan cara berpikir lama.

"Sepertinya Great Dancer tidak akan menyukai jalan ini."

"Apakah itu terlihat di wajahku?"

"Tidak, tapi aku pandai memahami suasana hati pelangganku. Sepertinya temanmu juga tidak menyukainya. Kupikir itu akan sangat populer bagi wanita, meskipun ... "

Iris juga tidak puas? Meskipun dia melihat produk dengan penuh semangat. Zeni Geba jelas seorang pebisnis besar, tajam dalam hal itu.

"Tidak, kurasa aku lebih suka pedang Kururi."

Aku benar-benar menyukai bagian jujur ​​tentang dia tetapi itu membuatku agak gugup jika itu dikatakan terhadap orang tersebut.

Seperti yang diperkirakan darimu, Iris-san.

“Ya, dari segi kualitas, kupikir Great Dancer tidak diragukan lagi berada di atasku. Di antara Sepuluh Uunggulan, kupikir aku di bagian bawah. Tetapi, orang-orang memiliki rasa nilai yang berbeda dan ada lebih banyak dari mereka yang mengatakan pedangku adalah yang terbaik. Aku hanya bisa melakukan bisnisku dengan orang-orang seperti itu. Jadi, kau tidak perlu merasa menyesal, Great Dancer. ”

Sepertinya perasaanku benar-benar sedang dibaca. Meski begitu, dia adalah orang yang sangat ringan. Biasanya, kupikir wajar jika seseorang menjadi sedikit kesal jika keterampilan mereka diragukan.

“Kau tahu, aku tidak punya hati yang lembut untuk disakiti oleh setiap hal yang kudengar. Tapi alasan aku bisa memanjat setinggi ini juga karena aku tidak suka kalah. Tidak peduli berapa banyak uang yang kuhasilkan, aku juga merasa seperti melihat dari atas sebagai pandai besi. Tapi, itu juga fakta bahwa aku sudah bisa melihat batasku. ”

"Sesuatu seperti itu…"

“Memang ada. Namun, aku juga tidak berpikir mustahil untuk melewatinya jika seseorang menggunakan kepala mereka. Hal langka ... yang ingin kutunjukkan kepadamu, adalah jawabannya. "

Wajah Zeni Geba tampak semarak. Rahasianya, hal langka yang ingin dia tunjukkan padaku ..

“Mulai dari sini, kita akan memasuki area rahasia. Itu masih belum diketahui publik. ”

Jauh, jauh di dalam toko, kami dipandu masuk. Kupikir itu adalah toko besar tapi persis berapa banyak pintu yang kami lewati sampai sekarang?

Kami tiba di tempat yang, sekilas, tampak seperti bengkel biasa. Aku tidak dapat menemukan sesuatu yang layak disebut rahasia.

“Tidak ada rahasia di tempat itu. Itulah yang kami lakukan, aku dan tiga muridku yang lain. Pedang yang kau lihat di sana, apakah kau tidak memiliki perasaan aneh ketika kau melihatnya? "

Ada pedang lengkap yang tergantung di dinding.

Apa perbedaannya…. Ah, apakah itu ....

"" Ada sihir yang mengalir di dalamnya? ""

Iris dan aku sama-sama memperhatikan. Ada sihir yang mengalir di dalam pedang itu.

"Ya persis. Seperti yang diharapkan dari para bangsawan, kau tahu sihir dengan baik. Ada sihir yang mengalir di dalamnya. Mengapa? Karena ada permata sihir yang dimasukkan di dalamnya. ”

"Permata sihir di pedang?"

Aku tidak tahu banyak tentang permata sihir tapi aku mengerti bahwa itu dipakai. Memasukkan itu ke dalam pedang? Tentu, ini sangat jarang.

“Aku menyadari batasku lebih cepat daripada orang lain. Sekarang ketika aku melihat kembali, itu mungkin lebih baik. Dengan keahlianku, tidak mungkin untuk melampaui Iron Heart atau anggota lainnya. Tapi, itu hanya jika kita berjalan di jalan yang sama. "

"Dari apa yang kau katakan, apakah pedang dengan sihir yang mengalir di dalamnya sekuat itu?"

"Ya, itu sekuat itu."

Dia mengambil pedang yang tergantung di dinding dan pedang normal lainnya.

Kualitas seseorang yang normal tampak lebih baik. Dia bertabrakan satu sama lain. Yang rusak dan terbang adalah…. Yang normal. Padahal itu seharusnya lebih baik dari segi kualitas.

"Ini adalah kekuatan pedang dengan sihir yang mengalir di dalamnya. Kau bisa tahu mana yang lebih baik dari segi kualitas, bukan? Tapi seperti yang kau lihat, inilah hasilnya. ”

“..... Bagaimana aku mengatakan ini .. Sungguh menakjubkan. Sungguh menakjubkan. Tidak hanya dalam bisnis, kau tampaknya juga jenius dalam membuat pandai besi. ”

Sejujurnya aku terkejut. Memikirkan sesuatu seperti ini ada. Dan imajinasi Zeni Geba yang memikirkan hal ini juga sesuatu yang lain.

"Tapi, apakah tidak apa-apa menunjukkannya kepada kami? Kau bahkan belum mengkomersialkannya. "

"Tidak masalah. Tentu saja, kau bebas untuk membuatnya ketika kau kembali. Namun, kupikir kau tidak bisa membuat sesuatu yang layak dijual sama sekali. "

"Apakah ada semacam rahasia untuk itu?"

"Tentu saja. Ada kebutuhan untuk membuat sirkuit ajaib di dalam - tetapi itu, adalah bagian yang sulit. Kau akan mengerti jika kau mencoba. Ketika ini dikomersialkan dan keluar di pasar, mungkin akan ada banyak pandai besi yang akan datang ke jalan ini. Dan, bahkan di bidang ini, seseorang akan mengalahkanku. Terutama orang sepertimu. Namun, itu tidak apa-apa. Lagipula itu adalah batasku. Yang penting adalah namaku akan ditinggalkan dalam sejarah sebagai orang yang membuat pedang sihir ini, dan hanya itu yang penting. ”

Aku paham. Meninggalkan namanya sebagai penemu ...

Tentu saja, dia tidak dapat membuat pedang yang bagus dengan itu dan jadi jika dia buru-buru mencoba untuk mengusahakannya, itu mungkin tidak baik. Jika ada pedang biasa dan luar biasa yang sebagus itu, itu tidak akan dianggap serius.


Hanya setelah melampaui pedang terbaik yang ada saat ini, itu akan membawa makna. Jadi, karena aku tidak bisa masuk ke bidang itu untuk sementara waktu, dia merasa tidak apa-apa untuk memberi tahuku.

"Apakah ini pedang terbaik yang bisa kau buat saat ini?"

Aku melihat pedang sihir yang hidup yang menghancurkan yang lainnya.

"Ini bukan yang terbaik tetapi pada awalnya, sulit untuk membuatnya dapat digunakan sehingga ini sendiri cukup bagus."

Dia menjentikkan jarinya dan setelah beberapa saat, seorang karyawan muda datang dengan pedang. Aku bertanya-tanya apakah itu salah satu murid yang tahu bagaimana membuat pedang sihir.

“Ini yang dibuat muridku. Sihir mengalir di dalamnya tapi ..."


Dia menunjukkan pada kami dengan mengayunkan pedang. Setelah beberapa ayunan, pedang itu patah. Ada perbedaan besar antara yang ini dan yang dia tunjukkan sebelumnya. Jika patah hanya dengan mengayun di udara, itu tidak bisa digunakan secara praktis.

“Bahkan muridku membutuhkan waktu tiga tahun untuk membuat ini. Itu sulit. Tidak ada seorang pun kecuali aku yang bisa membuat yang bisa digunakan. "

"Tiga tahun…"

Untuk berpikir itu bahkan lebih lama daripada waktu yang aku habiskan untuk pelatihan di bawah guruku.

Ini adalah hasil murid terbaik.

"Apakah kau sudah melakukannya selama 3 tahun juga?"

“Aku melakukannya sekitar 4 tahun sekarang. Setelah aku bisa membentuk bentuk dalam pikiranku, aku juga memberi tahu para muridku. Itu setelah 3 tahun aku bisa membuat sesuatu yang dapat digunakan. Aku sedang berupaya meningkatkan kualitas sekarang. Jika aku bisa membuat pedang dengan sirkuit sihir dan menggunakan semua keterampilanku di atasnya, aku bisa naik ke atas sekaligus. Bukankah begitu? ”

Benar. Ini adalah teknik yang luar biasa. Aku juga bersemangat. Aku juga ingin mencoba membuatnya secepat mungkin. Berpikir masih ada sesuatu yang menakjubkan seperti ini. Aku berharap aku datang lebih awal. Aku tidak bisa menahannya sekarang. Alih-alih menyesal, aku seharusnya bersyukur aku bertemu dengannya sekarang.

"Suatu hari kau akan melampauiku. Tapi, aku akan memimpin selama beberapa tahun ini. Tentu saja, murid-muridku mungkin juga memimpin. "

"Um, bisakah aku mundur sekarang?"

"Ah, kau pasti ingin pergi dan mulai membuat satu segera."

“Iris, maaf. Jadi, aku ingin kembali sekarang, apakah tidak apa-apa denganmu? "

Aku sangat menyesal kepadanya karena membawanya dan bahkan pergi untuk kenyamananku. Tapi, Iris mengizinkannya dengan senyum.

"Aku lebih suka sisi Kururi itu. Sisi yang hidup itu. Bisakah aku juga hadir saat kau membuat pedang sihir itu? ”

"Tentu saja!"

Kami bergegas kembali. Dalam perjalanan kembali, aku membeli beberapa permata sihir dari toko yang diperkenalkan Rahsa kepadaku. Permata sihir yang akan meningkatkan kekokohan. Biasanya dipakai untuk melindungi diri dari luka tetapi aku akan menggunakannya untuk meningkatkan kekokohan pedang.

Setelah kembali ke kastil, aku menyadari, 'Apakah ada bengkel di sini?' jadi ketika aku bertanya kepada Supatifila-san, dia menjawab bahwa ada satu. Ada? Itu mengejutkan.

"Jangan bilang, Kururi-sama akan bekerja? !!"

"Ada apa dengan reaksi berlebihan super tak terduga ...."

"Kururi-sama akan bekerja sementara Iris-sama sedang cuti? !!"

“Kau tidak perlu menegaskannya kembali. Juga, jangan bandingkan dengan Iris. "

Jika dibandingkan dengan Iris, mayoritas umat manusia akan dianggap malas.

Bengkel di kastil itu sangat besar dan bersih. Itu tidak banyak digunakan, bukan?

Aku menyalakan api. Setelah menyelesaikan pemeliharaan semua alat, ketika tempat itu mulai memanas, aku mulai memproses besi dan permata sihir.

Sihir permata sihir dengan mudah memasuki tubuh seseorang tetapi sepertinya itu memiliki karakteristik yang membuatnya sulit untuk dimasukkan ke dalam benda mati. Dan besi di antara semua hal, secara tak terduga lebih tidak kompatibel. Namun, ada logam langka, yang akan membiarkan sihir mengalir dengan mudah. Ada kebutuhan untuk menggunakan itu sebagai bahan dan itu cukup merepotkan.

Logam langka itu sebenarnya rapuh, membuatnya lebih sulit untuk diproses dan di atas semua itu, lebih mungkin menjadi berkarat. Ini terkenal karena besi tua. Jika seseorang membelinya, itu akan dengan jumlah uang yang sangat rendah.

Untuk melakukan ini, aku harus membuatnya dengan mencampur dua setrika, yang ini dengan sihir yang mengalir di dalamnya sebagai inti, dan yang lebih baik di lapisan luar.

Dan pencampuran ini tampaknya menjadi tugas yang cukup sulit untuk diselesaikan karena butuh 3 tahun bagi Zeni Geba untuk menyelesaikannya.

Sekarang, mari kita lihat berapa lama aku. Mari kita lanjutkan dengan sabar. Aku yakin aku akan dapat menyelesaikannya suatu hari juga.

Aku melanjutkan menempa besi yang akan memiliki aliran sihir melaluinya sebagai sumbu. Selanjutnya, aku menumbuk logam berkualitas lebih tinggi di atasnya. Sampai sekarang ... entah bagaimana itu berjalan cukup lancar.

Penempaan bilah telah dilakukan dan yang tersisa hanyalah menghubungkan tubuh. Setelah membuat tempat untuk memasukkan permata sihir ke dalam tubuh dan memasukkannya ke dalam, itu akan lengkap.

… ..Tentu saja, ini cukup sulit…. Tapi, aku merasa bisa mengeluarkan sekitar 80% dari keahlianku. Tapi, jika aku memperhitungkan sihirnya, bukankah tidak ada perbedaan antara ini dan yang biasa kulakukan?

Tidak, itu pasti bukan. Itu tidak akan berjalan dengan baik.

Menyelesaikan sesuatu dalam 1 hari yang membutuhkan Zeni Geba 3 tahun untuk menyelesaikannya tentu tidak mungkin.

"Ini dari mataku yang amatir, tapi kupikir itu dibuat dengan sangat baik."

Iris, yang telah mengawasi dengan seksama, mengatakan setelah aku menyelesaikan pedangnya.

Haha, kau benar-benar seorang amatir. Tentu saja itu tidak bisa berjalan dengan baik. Aku seorang cewek di antara anak ayam di bidang ini. Ciak ciak. Dalam situasi di mana bahkan kulit cangkang tidak rusak. Ahh, begitu. Kau mencoba membuatku merasa baik. Tetapi apakah Iris seseorang yang akan melakukan itu?

“Kupikir itu tidak sebagus itu. Aku hanya meletakkan tanganku di atasnya, bahkan bukan amatir. "

"Betulkah? Itu terlihat sangat bagus, meskipun ... "

Kau akan memujiku sebanyak itu?

Benar, aku akan tahu begitu aku menggunakannya.

Mungkin pecah berkeping-keping setelah satu ayunan. Tidak, itu mungkin yang akan terjadi. Tentunya, bahkan Iris akan menerimanya.

…… Tidak peduli berapa kali aku diayunkan, sepertinya itu tidak akan pecah. Arere? Itu aneh.

Ini sangat aneh. Aku mulai berkeringat.

"Sepertinya tidak akan pecah."

"……..Benar."

Maksudku, setelah semua, semakin aku berayun, semakin terbiasa dengan sihir dan semakin bersinar ?! Ini tidak bagus.

Benar, aku akan tahu begitu aku menggunakannya dalam pertempuran nyata. Ini jelas bukan sesuatu yang bisa digunakan.

Aku akan tahu begitu seseorang menggunakannya.

Tapi sebelum itu, aku tidak bisa membuat seseorang menggunakan barang inferior jadi tes kecil. Aku bertukar pukulan dengan Iris dengan pedang sihir saat dia menggunakan salah satu pedang penjaga. Aku tidak bisa membuat Iris menggunakan produk yang tidak lengkap sehingga aku harus menggunakan pedang sihir.

…… .Aku akhirnya menghancurkannya berkeping-keping. Pedang penjaga itu. Ah, aku perlu kompensasi. Pedang apa ini? Itu terlalu berlebihan untuk sebuah pedang, aku takut.

Nyaris – Benar-benar nyaris, sepertinya bisa digunakan dalam latihan. Namun, aku cukup yakin perlawanannya tidak baik. Ya itu betul. Aku hanya membuat satu pedang. Tidak mungkin aku bisa membuat yang bagus dari awal.

Aku menuju ke pemburu Galdomira-san yang kami temui selama perburuan monster pertama kami. Aku memutuskan untuk memberinya pedang yang kubuat beberapa waktu lalu secara gratis.

"Oh? Kau yakin? Atau apakah itu datang dengan sejarah yang teduh? "

“Bukan sesuatu seperti itu. Silakan gunakan sepenuhnya dan biarkan aku tahu pikiranmu nanti. Itu semuanya. Tapi, aku yakin itu akan sia-sia segera. "

"Apa? Aku tidak mengerti dengan baik tetapi dari tampilannya, sepertinya tidak buruk. Pedang adalah barang habis pakai, aku bersyukur. Aku akan memberi tahumu kesanku setelah menggunakannya. "

Mungkin itu akan menjadi keluhan alih-alih pujian. Kalau begitu, aku menantikan keluhanmu.




………, Setelah beberapa hari, yang datang adalah, 'Luar biasa !! Pedang itu luar biasa !! Luar biasa !!! ' surat seperti itu yang setengah penuh dengan 'luar biasa !!'. Dia juga bertanya apakah itu baik-baik saja baginya untuk memilikinya tetapi aku memberikannya kepadanya sehingga tidak ada masalah di sana. Aku tidak bisa mengatakan kepadanya untuk mengembalikannya sekarang. Tapi, harusnya ada kesalahan. Aku hanya menjawab mengatakan aku tidak keberatan jika dia benar-benar berhati-hati saat menggunakannya.

…… .aku tidak bisa berhenti berkeringat. Ini aneh, semuanya aneh.

Ah, benar, mungkin itu keberuntungan pemula. Pasti. Tanpa keraguan. Hanya itu saja.

Setelah itu, aku mendapat berita dari Zeni Geba.

'Karena kau, kau mungkin telah menempa sejak hari itu, kan? Kau tidak akan membiarkanku melihat hasilnya? Sebenarnya, aku merasa takut setelah itu dan tidak berhasil.

'Jadi kau hanya bekerja satu hari ....' gumam Supatifila-san dan itulah akhirnya.

Benar, aku mungkin tidak bisa melakukannya dengan benar untuk yang ke-2 kalinya. Selain itu, Zeni Geba mungkin bisa menemukan kekurangan ketika aku menunjukkannya padanya.

"Baiklah, aku akan membuat satu lagi."

"Akhirnya. Kururi, kau agak takut setelah itu jadi aku senang kau melanjutkan. ”

Aku takut? Yah, tentu saja ada beberapa gelombang dalam perasaanku.

Ketika aku berkata aku akan pergi ke bengkel, Supatifila-san hampir pingsan.

"Jangan bilang, kau akan bekerja lagi? !!?"

Apa yang dia pikirkan tentangku? Dia mungkin menganggapku tidak lebih dari seorang yang baik-baik saja yang untungnya dekat dengan tuannya yang terhormat.

Menenangkan diri, aku mencoba membuat pedang sihir kedua.

Tentu saja, itu cukup sulit ....

…… .Apa lagi? Ini aneh ... Aku bisa memasukkan sebagian besar keterampilanku ke dalamnya? !!

Itu akan menjadi pedang yang cukup bagus bahkan jika sihir tidak mengalir di dalamnya? !! Ini!! Jika aku menganggap sihir mengalir di dalamnya, bukankah ini pedang terbaik yang kubuat sampai sekarang ?!

Tidak, itu mungkin kesalahpahamanku. Ya, aku harus mendengar pendapat Zeni Geba tentang hal itu.



"……… .Uu."

Tangannya gemetaran. Dia bahkan mengeluarkan suara erangan. Hidungnya menetes. Kakinya gemetaran. Dia tidak bisa berhenti gemetar dan menahan erangannya, dengan hidung masih berjalan, katanya,

"Luar biasa ... Tapi, kau masih punya jalan untuk maju!"

"Baik. Aku masih punya jalan untuk maju, kan? "

“…… Pedang ini, bisakah aku memilikinya? Tidak, aku akan membayarnya dengan benar. ”

"Ah tidak. Aku menerima ide itu darimu, jadi silakan memilikinya. Itu juga belum bisa kujual. ”

“Jadi ini bukan sesuatu yang bisa kau jual ........ pedang dengan kekokohan tinggi. Jika kita memikirkan hal itu, aku tidak berpikir pedang seperti ini ada di dunia ini ... ”

Tangannya gemetaran. Dia bahkan mengeluarkan suara erangan. Hidungnya menetes. Kakinya gemetaran. Dia tidak bisa berhenti gemetaran dan menahan erangannya. Juga, hidungnya masih berjalan.

Tidak ada yang seperti itu?

Tapi itu tidak seharusnya terjadi ...

Jika begitu, bukankah itu sempurna untuk pemimpin ksatria? Tapi aku masih belum mengerti. Bagaimana aku bisa melakukannya dengan sangat baik? Sejujurnya, aku, diriku sendiri, mungkin kehilangan bakatku sendiri.

Jadi, aku mengetahui kemudian bahwa–

Bakat adalah sesuatu yang memiliki sejenis racun di dalamnya.

Mungkin itulah yang terjadi pada orang lain.

Seharusnya aku tidak menunjukkan pedang itu pada Zeni Geba. Dan jika demikian, apa yang kau ingin aku lakukan?

Pada akhirnya, aku tidak bisa percaya pada diriku sendiri. Jika aku percaya pada diriku sendiri dan tidak berpegang teguh pada kata-katanya, aku tidak akan membuatnya gila ……