Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 5 Chapter 1


Tepi pinggiran ibukota. Tidak, mungkin akan lebih baik jika aku mengulanginya sebagai 'di luar jangkauan ibukota' - di situlah penjara Kudan dibangun, di tanah kering yang terlepas dari lingkaran kehidupan. Meskipun kukatakan itu dibangun, bangunan itu sendiri juga bukan buatan manusia. Ada lubang besar di dekat ibukota yang telah disebut 'Lubang Kudan' sejak masa lalu. Ini sebidang tanah dengan kedalaman lebih dari 30 meter. Dinding di sekitar lubang itu sendiri membuat 90 derajat dengan tanah sehingga hanya menempatkan para tahanan di sana sendiri sudah cukup untuk membuat mereka di penangkaran. Satu-satunya yang dimasukkan di sini adalah penjahat yang memiliki sejarah cukup teduh bahkan di antara penjahat. Dengan kata lain, aku telah dengan aman masuk ke lingkaran orang-orang yang telah mengguncang masyarakat. Aku masih ragu-ragu untuk dilempar ke sini hanya untuk sementara waktu, tetapi kukira itu tidak terlalu sulit untuk dibayangkan ketika kau berpikir tentang aset keluarga Dartanel. Huh - sudahkah keluarga kerajaan dan para pangeran meninggalkanku? Aku merasa seperti itu. Jika mereka mengatakan sesuatu lagi, bukankah aku akan diberikan hukuman yang jauh lebih kecil? Apakah aku sedikit bernilai sebagai pribadi?

Nah, itu tidak masalah sekarang. Aku tidak punya pilihan lain selain menunggu sekarang. Aku hanya bisa berharap mereka menilai bukti dengan tidak memihak. Lebih penting lagi, apakah ayah dan yang lainnya baik-baik saja? Kuharap dosa-dosaku tidak menimbulkan masalah bagi mereka .... Dia adalah orang yang sangat rapuh jadi aku tidak bisa tidak khawatir.

"Daripada memikirkan orang lain, itu akan baik bagimu jika kau berpikir tentang bagaimana hidup di sana."

"Terima kasih atas sarannya, aku menghargainya."

Melepaskan borgol yang ada padaku, aku dipandu ke lift yang mengarah ke bawah tanah. Dari apa yang kulihat, ada lift di sepanjang dinding dan sepertinya tidak ada cara lain untuk datang dan pergi dari bawah tanah.

"Aku akan memberimu satu nasihat lagi. Makanan dipasok secara keseluruhan hanya seminggu sekali. Kau sebaiknya berbagi dengan benar soal makan. Dari pengalamanku sebagai sipir penjara, aku akan menyarankanmu untuk tidak melawan pemimpin kelompok di sana - itu untuk kebaikanmu sendiri. Kau mungkin tidak akan mendapatkan makanan untuk sementara waktu tetapi kau harus bertahan. "

"Aku tidak bersalah, jadi mungkin aku akan segera keluar."

"Aku paham. Tetapi meskipun begitu, sulit untuk menganggapnya sebagai lingkungan yang dapat dijalani bangsawan agung - bahkan untuk periode waktu yang singkat. Pertama-tama, aku bertanya-tanya sudah berapa tahun sejak seorang bangsawan besar memasuki penjara ini ... Kau harus berusaha untuk tidak menarik perhatian. ”

Apakah dia benar-benar baik? Setelah menerima beberapa saran dari sipir penjara, lift masih terus berjalan lebih dalam di bawah tanah. Permukaannya sepertinya jauh lebih jauh. Kukira 30 meter cukup dalam. Tidak ada celah di dinding - tidak ada pilihan untuk memanjat. Aku agak merasakan perasaan gelisah karena tidak bisa merangkak lagi. Ahh .. sekali saja, sekali saja sudah cukup. Aku ingin melihat wajah orang itu sekali lagi. Aku akan bisa hidup di bawah tanah tanpa merasa gelisah juga. Juga, aku harus makan sesuatu yang manis juga. Aku sangat merindukannya.

Dengan suara gemerincing yang kuat dan benturan, lift telah mencapai. Kepala sipir membuka pagar besi yang mengelilingi lift dan aku dipenjara. Aku akan berada di tangan orang-orang ini untuk sementara waktu sekarang. Lebih baik sampaikan salamku dengan benar. Dengan hanya beberapa penjaga, lift mulai bergerak lagi, kali ini ke permukaan. Aku tidak bisa kembali sekarang. Rasanya seolah-olah perasaan itu dipaksakan padaku.

Itu cukup luas di dalam penjara. Dengan kata-kata sederhana, dengan pengukuran mata, sepertinya itu akan bisa memuat dua Kubah Tokyo di dalamnya. jika seperti ini, kukira aku tidak perlu khawatir tentang dengkuran tetanggaku. Bagaimanapun, itu adalah ruang kasar yang hanya terbuat dari tanah dan besi. Tentu saja, tidak ada tempat tidur atau sofa. Ini yang terburuk, tapi kurasa itu akan berhasil. Aku hanya perlu menahannya untuk sementara waktu.

Nah, sepertinya nomor kamarku 136. Melewati beberapa tahanan dalam perjalanan, aku menemukan kamarku. Tentu saja, dibuat dengan besi dan lantai berbau seperti debu. Aku akan berada di sini sebentar jadi kukira aku akan membersihkan tempat pertama. Untungnya, sepertinya kamar-kamar tetangga kosong sehingga mungkin lebih mudah untuk menghabiskan waktuku di sini.

Membersihkan tempat dengan selembar kain yang tergeletak di luar ruangan, aku merapikan tempat itu dan membuatnya sedikit lebih higienis dan layak huni. Melepaskan sepatuku, aku mencoba berbaring di lantai untuk sementara waktu. Sangat menyenangkan bahwa tidak ada kotoran di lantai sekarang tetapi karena temboknya adalah jeruji besi, itu benar-benar terlihat dari luar - yang membuatku sulit untuk tenang. Beberapa narapidana berpenampilan buruk telah mengintip sambil melewati untuk sementara waktu sekarang. Rasanya benar-benar tidak nyaman. Baiklah, kukira aku akan mencari sesuatu yang dapat bertindak sebagai tembok. Akan sempurna jika kain besar atau sesuatu tergeletak di sekitar sini.

Maka, tepat ketika aku akan pergi mencari satu, aku menyadari bahwa sekelompok tahanan yang berpenampilan buruk itu mendatangiku. Orang-orang yang lewat tadi tampak seperti mereka sendirian tapi ... ada lebih dari 10 orang dalam kelompok itu. Kukira itu nyaman untuk tinggal dengan grup di mana-mana, ya? Aku ingin tahu apakah mereka melakukan itu ...

"No. 136 ... Ini, eh? "

Berdiri di depan kamarku, pria di depan mengkonfirmasi nomor wajah dan kamarku. Sepertinya mereka menemukan tujuan mereka - saat mereka mengelilingiku. Jadi mereka menginginkan sesuatu dariku, eh ...? Jadi, apa itu?

"Biarkan aku mengatakan ini dulu, aku tidak punya permen, oke?"

“Aku tidak butuh barang seperti itu. Bos memanggilmu. Ayo ikut. ”

"Aku berencana mencari sesuatu yang bisa digunakan sebagai tembok tapi, apakah bosmu memiliki sesuatu seperti itu?"

"Aku tidak tahu. Datang saja. Kami disuruh membawamu dengan paksa jika diperlukan. Kau mengerti kan ?? ”

Yah, bahkan jika kau mengancamku seperti itu ... Aku mengerti tetapi, orang-orang biasanya sibuk pada hari pertama mereka pindah, tahu? Apakah kau mengerti? Setelah itu, dua orang lelaki berwajah tegar mencengkeram pundakku dan menyeretku ke sana.

“Di sini kering sekali. Apakah kau pikir bos-san akan berbagi air denganku jika aku meminta? "

"Jika kau tidak menutup perangkapmu, aku akan memaksamu untuk menutupnya, mengerti?"

'Mengerti?'?…. Yah, aku mengerti tapi ... Ini benar-benar kering di sini, tahu? Tenggorokanku secara alami akan kering, bukan? Setelah berjalan sebentar, tepat ketika aku berpikir orang-orang kotor telah bubar, sepertinya kami mencapai tempat bos. Oi oi, apa ini? Tepat ketika aku mengira tidak ada apa-apa selain besi dan debu di sini, walaupun aku tidak tahu bagaimana mereka mendapatkannya di sini, tetapi pria di depanku duduk di sofa. Apalagi kamar di belakangnya memiliki tembok. Ini juga, aku tidak tahu bagaimana mereka mendapatkannya, tetapi terbuat dari papan kayu. Selain itu, sangat luas! Ada apa dengan ruangan yang tampak menyenangkan itu ?!

"Kau penasaran tentang itu di belakangku?"

Pria seperti bos yang duduk di sofa bertanya. Aku juga ingin tahu mengapa mereka menempatkan sofa di luar ruangan, tetapi memang benar aku juga ingin tahu tentang ruangan itu. Di belakang bos, ada 10 narapidana yang tampak kejam berdiri dan terlebih lagi, ada 30 orang bawahan di sekeliling kami.

"Ruangan itu di belakang sana adalah yang digunakan sipir sebelumnya. Kami menyebabkan pemberontakan dan sekarang tidak ada tahanan yang tinggal di sini di dalam penjara. Orang-orang di permukaan tidak peduli dengan kita. ”

Pria yang dikelilingi oleh pria-pria yang tampak tangguh itu jauh lebih kurus dan terlihat seperti orang normal. Orang ini bos? Dia tidak benar-benar terlihat seperti itu tetapi sekali lagi, juga benar bahwa kau tidak harus menilai orang dari penampilan mereka.

"No. 136, kau adalah bangsawan Kururi Helan - dono , benar? "

" Ah, ya. Apakah kita mungkin pernah bertemu sebelumnya? "

" Tidak, aku menjadi bos di penjara ini. Namaku Doula. Aku adalah mata-mata untuk negara lain tetapi ditangkap dan telah berada di sini sejak itu. Aku mendengar tentangmu dari orang tertentu. "

" Orang tertentu? "

" Ya, orang tertentu. Di sini, di penjara ini, kami tahanan mengatur diri sendiri sehingga ada aturan khusus di sini. Nah, jika aku hanya mengatakannya maka aku sendiri adalah aturannya di sini sehingga begitu kau masuk, kau harus mengikutinya. "

" Orang tertentu? "

“Sudah cukup. Aturannya sederhana. Status pendatang baru adalah yang terendah dari yang terendah. Kau hanya akan mendapatkan makanan sisa, membuang kotoran, dan lain-lain, dll. Ada banyak pekerjaan, tahu? ”

Sepertinya itu juga sulit bagi pendatang baru di sini. Ahh, aku ingin cepat keluar.

“Namun, kau berbeda.”

“Jangan bilang, aku akan diperlakukan seperti seorang VIP?”

“Yah, itu permintaan dari orang tertentu. Aku perlu membayar mereka kembali untuk mendapatkan barang-barang dari permukaan juga. Aku disuruh membiarkanmu mengalami neraka. Untuk menginjak-injakmu dan apa yang tidak. "

"Kau tidak benar-benar perlu menyembunyikan 'orang tertentu'. Itu seseorang dari keluarga Dartanel, bukan? Apakah ini permintaan dari Fregen? "

“Ah, kau tahu? Ya itu benar. Aku akan mendapat banyak balasan juga, meskipun itu disesalkan tetapi kau tidak benar-benar punya pilihan. ”

Kukira tidak perlu berbicara lagi. Awalnya aku tidak berencana diperlakukan sebagai pendatang baru, tetapi sekarang ketika aku akan diperlakukan lebih buruk lagi, aku tidak mungkin bisa mematuhinya.

"Aku menolak. Aku telah memutuskan untuk melakukan ini dengan cara damai tetapi tidak bermain bagus lagi. Untuk saat ini, aku telah memutuskan untuk melepas papan kayu dan membawanya ke kamarku dengan sofa. Kalian datang mengancamku jadi aku akan menjadi cukup kuat di sini juga. ”

Setelah mengatakan itu, bos tidak bisa menghentikan tawanya. Dia benar-benar hanya terlihat seperti orang normal sehingga ketika dia tertawa seperti itu bahkan tidak tampak mengancam - yang membuatnya agak canggung. Mungkin dia mungkin memberikan semuanya kepadaku? Mungkin tidak.

"Kau tidak bisa mengerahkan kekuatan bangsawanmu di sini, kau tahu? Apakah kau mengerti? Oi, seseorang lakukan. ”

“ Kalau begitu, aku akan melakukannya. ”

Seorang lelaki yang tampak kuat muncul ke depan. 'Lakukan'? Itu yang kupikirkan, benar ...? Aku akan membawamu pada hal itu.

“Hehe, bukan tidak mungkin aku akan menyerahkan barang-barang menyenangkan ini kepada orang lain. Aku suka mengalahkan omong kosong dari bocah-bocah ini. "

" Begitu. Yah, aku ahli membersihkan wajah-wajah kotor sepertimu jadi datanglah padaku. ”

Mengambil provokasi murahan, dia langsung mendatangiku. Sejauh ini cukup adil, menjadi 1v1. Itu mungkin tidak akan bertahan lama, ...

Dia terus datang lagi dan lagi. Melihat melalui masing-masing dan setiap dari mereka, aku mendarat pukulan tusukan pada setiap titik vital. Setelah beberapa saat ketika tubuhku agak hangat, aku hancurkan pria itu dengan tusukan samping. Dia jatuh ke lantai, dengan air liur keluar dari mulutnya.

“Baiklah, aku melakukan pemanasan dengan cukup baik. Ayo, berikutnya, berikutnya!”

Bos bersiul. Sambil tersenyum, ia mengirim yang berikutnya. Jadi 5 orang sekaligus, ya? Yah, tidak buruk. Aku bisa terus dan terus.

Aku memang mengambil beberapa pukulan tetapi terus mengalahkan mereka satu per satu. Melihat semua orang yang pingsan dengan air liur keluar, aku cukup terkesan dengan akurasi pukulanku. Itu hanya menjadi jauh lebih menyenangkan. Ini bagus - sudah lama sejak aku bisa sejauh ini. Mendaratkan lututku ke dagu orang ketiga, dan setelah melihatnya pingsan juga, aku merasakan sesuatu yang tajam sejenak. Sepertinya instingku benar dan bos, Doulas memang menggunakan sihir. Tiang-tiang air yang tajam menunjuk terbang ke arahku. Aku merasakannya datang dan bisa dengan mudah bereaksi tetapi aku memutuskan untuk menerima semuanya.

"Apa– ?!"

Bos itu tampak seperti dia bosan dengan hiburan masa lalunya dan meluncurkan sihir sendiri, tetapi sekarang dia gemetar karena terkejut.

"Apa? Kau akan datang menggunakan sihir dulu, kan? Aku memang merasakan lebih banyak sihir mengalir darimu dari awal jadi kupikir kau akan menggunakannya ketika kau dalam keadaan darurat, tetapi untuk berpikir kau akan menggunakannya begitu awal. Aku juga berencana menggunakan milikku dulu. "

" Tidak mungkin !? Bagaimana kau masih berdiri ?! Bagaimana kau tidak terluka ?! Semuanya benar-benar mengenainya !! ”

Bos itu goyah. Yah, itu bisa dimengerti. Semua sihir langsung mengenaiku. Aku bisa dengan mudah mengelak tetapi aku memutuskan untuk menerimanya. Bahkan, juga lebih baik bagiku jika aku mengambilnya, mengingat keadaan tubuhku. Aku baru belajar tentang itu beberapa hari yang lalu.

“Yah, dari kelihatannya, sepertinya sihir tidak bekerja padaku. Atau lebih tepatnya, ketika aku menerima sihir, sihirku meningkat secara eksplosif dan aku tidak bisa menahannya, kau tahu. Lihat? Sudah seburuk ini. Aku tidak bisa menyimpannya. "

" Tidak mungkin !! Berapa jumlah sihir ini!?! Apa yang sebenarnya terjadi? ”

Seperti yang diduga, sihirku telah naik sangat banyak sehingga terlihat dan untuk fakta ini, bos tidak bisa membantu tetapi sangat terkejut. Bos bisa jadi bos selama ini karena dia adalah yang terkuat di antara pengguna sihir, mungkin. Dan karena itu, karena aku jauh di atasnya, dan jika aku tampilkan itu, itu berarti aku bosnya. Aku tidak benar-benar ingin menjadi bos atau apa pun, tetapi aku ingin sofa dan papan kayu. Aku mungkin bisa mendapatkannya jika aku menjadi bos.

"O angin, keluar! Angkatini sampah berisik dan membanting mereka ke ruang bawah tanah redup ini sekali lagi!”

Menggunakan up cache besar sihir, tetapi masih memiliki ton itu pergi, aku melahirkan sihir angin besar. Tornado besar mengepul di sekelilingku dan menelan 40 orang yang seperti itu. Itu melemparkan mereka semua ke udara, dan sekali lagi mengubah arah dan membanting mereka ke tanah. Teriakan rasa sakit mengelilingiku dan tidak ada orang yang bisa berdiri lagi ... Kecuali bos.

"Bukan kebetulan bahwa kau tidak tertelan. Kau spesial. Aku akan meremukkanmu sendirian. "

" Hentikan! Aku punya keluarga Dartanel yang mendukungku, kau tahu ?! Apakah kau baik-baik saja dengan itu ?! Apakah kau mengerti ?! "

" Aku baik-baik saja. Aku sudah berperang dengan Dartanel itu. "

" Owawawaaa? !! Tolong , hentikan!! Aku akan mati jika kau memukulku dengan itu !! ”

Aku mengambil semua sihir yang meluap di tanganku dan memfokuskan semuanya di satu tempat. Mengubahnya menjadi sihir api, aku melilitkannya di tangan kananku dan menamparnya ke wajah bos saat ini.

Doulas terbang. Dia mungkin tidak akan bisa hidup normal untuk sementara waktu sekarang. Juga, maaf tapi mulai hari ini dan seterusnya, aku adalah bos di sini.

TLN : Tumben lu ngelawan......