Novel Watashi wa Teki ni Narimasen! Indonesia
Chapter 10
Senyum Putri Duri  

Tapi, apakah Alan memiliki teman bangsawan dengan usia yang sama dalam game? 

Kenangan game ini ambigu di beberapa tempat. 
Meskipun akuingat rute strategi dan formasi party, di mana para ksatria ditempatkan, yang lain kabur. 
Pada saat itu, aku senang mengosongkannya sesegera mungkin ...... bahkan jika aku melewatkan adegan dialog. Sangat memuaskan dan menyenangkan untuk menang. 

Dalam ingatanku, ada seorang laki-laki yang akan menjadi pendamping Alan, sepertinya itu adalah orang yang bisa diandalkan tepat sebelum akhir masa mudanya yang telah mengalami pahit dan manisnya ...... 

Ketika aku menderita karena hal ini dalam pikiranku , Reggie pertama kali menuju ke kedalaman hutan.
Untuk memastikan bahwa kami tidak akan terlihat ketika berkeliling di tepi luar hutan. 
Kereta kuda yang melarikan diri yang masih memiliki bawahan Earl Patorishiel di atas kapal, jika dia berjalan di sekitar tepi luar hutan dan kembali ke titik semula, kami mungkin ditemukan. 

Aku diam-diam mengikuti Reggie. 
Berjalan di hutan adalah sesuatu yang tidak sering dilakukan dalam kehidupan ini. 

Meskipun dalam kehidupan masa laluku selama liburan musim panas, aku melakukan hal-hal seperti mendaki gunung di suatu tempat dengan banyak kehutanan, ini adalah dunia di mana rumput aneh yang menghasilkan listrik statis tumbuh. Lebih baik mengikuti seseorang yang memiliki pengetahuan. 

Benar saja, ada tanaman mencurigakan yang mengeluarkan asap ungu yang meragukan ketika disentuh, Reggie buru-buru meraih tanganku dan melarikan diri.

"Kau, kenapa, kau bersusah payah menyentuh hal yang mencurigakan seperti itu ..." 

"A-Aku minta maaf" 

Aku meminta maaf kepada Reggie yang terengah-engah. 
Tanaman yang kusentuh dibungkus pohon dengan tanaman merambat, dan buah-buahan seperti anggur. 
Terlebih lagi, baunya harum, ketika aku berpikir bahwa kelihatannya kelihatan enak Reggie memperhatikan tindakanku, dan menarikku begitu buah seperti anggur muncul dan mulai menyemburkan asap ungu. 

"Itu ...... beracun, meskipun ringan kau akan mati rasa" 

"Mati rasa ...... waa ~" 

Jika kau mati rasa dan gerakanmu tumpul di hutan seperti itu, kau pasti akan menjadi karung pasir manusia untuk binatang itu. 

"A-Aku akan lebih berhati-hati ......"

Aku meminta maaf sambil mengatakan aku akan lebih berhati-hati karena dia menarik napas. Akhir-akhir ini sepertinya aku sudah banyak meminta maaf. 

"Maa, lebih berhati-hatilah di masa depan" 

Sambil menghela nafas, Reggie berkata begitu. 
Dia tidak mengeluh bahwa aku menjengkelkan, atau bertanya lebih lanjut jika aku benar-benar mengerti, dia sejujurnya adalah orang yang toleran. Untuk tidak mengatakan apa-apa tentang rumah orangtuaku, bahkan di Earl House "Dengarkan apa yang aku katakan karena kau menjalani kehidupan yang baik!" Jadi tidak mengherankan dalam ledakan amarahnya untuk melemparkan sesuatu ke arahku. 

Tapi tenggorokanku kering karena aku berlari. 
Juga karena masalah dengan thundergrass tepat sebelum itu, suaraku sepertinya menjadi lebih serak. Aku ingin air …… .tapi kemudian aku mendengar suara pelepasan singkat dan melihat sekeliling area.

"Apakah ada thundergrass di hutan ini?" 

Sepertinya Reggie juga mendengarnya saat dia mencari-cari thundergrass. 
Tampaknya juga Reggie memiliki mata yang lebih baik daripada mataku, ketika dia menemukannya. 

"...... Di sebelah sana" 

Kali ini, dia meraih pergelangan tanganku erat-erat, untuk mencegahku dari bertindak sewenang-wenang. 
Kami menemukannya tak lama. 

"Air!" 

Jauh di dalam hutan. Di tempat dengan lekukan yang sangat rendah, ada air yang mengalir dengan lancar di antara batu dan pohon-pohon, dan tempat di mana air menumpuk seperti air terjun. 
Untuk beberapa alasan, Thundergrass berkumpul di sekitarnya. 

"Ah, begitu, karena ada terlalu banyak, mereka mencoba untuk memperbesar kisaran tempat tinggal" 

"Eh, ini, tempat tinggal?"

Mereka sepertinya hanya mengitari air. 

“Thundergrass juga butuh air. Untuk bercocok tanam, sementara secara bertahap mendapatkan air mereka perlahan-lahan mengumpulkan teman-teman mereka, ketika terakumulasi sampai batas tertentu, mereka akan membakar pohon-pohon di sekitarnya sedikit demi sedikit. Aku mendengar bahwa ternyata mereka berkultivasi. Ini juga pertama kalinya aku melihat ini ” 

“ Tetapi jika mereka membakar pohon-pohon di hutan, tidakkah mereka secara tidak sengaja menyebabkan kebakaran hutan? Aku merasa seperti thundergrass juga akan terbakar ” 

Aku tahu bahwa mereka menghasilkan listrik dan menyebarkan percikan api untuk membakar barang-barang, pohon-pohon yang tertabrak akan menghasilkan panas. Jika ada pohon kering atau daun mati di tempat yang tumbang, mereka akan terbakar.

“Untuk apa air itu, Kadang-kadang mereka akan melembabkan daerah di sekitar mereka, sehingga tidak akan menyebarkan api. Tetapi kadang-kadang mereka tidak beruntung dan api akan menyebar, dan kemudian thundergrass juga akan terbakar ” 

Seperti yang diharapkan itu adalah metode penanaman yang berisiko, thundergrass ini. 
Mendengar penjelasan bahwa kebakaran hutan mungkin terjadi karena ini, tetapi aku merasa ini alami. 

"Yah, ini tentu menyusahkan, bukan?" 

"Kurasa begitu" 

Untuk Reggie yang setuju, aku mengusulkan saran. 

"Ini petir, kita harus menyingkirkan mereka" 

"Bagaimana? Jika aku menggunakan pedang melawan listrik petir, tidakkah tanganku akan tersengat listrik? ” 

Dengan ekspresi terkejut Reggie, aku tertawa kecil.
Sejak awal aku tidak bisa menggunakan pedang. Jadi aku ingin mencoba cara lain. 

Ada banyak air. 
Ada listrik. 
…… Kupikir kita harus bereksperimen. 
Dan jika semuanya berjalan dengan baik, kita bisa mendapatkan air minum! Air mandi juga! Untuk bisa mendapatkan air bersih yang aman tanpa direbus, alangkah indahnya. 

Aku tidak bisa menahan rasa haus, aku buru-buru mencari batu besar. Aku menemukan batu yang bisa diangkat dengan benar, tetapi ada lumut di atasnya. Melihat lagi, aku menemukan sesuatu yang sedikit lebih kecil, tetapi kering di permukaan. 

Selanjutnya aku ikat pohon anggur yang tumbuh di atasnya. 
Aku memilih yang lunak, fleksibel tapi tahan lama, jadi sepertinya tidak akan langsung sobek.

Aku memegang batu dengan sulur yang melekat, dan bergerak di sebelah pohon di dekat mata air, petir bergemuruh memberi kesan "Jangan lewat sini!" Seperti itu adalah wilayah mereka. 
Sementara Reggie memiliki ekspresi bingung, aku bergerak seperti pendulum dengan ujung anggur dan melemparkannya ke tempat di mana air mata air dikumpulkan. 

Berkat momentumnya, ketika batu itu jatuh, airnya memercik sangat. 
Itu jatuh di sekitar thundergrass— 

“Itu lebih mencolok dari yang aku kira ……” 

Di sekitar genangan, sisa-sisa thundergrass yang dikarbonisasi berguling-guling. Bahkan ketika aku menyodoknya dengan ujung jari saya itu runtuh sama sekali. 
Karena air, dan listrik mengalir melalui tubuh mereka, mereka menjadi hitam hangus.
Di abu rerumputan yang tergeletak, aku bergabung dengan tanganku tanpa sengaja. 

"Doa * ....... Masuklah ke Nirvana" 

Kenapa aku berdoa, apakah itu karena rumputnya hidup dan bisa bergerak? 
Sambil memikirkan hal-hal seperti itu, saya meraih mata air dengan cepat. 
Sangat ringan ketika aku membawanya ke mulutku. Itu dingin dan menyegarkan. 

"Apakah Reggie juga haus?" 

Berbalik ke arahnya, Reggie berdiri di sana tanpa bergerak. 
Meskipun aku memanggilnya, dia berdiri diam untuk sementara waktu tetapi akhirnya mulai tertawa. 
Bahkan setelah dia minum air, dia terus tertawa, dan kemudian bertanya. 

"Kau bilang kau diadopsi oleh Earl, tapi dari mana kau datang sebelum itu? Rumah biasa? Atau apakah itu rumah ksatria? ”

Mungkin perilakuku sangat kejam sehingga dia berpikir bahwa tidak mungkin aku adalah anak bangsawan. Karena tidak perlu menyembunyikannya, saya berbicara dengan ringan. 

“Itu hampir sama dengan rakyat jelata. Itu adalah rumah bangsawan semu. ” 

“ Kalau begitu, kau memiliki tanah? ” 

Sang bangsawan semula adalah yang terendah dari aristokrasi dan pada dasarnya adalah pemilik tanah. Untuk mengimbangi keuangan keluarga kerajaan, ini adalah peringkat bangsawan yang dijual Raja dengan imbalan uang. Sepertinya hak penamaan kubah atau fasilitas. 

“Sampai batas tertentu …… tapi sepertinya itu dijual sedikit demi sedikit setiap tahun. Tapi sepertinya kami tidak terlalu miskin. ” 

Karena itu semua hanya desas-desus dan spekulasi, aku hanya bisa berbicara dengan ambigu.

Jika mereka benar-benar miskin, mereka tidak akan mempekerjakan pelayan atau membuat pakaian sutra baru setiap musim. Di sisi lain, jumlah pelayan berkurang satu orang setiap setengah tahun. Tampaknya aset mereka menurun. 

Karena seperti itu, ketika mereka ditawari untuk menjualku demi uang, mereka langsung setuju. 

“Apa nama rumah asli Kiara?” 

“Itu benar ……. ibuku meninggal ketika aku masih terlalu muda untuk membaca surat-surat ” 

Kepada Reggie yang ingin tahu tentangku tiba-tiba, aku beristirahat dan aku duduk di pohon tumbang yang kering di dekatnya. Reggie juga duduk di sebelahku, jadi di hatiku, aku merasa sedikit malu.

Karena usiaku sekarang, itu adalah tentang usia seorang siswa SMP di kehidupan sebelumnya. Meskipun ada pendidikan bersama dalam kehidupan sebelumnya, itu akan sekitar usia menyadari lawan jenis. 

Tetapi di dunia ini aku tidak terlibat banyak dengan anak laki-laki pada usia yang sama sejak awal. 
Aku disiksa oleh ibu tiriku dan hampir tidak diizinkan keluar rumah, dan di rumah Earl para pelayan dengan berat memberi kesan bahwa mereka tidak ada di sana untuk bergaul denganku. 
Di sekolahku pada dasarnya hanya berbicara dengan anak perempuan. 

…… Sekarang aku memikirkannya, jika aku tidak memiliki ingatan dari kehidupanku sebelumnya, bahkan tidak akan mengejutkan jika aku tidak dapat berkomunikasi sama sekali.

"Kau tidak banyak bicara tentang mantan keluargamu ...... selain ibumu yang sudah meninggal, mereka tidak begitu baik kepadamu" 

Hanya dengan menghindarinya, Reggie tampaknya sudah bisa menebaknya. 
Tapi aku lega dia tahu. Kebanyakan orang percaya bahwa keluarga mereka tanpa syarat mencintai mereka. Itu sebabnya sebagian besar tidak akan mengerti bahwa perasaan tidak dicintai. 

Bahkan perawat para bangsawan membiarkan mereka, semua orang, keluarga memikirkan mereka. Bahkan jika ada sesuatu, tampaknya seseorang biasanya berpikir bahwa cinta kepada mereka tidak akan rusak. 

Mereka berusaha memaksakan citra bahwa keluarga selalu cantik. “Tidak ada hal seperti itu, pasti ayahmu akan mencintaimu. Karena itu keluarga. Pada akhirnya kau harus bisa memahami ”Kata-kata seperti itu.
Para bhikkhu menggunakan kata-kata seperti itu untuk membebaskan orang. Di sisi lain, Reggie yang bisa memahaminya ……. 

"Reggie, keluargamu juga tidak baik, bukan?" 

Saat aku mengatakan itu, Reggie tersenyum lembut. 

"Ada orang yang mengerti, aku senang" 

Pada saat itu, aku merasakan rasa percaya padanya. 
Mungkin karena kami bisa berbagi perasaan yang biasanya sulit dipahami orang lain. 
Tentu saja, aku tidak tahu apakah Reggie merasakan hal yang sama denganku. Tapi— 

"Kisah Kiara, aku ingin mendengar lebih banyak tentang itu" 

Dari mencoba mengenal aku, rasanya hati Reggie membuatnya memercayaiku. 
Pada saat itu, sedikit saja saya merasa terhibur. 

"Oh, sepertinya akan baik-baik saja jika aku tidak datang"

Tidak ada jejak sebelumnya. 
Sama sekali tidak ada tanda sampai sekarang, orang itu baru saja muncul tiba-tiba. 

Di balik kolam mata air berdiri seorang gadis dengan rambut perak kebiruan. 
Rambut halus mengkilap yang membentang ke pinggang, ke pinggang, pakaian hitam dan merah. 
Dia memiliki mata yang besar dan indah yang terlihat seperti perhiasan ungu, kulit putih yang mempesona, dan ketika bibirnya yang merah menyala bergerak, aku menatap dengan takjub. 

“Akhir-akhir ini, meningkatnya jumlah petir yang mencoba memperbesar wilayah mereka di hutan membuatku cukup bermasalah. Ada apa dengan rumput itu, mencoba membakar pohon? Aku akan bermasalah jika hewan peliharaanku terbakar, bahkan akan lebih meresahkan jika hutan terbakar ”

Kepada sosok gadis yang berbicara seolah berbicara dengan seorang kenalan, aku mengedipkan matanya berulang-ulang. 
…… Un, ini nyata. 
Jenis perasaan apakah gambar ini benar-benar nyata atau tidak. 

"...... Putri Duri" 

Gadis ini adalah Putri Duri. 
Meskipun dia tinggal di hutan ini, sepertinya dia baru saja keluar dari istana, rambut dan pakaiannya tertata apik. 
Ketika aku melihatnya di foto-foto itu tidak ada di sana, tetapi dia memiliki aroma daun mati, kontrasnya sangat bagus. 

Segera setelah aku jatuh dari kereta, dan setelah melempar batu ke thundergrass, aku ingin memperbaiki penampilanku. Yang pasti, rambutku berantakan ...... Seragam sekolah gereja juga pasti kotor.
Saat aku mulai menepuk-nepuk rokku dengan tergesa-gesa, ekspresi terkejut muncul pada Putri Duri. 
Hmm, apa aku melakukan sesuatu? 

"Kau …… apakah kau kenal aku?" 

Ketika ditanya, aku akhirnya mengerti artinya. Meskipun dia tidak menyebutkan nama, aku langsung mengenali siapa dia sehingga tentu saja dia akan terkejut. 
Dengan tergesa-gesa aku mencoba menutupinya. 

"Ano, aku mendengar bahwa Putri Duri tinggal di hutan ini, dan nampak seperti seseorang yang tiba-tiba muncul di dalam hutan ....... kupikir kau pasti seperti itu" 

"Kau terlihat seperti bisa tahu dari melihat wajahku sih ...... 

" Tidak, tidak, tidak ada hal seperti itu. ” 

Aku terus menyangkalnya, dan akhirnya dia yakin.
Meskipun dia memiliki ekspresi yang agak mencurigakan, dia tidak mengenalku dan tidak bisa mengejarnya. Dia kemudian mengalihkan pandangan dariku. 

“…….” 

Dia menatap Reggie dan mengambil nafas. 
Mata Reggie juga bertemu dengan miliknya. 
――Ini buruk, Reggie berada di luar target usia Putri Duri! 

“Ano! Dia sedikit berkembang, tapi dia baru berumur dua belas tahun! ” 

“ ………… ” 

Apa yang kau katakan? Itu adalah jenis wajah yang dimiliki Reggie. 
Uuu, kupikir aku mengatakan sesuatu yang aneh. Namun, ini untuk menyelamatkan Reggie dari Putri Duri, aku akan berada dalam masalah jika dia diusir dari hutan. 
Putri Duri menatapku dalam diam. 

"Kau, kupikir kau adalah kenalanku atau semacamnya?"

Aku baru saja melakukannya lagi. Aaauh. Orang-orang di dunia ini tidak tahu bahwa Putri Duri memiliki minat untuk anak laki-laki! 

"Tidak, tidak, aku baru saja mendengarnya dari rumor, itu saja, hahaha" 

Tawa terakhir dimaksudkan untuk menyesatkannya. 
Kemudian Putri Duri itu tersenyum sedikit. 

"Begitukah ... kau, aku mengerti" 

Aku tidak mendengarnya dengan baik, tapi dia sepertinya menggumamkan hal-hal yang agak mengganggu. Ketika seorang gadis cantik terlihat seperti itu memberikan kesan penjahat yang licik, aku benar-benar takut. 

“Oh well, lagipula terima kasih sudah menyingkirkan thundergrass. Ini menyelamatkanku dari kesulitan melakukannya. Jadi kalian berdua ingin keluar dari hutan? ” 

Berkat mengalahkan petir, tampaknya dia sepertinya menguntungkan kita.

“Yah, kami berpisah dari teman-teman kami. Aku memiliki seseorang yang tidak ingin kutemui dengan teman-temanku, jadi kami berusaha menghindari deteksi dengan berjalan di sekitar tepi luar hutan …… ” 

“ Kau benar-benar Putri Duri, bukan? ” 

Reggie berbicara langsung kepada Putri Duri. 
Aku menjadi gugup. Karena jika laki-laki yang usianya di luar kisaran target berbicara dan suasana hatinya berakhir jatuh, aku akan bermasalah. 
Tapi sepertinya aku tidak perlu khawatir. 

“Itu benar, aku adalah orang yang telah mengawasi kerajaan sejak awal sampai akhir. Apakah kau curiga karena aku masih muda? Tetapi aku telah menyimpan sosok ini selamanya ” 

Dia diam-diam menjawab dan tersenyum. 
Oh, dia ramah.
Apakah dia benar-benar percaya bahwa Reggie berusia 12 tahun? Reggie tampak bingung, tetapi yang terbaik adalah jangan terlalu memaksakan keberuntungan kami. 

"Ano, kalau begitu kami akan bergegas, jadi kami akan permisi dulu" 

Karena ingatanku tentang kehidupan masa lalu, aku mencoba meninggalkan tempat itu dengan cara yang sangat sopan seperti orang Jepang. 

“Apa yang ingin kau temui, aku ingin tahu apakah kereta itu berhenti di sisi hutan 100 meter dari sini? Apakah itu dua gerbong yang ditarik kuda dan satu gerbong berkerudung? " 

"? Bisakah kau melihat mereka? ” 

Dia tertawa kecil. 

“Di hutan, aku bisa melihatnya selama itu ada di dekatnya. Jika ada sesuatu yang terjadi di rumahku, aku harus dapat membersihkan dengan cepat ”

Sementara dia mengatakan itu, apa yang kubayangkan adalah kamera penginderaan gerak yang dipasang di pohon-pohon hutan. 
Mungkin karena aku menganggap persepsi Putri Duri sebagai sesuatu yang mirip dengan sistem keamanan, aku mengangguk, tetapi Reggie terkejut. 

"Apakah kau mengerti semua yang terjadi di hutan?" 

"Itu benar?" 

Putri duri menjawab seperti itu adalah hal normal. 

“Jika aku bertekad, aku bisa tahu apa yang terjadi di luar hutan, kau tahu? Seperti pengantin perempuan macam apa yang datang ke keluarga kerajaan. Aku tahu kota asal pengantin wanita juga. Orang-orang yang tinggal di kerajaan juga, dan tujuan mereka. Untuk harga yang masuk akal, aku juga bisa memberitahumu apa yang ingin kau ketahui. ” 

Kepada Putri Duri yang berbicara seperti penyihir yang serba bisa, Reggie mengeraskan ekspresinya.
Kenapa ya. 
Karena sepertinya lebih baik pergi, aku menarik tangan Reggie dan mencoba pergi di depan Putri Duri. 
Lalu Reggie menunjukkan padaku senyum pahit ketika dia kembali pada dirinya sendiri, aku mengucapkan selamat tinggal pada putri duri dan berjalan di depan. 

"Yah, kalau begitu kali ini kami benar-benar akan pamit" 

Aku pikir dia akan mengejarku, tetapi sebaliknya. 

"Aah, kau" 

Momen ketika aku dipanggil, ujung jari yang dingin menyentuh tanganku. 
Ketika aku berbalik melihat ke belakang, Putri Duri yang tersenyum sekarang ada di dekatku. 

Eh, teleportasi !? 
Selain itu, apa yang digenggam di tanganku, adalah liontin kaca bulat kecil dipoles dengan batu merah. Ada warna hitam yang dengan lembut menodai tepi, dan itu terlihat agak tidak menyenangkan.

“Aku hanya memberikan ini pada gadis-gadis secara khusus. Jika kau kehilangan itu …… Aku tidak tahu apa yang akan terjadi? ” 

“ E- …… Ehh !? ” 

Ada apa dengan item menyeramkan ini? Dan selain itu bahkan dikutuk! 
Tetapi jika menolaknya dan menyinggung perasaan putri duri di sini, dan dia akhirnya tidak membiarkanku keluar dari hutan itu akan buruk. 
Karena itu aku memalsukan senyum, dan melarikan diri di tempat. 

Pada saat itu, aku tidak dapat memahami alasan mengapa putri duri memberiku hal semacam itu. 
Akan lama sekali sebelum aku tahu niatnya yang sebenarnya.