Novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent (WN) Indonesia
Chapter 15: Langkah Pertama


Aku teringat cerita yang kudengar dari Ordo Ksatria 3 tempo hari.

Ya, ini tentang gadis yang dipanggil bersamaku.

Dia dibawa oleh Putra Mahkota dan sekarang menghadiri Akademi Kerajaan.

Kupikir dia masih sekitar usia itu untuk menjadi siswa, sehingga dengan sendirinya tidak masalah.

Yang aku khawatirkan adalah levelnya lebih rendah daripada teman-teman sekelasnya pada saat masuk.

Setelah berpisah dengan para ksatria, aku kembali ke Lembaga Penelitian dan mengkonfirmasinya dengan Jude. Aku berbicara dengannya tentang apakah ada banyak orang di sekitar level 7 atau 8 di tahun pertama mereka di sekolah. Para ksatria mengatakan bahwa ada banyak siswa kelas tiga yang level 12 ~ 16; Putra Mahkota dan para pembantunya adalah siswa yang sangat baik, jadi mereka melampaui itu dan berada di level 15.

Karena dia ditemani oleh teman-teman sekelasnya, level tertinggi Aira-chan akan sama dengan Pangeran dan para pembantunya, level 15.

Aku ingat levelku.

Atau lebih tepatnya, aku baru memeriksanya beberapa waktu lalu. Aku tidak menaikkan levelku dan levelku belum naik sejak aku dipanggil.

Tetap di level 55.

Ya, level 55.

Membandingkannya sekarang, Aira-chan level 15 dan aku level 55 ……

Biarpun level Aira-chan lebih tinggi dari 15, itu mungkin lebih rendah dari milikku, kan?

Aku agak khawatir dan bertanya. Jude berada di level 20 dan bahkan sebagian besar ksatria berada di sekitar level 30.

Aku tidak berpikir levelnya lebih tinggi dari level mereka.

Ada apa dengan perbedaan level ini?

Aku punya pemikiran yang sangat tidak menyenangkan, tetapi aku tidak ingin terlalu memikirkannya.

Aku tidak ingin berpikir itu karena perbedaan usia kami, tapi aku akan lebih membencinya jika aku adalah 【Saint】 dan Aira-chan bukan.

Jika seperti itu, maka aku tidak akan bisa menjalani kehidupan damai normalku.

Aira-chan juga akan membencinya, kan?

Dia dipanggil oleh 【Upacara Pemanggilan Saint 】, tapi dia ' bukan 【Saint 】. ……

"Hei, kau membuat banyak energi untuk membuatnya, ya." Ketika aku berbalik ke orang yang memanggilku, aku melihat Direktur-san. Dia tampak terpana.

Aku diam-diam membuat potion sambil tenggelam dalam pikiranku, jadi aku membuat lebih dari apa yang semula direncanakan.

Lembaga Penelitian baru-baru ini mulai menjual potion ke 
Ordo Ksatria 3 dengan harga grosir, jadi aku bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dengan membuat banyak potion sekaligus. Aku mencampur potion 1 ~ 5 kali lebih banyak daripada yang dibuat oleh seorang apoteker normal.

"Aku minta maaf. Aku membuat terlalu banyak dalam pemikiran yang mendalam. "

"Sepertinya kau masih punya ruang untuk lebih, jadi bisakah kau menggandakan jumlah ini pada akhir hari ini?"

"Yah, jika itu hanya sebanyak itu, maka aku bisa melakukannya." 

Aku berkata kepada Direktur-san dengan senyum masam dan pipinya berkedut.

Ketika aku pertama kali datang ke Lembaga Penelitian dan dia melihat bahwa aku membuat banyak Potion HP Dasar, dia khawatir MPku semakin terkuras. Dibandingkan dengan saat itu, dia tidak khawatir lagi.

Sebagai gantinya, ia khawatir tentang herbal di kebun herbal berkurang dari hari ke hari. Karena mereka digunakan dalam Potion HP Tingkat Lanjut, dia tidak bisa membiarkannya berkurang lebih jauh, jadi ada larangan saat menggunakannya.

Sepertinya tingkat keterampilan farmasiku tidak akan naik lagi. Jadi akhir-akhir ini, setiap kali aku butuhkan untuk membuat Potion HP lanjutan untuk 
Ordo Ksatria 3, bahan yang dibeli dari toko, jadi aku hanya membuat sejumlah kecil.

Potion HP tingkat lanjut keduanya efektif dan sangat mahal, jadi dalam penaklukan baru-baru ini di Hutan Timur dan Selatan, Ordo Kesatria tidak menggunakannya kecuali mereka harus melakukannya. Jadi, bahkan jika aku menghasilkan banyak, itu hanya akan menumpuk.

Namun kali ini, mereka pergi ke Hutan Barat untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, jadi lebih baik bagi mereka untuk menggunakan Potion HP Tingkat Lanjut yang biasanya tidak mereka gunakan. Karena itu, aku sedikit meningkatkan tingkat produksi.

Satu-satunya hal yang bisa kulakukan sebagai orang biasa, adalah membuat potion. Jadi aku membuatnya dengan antusias, tetapi raut wajah Direktur-san memberitahuku bahwa aku sedikit berlebihan.

Aku telah merencanakan untuk menggunakan sepanjang hari untuk menyelesaikan pekerjaanku, tetapi aku menyelesaikan semuanya di pagi hari, jadi aku memutuskan untuk pergi ke perpustakaan Istana Kerajaan.

Aku pergi mencari buku tentang herbal yang bisa dibuat menjadi potion yang lebih efektif daripada Potion HP Tingkat Lanjut.

Aku sudah lama meneliti herbal, tetapi aku masih belum menemukan apa pun.

Ketika aku bertanya kepada Liz tentang ini sebelumnya, dia mengatakan kepadaku bahwa mungkin ada buku yang berisi informasi itu di bagian terlarang, tetapi orang-orang biasa tidak bisa masuk ke bagian itu.

Aku membaca semua buku yang berhubungan dengan ramuan obat karena aku tidak punya pilihan lain.

Masih banyak jalan yang harus ditempuh.

Bahkan sekarang untuk menghabiskan waktu, aku mencari sebuah buku yang sepertinya berhubungan dengan herbal, tetapi kemudian aku menemukan sebuah buku yang menarik bagiku jadi aku mengambilnya.

Judul buku termasuk kata-kata 「Atribut Sihir Suci」.
Levelku aneh tapi yang aneh adalah level sihir suciku dalam statusku.

Apa itu ∞?

Level yang bahkan tidak diwakili oleh angka mungkin terkait dengan 【Saint】. Karena aku menemukan subjek secara kebetulan, aku bisa bertanya tentang level dasar.

Tapi, aku belum pernah mendengar tentang level atribut 
sihir , jadi aku tidak tahu berapa level rata-ratanya. 

Mereka akan bertanya jika aku terlalu gigih, jadi aku tidak bisa bertanya lebih dari itu.
Aku dengan takut-takut bertanya tentang level dasar, tetapi untungnya tidak ada yang bertanya tentang levelku.

Sekarang mari kita kembali ke topik utama.

Meskipun buku itu tentang sihir suci, aku tidak berpikir bahwa levelku akan naik lebih tinggi dari ini, jadi aku tidak memiliki sesuatu yang khusus yang ingin kupelajari.

Juga, keterampilan farmasi dan memasakku masih naik level, jadi itu jauh lebih menyenangkan.
Tapi setelah datang ke sini, aku berpikir sedikit tentang apa yang kudengar tentang Aira-chan.

Dia dipanggil pada saat yang sama denganku, tetapi levelnya lebih rendah dariku. Karena ini, kemungkinan sihir atribut sucinya lebih rendah dari milikku juga tinggi.

Tentu saja, tidak masalah jika dia setingkat denganku. Aku berharap dia setingkat denganku.

Dengan begitu, aku bisa tetap menjadi orang biasa selamanya.

Karena begitu aku menjadi 【Saint】, kemungkinan bahwa aku harus bersama-sama dengan Putra Mahkota akan meningkat, tahu.

Aku benar-benar ingin menghindarinya.

Ah, aku tersesat lagi.

Mendengar tentang Aira-chan dan penaklukan ke Hutan Barat membuatku berpikir bahwa lebih baik bagiku untuk belajar sedikit sihir.

Penaklukan akan dimulai di tempat Salamander itu muncul. Aku mendengar dari para ksatria bahwa iblis-iblis telah berkurang baru-baru ini, tetapi aku masih sedikit khawatir.
Banyak orang mungkin terluka seperti itu. Bahkan mungkin ada kasus di mana potion tidak cukup dan sihir diperlukan.

Aku ingat seseorang mengatakan pada waktu itu bahwa potion mungkin tidak cukup dan mereka membutuhkan sihir untuk menyembuhkan luka.

Jika sesuatu seperti itu terjadi, maka aku merasa lebih baik memiliki pengetahuan sihir daripada tidak memilikinya sama sekali.

Itu sebabnya aku tertarik pada buku-buku tentang sihir atribut suci.

"Apakah kau tertarik pada sihir?" Aku berbalik menghadap orang yang tiba-tiba memanggilku dan aku terkejut melihat seorang pria berdiri di dekatku.

Buku yang kuambil tentu tentang sihir atribut suci sehingga cukup sulit.

Dengan kata lain, mataku menari-nari di halaman.

Aku begitu tenggelam dalam membaca sehingga aku tidak memperhatikan bahwa seseorang telah mendekatiku sampai mereka memanggilku.

“Buku itu sangat sulit ……”

"Iya. Aku hanya berpikir bahwa akan menyenangkan jika aku memiliki sesuatu yang lebih sederhana. ”

"Lalu bagaimana dengan yang ini?" Dia mengambil sebuah buku dari rak buku yang berlawanan dan menyerahkannya kepadaku.

Aku membalik-balik halaman. Itu jauh lebih sederhana daripada buku yang kubaca sebelumnya.

Bahkan seorang pemula sepertiku bisa memahaminya.

"Terima kasih."

"Tidak masalah."

Kami hanya berbicara sejauh itu tetapi dia menatapku.

Yup, rasanya tidak nyaman.

Karena dia sangat mirip dengannya .

Pria itu tampak sedikit lebih tua dariku dan aku merasa dia tidak tiba-tiba menua.

Pria itu juga jauh lebih tinggi dariku, tapi dia mungkin lebih pendek dari Kapten-san.

Ketika aku mendongak sedikit, aku bisa melihat rambut tembaga cerah di kepalanya.

Bibirnya melengkung, ia memiliki mata sipit yang lembut dan hidung lurus. Wajahnya seimbang dan sangat mirip orang itu.

Meskipun fitur mereka mirip, nilai penyimpangan wajahnya juga sangat tinggi.

Sejak dia lebih tua, aku merasa bahwa dia memiliki kekuatan yang lebih merusak daripada dia.

Apa yang bisa kukatakan, ada perbedaan besar.

"Ini agak terlambat tapi aku Seigfried Slantania."

Aku yakin bahwa aku terlihat ragu.

Wajahnya berubah dari yang tertawa menjadi serius ketika dia memperkenalkan dirinya dan dia membungkuk dengan indah.

Dari gerakan anggunnya yang menawan dan namanya, dia jelas merupakan loyalti kerajaan ini, kan?

Atau lebih tepatnya, dia royalti bukan?

"Bisakah aku memanggilmu Sei?"

"Y-ya."

Sial, aku seharusnya memberikan salamku.

Aku lupa memperkenalkan diri karena aku sangat terkejut dan tercengang. Pada saat kuperhatikan, dia sudah memperkenalkan dirinya dan mengkonfirmasi namaku.

Aku harus mengembalikan salamnya sekarang, kan?

"Namaku Sei." Aku mencubit rokku seperti wanita bangsawan, menekuk lututku dan membungkuk.

Ini disebut curtsy.

Orang lain tampaknya berasal dari keluarga kerajaan, jadi aku pikir kesopanan itu penting.

Ketika di Roma, hal seperti yang dilakukan orang Romawi.

Ada saat-saat aku mungkin bertemu bangsawan tanpa mengetahui apa-apa karena aku di Istana Kerajaan, jadi itu baik bahwa aku belajar sedikit tentang tingkah laku dari Liz.

“Kau tidak harus formal seperti itu. Akulah yang seharusnya meminta maaf kepadamu. ” Seigfried-sama menyentuh lenganku, bingung dan mengangkatku dari tanah.

Bahkan jika dia berkata begitu, aku tidak berpikir bahwa ada sesuatu yang dia perlu minta maaf untuk ...

Aku bingung dan dia terlihat seri dan menundukkan kepalanya.

"Aku mendengar bahwa putraku sangat tidak sopan kepadamu. Aku minta maaf atas kebodohannya. "

"Putramu?"

"Iya."

"Mhm ~, putramu adalah Kyle ... Apakah ini tentang Yang Mulia?"

"Iya."

Ketika lelaki di depanku berkata, putra, itu mengingatkanku pada Putra Mahkota.

Aku yakin namanya adalah Kyle.

Sepertinya aku benar.

"Ah, tolong angkat kepalamu!"

"Tapi……"

"Aku tidak keberatan."

Itu bohong ketika aku bilang aku tidak keberatan, tapi kupikir memiliki Raja yang menundukkan kepalanya adalah masalah.

Aku ingin dia berhenti, itu benar-benar buruk bagi hatiku.

"Aku awalnya ingin meminta maaf lebih cepat di tempat yang tepat tapi ...... aku minta maaf karena aku melakukannya di tempat seperti itu."

“Tidak, tolong jangan khawatir tentang itu. Aku lebih suka berada di sini. "

Menurut Raja-sama, ada berbagai masalah politik dan permintaan maaf resmi akan terjadi kemudian.

Namun, dia berpikir bahwa tidak melakukan apa-apa juga akan menjadi masalah. Raja-sama mendengar bahwa aku sering datang ke perpustakaan sendirian, jadi dia sering pergi ke perpustakaan untuk menemuiku.

Sepertinya kami terus luput satu sama lain sehingga dia tidak bisa bertemu denganku.

Yah aku tidak butuh permintaan maaf yang luar biasa di tempat resmi atau tidak resmi.

Dia dengan sopan memberitahuku secara tidak langsung ……

“Aku ingin meminta maaf. Kau juga telah membuat berbagai prestasi sejak datang ke Kerajaan ini. Aku ingin menghadiahkan kepadamu, adakah yang kau inginkan? Misalnya, wilayah atau pangkat …… ”

"Tidak terima kasih."

"Aku paham. Lalu bagaimana dengan rumah besar di Ibukota Kerajaan …… ”

“Aku juga ingin menolak itu. Aku tidak akan bisa mengelolanya. "

"Lalu bagaimana kalau aku menyiapkan beberapa pelayan di sana juga?"

"Pelayan!?"

Setelah itu, dia menawariku berbagai hal sebagai hadiah, tetapi masing-masing dari mereka terlalu banyak untukku, jadi aku menolaknya.

Dia juga menawariku pakaian dan aksesoris.

Aku tertarik, tetapi aku menolak dengan sopan karena aku tidak bisa merawat mereka.

Lalu dia berkata, "Seperti apa yang dikatakan Johan", sambil tersenyum pahit.

Aku mendengar bahwa percakapan tentang memberiku hadiah telah diajukan sebelumnya, tetapi Direktur-san mengakhiri percakapan itu.

Dia bilang aku mungkin akan menolak.

Kerja bagus, Direktur-san.

"Baiklah. Aku akan menyerah untuk hari ini, tetapi jika kau dapat memikirkan apa pun yang kau inginkan, beri tahu aku. Jika itu dalam kekuatanku maka aku akan menyiapkannya untukmu. ”

Raja-sama tersenyum pahit dan mengakhiri pembicaraan di sana. Sudah waktunya baginya untuk kembali dan audiensi mendadakku dengan Raja-sama berakhir.

Yup, itu buruk bagi hatiku dengan berbagai cara.