Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 19 part 1 : Adik yang mabuk

Aku berhasil menyelesaikan Cobaan Dewa Jahat dan setelah memastikan bahwa penduduk desa tidur dengan tenang, aku memutuskan untuk meninggalkan ruangan.

Aku melemparkan kaleng-kaleng kosong dan kantong-kantong permen ke tempat sampah dapur dan kemudian mulai memeriksa isi kulkas.

Aku lapar jadi aku akan memasak sesuatu.

Masih banyak daging yang dikirim dari Village of Fate. Aku bisa menggunakannya.

Begitu dagingnya dipanggang, pintu ke ruang tamu dibuka.

Sayuki yang mengenakan jasnya. Wajahnya terlihat sangat lelah dan kecantikannya hancur.

Saat itu jam 2:00. Dia sepertinya bekerja lembur hari ini.

"Oh ... Baunya enak"

"... Apakah kau ingin makan Sayuki?"

"Oh, Onisama. Ya tolong."

Apa? Apa yang salah? Dia langsung memanggilku oni-sama dan menjawab dengan sikap manja. Ini menakutkan.

Baru-baru ini aku menyadari bahwa sikap dinginku terhadap semua orang telah berubah, tetapi sekarang aku menjadi lebih gugup daripada biasanya.

Mungkin karena tekanan di tempat kerja. Jadi mungkin tidak terlalu buruk.

Aku menaruh nasi dalam mangkuk dan menyajikan daging panggang dan kemudian dibumbui dengan saus. Setelah itu aki menyiapkan sup dengan telur meleleh, itu hidangan Cina.

"Aku bisa melakukannya."

"Oi .."

Dia tampak sangat lelah dan duduk di sofa dengan hanya baju dan pakaian dalamnya. Apakah merepotkan duduk di meja makan?

Jika kau melihat lebih dekat, pipinya merah dan napasnya
......

Baik. Misteri telah terpecahkan. Gadis ini ternyata mabuk.

Bahkan setelah 10 tahun hidup NEETku, aku masih mengonsumsinya sebagai remaja. Yah, dia sekarang berusia lebih dari 20 tahun sehingga dia tentu saja bisa minum alkohol.

Memikirkan hal-hal seperti itu, aku membawa semua piring dan duduk berhadapan dengannya untuk makan bersama.

Oh ... saus dan dagingnya enak. Sangat bagus.

"Oh ya ... mari makan dengan tubuh lelah ini."

Adikku tampaknya dengan semangat berjuang.

Kecantikannya menjadi sia-sia seperti ini, tetapi sebagai Oni-sama, aku senang karena dia memakan ini dengan antusias

“Kau benar-benar terlambat hari ini. Apakah tubuhmu baik-baik saja? "

"Aku baik-baik saja. Bekerja itu menyenangkan! ”

Dia sepertinya tidak memaksakan kebohongan. Meskipun dia sangat lelah, dia memiliki ekspresi cerah ... hanya sedikit mabuk.

"Hanya saja…."

Jangan tutup mulutmu sebelum menyelesaikan apa yang akan kau katakan kepadaku.

Apakah ada masalah? Apakah kau mencari saran? Aku tidak berpikir aku bisa memberimu nasihat yang tepat.

Tetapi tidak mungkin seorang saudara lelaki meninggalkan adik perempuannya. Jika ini diketahui Gams, ia akan kecewa.

"Aku harus bertanya apakah kau punya masalah. Aku adalah saudara yang tidak dapat diandalkan, tetapi mungkin berbicara dengan orang bodoh mungkin membuatmu merasa lebih baik. ”

Mata sayuki yang serius membuatku lengah.

Aku akan memalingkan muka dalam kasing yang normal, tetapi sekarang aku balas menatap.

"Aku merasa seperti sedang diawasi oleh seseorang baru-baru ini."

"….penguntit?"

Apakah dia terlalu sadar diri di sini? Tetapi hal yang sama terjadi ketika aku masih mahasiswa. Aku memiliki masa lalu dengan penguntit.

Jelas bahwa wajahnya serius tetapi dia masih cantik.

"Yah, aku agak khawatir karena sejak beberapa waktu yang lalu aku telah pulang larut malam."

"Kau khawatir?"

Matanya sepertinya bertanya mengapa kalimatku sepertinya dipertanyakan.

"Itu Oni-sama yang alami."

"Aku tahu tanpa kau mengatakannya dua kali. Lihat ... aku ... aku pikir kau membenciku karena aku seperti ini. "

"Aku pikir wajar saja kalau kau membenciku."

"Oh ... dulu. Hanya saja kau sedikit lebih keren. ”

Aku merasa malu mendengarnya. Pipinya tampak merah. Apakah karena alkohol atau ...

Bahkan jika dia mabuk. Itu cukup murah hati untuknya. Aku jatuh nostalgia dan bahkan mulai menangis sedikit.

"Tolong jangan katakan sesuatu seperti itu."

Aku meletakkan tanganku di kepala adik perempuanku setelah membuat ekspresi aneh dalam rasa maluku. Dia sepertinya mendidih sedikit.

… ..Oh… .Sekarang ... Aku telah melakukannya tetapi senang bisa melakukan ini setelah bertahun-tahun.

Aku siap untuk menerima kemarahannya tetapi kata-kata pelecehan tidak pernah keluar dari mulutnya.

"Sayuki?"

"Tidak. Yah. Aku sangat lelah sehingga aku akan tidur. ”

"Yah, ketika kau pulang terlambat, tolong telepon aku. Aku akan menjemputmu."

Aku mengeluarkan smartphone dari saku dan membuat wajah yang rumit.

Ini adalah pengaruh usia tua ibuku. Yah itu akan merepotkan jika tidak ada cara untuk menghubunginya.

"Yah..ok..Aku akan memberimu nomorku, lalu bisakah kau membantuku saat aku dalam masalah?"

"Tentu saja. Hanya saja aku mungkin tidak bisa datang saat bertugas membersihkan. ”

"Ya. Aku tahu. Tapi jangan konyol seperti dulu. ”

Aku melihat layar smartphone sambil tersenyum setelah mendapatkan nomornya. Aku benar-benar lega. Aku masih jauh dari menjadi saudara seperti Gams.