Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Chapter 27


Kastil itu lebih sibuk dari biasanya. Mereka mengatakan ada ketenangan sebelum badai tetapi tampaknya kali ini badai tiba-tiba. Siapa yang mungkin berada di tengah badai ini ...

"Supatifila-san, tepatnya apa yang terjadi?"

Kastil itu benar-benar sibuk sejak pagi dan aku juga merasa aneh karena tidak melihat Rahsa sebentar, jadi aku bertanya pada wanita yang berdiri diam di samping kami.

"Aku tidak bisa mengatakan apa-apa, tapi anggap saja orang penting akan datang."

"Orang penting? Aku tidak akan memberi tahu siapa pun, jadi beri tahu aku. ”

"Aku tidak bisa melakukan itu."

"Aku juga agak penasaran."

Iris juga ingin tahu tentang Rahsa karena dia tidak terlihat di mana-mana selama beberapa hari terakhir.

"... Jika Iris-sama bertanya sebanyak itu, kurasa aku tidak punya pilihan. Aku akan memberitahumu. "

Mengapa?! Apakah ada banyak perbedaan antara Iris dan aku ?! Dan apa maksudmu 'sebanyak itu'? Dia tidak banyak bicara sama sekali!

Aku sangat menyadarinya tetapi bukankah ini aneh?

“Kepala rumah Dartanel dan putra mereka akan datang. Mereka telah meminta permintaan yang agak mustahil untuk sementara waktu, tetapi karena kedua orangtua dan putra datang sekarang, mereka mungkin mencoba untuk mendorong permintaan itu lagi. "

"Permintaan apa?"

"Aku tidak bisa mengatakannya."

"Tolonglah."

"....... jika Iris bertanya begitu banyak padaku."

Keberatan! Sepertinya kita harus menyelesaikan ini!

“Mereka telah meminta raja untuk menyerahkan jabatan perdana menteri kepada mereka. Deauville-sama benar-benar mampu, jadi raja berpikir tidak perlu mengubahnya, tetapi karena mereka akan datang lagi, mereka mungkin telah melihat peluang atau sesuatu. Jadi pangeran Rahsa dan pangeran Arch harus pergi ke tempat resmi. ”

"Kenapa dia tidak memberi tahu kami tentang itu?"

"Dia mungkin tidak ingin melibatkanmu."

Jika ingatanku benar, ayah Eliza melakukan sesuatu yang buruk di belakang punggung semua orang. Jika mereka datang menekan itu dan menerapkan tekanan ekonomi juga, aku merasa mereka mungkin berhasil. Ini bukan tentang Rahsa membuat kami terlibat, karena kami agak terkait dengannya sejak awal. Akhirnya, terlihat klimaks kehidupan di sini.

Aku juga ingin hadir di sana. Itu adalah sesuatu yang berhubungan denganku. Paling tidak, aku ingin berada di sana.

Jadi, ketika aku memikirkan itu, wajah ksatria yang akrab memasuki ruangan seolah-olah langit menginginkannya.

Itu adalah ksatria pertama yang kutemui ketika aku pergi ke barak mereka sebelumnya.

"Kururi Helan-sama, kau dipanggil untuk hadir. Silakan ikut denganku. "

"Aku....?"

"Iya kau."

Aku berhubungan tetapi aku tidak seharusnya berhubungan secara langsung jadi mengapa?

Sepertinya Supatifila-san juga tidak mengerti apa yang sedang terjadi.

Aku tidak bisa merasakan apa pun kecuali kegelisahan tetapi karena aku juga ingin berada di sana sendiri, kukira aku akan ikut.

Itu di aula raja. Tempat yang digunakan untuk audiensi resmi. Ini bukan tempat yang bisa dimasuki oleh masyarakat umum. Tentu saja, aku belum memasukkannya juga.

Setelah diperiksa dengan benar untuk melihat apakah aku membawa senjata atau tidak, aku dipandu ke tempat itu, tanpa pengetahuan apa pun.

Para aktor sudah berkumpul di aula.

Di tahta terdalam, duduk raja. Di sampingnya berdiri dua pangeran dan perdana menteri, Eyan Deaville.

Sedikit lebih jauh dari mereka, berdiri orang tua dan anak. Kukira itu adalah orangtua dan anak dari rumah Dartanel.

Di kedua sisi jalan menuju takhta, para ksatria berdiri sejajar dengan orang tua dan anak di antaranya. Bahkan sosok besar pemimpin ksatria juga ada di sana. Kukira melukai royalti di sini tidak mungkin. Meskipun, aku tidak berpikir ada orang dengan niat itu ada di sini. Bahkan jika mereka, aku tidak bisa melihat mereka bisa melakukannya.

Aku dibimbing di samping kepala rumah Dartanel. Apakah aku tetap berdiri di sini?

“Baiklah, sepertinya semua wajah yang dibutuhkan telah berkumpul. Mari kita membahasnya. ”

Kata pria di atas takhta itu. Dengan kata lain, raja tetapi .... Aku kenal orang itu. Pastinya. Ya aku kenal dia!!

Ini yang terburuk. Orang itu adalah orang yang aku selipkan lantai kamar mandi, berbicara tentang Iris yang imut dan juga orang yang menceritakan semua tentang pasukan ibu kota. Aku tidak bisa melupakannya. Sudah pasti orang tua yang kuselip bersama. Aku tidak mungkin melupakan kepala pirang itu. Jadi rambut pirang pangeran Arch adalah dari ayahnya ....

"Ah…."

Aku akhirnya mengatakan itu secara tidak sengaja. Apakah itu hanya aku, atau apakah mata raja menatapku merasa seperti mereka menggodaku?

"Pertama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada raja, karena memberiku dan putraku waktu!"

Orang dengan fisik yang bagus berdiri di sampingku berkata dengan suara keras. Apakah dia puncak bisnis atau sesuatu? Seperti yang diharapkan dari seorang pedagang, dia memiliki suara yang bagus.

"Tidak apa-apa. Namun, anak-anakku, dan terlebih lagi, tamuku yang berambut merah tidak sepenuhnya penuh waktu jadi katakan saja apa yang kau inginkan. ”

Tamu berambut merah? Kurasa ini aku. Ah, itu melegakan, aku tamu ... tapi Brau Dartanel memanggilku?

"Kalau begitu aku akan melakukan itu!"

Sekarang setelah aku melihat lebih dekat, anak bodoh itu berdiri di sebelah pria ini, hmm? Aku kenal dia juga. Adalah orang yang mengirim surat itu tempo hari. Orang itu menghormati dan mengagumiku. Terlebih lagi, aku kenal orang ini dari sebelumnya.

Orang malang yang dihajar Iris di pesta topeng. Jadi orang yang putus asa itu, eh? Tidak heran Rahsa tidak akan menyukainya. Dia juga menghadapi Pangeran Arch ...

Untuk apa orang Dartanel yang penting ini datang ke sini? Apakah itu permintaan yang Supatifila-san bicarakan? Maka aku harus memihak Eyan Deaville dengan cara apa pun. Aku tidak bersimpati padanya atau apa pun tetapi Eliza sudah menjadi orang yang penting bagiku. Aku akan bertarung sebanyak yang aku bisa untuk melindunginya juga.

"Pertama, rubah yang mengenakan topeng manusia berdiri di samping raja. Mau tidak mau aku merasa cemas meninggalkan politik negara untuk rubah. Ada juga desas-desus bahwa negara tetangga, Ammrare sedang bergerak. Kau tidak harus meninggalkan perdana menteri yang tidak kompeten di sisimu begitu lama. ”

Tiba-tiba, klaim yang sangat jujur. Sedemikian rupa sehingga aku khawatir itu akan berubah menjadi perkelahian. Aku tahu bahwa pembuluh darah berkedut di wajah Deaville.

“Eyan Deaville adalah pria yang aku anggap layak dan menempatkannya di sisiku. Bahkan tanpa pendapatmu, aku tidak berpikir penilaiaku salah. "

“Begitukah? Raja adalah orang yang sangat dermawan terhadap tindakan orang normal. Tetapi bahkan jika itu adalah hal kecil bagi seorang raja, itu mungkin bukan untuk warga negara yang lemah sepertiku. Ada banyak pejabat pemerintah yang melakukan banyak kejahatan. Secara khusus, Eyan Deaville-dono adalah penjahat yang representatif di antara mereka. ”

Seperti yang kuperkirakan, dia memang pergi ke sana. Papa Eliza tidak mengubah ekspresinya, tetapi dia mungkin memiliki banyak hal untuk dipikirkan. Aku memintamu untuk menjaga wajah pokermu begitu saja.

"Kau tidak lemah, kan?"

“Tidak, tidak, di tempat ini, aku hanya merasa seperti bayi kelinci yang lemah, dikelilingi oleh binatang buas.

"…….Baik. Lebih penting lagi, apakah kau memiliki bukti Eyan melakukan sesuatu yang jahat? Aku tidak bisa tidak melihat klaim sepihakmu sebagai keinginan egois. "

"Ya ... Tentu saja — atau begitulah yang ingin aku katakan, tetapi seperti yang diharapkan dari perdana menteri, dia tidak akan membiarkan aku mendapatkan petunjuk padanya. Anggap saja itu hanya masalah waktu saja. Cepat atau lambat, aku akan mendapatkan bukti dan menunjukkan kepadamu. "

"Begitu ... Untuk seseorang yang meminta jabatan perdana menteri, itu klaim yang tidak berdaya."

"Aku takut begitu. Aku bukan orang yang serakah. Aku hanya memiliki kepercayaan diri yang bisa kulakukan lebih baik daripada yang lain. Jika kau menyerahkannya kepadaku, aku akan menunjukkan kepadamu dengan mengembangkan negara ini seperti yang kulakukan dengan bisnisku. Ini adalah daya tarik bagi cintaku pada negaraku. "

Lalu, apa tepatnya yang dilakukan orang-orang ini? Pos perdana menteri harus tetap solid….

“Yang Mulia, tentu saja itu adalah hal pertama yang ingin kukatakan tetapi aku memiliki hal penting lain untuk dibahas hari ini. Tolong, beri aku sedikit waktuku. "

"Aku tidak berpikir kau akan pergi tanpa hasil, katakan saja."

Ahem! –Dia berdeham. Sepertinya ini bagian utama.

"Maaf sudah memanggilmu, Kururi Helan-dono."

“…… Eh? Aku? "

Raja dan Brau sedang mengobrol sampai sekarang, tetapi di sini dia tiba-tiba mengayunkannya padaku. Mungkin, aku akan menjadi kunci untuk masalah ini? Jika demikian, aku harus berhati-hati dengan apa yang kukatakan.

"Iya. Aku sangat berterima kasih karena memiliki waktumu, kepala wilayah Helan berikutnya. Namun, hari ini, aku harus berbicara di depan Yang Mulia tentang kejahatanmu. "

Jika aku tidak salah dengar, apakah dia barusan mengatakan kejahatan?

Kejahatanku? Apakah pipiku terlalu memesona? Kukira pantatku seperti agar-agar juga cukup berdosa.

"Yang Mulia! Hari ini, aku ingin memberitahumu semua betapa berbahayanya orang ini, Kururi Helan! ”

"Jadi itu yang kau cari. Kau berbicara tentang kepala wilayah Helan berikutnya dan tamu penting kastil, pilihlah kata-katamu dengan bijak. Kalau tidak, kau tahu siapa yang akan melakukan kejahatan, benar? Sekarang, bicara. "

Raja mengatakan sesuatu yang bahkan bisa dianggap sebagai ancaman. Namun terlepas dari itu, pria bernama Brau dan putranya tidak menunjukkan tanda-tanda panik. Tepatnya mengapa aku menjadi target secara keseluruhan di sini ... Aku tidak melakukan apa pun yang curang. Ayahku…. Tentunya tidak, kan ?! Sepertinya raja juga berpihak padaku. Rahsa menatapku dengan cemas. Pangeran Arch ... Aku tidak tahu apa yang dia lakukan. Aku ingin tahu apakah dia akan menyelamatkanku dari keadaan darurat? Aku tidak begitu mengerti perasaan seseorang.

"Kejahatan Kururi Helan-dono, sebenarnya, itu adalah kejahatan yang sangat primitif, tetapi dia adalah orang yang sangat ganas, tidak beradab. Anakku dipukuli olehnya tempo hari. Dari apa yang kudengar, itu adalah pertarungan yang sangat sepihak ..."

Ahh, itu .... Wajahnya berlumuran darah. Tapi, bukan aku yang melakukannya, kau tahu? Selain itu, kami memiliki keadilan di pihak kami.

Aku mengangkat tanganku.

Untuk mengekspresikan pendapatku.

"Berbicara."

"Terima kasih. Memang benar aku mengalahkannya. Namun, beberapa informasi penting telah dihilangkan. Karena Fregen Dartanel-dono secara paksa mencoba mengambil temanku, Iris, aku harus menggunakan kekuatan untuk menghentikannya. ”

"Apakah kau punya sesuatu untuk dikatakan tentang itu?"

“Aku tidak bisa memikirkan anakku melakukan hal seperti itu. Aku mungkin dianggap sebagai orang tua yang penyayang tetapi anakku juga sangat sopan dan populer di kalangan anak perempuan. Setiap hari, aku mendapatkan sekitar 10 proposal pernikahan dari wanita cantik untuk putraku. Jadi aku tidak bisa memikirkan dia terpaku pada seorang wanita dan mencoba menculiknya. Selain itu, dari apa yang kudengar, gadis Iris ini adalah putri tertua dari keluarga yang sangat miskin. Bukankah lebih wajar untuk berpikir dia mencoba mendapatkan uang dan ketenaran dengan mendekati anakku? ”

"Iris bukan orang seperti itu !!"

Saya kehilangan ketenangan. Jika kau ingin menuduhku melakukan kejahatan, maka lakukan saja. Tidak perlu mengatakan hal-hal semacam itu tentangnya.

"Apakah begitu? Bahkan sebagai orang biasa, dia memasuki akademi khusus bangsawan. Kupikir dia punya motif tersembunyi.”

"Dia masuk dengan normal. Ada kesempatan jadi dia hanya pergi untuk itu. Bukan karena Brau-dono adalah orang yang terus berpikir seperti itu sehingga kau berpikir orang lain juga berpikir seperti itu? ”

“…… Hmph! Sialan! "

Mata dan ucapan memprovokasi. Aku merasa seperti akan meledak dengan kemarahan tetapi aku harus menahannya di sini. Jika aku tidak tenang, mereka akan berpikir aku seseorang yang bisa mereka pimpin.

“Dua gigi dan tulang pipi anakku patah olehnya. Aku juga punya laporan resmi dari dokter. ”

Menunjukkan kepada raja, putranya juga menunjukkan giginya sambil tersenyum. Dua gigi depannya diganti dengan yang keemasan .... Apakah tendangan Iris sekuat itu?

"Fregen mulai menyerang lebih dulu."

“Di mana buktinya? Dari kelihatannya, sepertinya tidak ada luka pada Kururi Helan-dono. Jika anak laki-laki bertarung dengan baik, pasti hasilnya tidak akan satu sisi ini. Anakku tidak menentang dan dipukuli dengan kejam. Ada saksi mata lain juga. Jika perlu, haruskah aku memanggil mereka juga? "

"Kau memiliki saksi yang sangat nyaman."

Raja berbicara untukku. Sepertinya dia mungkin ingat kami meluncur di lantai kamar mandi.

“Sepertinya Yang Mulia mendukung Kururi Helan tapi orang ini sangat berbahaya. Dia melakukan tindak kekerasan tak berperasaan yang tidak menguntungkan seseorang yang akan membawa negara ini di masa depan. Aku tidak bisa tidak khawatir dengan orang-orang. Dia membuat anakku seperti ini, tolong beri dia hukuman yang tepat. "

Raja terdiam untuk sementara waktu. Sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu. Mungkin tentang hukumanku? Jika demikian, itu buruk. Lagipula, aku tidak merasa bersalah sedikit pun atas tindakanku. Jika aku dihukum, akan sangat sulit untuk hidup di masyarakat.

“Klaim sepihakmu begitu dipaksakan sehingga aku tidak ingin mempercayainya sama sekali. Meskipun seperti itu, kau pandai memasak dongeng. Sayangnya, aku juga tidak bisa mempercayai kesaksianmu yang baik itu. ”

"Aku mengerti ..."

“Kururi Helan tidak bersalah. Aku tidak bisa melihat selain itu. ”

"Haa, jika Yang Mulia berkata begitu, maka ..."

Keadilan ada. Di negeri ini, di raja ini, ada keadilan. Aku akan hidup dengan baik di negara ini. Entah bagaimana, aku merasa sangat senang.

“Aku tidak ingin mengatakan ini, tetapi karena sudah begini, aku tidak bisa menahannya. Itu mungkin membuat kejahatan Kururi Helan-dono lebih berat tapi aku harus mengatasinya. ”

Kupikir dia telah menerima kekalahan tetapi seolah-olah dia hidup kembali, dia datang menuduhku lagi. Bahkan, wajahnya mengatakan di sinilah awalnya.

"Pertama, bisakah aku membawa bukti?"

"Jika diperlukan, maka lakukanlah."

"Terima kasih, ada seseorang yang memegangnya di luar aula. Ambillah! "

Pintu yang berat terbuka lebar dan seorang pria pendek datang dengan sesuatu yang ditutupi kain panjang. Setelah menyerahkannya kepada Brau, dia pergi.

"Semuanya, tolong lihat ini."

Benda yang dia bawa keluar dari kain adalah pedang. Itu ....

"Itu adalah pedang. Ksatria, tolong jangan terlalu berhati-hati. Aku tidak bisa menggunakan pedang sama sekali. Pertama, aku ingin semua orang melihat pedang ini. Itu adalah pedang terkenal yang sangat langka. ”

Mereka sangat berhati-hati. Salah satu ksatria juga menghunus pedangnya tetapi dihentikan oleh raja.

"Apa itu? Tentu saja, itu adalah pedang yang dibuat dengan sangat baik dari penampilannya. ”

"Pertama, apakah kau ingat pedang ini, Kururi Helan-dono?"

Ingat atau apapun ...

"Itu pedang yang kubuat."

"Ya persis. Kau adalah orang yang sangat terampil. Dari apa yang kudengar, kau juga berada di Blacksmiths Ten Excellence. ”

"Dan bagaimana dengan itu?"

"Pedang ini, apakah kau ingat memberikannya kepada seseorang?"

“Kepada anggota Sepuluh Keunggulan lainnya, Zeni Geba. Itu adalah pedang yang kubuat menggunakan tekniknya sehingga untuk menunjukkan rasa terima kasihku, aku memberikannya padanya. ”

"Itu cukup. Tidak jauh berbeda dengan investigasi. Yang Mulia, orang yang disebutkan sebelumnya, Zeni Geba– Saishin Ubstol-dono, sekarang berada di penjara terbesar di ibukota, penjara Kudan. ”

Geni Geni ada di penjara?! Kenapa?

“Saishin Ubstol. Aku pernah mendengar nama itu sebelumnya. Jika aku tidak salah, dia adalah pengusaha yang sangat terampil. Mengapa orang seperti itu di penjara? "

Jadi raja juga mengenalnya. Sekarang aku berpikir tentang itu, mereka berbicara tentang dia mendapatkan posisi bangsawan sebelumnya. Mengapa ada orang yang begitu terampil dan diberkati di penjara?

“Sepertinya Saishin Ubstol telah membunuh salah seorang muridnya. Dengan pedang ini! "

Pedang yang dia perlihatkan adalah pedang sihir yang telah aku lengkapi sebelumnya. Dia membunuh seorang murid ... Zeni Geba 

....

“Pedang ini, dari yang kudengar, bukan hanya pedang biasa. Ini memiliki permata sihir di dalam dan aliran sihir di dalamnya. Permata sihir biasanya dipakai. Menggunakan kekuatan itu pada pedang adalah ide asli. Sekilas, sepertinya ide yang sangat bagus tetapi dari apa yang kudengar dari Saishin Ubstol, ketika dia mengayunkan pedang ini, sepertinya hatinya menyesatkan. Seorang pria yang diberkati oleh keterampilan dan uang, tiba-tiba memotong muridnya yang berharga. Tentu saja, dia dituduh melakukan kejahatan tetapi apakah kau tidak berpikir orang yang membuat pedang ini juga menanggung kejahatan? Paling tidak, hati yang menyesatkan adalah kejahatan yang sangat kejam menurutku. ”

"... Yah, ini adalah pembicaraan lain tentang kepercayaan tak berbentuk dan takhayul."

Persis seperti kata raja. Aku bahkan tidak tahu apa yang sedang terjadi. Hati yang menyesatkan? Pedangku melakukan itu? Tidak mungkin. Tidak ada sihir di dalamnya dan aku bahkan tidak memasukkan perasaan itu ke dalamnya. Tidak mungkin. Sesuatu seperti itu ....

“Banyak orang tahu seberapa baik seseorang Saishin Ubstol. Sedemikian rupa sehingga tidak perlu seorang saksi. Selain itu, ia terlihat oleh seorang karyawan memegang pedang berlumuran darah setelah menebas muridnya. Bahkan dia mengakuinya, jadi tidak ada ruang untuk keraguan. Pedang ini pasti menyesatkan hati seseorang. Ada sihir iblis di dalamnya. Kururi Helan-dono juga unggul dalam sihir jadi aku tidak berpikir itu adalah sesuatu yang mustahil baginya. ”

"Bahkan jika kau menuduh begitu irasional ... Apakah kau benar-benar mengatakan Zeni Geba-Saishin Ubstol-dono itu menyesatkan ?!"

“Ya, kita tidak membutuhkan bukti untuk ini karena dia sendiri telah menyatakannya kepada penjaga. Tentu saja, ada catatan resmi juga. "

"Itu tidak mungkin! Tidak mungkin! Itu tidak bisa! Tidak ada jalan…"

Tidak mungkin hal seperti itu bisa terjadi. Aku hanya, terlalu terpesona untuk membuat pedang dengan teknik baru. Sesuatu seperti hati yang menyesatkan ... Aku tidak tahu, apakah sesuatu seperti itu benar-benar ada? Bisakah hal seperti itu terjadi sebagai efek samping? Ini buruk .. Aku mulai kehilangan kepercayaan ..

"Kururi-dono, apa menurutmu itu kebetulan?"

"……Tentu saja. Tidak ada bukti pasti tentang itu atau apa pun. Tidak mungkin hal seperti ini bisa terjadi. "

"Lalu, aku akan bertanya padamu. Pedang sihir ini, berapa banyak dari ini yang telah kau buat? "

"Dua. Itu saja."

"Dan di mana yang lainnya?"

“Aku memberikannya kepada pemburu yang aku tahu. Namanya adalah-"

"Cukup. Nama pemburu adalah Gardomira. Dia juga ada di penjara Kudan. Karena dirasuki oleh pedang sihir, dia memotong sekutunya. Dia menyangkal kejahatannya tetapi tidak mungkin sesuatu seperti itu adalah kebetulan ketika itu terjadi dalam waktu yang singkat. ”

"....... Itu tidak mungkin .."

Bahkan Gardomira-san? Kenapa dia juga memotong sekutunya ?! Dia adalah orang yang baik!

Mengapa? Ini bohong, aku hanya, aku hanya ingin membuat pedang yang bagus.

Tidak mungkin itu bisa terjadi.

“Kita tidak bisa mengatakan apa-apa kecuali kita melihat buktinya. Pembicaraan ini ditangguhkan sementara. Kururi Helan, kau harus siaga di ruang interogasi. ”

Itu adalah perintah dari raja yang mendukungku sampai sekarang. Aku tidak punya pilihan selain menaatinya. Tak satu pun dari pangeran membuka mulut mereka. Aku bertanya-tanya apa yang mereka pikirkan? Apakah mereka kecewa padaku? Jika begitu….



Hanya aku yang pergi lebih awal.

Aku menunggu bersama dengan ksatria yang ditugaskan di ruang interogasi. Tidak ada percakapan. Aku bahkan tidak ingin bicara.

Aku tidak ingat berapa lama aku menunggu. Tapi sepertinya semuanya memang mengalami kemajuan.

“Kururi Helan-dono. Hukumanmu telah diputuskan. Karena ada banyak bukti dan kejahatan itu sangat mungkin terjadi, kau harus dipenjara di penjara Kudan untuk sementara waktu. Namun, kejahatanmu belum diputuskan secara resmi. Akan ada kebutuhan untuk lebih banyak bukti. Selanjutnya, keputusan resmi akan diberikan di persidangan. Sampai saat itu, kau akan dipenjara. ”

Aku tidak melakukan apa pun yang akan membuatku merasa malu pada diri sendiri. Tapi meski begitu, sepertinya aku akan dipenjara. Jika aku terus percaya ... akankah aku diselamatkan?

……… .Kudan Penjara, eh ... Sepertinya jatuh ke reruntuhan sepertinya lebih dekat dari sebelumnya ...