Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 20 part 2 : Luka Lama


Adikku tidak pernah terjebak di masa lalu. Bahkan sekarang, akulah yang berusaha untuk kembali ke siapa diriku.

Aku harus melindungi adikku sampai akhir. Di masa lalu itu baik-baik saja karena lawan yang menikamku lari. Tapi sekarang, dia mungkin menyerang adikku juga.

Aku berkubang di masa lalu ketika aku sendirian. Untuk saat ini aku perlu meyakinkan kembali saudara perempuanku.

Aku berbicara dengannya tentang pekerjaanku dan membersihkan dalam perjalanan pulang.

Ketika aku berbicara tentang teknik pembersihan yaitu Mr.Yamamoto dan Misaki, dia tertawa sedikit.

Angin dingin bertiup tanpa ampun di malam musim dingin. Kami hanya mengobrol, tetapi kehangatannya jauh lebih hangat daripada teh hangat.

Adik perempuanku memintaku untuk mandi dulu, jadi aku cepat-cepat mencuci tubuh dan membenamkan diri di bak mandi.
Sampai baru-baru ini, dia selalu mengatakan dia tidak suka mandi setelah aku.

Adik perempuanku mungkin ingin segera mandi, jadi aku berhenti mandi yang biasanya panjang dan bangun.

"Aku sudah selesai Sayuki."
"Baik."

Aku keluar dari kamar mandi. Aku kembali ke lantai dua dengan minum.
Kami berbicara dalam perjalanan pulang ke rumah bahwa aku akan secara teratur menjemputnya untuk menghindari masalah penguntit di masa depan dan jika itu tidak mungkin bagiku maka ayah atau ibu dapat menjemputnya sebagai gantinya.
Sesuatu telah terjadi sehingga akan mudah meyakinkan orang tuaku. Aku merasa sedikit lega.

—————————

Setelah serangan itu, aku benar-benar khawatir tentang keadaan Desa tetapi kukira aku terlalu banyak berpikir.

Dengan berakhirnya Godaan Dewa Jahat, monster-monster itu tampaknya telah kehilangan keganasan mereka.

Ketika aku memeriksa penduduk desa, mereka semua tertidur di kamar mereka. Secara alami, aku akan tidur juga.

Tetapi pertama-tama ada hal yang harus dilakukan. Aku membaca log lalu, dan seperti biasa Chem dan Carol berjuang untuk Gams dan hanya Lodis dan istrinya tampaknya memiliki beberapa percakapan serius.

Haruskah aku menggunakan poin Takdir untuk mengaktifkan keajaiban sekarang karena situasinya cukup stabil? Ada masalah tentang penguntit adikku jadi aku ingin sedikit mengurangi kekhawatiranku.

Keajaiban mana yang harus kupicu? Ada berbagai keajaiban keamanan tetapi tidak diperlukan untuk saat ini. Aku ingin mengisi ulang berbagai kebutuhan sehari-hari dengan mengundang beberapa pelancong.
Aku khawatir tentang harga pembelian, tetapi aku teringat ketika materi yang diekstraksi dari monster yang dikalahkan yang tersimpan di gua dapat dijual.
Sementara menggulir daftar keajaiban. Aku menemukan item dengan warna berbeda. Itu adalah keajaiban waktu yang terbatas.

[Event Bonus Terbatas] kau bisa mendapatkan pendamping permanen atau item yang kuat atau keduanya.

Ini menarik. Aku tidak ingin ketinggalan event ini sebagai seorang gamer. Apakah periode waktunya hanya untuk hari ini?

Jika aku melewatkan timing-nya maka aku mungkin tidak akan pernah mendapatkan pendamping dan item itu.

Poin Takdir sudah cukup. Namun, gua penduduk desa jatuh di daerah terpencil. Aku tidak bisa menyesal nanti jika RNG buruk.

Ini tidak seperti game normal.

Sangat disesalkan tapi kukira itu tidak bisa diperdagangkan untuk kehidupan penduduk desa.

“Sudah terlambat. Aku akan pergi ke kamar mandi dan kemudian tidur. "

Aku sedikit sakit, ketika sudah duduk di toilet. Langkah kaki mendekatiku dari lorong dan suara adikku terdengar.

“Hei, bisakah aku meminjam PCmu. Dataku berada pada batasnya.”

"Oh..tentu."

Aku tidak yakin apa itu paket tetapi tidak ada yang salah dengan meminjamkan PCku…… ​​PC? !!!

"Tunggu sebentar. Jangan gunakan PC. "

Aku berteriak tetapi tidak mendengar jawaban.

Aku memberi tahu adikku tentang game itu tetapi aku tidak memberi tahu dia detail yang sebenarnya. Akan menjadi masalah jika beberapa operasi aneh dilakukan.

Aku bergegas, menyeka pantatku dan memasuki kamarku, adikku perlahan berbalik.

Sumpah yang mengalir dari pelipisnya dan ekspresi canggungnya memberiku perasaan buruk.

"Aku minta maaf. Aku mengklik sesuatu yang salah dan mendapatkan ini. "

Adiku pindah dari PC, layar masuk ke pandanganku.

Huruf besar ada di layar.

[Event Bonus Diaktifkan. Ini akan mulai 10:00 pagi lusa.]

Itu ditampilkan.

…… Setidaknya keberuntungan Sayuki lebih baik daripada milikku …….