Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 5 Chapter 2


"Bos, kami sudah selesai memisahkan papan-papan itu."

Bos ... Apakah yang mereka maksud Doolas?

Tidak, mereka tidak melakukannya. Jika tersebar kabar bahwa perlahan-lahan di batas-batas penjara ini, itu tidak bisa dihuni. Aku adalah bosnya. Aku, Kururi Helan. Itu hampir seperti kami tinggal di kandang kebun binatang; begitu aku mengirim bos mereka terbang, setelah mengalahkannya sampai pada titik yang jauh dari pemulihan, para pengikutnya telah berbelok secara tiba-tiba dan mengambil sikap yang jauh lebih menyenangkan. Mereka mengikuti perintahku dengan baik.

Aku lebih dari yakin bahwa masing-masing dari mereka telah melakukan sesuatu yang menjamin penahanan mereka di sini, jadi aku memiliki sedikit keraguan tentang mendapatkan hasil maksimal yang kudapat dari mereka.

“Semua sudah selesai? Bawa semuanya ke Cell 136. ”

"Dipahami."

"Bos!"

Pengikut lain mulai bergabung.

"Apa?"

“Kami juga punya ranjang, rak, dan buku. Apakah kita membawa mereka ke sana juga? "

"Betul. Semuanya, ke Cell 136. Sofa juga. "

Jadi mereka punya buku juga, kan? Tampaknya kehidupan penjara akan berubah menjadi lebih baik.

Mereka bahkan punya tempat tidur! Tergantung pada seberapa lembut itu, aku mungkin belum kehilangan kebutuhan untuk menyebut ini penjara!

"Apa yang kita lakukan tentang Doolas, bajingan busuk?"

“Rawat lukanya. Kukira itu semua bergantung pada sikapnya setelah itu. ”

Ini adalah bajingan yang sama yang telah menerima suap untuk memukulku hingga jadi bubur. Memaafkannya dengan cepat jelas tidak mungkin, tetapi dia masih tahu banyak. Menggunakannya secara efektif adalah pilihan yang lebih baik. Membangun koneksi ke sipir penjara, yang kemungkinan besar, dibayar dari kantong Keluarga Dartanelle sangat penting.

Setelah kami memindahkan semua yang kami bisa ke Sel 136, kami akan mulai dengan membangun dinding. Kami memiliki mantan tukang kayu di tengah-tengah kami, jadi aku bisa menyerahkan sedikit pekerjaan itu pada keahliannya.

Dia jelas tidak terlihat seperti pemikat, tetapi keterampilannya tidak mengendus apa pun.

Sementara itu, aku akan mengurus tata letak ruangan. Tempat tidur akan ditempatkan di sisi tempat jendela itu berada, dan sofa di suatu tempat di tengah. Rak buku akan ditempatkan di suatu tempat di belakang, di mana mereka akan lebih tidak mencolok.

Ya, itu harus dilakukan dengan baik. Aku juga menyukai beberapa bunga di ambang jendela.

“Bos, sudah hampir waktunya makan siang. Tolong, silakan dan makan dulu. ”

“Mulai hari ini, aku bosnya. Itu sebabnya kita mengubah beberapa aturan. Pastikan semua orang di sini mendapatkan porsi makanan yang sama. Kita juga akan berbagi pekerjaan di sini. "

"Apakah kau yakin? Yer the Boss, tidak masalah bagi kami jika kau makan sebanyak yang kau inginkan ... "

“Aku bilang tidak apa-apa. Kita membaginya secara merata, mulai hari ini. Hukum siapa pun yang melanggar aturan itu. Beri mereka smashing yang bagus. "

"Diterima. Aku akan membiarkan semua orang tahu! ”

Bukannya aku memiliki niat untuk memonopoli semua tugas, jadi itu hanya aturan yang kubuat saat itu juga, tidak terlalu memikirkannya. Itu tidak menghentikannya dari menjadi inovasi nyata untuk penjara ini, dan satu tahanan demi satu mendatangiku hanya untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka kepadaku.

Tetapi terlepas dari banyak terima kasih mereka, cara yang tidak seorang pun dari mereka akan bertemu dengan tatapanku hanya membuatku merasa sangat tidak nyaman. Aku belajar bahwa Bos adalah sosok yang dimaksudkan untuk ditakuti, untuk dihormati. Aku benar-benar berhasil mendapatkan gelar yang agak besar di penjara ini, bukan? Dan satu-satunya hal yang aku benar-benar bersalah menginginkan dekorasi dinding ...

Segalanya jauh lebih nyaman dari sana. Aku punya tempat tidur. Aku punya sofa.

Aku membaca buku-bukuku ketika matahari terbenam dan cerah, dan aku mulai mengerjakan pekerjaanku begitu terbit. Makanan yang kami miliki hemat baik secara kualitas maupun kuantitas, tetapi karena aku bukan tipe yang terlalu suka makanan, akhirnya cukup memuaskan.

Semua hal dipertimbangkan, aku agak senang.

Aku punya makanan untuk dimakan, aku punya lebih dari cukup buku untuk dibaca, dan aku benar-benar tidak punya apa-apa melawan matahari terbenam.

Hah? Tunggu, bukankah aku damai di sini ?!

"Jadi, apa yang biasanya kau lakukan di sini?"

“Benar-benar hanya berbicara untuk diriku sendiri di sini, tapi aku benar-benar tidak melakukan banyak 'kecuali memetik darah baru. Sejak kau menjadi Bos, Kururi, aku benar-benar belum mendapatkan perintah lotta jadi aku tidak punya apa-apa selain waktu luang. ”

"Bagaimana dengan tahanan lainnya?"

“Sampai sekarang, mereka baru saja didorong untuk melakukan pekerjaan yang tidak ada yang mau. Mereka semua sedang bersama-sama sekarang. Hampir semua orang punya waktu. ”

Benar, kebosanan murni terikat untuk merampok tujuan hidup mereka ... Jika saja ada sesuatu yang berharga untuk mereka lakukan ...

“Baiklah kalau begitu, besok kita akan mulai dengan sesuatu yang baru. Aku sudah bosan hanya membaca buku sepanjang hari. ”

"Oh, apa yang ada di pikiranmu?"

“Aku menemukan sekop dan kapak. Untuk apa kalian menggunakannya? "

"Yah, kembali ketika kami masih memiliki kita seorang sipir, kami akan menggunakannya untuk menggali melalui dinding. Kau tahu, untuk memperluas lubang sialan ini. Namun, saat ini kami hanya menggunakan mereka sebagai senjata. ”

“Baiklah. Kita akan mengambilnya lagi, mulai besok. Kita akan melakukan cukup banyak agar tidak terlalu membebani, sekitar beberapa jam setiap hari. ”

"Kena kau. Tapi Bos, kenapa kita melakukan itu? Jika aku jujur, aku tidak mengerti intinya ... "

"Mungkin akan menyakitiku untuk mengatakan ini, tapi ... Tidak, aku akan bangun dan berterus terang denganmu! Kalian stagnan di sini! Dan aku tidak berusaha untuk mengomel kalian! Kalian akan mulai membusuk dengan serius ! Orang-orang seharusnya bekerja, makan, dan tidur! Begitu mereka berhasil menurunkan siklus itu, mereka bisa mendapatkan gaya hidup yang memuaskan. Aku bisa mengomel tentang penampilan lusuh kalian, tetapi di atas semua, hampir tidak ada kehidupan di dalamnya! Ini yang terburuk! Aku akan membuat kalian menjalani kehidupan yang layak dan merehabilitasi kalian! "

"B-Benar ..."

Hari berikutnya datang, dan semua tahanan berkumpul. Aku menyuruh mereka menghitung angka mereka sendiri, dan mereka menghasilkan 369. Kecuali mereka yang tidak bisa bekerja, aku mengatur agar mereka menggali tembok.

“Ini adalah tanah yang kering dan steril. Biasanya kau akan berpikir bahwa tidak ada gunanya mencoba mengolahnya, tetapi kita tidak akan mengetahuinya sampai kita mencobanya. Kita hanya akan menggali dinding untuk saat ini. Itu akan memberi kita ruang hidup yang lebih besar, dan siapa tahu. Mungkin kita akan menemukan yang lain. Tapi satu hal yang perlu dilakukan: wajahmu terlihat mati. Bekerja, dan rasakan buah dari kerja kerasmu! ”

Salah satu tahanan mengangkat tangannya.

"Bicaralah, aku mengizinkannya!"

“Tuan Bos, kami sangat berterima kasih karena kau membagi makanan di antara kami. Tetapi jika kita harus melakukan kerja keras, apapun yang kita miliki tidak akan cukup. ”

“Jangan khawatir. Aku akan berbicara dengan sipir itu. "

Mereka bersorak kegirangan. Mereka senang berbincang, mendiskusikan bagaimana bos mereka saat ini bahkan bersedia berdebat dengan sipir mereka.

Maka dimulailah pekerjaan pengembangan di aula. Dari sekitarku, aku bisa mendengar suara-suara yang hidup dan bersemangat bergema. Yap, sekarang akhirnya terasa seolah-olah aku benar-benar bertemu dengan manusia yang nyata dan hidup.



"Bos, Doolas ada di sini!"

"Jadi? Biarkan dia lewat. "

Kabarnya, Doolas telah berjanji kesetiaannya kepada bos baru. Jika itu benar-benar terjadi, maka aku siap untuk membuatnya bekerja paling tulus.

"Bos, maafkan kelalaianku sebelumnya. Aku masih muda dan bodoh. "

"Mari kita lupakan itu sekarang. Kita harus fokus pada masalah yang lebih penting. Kau memiliki beberapa metode untuk berkomunikasi dengan dunia luar, bukan? Sepertinya kau bahkan punya orang yang membawakanmu barang dan material. ”

"Betul. Malam yang sama saat makanan diantarkan ke sini, salah satu sipir yang dibayar turun membawa barang-barang. Persediaan dan kontak dengan bagian luar dilakukan melalui mereka. "

"Dan kapan itu seharusnya terjadi?"

"Baik. Itu akan menjadi hari ini. "

Nah, waktu yang tepat. Penjara itu ternoda oleh ketidakadilannya sendiri. Hukuman apa pun yang ada di Surga yang menunggu dia dapat menunggu. Untuk saat ini, aku hanya memanfaatkannya dengan baik.


Begitu para tahanan menemukan kesunyian dalam tidur yang disebabkan oleh kelelahan yang meluap-luap dari kegiatan siang hari mereka, seorang pria kesepian turun dengan lift. Itu adalah sipir yang telah disuap. Dia, seperti biasa, berjalan ke kamar tempat Doolas seharusnya berada.

Saat itulah dia pertama kali mengetahui situasi. Dia memperhatikan bahwa satu-satunya struktur yang seharusnya baik-baik saja dan diperlengkapi sekarang tidak lebih dari gubuk kumuh.

"Apa-apaan yang terjadi di sini?"

Pengikut yang datang untuk menerimanya adalah orang dengan penampilan terburuk tentang dirinya.

"Bos sudah diganti. Itu akan menjadi diriku mulai sekarang. Serahkan apa yang kau janjikan. "

“Oh, jadi itu yang terjadi. Ini dia Permen, buku, minuman keras ... "

Dia memeriksa barang-barangnya untuk memastikan semuanya ada dan dipertanggungjawabkan.

“Bos mungkin sudah berubah, tapi kami akan melanjutkan kesepakatan kami dengan Keluarga Dartanelle. Aku menyerahkan sisanya padamu. "

“Tentu, itu juga membuatku lebih mudah. Kembali ke bisnis. Apakah kau memperhatikan apa yang kuminta? Bagaimana kabar bangsawan baru itu? ”

“Itu berjalan sesuai rencana, jelas. Diinjaknya seperti kau tidak akan percaya. "

"Betulkah? Itu layak laporan yang bagus, kalau begitu. Aku ingin melihat bukti. "

"Yah, tidak bisa mengatakan aku keberatan ... Tapi apakah kau yakin kau ingin melihatnya? kan?"

“... Tidak, kurasa aku akan menjauh sekarang. Selama pekerjaan itu selesai, itu tidak masalah. ”

Saat itulah tubuh ganda menghela napas panjang. Sengaja, hampir berlebihan.

"Ngomong-ngomong, tentang hadiahnya ... Ada sesuatu yang tidak terlalu aku sukai."

"Apa itu? Aku memberimu apa yang kau katakan akan kulakukan, bukan? "

“Kami membutuhkan lebih banyak makanan di sini. Banyak sekali.”

“Itu benar-benar menempatkanku di tempat. Aku tidak tahu apakah aku bisa sampai aku bertanya kepada Dartanelles. "

“Yap! Bawalah lebih banyak makanan di sini, banyak! Ya jika tidak kami akan berhenti membaptis bangsawan kita! ”

“Bukan itu yang kita sepakati! Kami mengatakan kami akan mengatur segala sesuatunya sehingga kau setidaknya bisa menyusu nektar manis, bukan? Apa yang kau rencanakan dengan makanan sebanyak itu ?! ”

"Makan itu! Dengarkan. Lain kali, kau membawakan kami makanan. Banyak makanan. Kau akan bernegosiasi dengan Keluarga Dartanelle. Jika aku tidak melihatnya, kesepakatan kita selesai. Mengerti? Kau akan membawa makanan ke sini dua kali seminggu! "

“A-aku sudah mengerti. Aku akan mencoba membawanya, oke? Selama kau bisa merawat bangsawan itu, aku mungkin bisa menemukan cara untuk mengatur. ”

Penjara itu kembali. Tahanan yang berperilaku buruk itu berhasil mengakhiri pertemuan itu dengan banyak ancaman terhadapnya. Tubuh ganda melakukan tugasnya dengan baik.

Dia bergegas ke tempatku bersembunyi, tidak terlalu jauh.

"Bos, kau pikir aku baik-baik saja di sana?"

"Ya, kau baik-baik saja. Kau pikir ini akan memberi kita cukup makanan? Aku ingin mereka sehat ketika mereka mulai bekerja lagi besok. "

Jika aku harus melihat hasilnya, aku akan mengatakan bahwa negosiasi berjalan cukup baik.

Kesepakatannya adalah untuk 'merawat' bangsawan. Selama bagian dari tawar-menawar itu ditegakkan, negosiasi akan berlangsung seperti sebelumnya. Dengan 'merawat bangsawan', mereka tentu saja berarti memukulku menjadi pasta yang enak. Mengirim segala jenis laporan yang dapat dipercaya seharusnya sudah cukup.

Begitu kami membagi-bagikan makanan yang baru didapat secara merata, pekerjaan buruh di dalam penjara melonjak dengan cepat.



Minggu yang baik berlalu, dan sinar kehidupan yang sehat menerpa wajah kebanyakan tahanan. Aku benar, sepertinya; orang membutuhkan seperangkat pedoman yang tepat jika mereka ingin menjalani kehidupan yang layak.

Berkat semua itu, hari-hari ketika aku dihujani rasa terima kasih mereka masih datang. Mereka bahkan mampu menatap mataku seperti baru-baru ini.

Entah bagaimana rasanya ini adalah pertama kalinya dalam hidupku aku benar-benar hidup. Aku juga sering diberitahu hal itu. Kesehatan yang baik adalah hal yang luar biasa.

"Bos. Kakek yang sudah kering ingin bertemu denganmu. ”

"Dan siapa 'kakek kering' ini?"

“Anggota tertua dari penjara ini. Katanya dia punya sesuatu yang penting untuk diberitahukan kepadamu, Bos. ”

"Baiklah kalau begitu, biarkan dia lewat."

Pria tua yang memasuki ruangan itu memang mengingatkan pada pohon kurus yang layu. Apakah dia mendapatkan cukup makanan di sini? Terlepas dari semua itu, tulang belakang dan posturnya ternyata lurus dan kaku.

Jadi ini adalah tahanan tertua ... Aku harus mengakui, dia memiliki semacam kehadiran yang bermartabat.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih, Bos."

Itu adalah pernyataan tiba-tiba yang terbang ke arahku, berbicara dengan suara layu.

“Aku belum benar-benar melakukan banyak hal yang membutuhkan rasa terima kasih. Aku hanya melakukan apa yang aku bisa untuk membuat diriku lebih nyaman. ”

"Aku paham. Meskipun demikian, aku bersyukur. Sebagian besar orang di sini, termasuk aku sendiri, hanyalah sampah sampah yang tidak dapat ditebus. Aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah mengambil sampah ini dan memberi mereka begitu. Untuk menjadikan mereka manusia. ”

"Jika itu masalahnya, aku akan dengan senang hati menerima rasa terima kasih itu. Tapi mari kita langsung ke intinya. Kau memiliki sesuatu yang perlu dilakukan, bukan? ”

"Ya, itu benar tentang uang. Aku ingin membayar hutangku kepada Bos yang baru, mengerti? Aku tidak tahu seberapa berguna itu sebenarnya, tapi ada sedikit tanah aneh ini. Dinding kamarku, Cell 002, agak lembab. Aku selalu diam tentang hal itu, tetapi aku tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa petak tanah itu sedikit berbeda. ”

“Ohoh, yah itu tentu saja menarik minatku. Sel 002 ada di sisi Barat, bukan? Kita mungkin bisa mendapatkan sesuatu yang menarik dari itu ... "

Meminjamkan telinga pada apa yang orang tua itu ... tidak, si penatua tersayang katakan tampaknya sepadan. Aku merasa seperti menemukan cerita yang bagus.


Hari berikutnya datang, dan aku terlalu bersemangat untuk mulai menggali dinding di sisi Barat.

Seperti yang dikatakan Pak Tua Layu, semakin kami gali, semakin tidak cocok bumi menjadi lingkungan kering ini. Itu menjadi basah dan lembab. Mengingat penemuan baru ini, kesediaan orang lain untuk melanjutkan kerja mereka digerakkan ke efek yang besar.

Bahkan setelah jam kerja berlalu, masih ada puluhan orang yang menggali.

Aku menetapkan aturan bahwa semua yang bekerja besok tidak akan kelelahan sedikit pun, aku hanya mengizinkan mereka yang benar-benar ingin bekerja untuk melanjutkan.

Kemudian hari berikutnya datang. Transformasi itu agak mendadak. Sementara aku memegang beliung di kedua tangan dan mengangkatnya ke dinding, menggalinya, seseorang di dekatnya berteriak.

"Oooh!"

"Apa yang terjadi?!"

"Aku hanya fokus pada titik lembab ini dan - Aaaaaaah!"

Untuk sesaat, kami semua diserang oleh sensasi tanah yang bergetar di bawah kaki kami. Tidak lama setelah suara gemuruh yang hebat dimulai, semburan air mendidih yang kuat keluar dari dinding.

"Laa-Lariiiii!"

"Baik!"

Pada saat segalanya sudah beres, sekarang sudah siang. Sang sipir mengintip dari atas, dan para tahanan sendiri memandang saat mereka mengelilingi fenomena dari kejauhan.

"Ini sumber air panas!"

Ini adalah satu sentuhan nasib yang aneh. Kami menggali dan menabrak mata air panas yang mendidih. Tampaknya seolah-olah aku telah diberkati dengan keberuntungan yang konyol.

“Yah, membiarkan semuanya tumpah hanyalah pemborosan besar. Kami akan memulai perawatan besok! "

Semua orang praktis dipenuhi dengan keinginan dan kegembiraan. Mereka membuka lubang, pergi menyebarkan batu, dan mengisinya dengan air mendidih yang mengalir deras. Dalam mimpi buruk penjara ini, kami telah menciptakan sumber air panas.

Aku tidak yakin bagaimana lagi mengatakannya, tetapi ini sudah jauh dari kenyamanan sederhana. Beberapa orang di sini tidak memiliki kesempatan untuk mandi air panas selama bertahun-tahun, yang lain dalam beberapa dekade. Setiap orang terakhir memiliki wajah seseorang yang telah dibawa kembali dari ambang kematian. Entah bagaimana itu mulai terasa seolah datang ke sini tidak pernah seburuk itu. Semua orang memiliki ekspresi yang kuat dan bercahaya di wajah mereka.

Pemandian air panas itu sendiri tidak seluas itu, jadi kami memutuskan untuk bergantian. Begitu tiba giliranku, aku masuk ke sumber air panas. Yang menemaniku adalah Si Tua Layu.

"Sungguh sekarang, tidak ada yang baik selain yang telah terjadi sejak kau menjadi Bos."

"Kau pikir begitu? Kupikir kita harus berterima kasih atas sumber air panasnya. ”

“Oh tidak, itu pasti kau. Butuh tiga puluh tahun bagiku mengetahui untuk sampai ke surga ini, tetapi hanya butuh satu hari. Oh, aku benar-benar merasa seperti telah dihidupkan kembali ... "

Aku merasakan hal yang sama.

Ketika aku pertama kali datang ke sini, aku menghabiskan waktu memikirkan bagaimana keadaan akan berubah. Sekarang, kekhawatiran itu jauh dari pikiranku.

"Apa yang kau lakukan untuk dilemparkan ke sini? Kau benar-benar tidak terlihat seperti seseorang yang berada di sini. ”

“Yah, itu cerita yang panjang. Oh benar aku lupa sesuatu yang penting. "

Kenapa aku dilempar ke sini? Yah, aku sudah diatur untuk satu hal. Untuk yang lain, sekelompok orang tertentu seharusnya ada di sini, bukan?

Aku menyampaikan informasi itu kepada para pengikut, dan memberi tahu mereka untuk membawa Psyshin Upstol 'Pemburu Uang Keras dan Pemburu Galdmira kepadaku. Mereka seharusnya ada di sini.

Aku harus mendengar kebenaran langsung dari mulut kuda ...