Novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent (WN) Indonesia
Chapter 20: Persiapan


Seorang kurir datang dari Istana Kerajaan dua hari setelah penilaianku di Divisi penyihir istana .

Mereka telah datang berkali-kali sebelumnya, tetapi kali ini berbeda.

Semuanya normal sampai pada titik ketika Direktur-san menyambut utusan di pintu masuk.

Direktur-san memanggilku dan membawaku ke tempat utusan itu menunggu.

Direktur-san dan pembawa pesan secara resmi saling berbasa-basi dan kemudian kami semua pindah ke Kantor Direktur.

Mengapa ada utusan yang begitu sombong di sini? Dia datang mengantarkan surat, dialamatkan kepadaku dari Yang Mulia.

Surat itu berbunyi seperti ini: Aku ingin bertemu denganmu di Istana Kerajaan besok.

Mhmm, bukankah ini audiensi dengan Raja?

"Direktur."

"Apa yang salah?"

"Aku tidak punya pakaian yang pantas untuk dipakai saat bertemu dengan Yang Mulia."

Aku teringat akan percakapan pertamaku dengan Yang Mulia ketika aku melihat surat itu.

Dia mengatakan kepadaku pada waktu itu bahwa akan ada permintaan maaf resmi. Aku bertanya-tanya apakah ini tentang itu.

Aku merasa seperti telah menolak permintaan maaf yang terlalu berlebihan sebelumnya; Apakah dia mengabaikannya?

Liz mengajariku sedikit tentang adat istiadat kerajaan ini, tetapi aku belum cukup belajar untuk bertemu dengan Yang Mulia Raja.

Karena itu, aku mencoba menolak undangan dengan menggunakan pakaianku sebagai alasan, tetapi gagal.

“Tidak perlu bagimu untuk mempersiapkan apa pun, Sei-sama. Semua persiapanmu akan diurus di istana. "

Itu dia.

Itu tidak terhindarkan, dan bahkan jika aku menolak dengan terus terang menyatakan bahwa aku khawatir tentang perilakuku, dia hanya akan mengatakan bahwa itu bukan masalah.

Aku merasa sedikit tidak nyaman dengan sikap hormat kurir itu, tetapi akan merepotkan jika aku terus ragu sehingga aku menerimanya.

Akan lebih baik bagiku untuk menolak, tetapi aku merasa bahwa segala sesuatunya akan menjadi lebih rumit jika kulakukan.

Bahkan ketika aku bertemu dengan Yang Mulia di perpustakaan, dia telah mencoba memberiku berbagai hal seperti wilayah dan gelar.

Jika aku menolak kali ini, dia akan sadar bahwa aku marah. Aku akan sangat bermasalah jika dia mulai mempersiapkan hal-hal untukku.

Hal-hal yang tidak dapat dikelola.

Lebih jauh lagi, aku khawatir jika aku menolak lebih dari yang sudah kumiliki, itu akan menyebabkan ketidaknyamanan pada Direktur-san.

Dari sudut pandang Lembaga Penelitian, Yang Mulia setara dengan seorang pemimpin organisasi yang unggul.

Bagaimanapun, Direktur-san adalah orang dari dunia ini dan dia mungkin mendapatkan semacam kesalahan untuk itu.

Bahkan jika tidak ada yang menyalahkannya, akan ada dilema antara aku dan atasan, yang berbau seperti masalah.

Ini masalah manajemen menengah.

Aku tidak ingin mengganggu Direktur-san dengan hal-hal seperti itu karena dia selalu melakukan banyak hal untukku.

Yah, bahkan jika aku mengatakan kepada Direktur-san bahwa aku khawatir tentang ini, dia hanya akan mengakhirinya dengan, 

"Jangan khawatir tentang hal itu."





Sehari setelah utusan itu datang.

Aku pergi ke Istana Kerajaan pagi-pagi dan memulai persiapan untuk audiensiku dengan Raja.

Tampaknya berbagai macam persiapan diperlukan untuk menemui Yang Mulia Raja.

Aku mengatakan kepada utusan itu bahwa kupikir tidak perlu mempersiapkannya pagi-pagi sekali, tetapi dia mengabaikanku.

Aku bersiap-siap di kamar besar yang tampak seperti suite hotel. Itu datang dengan kamar tidur dan ruang tamu.

Begitu aku memasuki ruangan, para pelayan, yang sedang menunggu, berkumpul di sekitarku.

Mereka mengantarku ke kamar mandi dan, sebelum aku menyadari apa yang terjadi, menanggalkan pakaianku dan mandi.

Kupikir aku tidak perlu mandi lagi sepagi ini sejak aku mandi setiap hari di Lembaga Penelitian, tetapi tidak bisa dinegosiasikan.

Para pelayan mencuci setiap sudut dan celah tubuhku, dari kepala sampai jari kaki.

Benar-benar memalukan, tetapi aku sudah pernah mengalami ini sebelumnya, ketika aku tinggal di Istana Kerajaan setelah pemanggilanku.

Aku merasa takut untuk terbiasa.

Para pelayan, yang saat ini berada di ruangan ini, adalah orang-orang yang sama dengan yang kumiliki ketika aku dipanggil pertama kali, jadi aku bisa menanggungnya dengan rasa malu.

Para pelayan juga memijat tubuhku dengan hati-hati setelah aku keluar dari kamar mandi.

Aroma harum menyebar ke seluruh ruangan dari minyak esensial yang mereka gunakan, seperti geranium dan bergamot.

Pelayan terampil dan rasanya sangat menyenangkan.

Karena masih pagi, aku tidak bisa tidur.

Mereka dengan cepat menyelesaikan makeupku sementara aku linglung setelah pijatanku.

Aku kembali sadar ketika mendengar panggilan suara, Sei-sama . Aku melihat ke cermin dan melihat seberapa halus aku terlihat dan ingin bertanya, "Siapa itu?"

Rambutku rontok seperti biasanya, tetapi setelah mengoleskan minyak wangi, rambut itu tampak begitu halus sehingga cincin malaikat bisa terlihat.

Para pelayan juga puas dengan pekerjaan mereka.

Pekerjaan pada tubuhku selesai jadi sekarang aku harus berubah.

Gaun di tangan pelayan itu bukan jenis gaun yang kupikir akan kupakai. Jubah putih yang anggun dan berkilau, disulam dengan benang emas.

Aku ingin membalas, untuk siapa wanita muda bangsawan berperingkat tinggi itu ? Aku agak terkejut bahwa pelayan tetap melanjutkan persiapan.

Aku berpikir bahwa aku pasti akan mengenakan gaun yang mengencang di pinggang.

Jubah ini mirip dengan yang dikenakan para penyihir istana, tapi itu bahkan lebih boros.

Aku berpikir ketika aku melihatnya ……

Itu terlihat seperti sesuatu yang akan dikenakan oleh seorang Saint.

Wajahku secara tidak sengaja berkedut.

Aku tidak ingat melakukan apa-apa selama penilaian yang akan membuatku sebagai 【Saint 】.

Namun ketika aku berpikir kembali, aku memang lebih banyak bertindak di sisi abu-abu daripada sisi hitam.

Lagipula aku tidak menulis statusku, sehingga mereka bisa melihatnya sebagai rasa bersalah.

Sebenarnya ada sesuatu yang akan mengungkapkan siapa aku.

Istana Kerajaan mungkin sudah memutuskan untuk memperlakukanku seperti [Saint] dari mengamati tindakanku.

Para pelayan terus mengganti pakaianku saat aku berpikir.

Ketika semuanya selesai aku melihat tubuhku di cermin seluruh tubuh dan di sana berdiri 【Saint】.

Ya.

Apa yang kukatakan

Aku sendiri terkejut.

Tidak ada lingkaran cahaya di belakangku, tapi di sana berdiri sebuah gambar murni dari 【Saint 】.

Aku ingin membalas, siapa ini?

"Kau sangat cantik." Aku dipuji oleh seseorang yang tampaknya menjadi pemimpin para pelayan.

"Terima kasih." Keterampilan mereka cukup bagus jadi aku berterima kasih pada mereka.

Aku bangga bahwa kulitku menjadi sangat baik sejak datang ke sini, tetapi di tangan seorang profesional, kulit itu bersinar.

Kulitku terlihat bening jadi aku senang dan sedikit bersemangat.

Alangkah baiknya, pikirku ketika aku melihat lebih dekat ke cermin dan kemudian seseorang memberitahuku bahwa seseorang telah tiba.

Bahkan jika aku keluar seperti ini, aku tidak akan malu, jadi itu seharusnya tidak menjadi masalah.

Aku mengatakan kepada mereka untuk membiarkan dia masuk

Aku saat ini di kamar tidur, jadi aku melihat ke cermin sekali lagi sebelum pergi ke ruang tamu.

"Hwak-sama?"

Kapten-san sedang duduk di sofa ketika aku memasuki ruang tamu.

Eh? Apa?

Mataku melebar. Kapten-san berdiri dan berjalan ke arahku.

"Selamat pagi, Sei."

"Selamat pagi. Umm …… Apa yang kau lakukan di sini? ” Aku bertanya dengan cara yang aneh dan Kapten-san bingung untuk sesaat, tetapi dia segera mengerti apa yang ingin aku tanyakan.

Aku akan mengadakan audiensi dengan Raja, jadi dia datang ke sini untuk mengantarku ke ruangan tempat Raja berada.

Pengawal?!

Aku hanya berjalan melewati Istana Kerajaan, jadi tidak perlu pengawalan, kan?

Aku terkejut dan Kapten-san tertawa dengan cara yang bermasalah.

“Aku pikir kau akan merasa tidak nyaman sendirian. Apakah aku terlalu banyak berpikir? "

"Ah, ya ?! Itu tidak benar!"

"Aku senang."

"Um, terima kasih."

Aku panik dan menggelengkan kepala. Kapten-san terlihat lega.

Bahkan orang-orang kerajaan ini akan merasa gugup pada pertemuan pertama mereka dengan Raja.

Lebih meyakinkan untuk memiliki seseorang yang kau kenal dekat di saat seperti itu, jadi dia datang terutama karena alasan itu.

Dia mengatakan bahwa dia mendengar tentang audiensku dari Direktur-san, yang juga khawatir.

Kebaikan mereka menghangatkan hatiku.

Terima kasih.

Aku mengucapkan terima kasih dalam hatiku dan aku memperhatikan bahwa Kapten-san menatapku.

"Apakah ada yang salah?" Aku bertanya-tanya dan bertanya. Untuk sesaat, Kapten-san terdiam, lalu dia tersenyum lembut dan menjatuhkan bom.

“Tidak …… Kau terlihat berbeda dari biasanya. Kau cantik hari ini juga …… ”

Baru-baru ini aku sedikit terbiasa dengan serangan Direktur-san, tetapi kekuatan serangan Kapten-san sangat tinggi karena dia adalah Kapten-san.

Aku tersipu. Diberitahu sesuatu seperti itu dengan suara yang sedikit tidak bisa ditolak adalah argh !

Aku menyadari wajahku semakin merah saat aku mendengar suara.

Aku bilang aku tidak terbiasa mendapat pujian!

Aku menahan keinginan untuk berteriak dan melihat ke bawah untuk menyembunyikan wajahku.

Itu juga tidak mungkin bagiku untuk menghadapi Kapten-san.

"Be ......"

Kapten-san memperpendek jarak di antara kami selangkah.

Aku bisa melihat tangan Kapten-san terangkat di ujung mataku.

Tangan Kapten-san sepertinya menyentuh pipiku dan aku menutup mata.

“Aku, itu karena pelayan bekerja keras ……” kataku, tiba-tiba teringat bahwa pelayan ada di sini.

Ke-kenapa aku membuat aura aneh di depan umum ?!

Aku panik dan melihat sekeliling. Aku melihat pelayan, yang sedang menunggu di dekat dinding, melirik ke sini.

Ketika mataku bertemu dengan mata mereka, mereka mengalihkan pandangan mereka.

Mereka memperhatikan kami ……

Ah! Aku ingin merangkak ke dalam lubang ……

Aku merasa malu dan ingin berjongkok di tempat, lalu terdengar ketukan di pintu.

Aura aneh di ruangan itu menghilang dan pelayan bergerak menanggapi ketukan.

Ketika aku melihat Kapten-san menurunkan tangannya, aku tidak tahu apa yang kurasakan. Apakah aku merasa lega? Atau penyesalan?

Ketukan itu datang dari pejabat sipil. Dia datang karena persiapan audiens telah selesai.

Para pelayan mengirim kami pergi, dan pejabat sipil mulai memimpin kami ke ruang tahta.

Ruang tahta jauh dari kamar tempat kami berada, dan kami berjalan menyusuri koridor panjang dalam keheningan.

Jika aku sendirian, maka aku mungkin akan menjadi lebih gugup saat berjalan.

Untungnya Kapten-san ada di belakangku, jadi pikiranku relatif tenang.

Ketika kami tiba di depan ruang tahta, pejabat sipil menjelaskan apa yang akan terjadi ketika aku masuk.

Penjaga di depan pintu membukanya ketika aku menarik napas panjang.