Novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent (WN) Indonesia
Gosip 01: Jam Kerja

"Permisi."

Aku mengetuk pintu Kantor Direktur dan menunggu jawaban sebelum masuk.

Aku menempatkan teh, sandwich berlapis dan permen di keranjang saji.


Direktur-san dan Kapten-san sedang duduk di sofa lounge suite, menungguku.

"Itu terlihat enak."

Direktur-san dan Kapten-san tertawa senang ketika mereka melihat piring yang diatur di atas meja.

Hari ini adalah hari liburku. Tetapi ketika aku mendengar bahwa Kapten-san memiliki urusan dengan Direktur-san dan datang ke Lembaga Penelitian Ramuan Obat, aku memutuskan untuk menyiapkan beberapa makanan kecil.

Gambar itu adalah teh sore.

Lembaga Penelitian tidak memiliki baki berjenjang, jadi disajikan pada hidangan biasa. Namun, ketika ada pesta teh di Istana Kerajaan, sepertinya permen yang disajikan di sana diletakkan di atas mangkuk berdiri.

Sumber informasi ini adalah Liz.

Aku menuangkan teh ke cangkir teh dan meletakkannya di depan Direktur-san dan Kapten-san. Terakhir, aku memegang cangkir teh yang telah aku siapkan untuk diriku sendiri dan duduk di sebelah Direktur-san.

Aku punya perasaan bahwa Kapten-san sedikit menurunkan alisnya tapi aku mengabaikannya.

Duduk di sebelah Kapten-san terlalu menegangkan, yup.

"Maaf, meskipun ini hari liburmu." Kapten-san meminta maaf, tapi aku berharap dia tidak terlalu peduli tentang itu.

“Tidak, itu tidak masalah. Aku melakukannya karena aku ingin. "

Meskipun itu adalah hari liburku, aku melakukan hal yang sama seperti biasanya.

Selain itu, Kapten-san membawa beberapa permen bersamanya hari ini. Jadi aku senang bisa mengadakan pesta teh seperti ini.

Meski begitu manis ini sangat indah dan penuh warna.

Kupikir mereka terbuat dari buah-buahan.

Karena tertutup gula, rasanya manis sekali. Tapi sejak datang ke sini, aku hampir tidak punya permen jadi aku agak menantikannya.

Direktur-san dan Kapten-san sudah menyelesaikan urusan mereka, jadi sekarang kami bertiga sedang membicarakan berbagai hal.

"Tapi kau bekerja dengan sangat baik."

"Benarkah?"

“Bahkan di hari liburmu kau tidak pernah keluar. Kau selalu melakukan sesuatu di Lembaga Penelitian, kan? "

“Karena aku tinggal di sini. Aku juga ingin melakukan pekerjaan rumah di hari libur. ”

Itu tidak berbeda dengan ketika aku melakukan pekerjaan rumah pada hari liburku di Jepang.

Ada banyak hal yang perlu kulakukan pada hari libur seperti binatu dan merapikan kamarku.

Meski begitu, aku menyelesaikan semuanya di pagi hari.

Binatu, hal yang paling memakan waktu, biasanya dilakukan oleh pelayan.

Sebagian besar peneliti yang tinggal di sini adalah bangsawan dan banyak dari mereka tidak tahu cara mencuci pakaian sendiri.

Jadi pelayan disewa untuk melakukan pekerjaan rumah, seperti mencuci dan membersihkan.

Aku tidak suka ketika orang lain memasuki kamarku sementara aku tidak ada di sana, jadi aku membersihkannya sendiri.

Kebanyakan orang meminta orang lain untuk membersihkannya.

Ya, jika mereka tidak melakukannya, itu pasti seperti Syvash.

“Selain pekerjaan rumah, kau juga meneliti atau pergi ke perpustakaan, kan? Bukankah itu sama dengan bekerja? "

"Tapi aku tidak bekerja sebanyak yang kulakukan di Jepang."

Baik Direktur-san dan Kapten-san memiliki posisi yang tepat di dalam Istana Kerajaan sehingga mereka tahu bahwa aku dipanggil oleh 【Upacara Pemanggilan Saint】.

Mereka mungkin mengkhawatirkanku. Mereka tidak banyak bertanya tentang Jepang, tetapi memang membicarakannya dari waktu ke waktu.
Karena itu, mereka tahu bahwa negara tempatku berasal disebut 【Jepang】.

"Sebelumnya, aku bekerja setiap hari dari bel ketiga di pagi hingga bel tengah malam."

"Hah?" Direktur-san mengangkat suara langka kebingungan dan matanya terbuka lebar.

Kapten-san tidak mengatakan apa-apa, tetapi dia berhenti menggerakkan cangkir teh yang dia pegang ke mulutnya dan menatapku dengan mata terbelalak.

Itu mau bagaimana lagi.
Bell ketiga di pagi hari adalah jam 9 pagi dan bel tengah malam adalah bel yang menunjukkan bahwa itu tengah malam.

Jika aku menambahkan waktu yang kuambil untuk bersiap-siap dan pulang pergi, aku bangun jam 6 pagi setiap pagi dan tidur jam 2 pagi.

Meskipun aku memiliki dua hari libur di akhir pekan, aku pergi bekerja setiap hari Sabtu ……

Aku ingin melakukan pekerjaan rumah pada hari Minggu tetapi karena aku memiliki masalah kesehatan fisik yang kulakukan adalah istirahat.


Dibandingkan dengan orang yang tinggal di Jepang, mereka pada dasarnya hidup ketika matahari terbenam dan terbit. Kupikir itu bervariasi antara pekerjaan, tetapi jam kerja Lembaga Penelitian juga didasarkan pada itu.

Sejak datang ke sini, aku sudah bekerja dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore setiap hari. Selain itu, orang-orang dari Institut Penelitian dan ordo kesatria 3 minum teh dengan santai kadang-kadang. Tidak ada yang marah ketika mereka minum teh.

Orang lain mungkin berbeda, tetapi aku merasa bahwa gaya hidupku sekarang jauh lebih bebas daripada ketika aku berada di Jepang. Jika kau melihat dasar-dasar gaya hidup bebasku, maka tidak masalah bagaimana kau melihatnya, aku sudah terlalu banyak bekerja sebelumnya.

“Itu …… Apakah kau menghadiri pesta malam di tempat kerja ……?”

"Tidak. Aku adalah orang biasa. "

Ya, seperti Direktur-san dan Kapten, ada juga pekerjaan di mana bangsawan menghadiri pesta malam.

Pesta-pesta itu mungkin telah diadakan di Jepang, tetapi aku tidak berada dalam posisi untuk menghadiri pertemuan selebriti semacam itu.

"Rakyat jelata seperti itu sibuk seperti Perdana Menteri kita."

"Semua orang di sekitarku seperti itu?"

"Para pejabat sipil seperti itu."

"Apakah begitu?"

"Ah ~, itu benar."

Bahkan di dunia lain, para pejabat sipil yang bekerja di Istana Kerajaan tampak sangat sibuk.

Namun sebagian besar pejabat sipil adalah bangsawan, bukan rakyat jelata.

Direktur-san memahami sesuatu dan meraih wajahku.

"Hah, ada apa?"

"Tidak, kau menjadi lebih cantik dibandingkan saat pertama kali kau tiba di sini."

"Hah? Apa yang kau katakan begitu tiba-tiba? ”

"Ketika kau pertama kali datang ke sini, kupikir kau terlihat seperti orang-orang dari Interior ketika mereka sibuk."

Direktur-san meletakkan tangannya di pipiku sambil berkata, "Kantung matamu sudah benar-benar hilang", dan mengelus jempolnya di bawah mataku.

Tidak ada orang lain selain keluargaku yang pernah menyentuhku seperti ini dan jantungku berdegup kencang. Mungkin, wajahku juga merah.

Dan Direktur-san menghibur dirinya dengan reaksiku.

Ekspresi wajah Direktur-san tidak berubah saat dia menatapku tetapi matanya bercampur dengan kegembiraan, jadi aku yakin akan hal itu.

Dia sepertinya menyadari bahwa aku tidak terbiasa dengan sentuhan kulit seperti itu sehingga dia mengacaukanku seperti ini belakangan ini.

Ah ~ cukup.

Aku ingin lepas dari tangan Direktur-san, tetapi sulit untuk bergerak dari sofa tempatku duduk, jadi aku tidak bisa menjaga jarak.

Sementara aku mengutuk dalam pikiranku, aku mendengar seseorang berdehem di depanku.

Ketika aku mendongak, Kapten-san menatap Direktur-san dengan tidak senang.

Direktur-san juga memperhatikan dia berdehem dan memelototinya sehingga dia melepaskan tangannya dari wajahku.

"Apa?! Apakah kau juga ingin menyentuhnya, Al? "

"Tidak!"

Tampaknya target Direktur-san telah berubah menjadi Kapten-san.

Ngomong-ngomong, aku minum teh dan menghela nafas lega.