Novel Watashi wa Teki ni Narimasen! Indonesia
Chapter 8
Waspadalah terhadap rumput  

Setelah membuang pisau dan yang lainnya, Reggie tampaknya telah menurunkan kewaspadaannya terhadapku. 
Karena aku merasa nyaman dengan itu, seperti biasa aku berada di kereta, tetapi Reggie datang dan meraihku selama waktu istirahat. 
Dengan itu dia meraih tanganku dan membawaku ke tempat Alan dan para ksatria. 
Dengan cara yang sama, sama seperti semua orang menuangkan secangkir teh dan memaksaku berpartisipasi dalam pembicaraan. 

Reggie tampaknya berusaha membuatku lebih banyak berinteraksi dengan semua orang. 
Alan dan para ksatria juga terlihat canggung seperti apa yang harus dibicarakan pada awalnya, tetapi tampaknya setelah sekitar dua hari mereka menjadi terbiasa denganku. 
Aku terutama berbicara tentang sekolah, tetapi mereka menertawakanku karena banyak kegagalanku.
Dan ketika Alan mengajukan pertanyaan kepadaku tentang pelajaran, tampak jelas bahwa aku tidak belajar dengan sangat serius. 

“Kau …… apa nilaimu baik-baik saja sebelum ini?” 

Alan benar-benar khawatir. 
Tapi aku tidak pandai belajar ……. Aku juga tidak terlalu atletis. 
Ketika aku diadopsi oleh Earl dan diajari cara menggunakan pisau, pisau itu dengan ceroboh menyelipkan jari-jariku, dan tak terhindarkan membuat sayatan dan aku ditegur, dan kegagalan tidak berakhir di sana. 
Setelah melanjutkan pelatihan, hal semacam itu secara bertahap berkurang. 

Meskipun itu tidak benar-benar luar biasa, itu normal. 
Pertama-tama, jika kemampuan atletikku tinggi seperti curang, daripada bertahan dalam kesulitan di bawah ibu tiriku, aku mungkin sudah meninggalkan rumah.

Maa, itu cerita yang berbahaya, jadi aku tidak mengatakan apa-apa. Setelah Reggie mengalami kesulitan untuk tetap diam, aku harus menjaga diri dari menggali kuburanku sendiri. 
Tetapi tanpa berbicara tentang pisau, biasa-biasa saja kemampuan atletikku dengan cepat terungkap. 

Ngomong-ngomong, di dunia ini ada hal-hal yang disebut Binatang Iblis. 
Apa yang disebut serigala di kehidupan sebelumnya, dapat menciptakan hembusan angin di sini. 
Burung nasar, memiliki kekuatan untuk menghentikan gerakan seseorang sejenak dengan teriakan sengit mereka. 

Bagaimanapun juga, ini adalah pengaturan fantasi. 
Berpikir kembali ke game, pasukan musuh akan mengendalikan serigala angin. 
Karena kecepatannya, kapan pun ia menyerang 『Dodge!』 Subtitle akan muncul, sambil mengingat kembali aku menggertakkan gigi punggungku.

Aku akhirnya menemukan satu di kerajaan dengan sekolah gereja, itu adalah jenis monster. 
Setelah melewati padang rumput, karena kami mendekati hutan yang dalam, barisan ksatria khawatir tentang sekitarnya. 

Tapi tidak ada yang seperti binatang, karena kita masih di padang rumput daripada di hutan, mungkin tidak apa-apa untuk tidak begitu tegang. 

Aku merasakan gelombang rumput bergoyang-goyang. 
Aku bertanya-tanya apakah angin kencang bertiup, dan melihat keluar dari belakang kereta, 

"Tu-wa-wa!" 

Aku terkejut. Karena di atas padang rumput, percikan api mulai menyebar. 
Apakah itu percikan api atau listrik? 
Listrik mengalir di padang rumput, dan mulai menyebarkan banyak percikan api secara ekstensif di sana-sini.

"Thundergrass!" 

Seseorang berteriak, aku tahu identitasnya. 
Ketika angin kencang berhembus, rumput yang menghasilkan listrik statis melalui gesekan satu sama lain ... hewan yang tidak menyenangkan? Aku mendengar bahwa mereka tampaknya bergerak dengan berjalan dengan akar tumbuh dari umbi mereka. 

“Wah, sepertinya itu benar. Dan mereka datang! ” 

Rumput telah mengangkat diri dengan akarnya, dan mulai bergerak. 
Selanjutnya listrik statis berderak. 
Kerutan pada umbi, entah bagaimana memberikan penampilan halus seorang lelaki tua. 

Sementara aku berpikir tanpa perhatian di kereta, aku merasa lega bahwa percikan api tampaknya tidak terbang, tetapi aku lupa tentang kuda-kuda yang terhubung. 
Lingkungan yang melengking.
Kuda-kuda mulai panik ketika kereta terhubung, dan kereta kuda mengguncang dan berayun ke kiri dan kanan, aku terlempar keluar dari kap di belakang. 

“Rasanya sakit… ..hii!” 

Aku jatuh di atas rumput lembut dan berkat keranjang beban yang besar, semuanya berakhir dengan hanya sedikit rasa sakit di bagian belakang. 

Namun, aku segera melihat rumput bulat dengan akar merayap selama lengan perlahan maju ke arahku di depan mataku. 
Aku mencoba melarikan diri dengan tergesa-gesa, tetapi aku tidak bisa berdiri tiba-tiba. 

Makhluk itu bergerak merangkak dengan cara yang aneh, tetapi kereta kuda itu tepat di depan hutan terdekat. 
Tiba-tiba percikan listrik statis menghantam lenganku. 

"Aduh!"

Aku mungkin telah terbakar. Namun, rasa takut telah hilang dari kepalaku dengan rasa sakit itu. 
Perasaan di kakiku kembali, aku melarikan diri dengan cepat dari tempat seperti kelinci. 
Di dekat kuda-kuda yang mengamuk, di mana Alan dan beberapa ksatria berusaha menahan mereka, seorang tokoh memiliki ekspresi terkejut ketika melihatku berlari ke arah mereka sendirian. 

"Eh! Apa kau jatuh !? ” 

Tampaknya mereka tidak menyadari bahwa aku jatuh. 

"Pokoknya kembali!" 

Tidak perlu diinstruksikan oleh Kapten Wentworth-san, aku berlari ke sana ke kuda-kuda yang akhirnya tenang, dan aku pergi ke sisi Alan dan Keith yang mencoba mencegah mereka melarikan diri dengan menarik kendali mereka. 
Memandangku duduk ketika aku kehabisan napas, mereka berdua juga melebarkan mata mereka. 

"Eh! Apakah kau tidak aktif !? "

"Aku jatuh ......" 

Ketika aku menjawab sambil terengah-engah, Alan bergumam, "Kupikir itu luar biasa sunyi ..." 
Apakah aku biasanya sangat keras? 

Ngomong-ngomong, saat nafasku kembali, para ksatria sepertinya sudah mengusir petir. 
Lagipula itu hanya rumput. Ayunan yang kuat dari tongkat kayu dan akan pingsan. 
Kemudian lemparkan sejauh mungkin dan selesai. 

Ah, tapi aku sekarang tahu mengapa daerah ini hanya padang rumput. Ketika petir mendiami, pohon tidak bisa tumbuh dengan mudah. Karena mereka akan dibakar secara fisik. 
Meskipun aku merasa lega, di sepanjang jalan raya masih ada percikan api di sana-sini. Ada banyak jumlahnya. Bahkan bisa disebut wabah raksasa.

"Tampaknya jalan itu tidak dapat digunakan untuk sementara waktu" 

Wentworth-san mengangguk pada kata-kata Reggie, dan datang ke sisi kereta. 

"Tapi kita tidak bisa menunggu sampai thundergrass tenang," 

kata Alan itu dan juga melirik ke arahku. 
Mungkinkah dia berpikir bahwa Earl Patorishiel akan mengikutiku yang melarikan diri, jadi kita harus bergegas maju. 

Ketika aku berpikir bahwa dia mungkin khawatir, entah bagaimana hatiku tersenyum. Selain mempekerjakanku yang tidak berpengetahuan luas, ia bahkan membantuku melarikan diri. 
Dia adalah orang yang baik. Dan kupikir aku minta maaf, aku memikirkan ide terbaik kedua yang muncul di benakku. 

"Ano, jika kau suka aku bisa melarikan diri melalui hutan ini ......"

Jika aku bisa meminjam makanan dan pisau, kupikir aku harus baik-baik saja selama tidak ada yang ekstrim terjadi. 

"Kau pasti bercanda?" 

"Apakah kau idiot?" 

"Aku tidak setuju" 

Aku menerima kata-kata penolakan dari tiga orang. 

“Bahkan jika kau melihat bagaimana cara melarikan diri dari petir, aku tidak berpikir kau bisa melakukan apa pun sendirian. Ngomong-ngomong, ini adalah hutan tempat Putri Duri tinggal. ” 

“ Putri Duri? ” 

Dengan kata-kata Wentworth-san, aku memiringkan kepalaku. Aku merasa seperti pernah mendengarnya di suatu tempat sebelumnya, tetapi aku tidak dapat mengingatnya dengan jelas. 
Reggie kemudian menjelaskannya kepadaku yang bingung.

“Ada sebuah cerita tentang dia menjadi mantan Putri dari keluarga kerajaan Farudi. Tetapi dikatakan bahwa seorang penyihir dengan kehidupan abadi hidup di hutan ini, dan menggunakan sihir yang memanipulasi duri. Dia sepertinya pembenci laki-laki, dan pintu masuk di depan entah bagaimana akan diblokir oleh duri ketika seseorang melangkah ke kedalaman dengan ceroboh ” 

Mantan puteri Farudia …… sihir duri …… pembenci manusia. 
Aku mendengarkan kata-kata itu dan tiba-tiba teringat. 

"Ah ...... Shotacon Hime" 

gumamku tanpa sadar. 

Karakter pendukung yang muncul dalam game. 
Hanya wanita yang bisa memasuki hutan, selama kau memiliki karakter wanita kau bisa berteman dengannya, maka dia akan bergabung dengan party sebagai kawan penyihir yang meyakinkan, dia adalah penyihir dengan penampilan seorang gadis kecil.
Namun, ketika data pengaturan karakter keluar, karena ditulis 『adalah shotacon』 di akhir deskripsi singkat, mataku terhadap karakter gadis ini berubah. 

――Oi, benar-benar Shotacon? 

Dengan ini aku menemukan bahwa putri duri sebenarnya bukan pembenci pria. 
Menurut pihak pencipta setelah itu terungkap lebih lanjut, dia menyukai anak laki-laki di sekitar usia 12, dan bahwa penampilannya sendiri juga berusia 12 tahun sehingga tidak membuat mereka takut. 
Dengan demikian, setiap lelaki yang lebih tua dari itu diusir dari hutan, dan karenanya mengapa hanya perempuan yang dapat memasuki hutan. 
Memang itu karakter yang tidak berguna.

Ngomong-ngomong sepertinya dia tidak agresif terhadap wanita. Jadi orang-orang dari kota-kota dan desa-desa tetangga mengenalinya sebagai hutan tempat hanya perempuan yang bisa masuk. 
Dan itu dia. Pengaturan mungkin tidak berlaku sempurna untuk dunia ini, jadi untuk semua yang kutahu Putri Duri mungkin bahkan tidak keluar dari kedalaman hutan. 

"Shotacon?" 

Itu didengar oleh Reggie yang ada di dekatnya, tapi aku tidak bisa menjelaskannya. 

"Un, Itu benar, aku hanya berpikir bahwa aku pernah mendengar seseorang berbicara tentang seorang putri seperti itu sebelumnya!" 

Meskipun itu alasan yang lemah, Reggie tampak yakin dengan itu. 
Mungkin karena kata "Shotacon" tidak ada di dunia ini. Mungkin dia pikir dia salah dengar. 

"Tapi itu adalah puteri yang tidak menyukai laki-laki ... kan?"

Itu mengingatkanku, ini diperlakukan sebagai hutan iblis. 
Putri Duri yang menghabiskan waktunya di waktu senggang sendirian selama bertahun-tahun. 

Dia memelihara hewan peliharaan. Dari serigala ke kucing liar hingga tikus, hewan yang sedikit brutal. 

Dan memberi makan hewan peliharaan"Ada banyak di hutan jadi perburuan mereka ー" jadi itu sebabnya. Manusia yang dinilai sebagai penghalang akan diserang. 

Karena laki-laki tidak bisa masuk, sulit untuk memusnahkan sampai batas tertentu. 

Dan di tepi hutan di mana hewan peliharaan tidak banyak datang, wanita dan anak-anak mengumpulkan tumbuhan, dan itu dikenal sebagai hutan iblis. 

Mengingat berbagai pengaturan game, kupikir itu tidak mungkin, kemudian kata Alan. 

"Yah, mari kita berkeliling tepi luar. Lihat, apakah tidak ada jalan? "

Seperti katanya, ada jejak jejak roda di tepi luar. Orang-orang yang mengalami thundergrass di sini mungkin berpikir hal yang sama, dan pergi mengelilingi hutan. 

Karena sinar matahari tidak mencapai thundergrass dalam bayang-bayang, itu tenang karena mereka tidak melakukan perjalanan ke sana. 

Jadi semua orang setuju dengan rencana Alan.