Novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent (WN) Indonesia
Chapter 14: Pikiran


Tujuh bulan telah berlalu sejak aku dipanggil.

Sinar matahari yang menyala di siang hari masih sama tetapi rasanya seperti hari-hari semakin pendek.

Setiap pagi saat aku menyiram tanaman obat, aku merasa matahari terbit kemudian. Kupikir itu hampir musim gugur.

"Selamat pagi, Sei."

Jude telah bangun dan menyesuaikan pakaiannya. Dia keluar ketika aku menyiram tanaman obat dengan kaleng penyiraman.

Meskipun aku menyiram tanaman obat, itu tidak berarti bahwa aku menyirami mereka semua.
Awalnya, kebun obat telah meluas sedikit, jadi tidak mungkin bagiku untuk mengelola seluruh tempat sendirian.

Aku hanya merawat herbal yang kugunakan secara pribadi, di sudut kebun herbal Lembaga Penelitian.

Ada banyak peneliti lain yang memiliki bidang pribadi mereka sendiri juga. Mereka semua dikelola secara individual.

"Jika kau meminta kepadaku, aku akan membantu." Jude melihat ke arah air yang bisa kupegang dan cemberut.

Jude bisa menggunakan sihir atribut air sehingga dia bisa menyirami semua bumbu tanpa harus menggunakan kaleng penyiraman.
Ketika dia tahu bahwa aku menyiram tanaman obat setiap pagi, Jude mengatakan kepadaku bahwa dia bisa menyiram tanaman obat dengan menggunakan sihir airnya dan telah membantuku. Tapi, dia tidak membantu setiap hari.

aku merasa bersalah karena memintanya melakukan hal itu setiap hari, jadi aku hanya memintanya untuk membantu jika aku bertemu dengannya sebelum aku menyiram tanaman obat.

"Terima kasih. Aku akan menerima perasaanmu. "Aku tersenyum dan mengucapkan terima kasih. Jude tertawa dengan perasaan pasrah.

Aku baru saja selesai menyiram tanaman obat, jadi Jude menemaniku kembali ke Lembaga Penelitian.

Jude tidak punya ladang sendiri, jadi sepertinya dia keluar hanya untuk membantuku menyiram tanaman obatku.

"Ngomong-ngomong, apakah herbal tiba dari toko hari ini?"

"Ya. Ada lebih banyak herbal daripada biasanya, jadi Direktur-san mengatakan bahwa para peneliti juga harus membantu memindahkannya ke gudang. "

Aku mengkonfirmasi jadwal hari ini dengan Jude dalam perjalanan pulang.

Karena kami menjual potion ke orde ksatria 3 di harga grosir akhir-akhir ini, Herbal tidak cukup untuk menutupi jumlah potion dijual, jadi kami mulai mengstok herbal dari toko.

Ngomong-ngomong, toko tempat kami mengstok adalah rumah Jude. Karena itu, kami dapat membeli herbal dengan harga lebih murah, jadi Direktur-san senang.

Menurut Jude, rumahnya adalah toko terbesar di Royal Capital dan dia menangani berbagai hal di toko.

Dia selalu menjadi orang pertama yang tahu bahan apa yang dibeli untuk ruang makan. Kupikir aku meminta bahan-bahan yang tidak masuk akal untuk ruang makan, jadi aku merasa sedikit minta maaf.

"Jam berapa barang tiba?"

“Sekitar bel pagi ketiga, kan?”

"Lalu, aku bertanya-tanya apakah tidak apa-apa bagiku untuk tiba sekitar waktu itu?"

Ada jam di dunia ini, tetapi harganya sangat mahal. Hanya ada sedikit orang yang memilikinya.

Oleh karena itu, rakyat jelata tahu waktu dari saat bel, berdering dari tempat-tempat seperti gereja, berdentang. Bel di Royal Palace juga berdering pada waktu yang telah ditentukan.

bell 
pagi ketiga adalah sekitar 9 pagi. 

Aku masih bisa datang tepat waktu walaupun aku pergi ketika aku mendengar bel berbunyi karena gudang di sebelah Lembaga Penelitian.


Aku pergi ke gudang ketika aku mendengar bel pagi ketiga, tapi tidak ada bagiku untuk dilakukan.

Sejumlah besar kotak berisi herbal yang ditumpuk di kereta sedang dibawa ke gudang oleh para peneliti dan asisten lainnya.

Mayoritas herbal digunakan olehku, jadi aku mengatakan kepada mereka bahwa aku akan membantu, tetapi semua orang menolak.

Tidak, well, aku harus melihat titik kuat semua orang. Aku biasanya tidak melihat itu jadi itu adalah mata yang enak untukku. Aku ingin tahu apakah boleh jika aku satu-satunya yang berpikir itu bagus?

Aku merasa agak bersalah jadi aku memutuskan untuk berhenti menonton mereka dan pergi untuk memberikan potion untuk Ordo Ksatria 3 di tempat orang yang ditugaskan.

Potion itu dikirim dengan gerobak yang ditarik keledai, jadi itu bukan kerja keras.

Asisten akan melakukan bongkar muat.

Oh ya, kami memiliki kusir untuk kereta sekarang.

Aku khawatir apakah aku bisa mengendalikan keledai dengan baik di awal, tapi itu cukup mudah.

Ini mungkin keledai yang sangat bagus.

Keledai itu adalah anak baik yang dengan patuh mendengarkan apa yang kukatakan.

Ini mungkin sesuatu yang tidak akan kualami di Jepang seperti membuat potion.

"Huh? Sei? "

Aku bertemu dengan para ksatria yang baru saja menyelesaikan pelatihan sementara para asisten sedang menurunkan ramuan dari gerobak di pintu masuk samping.

Karena mereka berlatih, mereka tidak mengenakan seragam ksatria yang biasa. Pakaian mereka agak kasar.

Aku kadang-kadang pergi subjugations dengan mereka dan mereka kadang-kadang akan membantuku menyelidiki efek makanan, jadi aku berhubungan baik dengan Ordo Ksatria 3.

Sampai-sampai mereka memanggilku seperti ini.

Para ksatria yang memanggilku, sedang menuju ke arahku. Mereka melihat bahwa gerobak di sebelahku ditumpuk dengan potion, sehingga mereka dapat menebak bahwa aku membawanya ke sini.

"Apakah kau membawa potion ke sini?"

"Iya."

“Potion Lembaga Penelitian sangat efektif. Mereka benar-benar membantu kami selama penaklukan. "

"Terima kasih."

Setelah pelatihan, para ksatria bergerak melingkar di sekitarku.

Sebagian besar ksatria lebih tinggi dariku dan mereka memiliki fisik yang baik, jadi aku merasa dikelilingi oleh dinding.

Ini adalah dinding daging asli, hanya bercanda!

“Kau selalu menghasilkan jumlah yang cukup, bukankah itu sulit? Lain kali akan dua kali lipat jumlah ini, kan? "

"Eh? Apakah ini meningkat? "

"Hah? Apakah kau tidak mendengar sesuatu? ”

Aku mendengar dari seorang ksatria bahwa jumlah potion akan berlipat dua kali, tetapi aku tidak pernah mendengar apapun dari Direktur-san.

Sejujurnya, aku bisa membuat tiga kali lipat jumlah ini sendiri sehingga tidak ada masalah bahkan jika itu dua kali lipat.

Ketika aku bertanya tentang hal itu secara rinci, dia mengatakan kepadaku bahwa penaklukan dijadwalkan berikutnya akan dilakukan oleh ordo Ksatria 2 dan 3. Jadi bukan hanya
ordo Ksatria 3 yang memesan potion tetapi juga Ordo Ksatria 2.

Direktur-san dan Kapten-san memutuskan untuk melakukannya karena akan menimbulkan masalah jika hanya satu pihak yang memiliki potion yang efektif.

Memang, jumlah herbal yang dikirim hari ini lebih besar dari biasanya.

"Apakah Ordo Ksatria bergabung karena monster yang kuat telah muncul?"

"Tidak seperti itu. Kami akan pergi ke Hutan Ghosh selanjutnya, jadi untuk amannya, kedua Ordo Kesatria bergandengan tangan. ”

"Ah."

Hutan Ghosh adalah tempat Salamander muncul dan meskipun waktu telah berlalu sejak itu muncul, masih ada satu lagi di luar sana. Jadi mereka melakukan misi penaklukan besar-besaran.

“Apakah 
ordo Ksatria 1 tidak ikut?”

Sejak 
ordo Ksatria 2 dan 3 ikut, kupikir bahwa ordo Ksatria 1 juga akan bergabung, jadi aku dengan polos bertanya. Tapi, begitu aku melakukannya, ekspresi para ksatria di sekitarku meringis.

Aku mungkin sudah menanyai sesuatu yang buruk, jadi aku bingung dan ksatria di sekitarku mulai berbicara getir, “O
rdo Ksatria 1 akan melindungi Yang Mulia.”

"Yang mulia?"

“Ah, Yang Mulia Kyle dan para pembantunya akan pergi ke Hutan Timur untuk tingkat atas, sehingga 
ordo Ksatria 1 akan menjaga mereka. Mereka tidak akan bergabung dengan penaklukan kali ini."

Kyle, Kyle …… Ah, pangeran berambut merah itu?

Aku tidak tahu siapa dia sejenak di sana ketika mereka memberi tahuku namanya, aku tentu ingat bahwa Putra Mahkota memiliki nama seperti itu.

"Yang Mulia dan para pembantunya telah melewati level 15. Jadi, bahkan jika mereka pergi ke Hutan Timur, akan sangat sulit bagi mereka untuk naik level ......"
"Ya. Jika mereka pergi, maka mungkin akan lebih baik bagi mereka untuk pergi ke Hutan Selatan. ”

"Jika mereka memiliki penjaga yang mengawal mereka, mungkin lebih baik bagi mereka untuk pergi ke Hutan Selatan, ya."

Apa yang para Ksatria coba katakan adalah bahwa Hutan Timur adalah untuk pemula, sehingga siswa hingga level 12 akan naik level di sana.

Oleh karena itu, Putra Mahkota dan para pembantunya yang sudah berada di level 15 akan merasa sulit untuk naik level di Hutan Timur.

Hutan Selatan memiliki monster yang lebih kuat daripada Hutan Timur dan lebih mudah bagi orang untuk naik level dari level 12 ~ 20.

Setelah itu, aku bertanya tentang hal itu dan aku mendengar bahwa Putra Mahkota dulu pergi ke Hutan Selatan. Aku bertanya-tanya mengapa dia pergi ke Hutan Timur sekarang.

“Itu karena dia kan? Saint-sama ”

"Yah, itu sebagian besar karena dia."

"Saint-sama?"

“Seorang gadis dilindungi oleh Yang Mulia. Mereka memanggilnya begitu. "

Ketika aku secara tidak sengaja menanggapi kata 【Saint】, para ksatria memberitahuku berbagai hal tentang Saint-sama.

Aku bisa menebak siapa itu ketika mereka mengatakan kepadaku bahwa dia dilindungi oleh Putra Mahkota dan ya, ini tentang Aira-chan.

Untuk meringkas cerita ksatria, Aira-chan menghadiri Akademi Kerajaan dan Putra Mahkota dan para pembantunya yang dekat merawatnya.

Putra Mahkota beralasan bahwa karena dia adalah 【Saint】, lebih baik bagi kerajaan jika dia naik level lebih cepat. Dia telah memasuki Royal Academy lambat teman-teman sekelasnya, sehingga dalam rangka baginya untuk naik level lebih cepat, itu lebih baik bagi mereka untuk ke hutan dengan 
ordo Ksatria 1, yang tingkatnya lebih tinggi daripada dia. Dengan cara ini mereka bisa menaikkan levelnya lebih cepat dari biasanya.

Tentu saja, Putra Mahkota adalah royalti dan pembantu dekatnya semua anak-anak bangsawan, sehingga O
rdo Ksatria 1 yang mendampingi mereka untuk alasan keamanan.

Karena mereka meningkatkan kekuatannya, lebih baik bagi mereka untuk melakukannya di Hutan Selatan. Tetapi Putra Mahkota sangat menentang, mengatakan bahwa itu berbahaya, jadi mereka malah menuju ke Hutan Timur.

Alasan lainnya adalah bahwa Aira-chan tidak perlu lagi naik level dan mengejar teman-teman sekelasnya.

"Dia benar-benar memperlakukannya seperti gelas."

Saat seseorang dipanggil bersama Aira-chan, aku sedikit lega karena dia tidak memiliki pengalaman buruk.

Dia lebih muda dariku, aku sedikit khawatir.

Kupikir aku terlihat lega, tetapi para ksatria menatapku dengan ekspresi aneh di wajah mereka.

Eh? Apa itu?

"Sei terasa lebih seperti Saint-sama daripada Saint-sama itu."

"Yang Mulia tidak memiliki mata yang cerdas."

"Jika sesuatu terjadi, beri tahu kami. Jika itu sesuatu yang bisa kami lakukan maka kami akan melakukannya! ”

Mereka berusaha menghiburku sambil menatapku dengan mata kasihan. Bahkan jika kau tidak terlalu khawatir, aku baik-baik saja, tahu?

Aku melakukan apa yang aku mau. Aku bersenang-senang menjalani kehidupan damaiku yang biasa, tahu?

“Ahaha, terima kasih. Aku akan memberi tahu kalian jika terjadi sesuatu. ”

Semua orang mengatakan bahwa aku seperti 【Saint 】. Aku benar-benar seperti 【Saint 】ketika sesuatu yang buruk terjadi, ya?

Menurut Statusku sih.

Tetapi aku tidak akan mengkonfirmasinya, aku juga tidak bermaksud mempublikasikannya. Aku juga tidak bermaksud untuk menyangkalnya karena mungkin akan ditemukan suatu hari nanti.

Aku masih sedikit kesal dengan apa yang terjadi pada hari aku dipanggil, jadi aku tidak akan dengan patuh mengakuinya.

Jadi aku ingin menghabiskan hidupku sebagai orang biasa sampai hari dimana seseorang mengetahuinya.