Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 21 part 1 : Carol yang Polos dan Diriku


Aku tidak bisa melakukan apa pun sekarang karena sudah dipilih.

Ceroboh sehingga aku membiarkan opsi keajaiban terbuka dan memungkinkan adikjy menggunakan PC.

"Mungkin itu tidak bisa dibalikkan ...... Apakah aku melakukan sesuatu yang salah?"

Adik perempuanku berkata, khawatir.

Aku terkejut dengan dia tetapi tidak marah.

“Tidak, ini agak baik karena aku awalnya ingin melakukannya. Jika kau mencari sesuatu maka kau bisa mencari di sini. "

Adikku duduk di depan PC baru, dan aku duduk di yang lama di mana Village of Fate aktif.


Apakah akan dimulai pukul 10:00 pagi lusa? Haruskah aku mengatakan bahwa aku tidak bahagia? Tidak ada pekerjaan pada hari itu sehingga aku bisa meresponsnya dengan mudah.

Aku tidak ingin memilihnya, tetapi jika sudah terjadi maka tidak ada yang perlu disesali. Kupikir itu bagus juga.

Maka aku harus cepat dan tidur pagi hari ini untuk lusa.

Adik perempuanku menyelesaikan petualangan internetnya dan kembali ke kamarnya, jadi aku segera memasuki kasur untuk tidur.

Ada banyak kekhawatiran setelah bekerja hari ini tetapi itu tidak terlalu buruk, terutama karena hubunganku dengan adik perempuankusemakin dekat. Aku merasa bisa tidur cukup nyenyak hari ini.

—————————————-

Saat itu jam delapan pagi ketika aku bangun di pagi hari. Ayah dan adikku sudah berangkat kerja.

Ketika aku turun ke lantai satu, ibuku ada di sana, jadi aku memutuskan untuk sarapan bersama dengannya.

“Kemarin kau kembali dengan Sayuki. Kapan kalian berdua kembali? "

“Aku tidak tahu kapan aku kembali. Ada penguntit yang mengikutinya kemarin jadi aku pergi menjemputnya. ”

“Oh… .. !! Apakah kau melihat wajah orangnya? "

"Sayangnya tidak."

Ketika aku menjawab ibuku yang berdiri dan menanyaiku, dia duduk dengan cemberut. Masalah penguntit sebelumnya benar-benar mengganggu ibuku, jadi aku ingin diam tentang hal ini tetapi aku perlu bicara karena aku tidak bisa menindaklanjuti ketika aku sibuk dengan pekerjaan.

"Aku akan melindungi adikku."

"Oh aku tahu."
Tidak perlu dikatakan, aku tidak pernah melakukan hal seperti kakak laki-laki dalam dekade terakhir. Aku tidak berpikir ini akan memiliki banyak efek tetapi aku harus menunjukkan sedikit tekad.

"Tapi ada kejadian di masa lalu ... jadi harap berhati-hati. Kau dan Sayuki sama-sama penting bagiku. ”

"……Baiklah."

Suaraku sedikit naik karena kata-kata dari ibuku.

Itu hanya beberapa kata, tapi aku merasa lega.

Aku tidak pernah berpikir bahwa aku ditinggalkan, tetapi kukira keraguanku telah tertanam jauh di dalam hatiku.

Mungkin itu bagian dari alasanku bahkan tidak mencoba untuk bergerak maju. Ada saat-saat ketika aku iri pada orang tua dan adik perempuanku serta dunia.

Aku pasti sudah busuk dari akarku dan benar-benar menganggap diriku sebagai keberadaan yang ditinggalkan dan tidak perlu.

Tapi itu pasti berbeda. Kepalaku terlalu mendung untuk memahami cinta keluargaku.

Aku lari dari kenyataan dan diselamatkan oleh sebuah game. Mungkinkah ada kehidupan seperti itu?

Aku tidak ingin ibuku melihatku menangis jadi setelah melahap sarapanku, aku kembali ke kamarku tanpa melihat ke atas.

Aku perlu membuat hari event besok sukses mengucapkan terima kasih kepada penduduk desa.

Haruskah aku menambah jumlah orang yang menggunakan keajaiban sehingga ada peluang lebih baik untuk bertahan hidup?

Atau haruskah aku menyimpannya untuk keadaan darurat?

........ Cobaan Dewa Jahat agak merepotkan. Apresiasi penduduk desa telah meningkatkan poin takdir tetapi banyak yang tidak mengejar apa itu.

Aku ingin tahu apakah ada keajaiban yang baik dengan beberapa poin takdir.

Sambil menatap layar sambil memikirkan hal yang nyaman seperti itu, tatapanku berhenti pada item tertentu.

"Itu ada di sini selama ini, kan?"

[Telur Gacha]

Aku mengklik item untuk melihat detailnya.

“Kau bisa melempar Gacha gratis sebulan sekali. Kau dapat memperoleh secara acak salah satu dari berikut ini ... telur burung, telur reptil, telur amfibi, telur monster, telur monster langka. Taat kepada orang pertama yang terlihat setelah menetas. Kau bisa menggunakannya sebagai hewan peliharaan atau kau bisa membuatnya tumbuh dan menggunakannya sebagai makanan. "

Tidak ada kerugian. Aku pasti melewatkan fitur gratis ketika aku mengabaikan semua item Gacha.

Aku tertarik untuk itu karena gratis, hanya saja isinya tampaknya rapuh. Aku tidak tahu apa yang akan menetas setelah mendapatkan telur. Namun, seharusnya tidak ada masalah bagi penduduk desa terlepas dari apa yang menetas darinya.

Jika seekor burung ditetaskan, kau dapat menggunakannya untuk mencari kepanduan. Jika itu reptil atau amfibi, kau bisa membuat dan memakannya. Bagaimana dengan hewan peliharaan? ... Kadal tidak baik, tetapi apakah ada yang suka mereka?

Jika monster ditetaskan, ia bisa membantu pertahanan. Jika itu langka maka kekuatannya akan lebih besar.

Kupikir aku telah melihat sistem Gacha dalam game di mana orang dapat mengontrol monster. Kupikir itu adalah monster di bola merah atau sesuatu. Apakah ini anime utama yang aku tidak tahu?

Ini tidak buruk karena aku bisa mendapatkannya secara gratis setiap bulan.