Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 19 part 2 : Musim Dingin dan Aku


Dua hari telah berlalu sejak aku menyelesaikan Cobaan dari Dewa Jahat.

Sejumlah besar poin Takdir dikonsumsi tetapi sekarang angka Point Takdir telah meningkat karena rasa terima kasih penduduk desa. Tapi nilainya jauh dari nilai aslinya.

Ini adalah game di mana orang kaya memiliki banyak keuntungan. Mereka dapat menikmatinya tanpa masalah dan kau bahkan dapat selamat dari Godaan Dewa Jahat.
Kami menikmati satu bulan gratis dari biaya apa pun, tetapi kemudian mereka mengadakan event dengan kesulitan tinggi setelah kau kecanduan game. Pemain yang ingin melanjutkan harus mengeluarkan uang jika ingin melanjutkan.

"Ini adalah strategi yang sangat baik."

Aku kesal tetapi aku perlu menghasilkan uang.

Aku tahu aku dimanipulasi sedemikian rupa tetapi tetap saja, aku melakukan pekerjaan pembersihan.

Daripada membersihkan pasar super biasa di tengah malam, hari ini tugasku adalah membersihkan lantai dan jendela gedung serbaguna.

Sangat buruk di akhir bulan. Sungguh aku menghargai bantuan mereka.

Tuan Yamamoto meminta maaf karena melanggar jadwal di depan mesin penjual otomatis saat dia beristirahat.

Aku dilarikan karena pekerjaan yang tiba-tiba tetapi serangan itu sudah terjadi dan tidak ada masalah dengan insiden ini.

"Ini bagus. Apakah kau ingin minum? "

Kau harus menerima kebaikan tanpa ragu-ragu. Tidak sopan menolak.

"Bagaimana dengan teh susu panas?"

"Yosh. Apakah tidak apa-apa? ”

Aku mengambil teh susu dari merek favoritku.

Terima kasih untuk minuman panasnya di hari yang dingin di bulan Desember ini.
"Ngomong-ngomong, apa tugas tiba-tiba itu?"

"Oh, itu benar, tetapi akankah kau merahasiakannya dari presiden?"

"Ya, baik. Aku tidak akan memberi tahu siapa pun. "

Tidakkah kau berteriak terlalu keras untuk merahasiakannya?

"Sebenarnya ... Jika kau memiliki game yang sama kau bisa mengerti. Ada event waktu yang terbatas untuk sebuah game. ”

"Oh ... eh"

AKu tidak bisa menjawab secara tak terduga.

Itu mungkin adegan di mana aku bisa menyalahkannya seperti "Jadi, itulah alasannya." Tapi aku tidak punya hak untuk mengatakan apa-apa karena alasanku sama.

“Sejujurnya, aku mengerti perasaanmu. Apakah itu event langka? "

"Oh, kau benar-benar kawanku. Jadi kau mengerti. Aku sangat ketakutan bahwa kau akan marah. Itu membutuhkan banyak persiapan. ”

Sepertinya dia benar-benar senang aku memahaminya.

Aku tidak ingin menyalahkannya karena aku bisa memahaminya sebagai seorang gamer. Bukan hal yang aneh bagi sebuah game untuk memiliki semacam event di akhir setiap bulan.

Namun, event akhir bulan mengingatkanku pada Village of Fate . Haruskah aku bertanya kepadanya tentang hal itu?

"Apakah game tentang pembangunan kota atau game peran?"

"Tidak. Tidak. Ini adalah game aksi yang cukup intens. Sangat menarik untuk melakukan apa yang tidak bisa kau lakukan dalam kehidupan nyata. ”
Meskipun itu adalah hal yang buruk, tetapi baru-baru ini game bertahan hidup di mana setiap orang bertahan dengan membunuh satu sama lain dengan senjata telah menjadi populer. Ini perang interpersonal, pola perilaku berubah tergantung pada lawan sehingga kau tidak akan pernah bosan.

Banyak orang seperti Mr.Yamamoto kecanduan game semacam itu.

"Aku telah memainkan game seperti itu tetapi aku tidak pandai dalam hal itu."
"Aku akan merekomendasikan ini padamu ... oh tapi itu tidak mungkin."

Aku berpikir sambil menyilangkan tangan.
Aku sangat senang berbicara tentang game di waktu istirahat saya.
Aku minum teh susuku sekaligus sambil menghargai keberuntungan yang dengannya aku diberkati.

Jadi mari kita lakukan yang terbaik di babak kedua juga.

"Sudah agak terlambat."

"Hari ini ada lebih banyak pekerjaan daripada biasanya."

Jadwal seharusnya berakhir pada malam hari tetapi kliennya adalah orang yang "teliti" dan menunjukkan di mana-mana mengatakan bahwa itu kotor di sini dan kotor di sana terus-menerus, jadi sebelum kami tahu itu matahari sudah turun.

Aku ingin mengisi kembali permen dan minumanku, jadi aku berjalan ke toko terdekat dalam perjalanan pulang.

"Roti daging adalah yang terbaik di hari yang dingin."

Ketika aku sedang berjalan di jalan dengan roti di sebelah kananku dan teh di tangan kiriku, aku mendengar nada dering smartphoneku.

Aku membuang roti daging yang tersisa ke mulutku dan mengeluarkan smartphone.

Adikku memanggilku?

Ini pertama kalinya aku mendapat telepon dari Sayuki.

"Apa yang terjadi?"

Terlalu banyak bagiku untuk makan sekaligus.

"Oni-sama sepertinya ada penguntit yang mengikutiku yang pernah aku bicarakan sebelumnya."

Aku terkejut, dan menelan roti daging yang tersisa di mulutku.

"Dimana kau sekarang?"

"Aku keluar dari toko terdekat ke rumah."
Jadi dia kembali ke toko?

Aku berbalik dari tempat asalku.

Aku perlu menghubungi adik perempuanku. Aku harus.