Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 20 part 1 : Adik yang dapat diandalkan


Lampu-lampu toko kelontong akhirnya bisa dilihat.

Aku tiba di depan toko serba ada. Sudah lama sejak aku berlari begitu serius ... oh benar sejak Cobaan Dewa Jahat.

Aku mengalami kesulitan bernafas.


"Gasp! ~ ... ya .... dimana Sayuki? ”

Ketika aku melihat ke dalam toko. Aku melihat adik perempuanku sendirian di toko kecuali petugas.

Tidak ada sosok seperti penguntit.

Adik perempuanku sepertinya memperhatikanku dan ekspresiku sedikit rileks.

Aku ingin masuk ke dalam toko tetapi berhenti ketika melihatnya menunjuk keluar.

Aku pura-pura melakukan panggilan telepon pada ponsel cerdasku untuk menghindari kecurigaan dan berbalik perlahan.

Apakah dia menunjuk ke arah itu? Aku pergi ke sudut. Menjaga telingaku di smartphone dan mengawasi sekitarnya.

Aku tidak tahu pasti karena gelap tapi sepertinya ada seseorang yang bersembunyi di sana.

Haruskah aku mendekati dan memeriksa? Bahkan jika aku tidak ingin menangkapnya, aku dapat merencanakan tindakanku tergantung pada reaksinya.

“Aku dekat toko serba ada. Kau belum menjemputku? Apakah itu dingin?"

Aku keluar ke jalan sambil berbicara dengan suara cerah.

Aku berpura-pura sementara secara bertahap meninggalkan toko dan mendekati orang itu. Aku harus sabar dan berjalan dengan cara alami untuk menghindari kecurigaan dan mengingatkan penguntit.

... Hanya sedikit lebih jauh maka sosok orang itu akan menjadi jelas ...

Tiba-tiba sosok itu berlari ke arah yang berlawanan meskipun aku berjalan dengan hati-hati sambil dikekang.

Oh, sial dia lolos. Apa yang akan kulakukan sekarang? Lebih baik mengejar dan membersihkan situasi ini.

Ponsel cerdasku mulai berdering saat aku akan berlari. Ketika aku memeriksa layar, itu adalah panggilan masuk dari adik perempuanku.

"Jangan mengejarnya, itu akan berbahaya."

Aku mendengarkan suara adik perempuanku yang sepertinya akan menangis, ini mengubah pikiranku dan kembali ke toko serba ada.

Adik perempuanku menghentikanku dengan suara putus asa, mungkin mengingat saat ketika kami mengusir penguntit lain di masa lalu.

…… Ketika adik perempuanku masih duduk di bangku SMP, aku adalah seorang mahasiswa. Aku tidak bisa mentolerir penguntit jadi aku menangkap anak yang bersembunyi tanpa berpikir.

Pihak lain bukanlah teman sekelas adik perempuanku, tetapi seseorang yang secara tidak sengaja menangkap adik perempuanku.

Berbicara tentang rasa keadilan, itu terdengar bagus dan aku berani karena lawanku adalah seorang anak di SMP, satu dekade lebih muda darili. Aku bisa menang jika dia sendirian, itulah yang kupikir.

Ketika aku serius berteriak pada penguntit, anak itu mengeluarkan pisau tersembunyi.

Saat itu aku ketakutan.

Aku hanya memikirkan cara berlari pada saat itu. Aku ingin melarikan diri meskipun adik perempuanku ada di belakangku. Tanpa memikirkannya, aku mencoba melarikan diri.

Aku tidak ingat apa yang kukatakan tetapi mungkin itu adalah jawaban yang menyedihkan.

Aku masih ingat bagaimana adik perempuanku terlihat ketika dia menangis.

Pihak lain dengan tajam memotong perutku dengan pisaunya dimana aku tidak bisa menghindarinya sama sekali. Aku masih ingat dengan jelas rasa sakit dan sensasi benda asing memasuki tubuhku.

Dan sebelum kuperhatikan, aku sudah dilarikan ke rumah sakit.

Pendarahannya parah, tetapi untungnya organ dalam tidak terluka dan pulih dengan cepat, bahkan setelah cedera itu.

Pada saat itu sebelum kehilangan ketenangan, wajah adik perempuanku yang menangis sepertinya telah bangkit kembali.

Menganggap penguntit adalah orang yang sama ... bagaimana aku bisa melindungi adik perempuanku jika aku akan terluka lagi.

Aku tidak punya sarana untuk melawan pisau. Apa yang akan kulakukan jika dia memiliki senjata di tangannya.

Jika aku ditikam dan meninggal dunia, jika penguntit itu ditangkap mungkin itu solusi yang baik tetapi aku masih memiliki penduduk desa. Aku tidak bisa tidak bertanggung jawab dan meninggalkan mereka.

"Dan aku tidak ingin tidak siap lagi."

Bekas luka kesombonganku masih ada.

Sambil menyentuh luka lama dengan lembut dari atas pakaianku, aku bergegas ke adik perempuanku yang berdiri di toko serba ada.

“Onii-sama. Aku senang kau datang untuk menjemputku, tetapi aku mengatakan kepadamu untuk tidak mengacaukannya. "

"Oi oi karena sudah cukup larut, rendahkan suaramu "

Sementara sengaja bertindak tidak sadar aku menawarkan tanganku padanya.

Dia menggembungkan pipinya dan menghadapku. Suatu gerakan yang kukenal sejak aku masih kecil. Kami telah tumbuh tetapi masih belum berubah.

"Mari kita pulang."

"Ya..baik, terima kasih Onii-sama". Dia menggenggam tanganku.

"Sama sama."