Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 4 Side Story


Tampaknya kastil ini cukup berisik akhir-akhir ini. Aku ingin tahu apakah mereka mengadakan semacam festival tanpa aku, Maria Kudan?

Bahkan Rahsa atau Supatifila yang selalu memperhatikanku tidak ada tempat untuk dilihat.

Hmm? Sepertinya salju turun cukup banyak hari ini. Sudah banyak menumpuk.

...... Ini sudah waktunya untuk acara tradisional tahunan, festival salju, ya? Aku akan makan semua yang aku bisa dari gerobak makanan tahun ini juga. Fufufu, salju menumpuk dengan baik.

Ah benar Anak-anak itu sebaiknya tidak mempersiapkan festival salju tanpa aku.

Jika demikian, aku tidak sabar menunggu di sini.

Aku harus lebih baik pergi ke halaman dan membuat manusia salju sebagai inisiatif juga. Ukurannya harus ... sebesar yang kubisa.

“Tu-Tuan Putri ?! Apa yang kau lakukan di sini, di halaman? ”

Ah ... ditemukan oleh seorang penjaga muda.

"Hal-hal yang kau lihat di sini, itu akan menjadi rahasia kecil kita, mengerti?"

Ketika aku mengatakan ini dengan mengedipkan mata, biasanya kebanyakan penjaga tidak mengatakan apa-apa. Ini adalah tipuan licik yang diajarkan kepadaku oleh putri negara lain. Akan sangat menjengkelkan nantinya jika dia memberi tahu Rahsa tentang hal itu. 'Kenapa kau seperti ini bahkan pada usia ini ?!' katanya dengan ekspresi heran.

Fufufu, justru karena aku Maria Kudan aku bisa terus melakukan ini. Apakah kau mengerti, Rahsa?

Bola salju perlahan semakin besar. Lebih cepat dan lebih cepat.

Ahh, itu sudah cukup tinggi untuk mencapai dadaku. Dan juga cukup berat. Itu adalah bola imut seukuran telapak tanganku pada awalnya.

Baiklah, ini sudah cukup. Ini banyak untuk inisiatif.

Aku ingin tahu apakah ada hal lain yang menarik ..

Ah, sepertinya ada seorang gadis imut di ujung halaman. Kukira aku akan mencoba berbicara dengannya. Dia mungkin ingin membuat manusia salju bersamaku.

"Kau disana! Apa yang sedang kau lakukan?"

"Eh-eeek! Maaf! Aku tidak melakukan kesalahan apa pun! "

Dia mulai meminta maaf karena suatu alasan. Bukannya aku marah atau semacamnya ... Mungkin dia terkejut karena aku berteriak dengan keras.

"Jadi, apa yang kau lakukan?"

"Umm, aku sedang libur kerja jadi aku berpikir untuk jalan-jalan di halaman tapi ini ..."

Di lengan gadis manis itu ada seekor burung kecil yang lucu.

Sangat-sangat lucu .... Terutama matanya yang besar.

“.... Apa yang kau rencanakan untuk lakukan? Ikuti hukum alam dan memakannya, mungkin? ”

“Aku tidak akan memakannya! Ehh ?! Aku bahkan tidak berpikir untuk melakukan hal semacam itu! ”

"Baik. Aku tidak akan merekomendasikan untuk memakannya. Sepertinya tidak ada banyak daging juga. ”

"Apakah itu masalahnya ?!"

"Itulah masalahnya. Bahkan jika itu lucu, itu akan menjadi buruk jika itu berdaging. Ngomong-ngomong, siapa namamu? Kau imut jadi aku akan mengingatnya. ”

"...... Aku tidak berdaging, kau tahu ...?"

"Aku tidak akan memakanmu!"

"Oh. Namaku Iris. Aku bekerja di kastil hanya untuk musim dingin ini. "

"Iris, eh? Aku akan mengingatnya. Aku adalah Maria Ku–… ..  Maria saja! ”

"Maria-san, kan? Aku akan mengingatnya juga. Apakah kau seorang bangsawan yang bekerja di kastil? "

Ya, akan merepotkan jika dia tahu identitasku. Aku hanya ingin seseorang untuk bermain.

"Aku bertanggung jawab atas tugas kebersihan!"

“Dengan gaun yang begitu indah ?! Kau bohong, kan ?! ”

".... Tugas pembersihan kain royalti eksklusif!"

“Ah, ada pekerjaan seperti itu juga, ya? Aku tidak tahu. Aku seperti penolong yang melakukan hal-hal lain-lain. Aku harus berkeliling beberapa tempat di kastil untuk bekerja sehingga kau mungkin telah melihatku. "

"Baik. Nah, kesampingkan itu, apa yang harus kita lakukan untuk bermain? "

“Kita tidak bermain! Istirahatku akan segera berakhir juga! Aku harus kembali bekerja. "

"Ehhhh"

"Jangan beri aku 'ehhh'. Apa tidak apa-apa bagimu untuk tidak kembali ke pekerjaanmu juga, Maria-san? ”

"Hari ini dingin jadi tidak apa-apa."

"Tapi benarkah itu !?"

Dia gadis yang cukup serius. Sama seperti Rahsa. Dia imut tapi dia memiliki akal sehat dan tidak mau bermain denganku.

"Jika kau kembali, apa yang akan kau lakukan padanya?"

“Ummm, kupikir sarangnya ada di atas pohon ini tapi, agak terlalu tinggi…. Aku mungkin merusak pakaian yang dipinjam ini jika aku mencoba memanjat pohon sehingga aku berpikir aku akan kembali setelah aku ganti baju. ”

“Tidak perlu untuk itu. Aku akan mendaki. "

"Mengenakan gaun itu ?! Tidak, tidak, tidak, maka aku akan memanjat! "

"Tidak apa-apa. Aku seorang jenius yang bisa memanjat pohon tanpa merusak pakaianku. "

“Apakah ada bakat seperti itu ?! Tapi tetap saja, jika kau akhirnya merusaknya secara kebetulan .... "

"Akan baik-baik saja jika aku membersihkannya!"

"Apakah kain pembersih royalti eksklusif itu luar biasa ?!"

Fufufu, tidak ada yang lebih unggul bagiku dalam hal memanjat pohon.

Lihat, lihat gerakan memanjat pohon yang halus ini. Sedemikian cepatnya sehingga kau akan berpikir aku tidak terpengaruh oleh gravitasi.

Lihaat? Dan sebelum kau menyadarinya, Aku di atas.

“Maria-san! Apakah ada sarang di sana? "

"Ya ada satu! Ada yang kecil lainnya di dalamnya juga. Ada yang dagingnya enak, mau dimakan? ”

"Tidak, aku tidak! Harap berhati-hati turun. "

Fufufu, tidak perlu khawatir tentang aku, kau tahu?

Lihatlah gerakan halus ini. Seolah-olah aku dibimbing oleh pohon, gerakan elegan ini.

Lihaaaat? Dan sebelum kau menyadarinya, aku di tanah.

“Maria-san! Gaun!!""

"Ah, utasnya sudah terlepas."

"Awawawa, gaunnya ...."

"Aku akan dimarahi, bukan?"

Oleh wanita tua yang selalu membuatku memakai ini. Juga, Rahsa juga.

"Maria-san, aku akan menemanimu untuk meminta maaf. Aku tidak yakin apakah itu akan membantu, meskipun ... "

"Tidak apa-apa. Ada banyak hal lain yang akan aku dimarahi juga. ”

"Maria-san, apa yang kau lakukan dengan normal ?!"

“Ya, berbagai hal. Apa yang akan kau lakukan setelah ini? "

"Ummm, merapikan tempat tidur, dan karena salju menumpuk, aku juga perlu menyapu jalan masuk ..."

"Aku akan membantu juga. Bagaimanapun, aku bebas. "

"Kamu bebas, eh .... Tidak apa-apa, bagaimanapun juga itu adalah istirahatmu yang susah payah. ”

“Setiap hari pada dasarnya semacam istirahat bagiku. Aku telah memutuskan untuk bersamamu hari ini. Kami akan makan malam bersama juga. Kau harus makan banyak. "

"Apakah kau berencana membuatku berdaging ?!"

"Fufufu ……."

Aku mendapat teman baru. Imut dan menarik, seorang gadis bernama Iris.