Novel NPC Town-building Game Indonesia

Chapter 23

Reuni dan Kebanggaanku

[Event Bonus Bintang]

Ini adalah pengumuman untuk event yang telah kami tunggu-tunggu. Ada kombinasi emas permen dan botol plastik di mejaku.

Aku juga membawa beberapa buah yang dihidupkan kembali dari Village of Fate. Jika aku makan hal yang sama dengan yang dimakan penduduk desa, itu membuatku merasakan persatuan.

Aku sudah pergi ke toilet, jadi meskipun itu adalah pertempuran yang panjang, aku masih bisa tinggal bersama penduduk desa.

Ini sehari setelah Cobaan Dewa Jahat. Penduduk desa secara aktif mengamati lingkungan sehingga lebih banyak bagian peta terlihat olehli di sekitar pangkalan desa.

Mari kita melihat sekeliling lagi.

Ada pagar kayu di depan gua untuk mencegah monster masuk. Mereka dapat diandalkan dan memainkan peran utama dalam serangan terakhir.

Bagian dalam pagar log saat ini dipenuhi dengan lebih banyak log tetapi akhirnya mereka berencana untuk membangun sebuah lapangan di sana. Ruang disediakan untuk itu.

Pohon-pohon yang dekat dengan pagar ditebang. Saat daerah sekitar dibersihkan, ada lebih banyak visibilitas.

Sejak awal, ada sangat sedikit pohon di dekat gua dan tanah sudah diratakan, terima kasih kepada para kurcaci. Ini adalah tempat yang baik tetapi lebih jauh lagi, ada hutan lebat di mana bahkan sinar matahari tidak bisa menembus.

Ada lebih sedikit pohon di bagian depan gua dan ada jalan kecil untuk dilewati orang.

Sungai Ahuge terletak 3 menit dari gua dengan berjalan kaki. Dulu ada jembatan di sana di masa lalu tetapi sekarang hanya itu yang hancur dan hanya puing-puing yang tertinggal.

Gerobak penduduk desa telah melakukan perjalanan dari selatan sehingga arah terlihat pada peta sampai batas tertentu tetapi sisi utara dari mana monster mendekat, masih tertutup kabut perang.

"Sekarang dari arah mana Event itu akan terjadi?"

Kupikir aku bisa mengharapkan beberapa perkembangan dan rencana ke depan tetapi aku menyerah sekarang karena tidak ada petunjuk dari event tersebut.

Karena penduduk desa tidak memiliki jam, tidak ada artinya untuk memberi tahu mereka waktu event menggunakan oracle, jadi penduduk desa belum menetap sejak pagi.

Kupikir aku harus memberi tahu mereka periode yang lebih singkat seperti sebelum siang. Ups, aku benar-benar minta maaf.

"Diam sekarang, tapi aku harus berhati-hati."

Semua penduduk desa menunggu di dalam pagar untuk berjaga-jaga. Gams sedang mencari masalah.

Aku telah memperluas peta secara maksimal. Aku memperhatikannya dengan seksama. Huh, sepertinya ada yang terjadi?

Apakah ada sesuatu yang bergerak di hutan?

Aku memperbesar pada itu. Ada satu orang berjalan menuju dasar gua.

Orang yang berjalan melalui hutan ke tempat dengan pemandangan yang bagus memiliki wajah yang sangat akrab. Dia tampan dan membawa busur di punggungnya.

"Mengapa Murus muncul kembali?"

Ini adalah perkembangan yang tidak kuharapkan, dapat dikatakan bahwa dia adalah seseorang yang sangat kami butuhkan tetapi aku masih sangat terkejut.

Gams mengkonfirmasi penampilan Murus dan melepaskan tangannya. Murus melihat ke belakang tetapi ekspresinya keras.

Semua penduduk desa segera bersantai, Carol memanjat tangga dan menyambutnya dengan mengayunkan tangannya, berbaris di samping Gams.

Yang terbaik adalah bergabung dan menjadi bagian dari desa.

Itu akan menjadi perkembangan yang ideal, tetapi melihat ekspresi Murus, aku tidak berpikir itu akan mudah.

Dalam hal game, situasi ini terlalu optimis dan aman untuk dianggap sebagai bonus event.

Bahkan jika aku mencoba untuk memindahkan kursor dan mencoba untuk melihat detail event, aku tidak dapat melihat informasi apa pun. Dari sini akan ada sesuatu yang bermasalah.
Log yang diletakkan di ujung pagar sebenarnya adalah pintu yang bisa dibuka atau ditutup. Murus masuk dari sana.

Suasana ramah menyambut Murus.

"Murus !! Selamat Datang di rumah."

Murus dengan lembut membelai kepala Carol.

“Aku kembali semuanya. Sangat menyenangkan bahwa semua orang tampaknya aman. Aku minta maaf karena melarikan diri dan selamat atas kesuksesan kalian. "

Dia meminta maaf dan membungkuk tetapi tampaknya penduduk desa tidak peduli.

"Apa yang kau bicarakan? Tuan Murus telah tinggal bersama kami dengan itikad baik. Aku seharusnya mengucapkan terima kasih, bukannya mengeluh. "

“Ya, seperti yang dikatakan Laila. Sudah cukup bahwa kita bisa bertemu lagi dengan cara ini. "

"Aku senang melihatmu lagi. Ini juga karena tuntunan Dewa Takdir. ”

Aku sangat mencintai penduduk desa.

Ada banyak hal baik dalam game ini tetapi yang terbaik adalah bahwa penduduk desa menyukaiku.

"Terima kasih atas bantuan dari sebelum Murus."
Gams menunjukkan kepadanya panah yang tersangkut di monster.

Aku memperhatikannya jadi dia pasti memperhatikan mereka juga.


"Aku minta maaf tapi aku harus melakukan ini ........ aku tahu bahwa aku tidak punya hak untuk memintamu melakukan hal seperti itu tapi aku ingin kau meminjamkan kekuatanmu padaku."


Murus tiba-tiba menggantung lehernya dan berlutut.

Penduduk desa bergegas mendekatinya. Bukankah ini dogeza di dunia ini?

“Tolong angkat kepalamu, Tuan Murus. Kau adalah saudara kami, kami akan membantumu dengan apa pun yang kau minta. "

"Betul sekali. Beritahu kami."

Semua penduduk desa memiliki perasaan yang sama, ketika mereka mengejar Gams dan Carol.

Aku tidak tahu apa itu, ini rumit. Tetapi jika itu adalah permintaan pribadinya maka aku ingin membantunya. Aku percaya bahwa dia bukan orang jahat.

Dan jika kau menganggapnya sebagai game, maka menurut aturan game, mereka harusnya menjadi teman.

..... Selain dari meta-ide. Jika kami ingin berhasil maka dia pasti akan bergabung dengan kami.

“Pertama-tama aku ingin meminta maaf. Identitasku bukan seorang apoteker yang secara tidak sengaja mengunjungi tempat ini tetapi aku berasal dari klan yang tinggal di dalam hutan terlarang. ”

Semua orang kagum kecuali Carol dan Gams. Alasan mereka tidak terkejut mungkin karena Gams telah mengantisipasi hal ini sampai batas tertentu dan Carol mungkin tidak memahaminya dengan baik.

"Apakah begitu? Jadi kau tahu tentang tingkat ancaman Cobaan Dewa Jahat di hutan ini. "

Tidak seperti biasanya, nadanya parah karena kakaknya terluka parah sehingga itu adalah reaksi alami.

Gams merentangkan tangannya di depan saudara perempuannya dan bersandar ke depan.

Dia kehilangan momentum ketika mendapati kakaknya tidak mengatakan apa-apa. Gams terbatuk dan melangkah maju.

"Aku minta maaf. Aku punya pemikiran kasar. Tapi ...... kali ini, ada rasa periodisitas dalam serangan itu, dan perilaku mereka misterius. ”

Apa artinya ini? Musuh menyerang pada periode waktu tertentu. Apakah ini bukan pengaturan normal untuk itu?

“Aku juga memperhatikannya. Ketika desa diserang oleh monster, banyak ras datang dalam jumlah besar. Tapi sampai sekarang, Cobaan Dewa Jahat hanya membuat monster itu kejam tetapi mereka tidak pernah menyerang dengan kerja sama dan mengatur gelombang seperti ini. ”

“Itu memang benar. Ketika aku melakukan ziarah beberapa tahun sebelumnya, aku sering mendengar cerita tentang desa-desa yang diserang oleh banyak monster. Namun, belum ada preseden untuk begitu banyak ras untuk menyerang bersama. ”

Tidak, tidak ada iblis hijau mengendarai babi hutan tua di pembukaan game. Apakah adegan itu tidak normal? Kupikir monster berkuda harusnya menjadi akal sehat di dunia ini.

"Sisihkan itu untuk saat ini. Permintaan apa yang kau miliki? "


Baik saya dan penduduk desa telah menyimpang dari titik utama, Gams membawa kami kembali.

"Desaku dihancurkan oleh Cobaan Dewa Jahat."

Aku bisa mendengar napas terengah-engah. Aku tidak yakin apakah itu milikku atau penduduk desa.

Ini mengejutkan. Klan Murus seharusnya hidup di sini selama beberapa generasi. Seharusnya ada persiapan yang cukup untuk bertahan melawan monster.

Tapi itu masih dihancurkan.

“Ada sejumlah besar monster yang belum pernah terjadi sebelumnya. Selain itu nampaknya berbagai monster diserang dengan bekerja sama satu sama lain. Seorang warga desa yang selamat mengatakan kepadaku bahwa mereka seolah-olah sedang dioperasikan atau diarahkan oleh seseorang. Ketika aku mengunjungi desaku…….

Ketika dia berbicara sampai titik ini dia menjadi depresi. Bahunya sedikit gemetar.

Semua orang tampaknya memperhatikannya tetapi tidak ada yang menunjukkannya.

"Apakah ada yang selamat lagi? Jika demikian, mengapa tidak membawanya ke sini. Di sini aman dan tempat ini diberkati oleh Dewa Takdir. ”

Bagiku, aku akan sangat senang menerima lebih banyak penduduk desa. Ketika mereka dalam kesulitan, kami dapat membantu mereka sehingga mereka dapat membentuk hubungan yang baik dan jika mereka seperti Murus mereka pasti tidak akan menjadi beban.

"Terima kasih, Gams atas pikiran baiknya, tetapi desa tidak memiliki orang yang selamat selain dari orang yang melaporkan serangan ini ... semuanya hancur."

Apakah hanya satu orang yang selamat? Ini sangat berat untuk pengaturan game.

Jika permintaan Murus adalah agar dia ingin tinggal maka kami dengan senang hati akan menerimanya.

“Namun, jumlah mayat tidak sesuai dengan jumlah penduduk desa yang tinggal di sana. Tidak ada cukup mayat anak-anak. Mungkin mereka dibawa pergi oleh monster. ”

Wajah seperti apa yang harus dilakukan Murus saat melihat ke bawah?

Dia sendiri. Dan dia harus memeriksa mayat penduduk desa di mana dilahirkan dan dibesarkan. Aku tidak bisa membayangkan betapa menyakitkan dan sedihnya itu.

“Jika ada kemungkinan mereka selamat, maka tidak ada waktu. Ayo pergi."

"Onii-sama, aku akan membawa senjata dari gua."

"Jika kau perlu menyiapkan air dan makanan yang bisa diminum, silakan tanyakan Laila."

"Carol. Kau dapat membantu juga? "

Penduduk desa sudah memulai persiapan.

Tidak ada keraguan bahwa penduduk desa yang mengalami kesulitan berulang kali ini ingin membantu orang-orang dan melindungi mereka, bahkan jika mereka berbohong sebelumnya.

Aku bersumpah bahwa aku akan membantu sebanyak mungkin sebagai Dewa Takdir ……… sebagai anggota desa.

Murus mengangkat kepalanya, malu. Dia tidak berpikir bahwa mereka akan menyetujuinya dengan mudah.

"Untukku ... terima kasih ... terima kasih ..."

Murus meletakkan kedua tangannya di tanah setelah beberapa erangan meninggalkan tenggorokannya.

"Penduduk desaku adalah yang terbaik."

Aku bahagia untuk penduduk desa ........ sepertinya aku yang dipuji.
Aku ….

Bangga.