Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 22 part 2

Hidup berubah


Para ahli melakukan segalanya sementara amatir hanya berdiri di sekitar tampak canggung.

Mereka adalah dua penyayang reptil yang tanpa sadar menyelamatkanku. Kupikir itu hanya kebetulan tetapi berkat peristiwa yang melibatkan village of fate, ikatan dengan keluargaku semakin dalam dari hari ke hari.

Ini tidak seperti aku untuk percaya pada keberadaan takdir yang sebenarnya, tetapi masih ...

Terima kasih kepada ayah dan adik perempuanku, aku sekarang dapat fokus sepenuhnya pada event yang berkaitan dengan Village of Fate. Keadaan desa tidak boleh berubah jadi aku harus tidur lebih awal dan mempersiapkan event.

———————————

Sudah jam sembilan ketika aku bangun. Event akan segera dimulai.

Sekarang aku khawatir karena aku tidak menulis apa pun di Oracle. Aku harus siap untuk perkembangan apa pun.

Aku berpikir untuk menggunakan gerakan golem untuk mengajari mereka beberapa hal tetapi aku tidak bisa mengajari mereka hanya dengan gerakan. Aku berpikir untuk menulis dengan alasan untuk mengajar mereka juga, tetapi kemudian karakter di dunia lain belum tentu sama.

Tampaknya entah bagaimana karakter dapat dibaca dalam Oracle, tetapi mungkin secara otomatis mengubahnya menjadi bahasa lokal juga. Jika aku menulisnya dalam bahasa lain maka itu akan membuang-buang poin.

Ketika aku turun, seluruh keluargaku tidak ada lagi sehingga aku hanya membawa makanan ke kamarku.

Penduduk desa tidak takut. Kemarin mereka tampak sedikit waspada karena aku menyebutkannya di oracle, tetapi Cobaan Dewa Jahat sudah berakhir.

Sesuatu akan terjadi dalam satu jam. Aku menantikannya tetapi aku juga khawatir.

Aku tidak berpikir itu akan sesulit Cobaan Dewa Jahat, tetapi game ini berbeda dari game normal lainnya. Pengalamanku bermain game belum membantu sampai sekarang.

Sementara aku membuang-buang waktu memakan permen, suara sesuatu yang bergerak bisa didengar.

Suara dan tanda yang halus ini ... apakah itu? Makhluk hitam yang bergerak cepat ... Kecoak?!?!? MUSUH ALAM MANUSIA !!!!


Aku menggulung majalah yang kubaca sebelumnya sebagai senjata, sepertinya pikiran bug kecilnya tidak menyadari DOOM yang masuk.

Sekarang di lantai….

Bergerak di dinding ....

Bukankah itu terlihat agak?


Seperti Gams sebelum bertarung, saya dengan cepat memfokuskan kembali pikiranku. Aku menurunkan posisiku. Senjata kertasku siap. Sedikit suara terdengar lagi. Aku memfokuskan keberadaanku dan mengambil lokasi suara.

Telur-telur di dalam gelas sedikit bergetar.

“Yah, akankah ia menetas begitu cepat? Di mana catatan adikku ... "

Masalah Black Monstrosity meninggalkan pikiranku, dan aku segera bergegas ke mejaku.

Sambil mencari catatan metode pemuliaan yang adik perempuanku tulis sebelumnya, cangkang pecah dan tersebar di seluruh.

Selanjutnya, saat cangkang dikupas, kepala, tangan, tubuh dan ekor muncul.

Sebagian besar tubuhnya berwarna kuning cerah kecuali perutnya dan itu tampak seperti bersinar karena cahaya terang yang dipasang di kotak kaca.

Mata besar di wajah yang keras kepala. Tubuhnya kasar, bersisik dan berjalan dengan empat kaki. Apakah ekor selama itu tubuh?

Ya, itu kadal.

Aku merasa lega bahwa itu bukan ular.

Meskipun saya aku pandai dengan reptil, bayi yang baru lahir itu cukup imut. Matanya gila dan itu isyarat melihat sekeliling menggemaskan ..

Jika itu adalah ini, tampaknya itu dapat dibangkitkan dengan cinta.

Jika kau perhatikan lebih dekat, warna tubuh yang kupikir berwarna kuning tampaknya mendekati emas. Itu bukan karena pantulan cahaya tapi sepertinya dia bersinar sejak awal.

Selain itu, ada dua tonjolan seperti benjolan di belakang kepalanya. Kaki belakang lebih tebal dari kaki depan, tapi itu imut.

Sisiknya besar dan kasar, dan lebih mirip baju besi dari apa pun. Rasanya seperti dinosaurus tua.

"Oh, benar. Foto."

Aku mengambil foto dengan ponsel cerdasku dan mengirimkannya kepada ayah dan adik perempuanku.

Untuk saat ini, tidak apa-apa untuk menyimpannya dalam kasus ini, jadi harap bersabar di sana.

Ketika aku berbicara, kadal itu sepertinya telah membisikkan sesuatu juga, kupikir itu kebetulan.

Oh, imut sekali. Aku akan memberimu nama nanti, jadi tunggu sampai event selesai.


Melihat jam, masih ada sepuluh menit tersisa untuk memulai event. Oke mari kita selesaikan event ini.

Aku tidak menyadari bahwa aku tidak bisa mengendalikan harapanku untuk event baru dan aku benar-benar fokus pada itu.

Tatapan yang menatapnya dari balik kotak kaca bercampur dengan sesuatu yang luar biasa. Hidupku sudah mulai berubah.