Novel Watashi wa Teki ni Narimasen! Indonesia
Chapter 9
Ayo serahkan barang berbahaya 


Jika seorang pengejar datang 

"Tapi, jika cukup banyak kereta yang lewat di sini untuk meninggalkan jejak roda, jalan raya pasti sulit untuk dilalui, aku bertanya-tanya apakah petir meningkat?" 

Kepada Reggie yang mengatakan ini sambil memandang ke luar jendela, Alan setuju . 

"Mungkin begitu, orang yang memerintah wilayah ini adalah Viscount Bertrand, apakah tidak ada tindakan pencegahan yang diambil?" 

"Jika bangsawan tidak sering lewat di sini, mungkin tidak akan mudah dibersihkan?" 

"Dengan kata lain, itu akan sulit bagi kita untuk berbicara dengan mereka tentang hal itu ” 

“ Tidak salah ” 

begitu. Kelas thunder sengaja tidak ditundukkan. 
Sambil mendengarkan percakapan keduanya yang berbau politik, aku duduk di samping Reggie.
Ketika situasi yang tidak terduga terjadi, diputuskan bahwa aku akan jatuh lagi jika aku ditempatkan di kereta, sehingga dengan suara bulat diputuskan oleh semua orang termasuk penjaga pengawal, bahwa aku akan ditempatkan ke dalam gerbong tuan muda Alan. 
…… Bagaimanapun, aku diam-diam naik kereta, aku minta maaf atas masalah yang disebabkan. 

Aku tertekan tanpa ampun dan akhirnya aku tertarik dengan pemandangan di luar jendela. 
Lansekap dilihat dari pandangan mata dari layar game dan animasi latar belakang sebenarnya sekarang kenyataan di depan mataku. 
Aku diberitahu bahwa itu adalah hutan yang dalam, tetapi seperti yang diharapkan bahkan gambar yang digambar dengan baik tidak cocok dengan itu. Pelayuan ivy menggantung, daun-daun mati di tanah.
Sesosok kecil muncul sejenak dan kemudian melarikan diri, aku bertanya-tanya apakah itu tupai? 
Ah, kenyataan ini …… terasa menyegarkan. 

Ngomong-ngomong hutan ini. Jika kau memilih opsi yang benar ketika kau melewati bagian game ini, di dalam game Alan bisa mendapatkan bantuan dari Putri Duri. 

Alan berada di luar rentang usia yang disukai sang Putri Duri, tetapi karena dia berhubungan dengan keluarga kerajaan, dia bekerja sama dengan kerabat darah keluarga kerajaan. 

... Tapi, ada permintaan untuk membawa barang-barang tertentu, dan ada pertempuran yang harus diselesaikan untuk itu. 
Bahkan, bahkan jika Putri Duri tidak menjadi sekutu, permainannya bisa dihapus. Tidak apa-apa jika kau menaikkan level dan tantangan.
Untuk alasan itu karena event Putri Duri dapat dikecualikan, tidak apa-apa bahkan jika kau mengabaikan event itu, aku juga mendengar bahwa ada banyak orang yang harus dibersihkan. 

Saat aku sedang memikirkan game, ksatria di samping kereta tiba-tiba melihat ke belakang, aku mencoba untuk mengikuti garis pandangnya. 
Rupanya seseorang datang. 
Ketika kereta yang ditarik kuda berhenti, Reggie dan yang lainnya juga memperhatikan sesuatu yang tidak biasa. 

"Apa?" 

Alan mengangkat alisnya. 

"Sepertinya seseorang menghentikan kita" 

Ketika aku mengatakan itu, ekspresi mereka menjadi tegas. 

"Seseorang menghentikan kereta?" 

Lalu Alan mengangkat kursi depan kereta dan menjelajahi pelat bawah yang berlubang untuk memuat.
Dia segera menemukan pegangan dan mengangkat pelat bawah. Tentu saja, apa yang terlihat di luar itu adalah tanah. 

“Ini dalam keadaan darurat. Kau dan Reggie keluar dari sini, dan tetap bersembunyi di hutan ” 

“ Tolong jemput kami nanti, ” 

kata Reggie, lalu meluncur ke tanah dan di bawah kereta seperti kucing. 
Aku tidak tahu apa itu, tetapi sepertinya darurat jadi aku mengikutinya. 

Kuperhatikan ketika berjongkok di tanah, tetapi jika aku ceroboh, Reggie akan dapat melihat drawersku lagi. 
Reggie menjaga postur tubuh yang lebih rendah di bawah kereta, dan menonton di luar, dan tidak memberikan sedikit pun pertimbangan. 

Aku berbaris dengan perasaan Reggie lega.
Di bawah gerbong itu sempit, kami hampir merangkak, tetapi kami bisa melihat kaki-kaki kuda dan para pengawal ksatria di luar sana. Dan aku mendengar percakapan. 

“Karena ojosama muda hilang, jika kau menyembunyikannya maka ……” 

“Jika kami menyembunyikannya, maka kau akan melapor ke rumahmu. Untuk mengatakan bahwa ketika kau bahkan belum mengonfirmasi, apakah kau meragukan kami? ” 

Nada bicara Wentworth-san memiliki sedikit amarah meskipun itu ditekan, dan pihak lain tampak gentar. 

"Tidak tidak! Hanya karena aku mendengar bahwa putra Margrave meninggalkan sekolah pada hari yang sama, aku hanya ingin bertanya apakah dia memperhatikan sesuatu " 

" Alan-sama tidak dapat diganggu dengan ini, selain itu, kami pergi menjemputnya. Kami akan perhatikan jika ada sesuatu yang aneh ”

“Tapi kalian semua tidak mungkin menutupi seluruh sekolah? Aku benar-benar bermasalah, Dia adalah seseorang yang akan jadikan pengantin Viscount Credius yang merupakan kerabat Ratu. Kami sudah menyelesaikan persiapan untuk upacara ini. ” 

Meskipun bertingkah rendah hati, kata-kata dari pihak lain berisi ancaman, aku menggigil. 
Pada dasarnya dia mengatakan jika kau membuat kerabat Ratu merasa tidak nyaman, aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada kalian semua. 

"Jika kau mengatakan itu, bukankah kami rumah Everal juga kerabat raja?" 

Wentworth-san juga tidak kalah. 
Betul sekali. Rumah Alan, ibunya, istri Margrave Everal adalah kakak perempuan raja, jadi Alan berhak menggantikan takhta.
Meskipun status Everal house tinggi, pihak lain adalah Ratu. Akan merepotkan jika mereka berkompetisi. 
Ketika aku memikirkan apa yang harus dilakukan, Alan melihat keluar dari kereta. Terdengar bunyi pintu kereta terbuka. 

“Oi Wentworth, Apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa kau menghentikan kereta? " 

" Ya, seseorang yang melayani di bawah Earl Patorishiel meragukan bahwa kita mungkin menyembunyikan reijo rumah mereka " 

" Ada apa dengan itu? Kau, karena kau meragukanku, kau harus siap dan memiliki bukti yang masuk akal? ” 

Meskipun nada bicara Alan sombong, bawahan Earl Patorishiel tidak mengalah.

“Tidak, aku tidak ragu. Namun, aku bertanya-tanya apakah itu bisa menjadi kasus di mana kau membawa tanpa menyadarinya, bolehkah aku melihat bagian dalam kereta sedikit ...... " 

Sementara aku mendengarkan percakapan, Reggie tiba-tiba menarik keliman pakaianku . 
Sambil memikirkan apa itu, ada seorang kesatria yang memberi isyarat saat mengintip di bawah kereta. Tepi hutan berada di samping ksatria, tampaknya bawahan Earl Patorishiel ada di sisi lain. 

Menghindari membuat suara, aku merangkak keluar dengan hati-hati dengan Reggie, dan kami diperintahkan oleh ujung jari untuk bergegas ke hutan. 
Tampaknya mengatakan kami harus sementara menyembunyikan diri kami sendiri.

Saat ini bawahan Earl Patorishiel tampaknya mengintip ke kereta. Ketika dia melihat, aku dan Reggie bergerak ke kedalaman hutan dan bersembunyi di balik semak-semak untuk sementara waktu. 

Sambil berjongkok, aku merasa lega bahwa aku dapat bersembunyi dengan aman, tetapi kemudian listrik statis mengalir di ujung jariku. 

“!? “ 

Melihat ke bawah di bawah tangan kanan, sebuah thundergrass kecil sedang mencoba mencabut dirinya. 
Petir kecil yang akhirnya mencabut akarnya dan mulai berjalan, aku menangkapnya tanpa sengaja dan membuangnya jauh-jauh. 

Maaf. Setelah jatuh dari kereta dan dikejar oleh thundergrass, tampaknya telah menjadi sangat traumatis, aku ingin menghilangkannya dari pandanganku sesegera mungkin walaupun hanya satu detik.

Sementara Reggie membelalakkan matanya, ketika thundergrass kecil terbang melengkung indah ―― dan jatuh di belakang kereta. 
* berderak * berderak 
Tampaknya petir kecil yang jatuh, percikan tersebar seolah-olah marah, dan petir di samping diam-diam merespons. 
Dalam situasi di mana bunga api mulai jatuh tiba-tiba, kuda-kuda itu kembali membuat keributan. 
Yang lain terjadi pada saat yang sama, kuda-kuda yang dikendarai untuk dipelihara, dan kereta kuda mulai berlari. 

“Hu-aaaaaahhh!” 

Aku mendengar teriakan dari kereta kuda, tapi itu bukan suara Alan …… Aku pikir tidak apa-apa.
Kereta kuda itu melaju dengan kecepatan tinggi dan para ksatria mengejarnya, kuda yang tampaknya milik bawahan Earl Patorishiel tanpa penunggangnya melarikan diri ke suatu tempat, yang tersisa adalah kuda yang ketakutan tanpa penunggang, dan hanya Wentworth-san yang dievakuasi ke sisi hutan. 
Wentworth-san menunggang kuda dengan cepat ke hutan, dan memanggil dengan suara yang tidak terlalu besar. 

"Reggie-sama, kau di sini?" 

"Aku di sini Wentworth" 

Melihat Reggie yang bangun, Wentworth-san sepertinya merasa lega. 

“Aku minta maaf, tapi tolong lanjutkan ke tepi luar hutan untuk sementara waktu. Aku akan meninggalkan pedang di sini. Setelah mengambil kereta, aku akan mengirim orang lain untuk menjemput kalian. Sampai saat itu, jangan keluar dari hutan ”

"Aku tahu, kau sedang berbicara dengan pihak lain, tidak ada banyak orang sehingga akan tampak mencurigakan begitu mereka menyadari kau tidak ada di sana. Berhati-hatilah agar tidak terganggu oleh bawahan Earl. ” 

“Aku mengerti. ” 

Wentworth-san meninggalkan pedang yang diikat ke kuda di tempat dan segera pergi. Reggie dengan cepat pergi untuk mengambil pedang dan memperbaikinya ke ikat pinggang dengan pas logam yang melekat pada sarungnya. 

"Mengapa Reggie juga tetap?" 

Sedangkan bagiku, itu sudah jelas. 
Alan dan semua orang menjaga Reggie. Meski demikian, pergi tanpa pengawalan. 
Reggie yang kembali padaku menjawab sambil tersenyum. 

“Itu karena aku lebih kuat darimu. Apakah kau pikir kami akan dapat meninggalkan seorang gadis sendirian? " 

" ………… "

Sejujurnya, kupikir itu bukan jawaban. 
Karena bahkan jika kau meninggalkanku, seharusnya tidak ada masalah pada khususnya. Bukan sebagai putri bangsawan, pihak lain dipekerjakan sebagai rakyat jelata, bukankah aneh untuk pergi sejauh itu. 
Tapi, kau juga bersembunyi beberapa saat yang lalu. Itu mungkin untuk menghindari masalah, tapi anehnya membiarkan Reggie keluar dari kereta pada saat itu. 

Jika aku masih menunjukkan efek dari obat, maka itu masuk akal, tetapi sekarang terasa aneh karena aku memikirkannya. 
Lalu, adakah alasan mengapa Reggie tidak ingin dilihat oleh orang lain? 

Aku secara tidak sengaja menatap wajah Reggie. 
Di sekolah, aku melihatnya mengejar Alan. Jadi jika dia adalah seorang pelayan, tidak perlu menyembunyikannya. Tapi mengapa dia mewaspadai orang dewasa yang melayani bangsawan?

Sekolah gereja tidak wajib. 
Ini untuk bangsawan yang ingin membuat koneksi, dalam beberapa kasus mungkin tempat di mana anak-anak menemukan pasangan nikah. Meskipun hanya ada beberapa, ada kelas coedukasi. 
Bangsawan yang tidak membutuhkan ini, bisa melewatinya. 
Mungkin Reggie adalah ……. 

"...... Hai ~ ya!" 

Tiba-tiba mataku ditutupi oleh tangan Reggie, semua pikiran menghilang. 

“Untuk apa kau melamun? Jika kau tinggal terlalu lama di tempat yang sama, binatang buas akan datang. Ayo pergi? ” 

Reggie yang mengejutkanku, cepat-cepat memegang pergelangan tanganku setelah membuka mataku, dan mulai berjalan di hutan. 
Perasaan tangannya di pergelangan tanganku, anehnya aku tegang.
Ini bukan pertama kalinya dia memegang tanganku. Ketika aku jatuh dari tempat tidur, tanganku digenggam oleh Reggie ketika aku diangkat. 

Namun, karena dia tiba-tiba menyentuh wajahku, anehnya aku menjadi sadar. 

T-Tapi saat aku akan tertipu, aku mengeraskan pikiranku. 
Reggie mungkin sengaja mengejutkanku, karena aku menatapnya, berpikir bahwa aku sepertinya memperhatikan dan tidak ingin ditanyai. 

Tetapi karena aku sudah yakin akan hal itu di dalam diriku, aku tidak akan melupakannya dari sekadar terkejut. 

…… Reggie mungkin adalah bangsawan. 
Dengan demikian kemungkinan peran pelayan tidak benar-benar nyata. Tetapi dari reaksi Alan dan yang lainnya, untuk saat ini, aku harus puas dengan "Peran seorang pelayan".