Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 22 part 1


Di malam hari, ibuku memanggilku dari lantai dasar untuk menerima paket telur, jadi aku turun dengan langkah berat.

"Apakah itu daging dan buah lagi?"

Dengan penuh rasa ingin tahu ibuku melihatnya.


Aku harus menjelaskannya kepadanya, jadi aku membuka bungkusan di ruang tamu.

Di dalam kotak ada peredam kejut dan telur terkubur di tengahnya.

Rasanya cukup sulit setelah mengeluarkannya. Menurut penelitianku kemarin, telur kadal dan ular sering lunak tetapi ini tampaknya cukup keras.

"Oh, itu telur, tapi ini bukan ayam."

"Yah, kupikir itu mungkin telur reptil."

Aku mengintip wajah ibuku untuk mengkonfirmasi reaksinya ... tapi dia tidak membuat wajah jijik ... itu mengejutkan.

"Mungkin kau ... kau mencoba mengangkat reptil untuk kebaikan Sayuki?"

"……Ya???"

Aku tidak mengerti apa yang ingin dikatakan ibuku.

“Itu karena dia suka reptil. Ayah juga suka, jadi sudah ada di dalam darah.”

"Apakah begitu???????"

“Ketika dia dulu tinggal sendirian, Ayah dulu memelihara kadal, tetapi aku tidak bisa mengatasinya sehingga setelah menikah dia meninggalkannya di rumah orang tuanya. Sayuki sepertinya sangat menyukainya jadi dia sekarang menyimpannya di kamarnya. ”

Aku tidak tahu itu.

Sayuki adalah penggemar reptil ???

... Kurasa itu masuk akal. Aku belum memasuki kamar adik perempuanku selama hampir satu dekade. Reptil tidak membuat banyak suara jadi aku tidak pernah mendengarnya menjerit atau apa pun.

“Sepertinya kau menjadi terbiasa dengan kadal dengan menontonnya. Sungguh menakjubkan aku terbiasa dengan hal itu juga ”

"……Ya"
Aku sangat terkejut. aku tidak tahu apa yang disukai adik perempuanku tetapi aku tidak berpikir bahwa dia memelihara reptil sebagai hewan peliharaan selama bertahun-tahun.

Ini semua karena dekade terakhir, aku terbiasa menghindari kontak berlebihan dengan adik perempuanku dan melarikan diri dari kenyataan. Aku benar-benar perlu meningkatkan hubunganku.
Berkat selera keluargaku yang tak terduga, masalah telur tampaknya dapat diselesaikan dengan mudah.
Mungkin aku bisa bertanya pada kakakku tentang metode penetasan ketika dia kembali hari ini. Haruskah aku membungkus telur dengan handuk dan meninggalkannya di ruangan untuk saat ini?
Tentunya, jika kau ingin menetaskan telur maka kau akan melindunginya dengan hati-hati, tetapi cangkang telur ini keras, hampir seperti besi, jadi seharusnya tidak apa-apa.

Air itu penting. Aku meminjam tanah dari kebun dapur ibuku, membasuhnya dengan menggunakan botol semprotan dan meninggalkan telur di atasnya.

Hanya ini yang bisa kulakukan untuk saat ini. Aku harus mengikuti instruksi adikku tanpa melakukan sesuatu yang berlebihan sekarang.

Aku mengirim pesan pada adik perempuanku mengatakan bahwa aku memiliki sesuatu untuk ditanyakan padanya ketika dia kembali. Aku tidak bisa menahannya tetapi aku mungkin harus memeriksa apakah dia bebas.

"Aku pulang lebih awal hari ini supaya kita bisa makan malam bersama."

Sayuki, kau tidak bekerja?

Aku sedikit khawatir apakah dia jengkel karena aku mengganggu pekerjaannya. Karena, aku tertinggal satu dekade sehingga aku tidak tahu tentang akal sehat masyarakat pekerja saat ini.

Sekarang kekhawatiranku telah teratasi berikutnya adalah event waktu yang terbatas besok.

Namun, aku tidak bisa berbuat apa-apa karena isinya tidak diketahui, apa yang bisa kulakukan untuk menyiapkan?

Aku menulis di Oracle sesuatu seperti “Aku merasa akan terjadi pertemuan yang menentukan besok.” Jadi, penduduk desa sepertinya akan menantikan hari esok.

——————————

Adik perempuanku pulang ke rumah pada jam 6 sore, dan karena ayahku sudah di rumah, maka seluruh keluarga makan malam bersama.

Itu adalah adegan yang tidak bisa kubayangkan sebulan lalu.

Aku hilang dari meja ini setiap hari. Dengan cara ini makan malam terasa lebih hangat dan lebih lezat dari biasanya.

Aku akan berbicara dengan adik perempuanku setelah makan malam tetapi ingat bahwa ayahku juga menyukai reptil sehingga aku memutuskan bahwa aku bisa mendapatkan jawaban yang lebih akurat jika aku bertanya sekarang. Aku meletakkan sumpitku.

"Aku ingin bertanya sesuatu pada Sayuki, tetapi aku juga ingin ayah mengetahuinya."

Setelah aku selesai, ayah dan saudara perempuanku menatapku.

Adikku tidak puas karena suatu alasan dan ayahku berusaha mempertahankan ekspresinya yang keras tetapi pipinya sedikit hilang.

TLN : ini idiom luar... bayangin lu nahan buat gak senyum
"Apa yang ingin kau tanyakan?."

"Apakah itu tentang pesan teks yang kau kirim hari ini?"

“Yah, aku bilang kepadamu bahwa aku sedang membantu sebuah desa dan aku menerima hadiah sejak saat itu. Ada telur reptil di dalamnya. kupikir itu adalah bagian dari promosi desa. “

Aku memikirkan pengaturan desa ini sampai larut malam.

Untuk saat ini, tampaknya mereka mendengarkan tanpa curiga.

“Itu sebabnya aku ingin berbicara tentang cara merawatnya. Aku mendengar bahwa Sayuki dan Ayah suka reptil? "

Ini tidak seperti aku tahu sebelumnya. Aku mengetahuinya hari ini.

Adik dan ayahku menanggapi pertanyaanku agak malu.

"Itu benar. Aku tidak tahu banyak tentang mereka, tetapi aku bisa mengajarimu beberapa dasar. "

"Kau bisa bertanya padaku apa saja. Ada satu set alat pengembangbiakan yang sudah disimpan di gudang. ”

Oh, mereka lebih mendukung daripada yang kubayangkan.

Aku membawa telur dari lantai dua dan kemudian meminta saran.

“Bentuk ini terlihat seperti telur reptil tetapi memiliki cangkang keras. Itu mungkin aligator atau buaya. ”

"Tunggu sebentar, Ayah! Apakah menjaga buaya legal? "

Keduanya agak bersemangat dan memberikan pendapat mereka tentang ini dan itu.

Mereka sepertinya membacakan nama reptil seperti nyanyian. Mereka memberi tahuku tentang cahaya, suhu kamar, dll ... Aku bahkan tidak bisa mengerti 10% dari apa yang mereka katakan.

Hasilnya adalah sarang reptil kecil yang bagus selesai di kamarku.

Bayangkan sesuatu seperti akuarium dengan pasir dan kayu apung. Ada juga ruang untuk air di dalamnya. Ngomong-ngomong, semua yang digunakan di sini disediakan oleh adik perempuan dan ayahku.

Karena mereka memudahkanku untuk menyelesaikan, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada ayah dan adik perempuanku atas waktu mereka.

“Aku tidak bisa menilai apa itu sampai ia lahir, jadi beri tahu aku kapan itu menetas. Jangan lupa unggah fotonya Onii-sama! ”

"Katakan padaku segera, ok?"

"BAIK"