Novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent (WN) Indonesia
Chapter 16 : Sihir


"Aduh."

Hari ini bukan hari kelas memasakku yang biasa, tapi aku merasa agak terhibur jadi aku membantu di ruang makan.

Menu sudah diputuskan, jadi aku hanya memotong bahan.

Aku memotong jariku sembarangan saat memotong sayuran.

Itu tidak terlihat seperti aku memotongnya terlalu dalam, tapi darah mengalir keluar sedikit demi sedikit.

Diam-diam aku melirik ke sekeliling dan para koki semua sibuk menyiapkan makan siang, jadi tidak ada yang melihat ke arahku.

"『 HEAL 』." Aku melemparkan sihir pemulihan dengan suara kecil sehingga tidak ada orang lain yang bisa mendengarku. Luka di jariku sembuh dalam waktu singkat.

Sihir itu luar biasa.

Aku membaca buku-buku yang kupinjam dari perpustakaan Istana Kerajaan tempo hari dan belajar bagaimana menggunakan sihir.

Pembelajaran di kelas tidak cukup jika aku benar-benar perlu menggunakan sihir pemulihan, jadi aku aktif menggunakannya ketika ada kesempatan.

Ini disebut berlatih.

Sepertinya aku membuat keputusan yang tepat untuk berlatih sihir. Pada awalnya, aku tidak bisa memantrainya dengan sangat baik.

Aku mencoba berbagai hal dengan buku di tangan dan aku bisa menggunakan sihir, jadi aku memutuskan bahwa itu baik untuk berlatih. Sekarang tidak masalah jika sihir diperlukan untuk perawatan ketika Ordo Ksatria kembali dari Hutan Ghosh.

Pengiriman potion selesai dan 
Ordo Ksatria 2 dan 3 menuju ke Hutan Ghosh di Barat seperti yang direncanakan.

Waktu persiapannya singkat, tetapi aku berhasil mendorong denngan MPku; Aku membuat semua potion dalam kerangka waktu.

Setelah para ksatria pergi, aku berdoa agar mereka kembali dengan selamat.
Ordo Ksatria 3 biasa makan di ruang makan Lembaga Penelitian, jadi rasanya kurang ramai sekarang bahwa mereka pergi; namun, itu bukan satu-satunya alasan mengapa ……
"Aku mendengar bahwa makanan di sini enak, tetapi aku tidak berpikir itu akan sedap ini." Dia berkata ketika dia dengan elegan memakan makanan di depannya sementara matanya bersinar.

Makan siang hari ini adalah ayam goreng dengan roti dan sup sayur campur.

Ruang makannya tidak sepadat biasanya, dan rotinya juga berbeda, lebih mewah; mungkin itu salahnya.

"Kau tidak makan, kau merasa tidak enak badan?"

"Tidak, aku baik-baik saja tapi ......"

Aku ingin mempertanyakan mengapa kau di sini, Raja-sama.

Dia mengenakan pakaian yang lebih sederhana daripada saat aku bertemu dengannya terakhir, tapi dia tidak bisa menyembunyikan aura gemerlapnya.

Aku tidak punya keberanian untuk terus makan sambil diawasi oleh Raja-sama, yang menghindari banyak permohonan. Ksatria dan pelayannya berdiri di belakangnya.

"Mm …… Kenapa kau di sini?"

Aku selesai membantu di dapur dan memutuskan bahwa aku harus makan siang; jadi aku pindah ke ruang makan dan di situlah Raja-sama menangkapku.

Dia hanya memiliki seorang ksatria sebagai penjaga, dan seseorang yang tampak seperti bendahara bersamanya. Mereka mungkin ada di sana untuk mengurangi jumlah orang di ruang makan. Orang-orang mungkin pertama-tama pergi karena Raja-sama ada di sini.
Karenanya meja di sekitar King-sama dan aku bebas.

Kupikir aku luar biasa karena memilih meja sudut.

Aku khawatir jika aku memilih meja di tengah maka ruang makan kemungkinan besar akan ditutup.

Itu akan mengerikan bagi para koki yang menyiapkan makan siang hari ini.

"Aku ingin berbicara denganmu sebentar."

"Aku, benarkah begitu?"

Raja-sama telah mengatakan bahwa dia ingin berbicara denganku tetapi dia tidak memiliki khususnya yang ingin dia bicarakan sehingga kami hanya mengobrol santai.

Aku merasa seperti kami banyak berbicara tentang bagaimana aku menghabiskan hari-hariku sejak datang ke Slantania.

Dia bertanya apa yang kulakukan pada hari libur dan aku mengatakan kepadanya bahwa aku menghabiskan waktuku di Lembaga Penelitian atau di perpustakaan Istana Kerajaan. Dia khawatir apakah aku sedang beristirahat atau tidak.

Aku mengatakan kepadanya bahwa aku pada awalnya tertarik untuk menanam herbal, aromaterapi, dan memasak sehingga hal-hal yang kulakukan selama hari libur tidak jauh berbeda. Dia sepertinya mengerti.

Setelah kami selesai berbicara dan makan, Raja-sama mengucapkan kata-kata yang tidak ramah ini, "Aku akan kembali lagi", ketika ia kembali ke Istana Kerajaan.



Kemudian misi penaklukan di Hutan 
Ghosh ke Barat Istana Kerajaan selesai dan Ordo Kesatria 2 dan 3 kembali. 

Itu jauh dari Ibukota Kerajaan daripada Hutan Timur dan Selatan dan mereka butuh sekitar dua minggu untuk kembali setelah mereka pergi.

Potion itu sepertinya berguna. Ketika aku mendengar bahwa tidak ada yang meninggal dalam penaklukan, aku menghela nafas lega. Itu seminggu yang lalu.

Meski tidak ada yang meninggal, masih ada beberapa orang yang terluka. Ada juga orang-orang yang perlu pergi ke rumah sakit saat mereka kembali.

Segera setelah pulang dari penaklukan, ada berbagai proses. Aku mendengar dari Kapten-san bahwa dia sibuk, jadi aku memutuskan untuk mengunjungi rumah sakit setelah beberapa hari berlalu.

Karena aku mendengar bahwa beberapa ksatria dari ordo kesatria 3, yang aku telah jadikan teman, dirawat di rumah sakit.

Aku membawa kue yang selalu kubuat ketika pergi mengunjungi mereka di rumah sakit.

"Halo ~."

"Oh ~, bukankah itu Sei?"

"Bagaimana perasaanmu?"

"Baik, aku baik-baik saja."

"Apa yang kau katakan? Kau tampak seperti berada di pintu kematian ketika kau kembali. ”

"Diam ~."

Bangunan yang kumasuki untuk mengunjungi semua orang tentu terasa seperti rumah sakit. Ruangan tempat para kesatria itu cukup besar untuk memuat 10 orang.

Ada banyak orang yang masih menderita luka robek dan luka tusukan di ruang pertama tempat aku menemukan para ksatria.

Aku mendengarkan cerita mereka. Tampaknya banyak iblis telah terakumulasi di Hutan Barat karena tidak ada yang menaklukan di sana untuk sementara waktu, jadi ada banyak korban saat ini.

Mereka menggunakan potion sebanyak mungkin sehingga untungnya tidak ada yang meninggal. Orang-orang di ruangan itu menggunakan potion untuk menghentikan pendarahan dan kembali ke Ibukota Kerajaan.

Sudah seminggu dan mereka terlihat sehat, tetapi masih ada banyak orang yang perlu istirahat.

Mereka beristirahat dari penaklukan karena banyak orang masuk rumah sakit, tetapi orang-orang yang bisa bekerja sudah meninggalkan rumah sakit dan kembali ke Ordo Ksatria.

Mereka mengatakan butuh waktu dua kali lebih lama untuk mengejar latihan jika mereka bolos.

Itu normal bagiku, tetapi aku punya firasat bahwa para ksatria juga pecandu kerja.

"Pasti sulit."

"Meski begitu, aku senang aku bisa kembali hidup-hidup."

"Ya, itu semua berkat potion Sei."

"Aku senang potion itu berguna."

Aku merasa sedikit malu karena semua orang berterima kasih kepadaku.

Aku senang tidak ada yang meninggal.

Kami berbicara tentang berbagai hal dan aku menemukan bahwa ada ksatria dari 
Ordo Ksatria 3 berada di kamar lain juga. Jadi aku mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang di ruangan ini dan pindah ke yang berikutnya.

Semua kamar yang aku kunjungi merasakan hal yang sama. Semua orang berterima kasih kepadaku, jadi aku senang aku bekerja keras membuat potion.

Aku bertanya-tanya berapa banyak kamar yang aku kunjungi dengan santai seperti ini.

Aku menemukan seorang ksatria yang kukenal di salah satu kamar dan kehilangan suaraku.

"Oh, apakah kau datang untuk mengunjungiku?" Dia menyapaku dengan senyumnya yang biasa tetapi lengan kirinya tidak ada.

Aku mengangguk sebagai jawaban, tetapi ketika dia melihat betapa berbedanya sikapku dari normal, dia meletakkan tangan kanannya di kepalanya.

Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan sangat terkejut untuk tidak melihat sesuatu yang selalu ada.

Apa yang bisa kukatakan? Kata-kataku tidak keluar.

"Lengan itu ……"

"Oh, aku membuat kesalahan." Dia tersenyum dan mengatakan itu diambil oleh iblis.

Ketika aku bertanya kepadanya apakah dia bisa menyembuhkannya dengan potion dan dia mengatakan kepadaku bahwa potion yang paling bisa dilakukan adalah menyembuhkan ujung jari yang hilang. Menyembuhkan lengan yang hilang itu tidak mungkin.

Dia tertawa dan berkata bahwa Kapten-san beruntung saat itu dengan Salamander.

"Jika kau tidak bisa menyembuhkannya dengan potion, maka apa yang tersisa adalah menyembuhkannya dengan sihir pemulihan?"

"Yup, ya, tapi."

Aku mendengar sebelumnya bahwa sihir pemulihan lebih efektif daripada ramuan, tetapi ketika aku membicarakannya, dia memiliki ekspresi aneh di wajahnya dan dia ragu-ragu.

"Apakah ada yang salah?"

"Sulit untuk menyembuhkan anggota tubuh yang hilang bahkan dengan sihir pemulihan."

Menurutnya, sihir suci level 8 diperlukan untuk melontarkan sihir pemulihan yang bisa menyembuhkan anggota badan yang hilang.

Masalahnya adalah bahwa tidak ada seorang pun di Istana Kerajaan yang lebih tinggi dari level 6, jadi tidak ada yang bisa menyembuhkan anggota tubuh yang hilang.

"Apakah tidak ada?"

"Hanya ada beberapa orang yang bisa menggunakan sihir atribut suci dalam Divisi Penyihir."

Hanya ada beberapa penyihir di Divisi Penyihir di tempat pertama dan atribut sihir mereka bervariasi. Sihir pemulihan tidak dapat digunakan dengan sebagian besar atribut sihir, jadi hanya mereka yang memiliki bakat untuk sihir atribut suci yang bisa mengeluarkan sihir pemulihan cukup tinggi untuk menyembuhkan anggota badan yang hilang.

Jika atribut sihir didistribusikan secara merata di antara para penyihir, lalu seberapa sedikit yang bisa menggunakan sihir pemulihan?

“Aku tetap senang bisa menggunakan potion untuk menghentikan pendarahan. Jika tidak, maka aku mungkin tidak akan berhasil. "

Sungguh menyakitkan mendengarkan ini.

“Terima kasih sudah datang hari ini. Aku senang akhirnya bisa melihatmu. ”

"Eh? akhirnya?"

“Ketika aku bisa bergerak lagi, aku memutuskan untuk keluar dari 
Ordo Ksatria dan kembali ke kota asalku. Sulit menjadi ksatria dengan kondisi tangan ini. ” Aku setuju dengan apa yang dia katakan; tapi aku tidak mau setuju dengan itu.

Aku menatap lengannya yang menghilang di tengah lengan atasnya.

Apakah karena potion itu menghentikan pendarahannya? Daging menutupi dengan indah di atas luka terbuka dan aku tidak bisa melihat tulangnya.

Aku tidak bisa setuju dengan apa yang dia katakan, hanya karena lengannya hilang.

Dia pastilah mantan rakyat jelata yang memasuki 
Ordo Ksatria setelah dia lulus dari Royal Academy.

Jika dia berhenti dari 
Ordo Ksatria, maka dia akan menjadi orang biasa sekali lagi, dan dia tidak akan bisa datang ke Istana Kerajaan lagi.

Ketika aku memikirkan hal itu, aku merasa sangat kesepian.

Dengan lembut aku menyentuh lengannya dan tubuhnya bergetar sebagai respons.

"Jika ...... Jika kau bisa menyembuhkan lenganmu, kan?"

"Itu ......" Wajahnya yang tersenyum sampai sekarang mengerut oleh pertanyaanku.

Yah begitulah.

Tidak ada yang suka kehilangan lengan mereka.

Diperlukan sihir suci level 8 untuk menyembuhkan anggota tubuh yang hilang.

Aku memenuhi kondisi itu dengan sempurna.

Kupikir akan sulit untuk bersikeras bahwa aku adalah orang biasa jika aku menyembuhkannya di sini.

Jika dia orang asing maka aku bisa berpura-pura tidak melihat apa-apa dan berjalan pergi.

Tidak…………

Mungkin bahkan jika dia orang asing, akhirnya aku akan menyembuhkannya karena aku sudah melihatnya.

Bahkan jika aku berpura-pura tidak melihat apa-apa dan pergi, aku mungkin akan sangat mengkhawatirkannya sehingga aku akan kembali.

Aku merasa suram.

Aku cukup pengecut.

Aku menyalurkan kekuatan sihir ke telapak tangan yang menyentuhnya.

Aku bisa menyesuaikan seberapa baik dia menyembuhkan, tergantung pada seberapa banyak kekuatan sihir yang kusalurkan.

Kali ini, aku menyembuhkan lengannya yang hilang, jadi aku menyalurkan lebih banyak kekuatan sihir dari biasanya.

Tolong sembuhlah

Aku berdoa ketika aku mengucapkan sihirku.