Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 21 part 2 : Carol yang Polos dan Diriku

Bahkan jika Telur membutuhkan waktu terlalu lama untuk menetas, ia masih dapat digunakan untuk membuat beberapa hidangan telur. Mari kita percayakan pada penduduk desa dengan pekerjaan apa yang harus dilakukan dengan telur.

Ada keinginan kuat dalam diriku untuk terus menggelindingkan lebih banyak Telur Gacha meskipun alasannya tidak diketahui.

Nah, apa yang akan keluar?

Setelah Gacha diaktifkan, berbagai telur ditampilkan dengan kecepatan tinggi satu demi satu. Ada tombol di bagian bawah layar. Jadi aku bisa menghentikannya secara manual?

Beberapa seperti telur ayam, tetapi yang lain seperti kerang beracun. Ada berbagai ukuran, beberapa di antaranya menutupi seluruh layar sementara yang lain seukuran jari kelingking manusia.

"Apakah mungkin untuk berhenti sesuai dengan keinginanku?"

Pertama-tama, masalahnya adalah bahwa isi telur tidak dapat dinilai hanya dengan cangkang.

Aku menatap dengan serius sehingga mataku mulai berkedip. Jadi aku memutuskan untuk menutup mata dan mencoba keberuntunganku.

Setelah aku membuka mata, ada telur tipis panjang di layar. Ini tidak seperti ayam. Sepertinya telur yang familier tapi aku belum melihat bentuk itu.

Ketika gambar telur menghilang, sebuah teks muncul mengatakan bahwa itu akan ditempatkan di dekat desa.

Begitu ya, itu tidak akan secara ajaib muncul di sebelah penduduk desa tapi malah ditinggalkan sendirian di dekat desa.

Titik merah berkedip di peta. Sepertinya telur itu diletakkan di sana. Namun, itu agak jauh dari pagar di hutan sehingga tidak dapat ditemukan tanpa pencarian yang cermat.

"Haruskah aku memberi tahu mereka menggunakan Oracle?"

Akan sia-sia meninggalkannya di sana saat aku mendapatkannya dari Gacha.

“Kehidupan lemah di kulit putih bersembunyi di hutan. Itu tergantung pada keberuntunganmu apakah itu bisa memberimu kekuatan tetapi peluang ada di tanganmu. ”

Haruskah aku mengubah teks menjadi sesuatu yang lebih mudah dimengerti? Aku juga harus menyebutkan bahwa akan ada semacam event besok.

Aku sulit menulis kalimat yang membawa martabat Dewa dan juga tidak tahan.

Setelah membuat beberapa penyesuaian, seperti yang kupikirkan, penduduk desa membaca oracle dan memasuki hutan untuk menemukan telur.

Yang mengejutkan adalah Carol yang menemukan telur itu.

“Wow, ini telur. Kita bisa makan hidangan telur sekarang. "

"Tidak, tidak, kita tidak akan memakannya. Itu ditulis dalam Oracle bahwa kita dapat mengambilnya tetapi itu adalah hadiah dari Dewa sehingga kita harus menghargainya. ”

"Baik. Ibu aku mengerti."
Carol menjawab dengan tiba-tiba mengangkat satu tangan.

Dan kemudian bergerak di depan Altair dan menempatkan telur dengan lembut.

"Terima kasih Dewa. Aku diberitahu untuk menghargai telur ini jadi tolong simpanlah itu Dewa. ”

Dan berdoa, maka telurnya menghilang.

Pemandangan ini sama seperti ketika kau memberikan upeti ... upeti ... ..tunggu itu berarti kau mengirimiku telur !!?

Apa yang kau lakukan Carol ????? Apa yang kau lakukan pdaku mengirimku telur yang aku berikan kepada penduduk desa ??????

Ibunya Laila juga sangat terkejut.

Laila dengan putus asa meminta maaf kepada patung Dewa Takdir. Jangan terlalu khawatir, Carol sepertinya tidak mengerti apa yang dia lakukan salah dan mengapa kau marah.

Aku akan mendapatkan telurnya besok. Apa yang harus kulakukan ... Jika itu bukan ayam maka akan berbahaya untuk memakannya ... Aku perlu menetasnya.

aku TIDAK suka dikirimi telur yang tidak dikenal. [2]

Aku tidak baik dengan reptil dan amfibi tetapi setidaknya aku bisa membuangnya. Jika ini burung, akan lebih baik.

Aku tidak bisa tidak khawatir, jadi aku memutuskan untuk mengunggah gambar telur ke internet dan bertanya seperti apa telur itu.

Pendapat dikumpulkan segera, dan sepertinya itu menyerupai telur reptil. Mungkin ular atau kadal.

"Ular ... Kadal .... Aku sangat buruk dengan mereka .."

Namun aku masih tidak ingin memberikan hadiah yang kuterima sehingga aku memutuskan untuk memeriksa metode penetasan dan pemuliaan secara online.

Reptil dapat diserahkan kepada seseorang yang menyukainya setelah itu jika aku tidak bisa mengatasinya.

Itu dikirim dari dunia game, tetapi sebenarnya itu adalah hadiah dari perusahaan yang mengoperasikan game, kan? tapi aku masih ragu ... Bagaimana kalau itu benar-benar dari dunia lain yang sebenarnya ?

Jika itu benar maka itu mungkin telur monster.

"Tidak. Tidak. Tidak, ini konyol. Mungkin itu telur kadal atau ular yang bisa dipelihara sebagai hewan peliharaan. Jika demikian, apakah keluargaku akan setuju? ”

Bahkan jika aku menyimpannya di kamarku, persetujuan keluarga diperlukan. Akan merepotkan jika adikku tidak bisa menangani reptil.

Kekhawatiranku meningkat lagi.

Aku tidak benar-benar marah pada Carol, tetapi kurasa aku akan memaafkannya jika aku sedikit curhat.