Novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent (WN) Indonesia
Chapter 17: Menampilkan Kemampuan Nyata Seseorang



"『 HEAL 』." Cahaya putih pucat menutupi tubuh ksatria.

Sesuatu yang tampak seperti kabut putih tebal berkumpul di sekitar lengan kirinya yang hilang dan secara bertahap membentuk dirinya menjadi lengan.

Kabut redup memancar putih. Itu adalah cahaya yang sama yang menutupi tubuhnya, meskipun warnanya berbeda.

Partikel emas terjalin seperti lamé di dalam kabut putih dan berkilau.

Ksatria itu bersinar hanya beberapa menit dan ketika cahaya turun, lengan kirinya kembali.

Dia memandang lengan kirinya sejenak, tercengang dan kemudian perlahan-lahan membuka dan menutup genggaman.

"Apakah ada ketidaknyamanan?"

"………… Tidak ada."

Dia terus membuka dan menutup genggamannya jadi aku sedikit khawatir dan bertanya, tetapi sepertinya tidak ada masalah.

Aku senang. Aku melakukannya dengan benar.

Itu agak membuatku senang dan aku tersenyum.

Ksatria itu berhenti mencengkeram tinjunya dan menatapnya, dengan linglung.

"Sei."

"Apa yang salah?"

Dia memanggilku dengan suara pelan, jadi aku bertanya-tanya ada apa. Dia meraih tanganku yang diletakkan di pangkuanku.

Itu terjadi begitu tiba-tiba sehingga aku secara tidak sengaja berteriak kaget, tetapi kesatria itu tidak melepaskan tanganku.

"…… Terima kasih."

Kepribadiannya yang berhati ringan biasanya tidak ditemukan. Alisnya berkerut dan dia menangis sambil berterima kasih padaku.

"Mm, sama-sama?"

"Mengapa kau mengatakannya seperti pertanyaan?"

"Tidak, tidak ada ..."

Agak memalukan karena berterima kasih, jadi aku secara tidak sengaja mengucapkannya seperti pertanyaan. Sang Ksatria menjatuhkan bahunya, kecewa dan kembali ke dirinya yang biasa.

Aku sedikit lega.

Agak menegangkan karena tidak melihat dia bertindak seperti dirinya yang normal.

Orang-orang biasanya saling menyentuh dengan santai, tetapi ketika dilakukan dengan serius, itu terlalu berlebihan.

Itu sama untuk ksatria. Ketika kami tersenyum masam satu sama lain, tiba-tiba aku merasakan mata menatapku.

Aku terganggu olehnya jadi aku melihat sekeliling. Semua pasien di ruangan ini menatapku dengan kejutan dan harapan.

Ah, ya, benar. Tiba-tiba aku menumbuhkan lengannya kembali.

Aku merasakannya ketika aku pertama kali memasuki ruangan juga, tetapi semua pasien di ruangan ini menderita jenis cedera yang sama; mereka semua kehilangan sebagian tubuh mereka, entah itu lengan atau kaki.

Itu tergantung pada apa yang telah mereka hilangkan, tetapi orang-orang di ruangan ini mungkin akan keluar dari Ordo Kesatria setelah mereka keluar dari rumah sakit.

Mereka mungkin berpikir bahwa aku akan menyembuhkan mereka juga karena aku sudah menyembuhkan seseorang di ruangan yang sama dengan mereka.

Nah, kapal sudah berlayar jadi mengapa aku tidak menyembuhkan mereka semua?

Aku menghela nafas dan meminta kesatria untuk membawakanku  Potion MP dari Lembaga Penelitian, terlepas dari pangkatnya.

Meskipun dia terluka, lengannya sembuh jadi tidak masalah jika aku memintanya menjalankan tugas untukku, kan?

Meskipun aku memiliki banyak MP, aku mungkin kehabisan setengah jalan jika aku menyembuhkan semua orang.

Dia dengan senang hati melakukan tugas dan aku mengirimnya pergi dengan, "Baiklah, sampai jumpa". Ketika ksatria itu turun dari tempat tidur dan mengambil beberapa langkah, dia mengangkat suaranya, "Hah?"

"Ada apa?" Kupikir ada sesuatu yang salah dan memanggilnya tetapi kesatria itu tidak menjawab.

Untuk beberapa alasan dia menginjak dan meregangkan badan di tempat.

Aku mendengar suara gemerisik setelah beberapa saat dan dia menoleh untuk melihatku ketika dia selesai mengkonfirmasi hal-hal.

"Itu bahkan menyembuhkan luka lamaku."

"Apa?"

Apa yang ksatria katakan adalah, bahwa bukan hanya lengannya, tetapi juga lututnya yang terluka sebelumnya yang disembuhkan.

Dia mengatakan bahwa ketidaknyamanan itu benar-benar hilang. Ketika aku mengatakan bahwa sihir itu luar biasa karena itu bahkan dapat menyembuhkan luka lama, dia mengatakan kepadaku bahwa sihir biasanya tidak menyembuhkan luka lama.

Eh? Apakah ini juga karena kenaikan 50% terkutukku?

Atau apakah aku hanya menggunakan terlalu banyak sihir?

Tapi aku akan membencinya jika orang-orang tidak pulih karena aku menggunakan sihirku dengan setengah hati, jadi aku tidak terlalu memikirkannya.

Mari kita pikirkan fakta bahwa aku menyembuhkan luka lama nanti. Untuk saat ini, aku memutuskan untuk berkonsentrasi merawat orang-orang ini.

Aku menyembuhkan semua orang di ruangan itu, satu per satu.

Terlepas dari luka: sihir besar atau kecil, eksternal atau internal, menyembuhkan segalanya.

Jika itu masalahnya maka sihir itu sangat berguna, ya?

Semua orang yang dirawat semua terkejut dengan apa yang telah disembuhkan dan mereka semua menangis sembari mengucapkan terima kasih.

Tidak, beberapa orang benar-benar menangis.

Ini pertama kalinya aku melihat seorang lelaki menangis jadi aku sangat tidak sabar.

Aku selesai menyembuhkan semua orang dan berbalik untuk pulang ketika aku melihat kerumunan orang di pintu masuk ruangan.


Mereka memperhatikan bahwa aku sudah selesai karena mereka mulai memasuki ruangan. Mereka mendengarkan orang-orang di ruangan itu.

Aku memanggil salah satu dari mereka dan berbicara dengannya. Dia bilang dia sudah mendengar keributan dan datang untuk memeriksanya.

Yah begitulah. Beberapa orang yang disembuhkan berteriak keras dengan sukacita.

Orang-orang yang memasuki ruangan ini semua tahu orang-orang di ruangan ini. Jadi tentu saja, mereka juga tahu seberapa serius cedera mereka.

Yah, sebagian besar orang yang dirawat di rumah sakit semuanya terluka karena penaklukan, jadi mereka semua adalah kolega.

Siapa pun akan senang melihat bahwa rekan-rekan mereka telah pulih dan teriakan kegembiraan datang dari sana-sini.

Mereka berselisih dengan orang-orang yang telah kurawat dan berterima kasih kepadaku.

Yah ~, ah, aku melakukan sesuatu yang baik, pikirku dalam kepuasan diri. Aku meninggalkan kamar rumah sakit berpikir bahwa aku harus kembali ke Lembaga Penelitian dan bertemu dengan ksatria membawa Potion MP.

Oh ya, aku memintanya untuk mengambilkan potion untukku kalau-kalau aku kehabisan MP setengah jalan.
Yang mengejutkan, aku memiliki cukup MP untuk menyembuhkan semua orang di ruangan itu.

Aku bermaksud menggunakan banyak kekuatan sihir untuk menyembuhkan orang-orang dengan anggota tubuh yang hilang tetapi tampaknya  HEAL ​​tidak menggunakan MP sebanyak itu.

Namun, aku merasa tidak enak jika aku tidak menggunakannya karena dia mengambilnya untukku.

Yah, aku sudah berlatih jadi haruskah aku menyembuhkan orang lain juga?

Yup, ayo lakukan itu.

Bagaimanapun, aku merasa bahwa aku berada pada tingkat di mana aku tidak bisa terus bersikeras bahwa aku adalah orang biasa.

Aku menjadi penantang dan memutuskan untuk merawat pasien di kamar lain.

Aku mencoba membawa Potion MP sendiri, tetapi kesatria dan orang-orang di sekitarku menghentikanku dan membawanya untukku.

Aku menuju ke kamar sebelah. Ada garis penonton yang penasaran di belakang ksatria yang membawa Potion MP.

Aku merasa seperti seorang dokter yang bermain di drama-drama tertentu.

Sangat memalukan untuk diamati, tetapi sepertinya aku tidak bisa berbuat apa-apa, jadi aku menyerah.

Jadi, aku memperlakukan setiap orang satu per satu sambil meminum Potion MP. Tetapi ada banyak orang di rumah sakit ini. Aku bosan hanya menggunakan 『HEAL』 dan kemudian aku ingat bahwa aku membaca tentang sihir AOE sebelumnya dalam sebuah buku.

Aku ingin mencobanya.

Aku sudah selesai menyembuhkan orang-orang yang kehilangan anggota tubuh dan satu-satunya pasien dengan luka yang relatif lebih ringan tetap ada. Aku selalu bisa menggunakan 『HEAL』 lagi jika luka lebih ringan, jika tidak maka tidak akan aktif.

Di kamar sebelah, aku berjalan ke tengah dan berhenti. Kali ini, alih-alih menyalurkan sihir ke telapak tanganku, aku melepaskan sihirku sehingga memenuhi seluruh ruangan. 

Bahkan jika aku mengatakan aku melepaskannya, aku belum pernah melakukannya, jadi aku berkonsentrasi dan membayangkan bahwa sihir didorong keluar dari tubuhku.

"『 AREA HEAL 』"

Sambil melemparkan sihir, aku merasakan kekuatan sihir mengalir keluar dari tubuhku. Sesuatu yang tampak seperti lingkaran sihir muncul di lantai bersamaku di tengah.

Garis-garis lingkaran sihir digambar dalam cahaya putih. Area yang dikelilingi oleh lingkaran sihir ditutupi oleh kabut putih yang diisi dengan lamé emas, seperti ketika HEAL dilontarkan.


Itu sangat ajaib. Adegan yang kupikir memang fantasi, menghilang dalam hitungan detik.

Aku melihat sekeliling untuk melihat apakah itu berhasil dan semua orang yang ada di lingkaran sihir, semua tampaknya telah sembuh. Semua orang memeriksa kondisi luka-luka mereka dan tersenyum ketika mereka melihat bahwa semuanya sembuh.

Baik! Aku memutuskan untuk membuat pose kemenangan di pikiranku ketika sebuah suara memanggilku dari belakang, "Hari ini kau melontarkan...... Sihir AOE?"

Ketika aku berbalik untuk menghadap pemilik suara yang akrab, aku melihat Direktur-san dan Kapten-san.

"Iya. Kenapa kau di sini, Direktur-san? ”

“Untuk menangis dengan keras! Kau terlambat kembali dan orang dari ordo kesatria 3 datang untuk mengambil Potion MP. Aku khawatir jadi aku datang. ”

"Maafkan aku……"

Dia mengatakan kepadaku tampaknya terkejut. Aku meminta maaf dan dia tersenyum, masam.

"Meski begitu, kau benar-benar menjadi liar."

"Tidak, aku tidak ......"

“Ah, aku melihat orang-orang yang kehilangan lengan dan kakinya kembali beberapa waktu yang lalu. Aku terkejut, ” kata Kapten-san setelah Direktur-san, mendesak untuk jawaban.

Yup, bahkan kupikir aku sedikit berlebihan, tetapi mau bagaimana lagi, tahu!

Mereka mengharapkannya.

Aku harus menanggapi harapan mereka.

………………。

…………。

……。

Maafkan aku.

Aku juga ingin mencoba sihir.

"Ya, tapi kau baik-baik saja," kata Kapten-san ketika aku menundukkan kepalaku dengan malu sambil merenungkan tindakanku.

Direktur-san dan Kapten menepuk pundakku sebagai penghargaan.