Novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent (WN) Indonesia
Chapter 21: Audiensi dengan Raja


Ruang antara tahta dan pintu lebih sempit daripada yang kukira.

Aku sedikit terkejut karena aku berpikir bahwa aku akan dibimbing ke aula yang luas.

Aku melihat sekeliling ruangan yang tidak terlalu luas, dan melihat sekitar sepuluh orang yang tampak seperti bangsawan.

Tahta ditempatkan di tengah bagian belakang ruangan, dan Yang Mulia duduk di atasnya.

Apakah Perdana Menteri ada di sisinya?

Pria yang lebih tua dengan rambut biru tua yang licin dan wajah tegas berdiri di sebelah Yang Mulia.

Kapten-san, yang menemaniku dari belakang, memasuki pintu dari samping dan pergi untuk berdiri bersama bangsawan lainnya.

Mata kami bertemu sejenak.

Matanya tersenyum seolah mengatakan itu tidak apa-apa.

Untuk saat ini, aku berjalan ke tengah ruangan seperti yang dikatakan petugas sipil kepadaku.

Ketika aku berhenti, aku mendengar suara pintu menutup di belakangku.

Pejabat sipil hanya memberi tahuku apa yang harus kulakukan sampai di sini.

Dari sini tidak ada naskah.

Aku merasa gugup dari suasana tegang yang halus.

Setelah beberapa menit, Raja-sama berdiri dari tahtanya dan ketegangan meningkat.

Raja-sama turun dari peron, tempat takhta ditempatkan, dan berjalan ke arahku sampai dia berhenti beberapa langkah.

"Pertama-tama, aku ingin meminta maaf karena tiba-tiba memanggilmu dari kerajaanmu, dan atas kekasaran putraku."

Orang-orang di sekitarku juga berbalik ke arahku dan membungkuk.

Tunggu sebentar.

Ada apa dengan pengaturan ini ?!

Aku berkeringat dingin di dalam, namun tidak ada yang bergerak, bahkan Yang Mulia.

Mari kita kesampingkan hal-hal seperti memaafkan atau tidak memaafkan untuk saat ini. Kau harus mengangkat kepala terlebih dahulu, bukan?

"Tolong angkat kepala kalian." Kataku, menahan suaraku yang bergetar, dan semua orang mengangkat kepala.

Ketegangan di dalam ruangan sedikit melonggarkan.

Kukira ini adalah permintaan maaf resmi yang dia ceritakan sebelumnya, tapi itu sangat kuat untuk orang awam, jadi aku ingin dia berhenti melakukan ini di masa depan.

Kupikir ini sudah selesai dengan ini, tetapi tidak.

“Sei-dono, kau telah mencapai berbagai prestasi sejak datang ke sini ke kerajaan ini. Aku ingin memberimu hadiah di atas permintaan maaf. Adakah yang kau inginkan? ”

"Hadiah?"

Bahkan jika dia tiba-tiba bertanya padaku, aku tidak bisa memikirkan sesuatu di tempat.

Kupikir itu akan berakhir hanya dengan permintaan maaf.

Hadiah, hadiah, ya ……

Oh ya, dia juga pernah menanyakan ini padaku.

Tetapi aku tidak benar-benar membutuhkan apa pun.

Bisakah aku mengatakan bahwa aku tidak memerlukan apa-apa, di tempat seperti ini?

Aku melirik Kapten-san dan aku melihatnya sedikit cemberut.

Bukan hanya Kapten-san, orang-orang di sekitarnya juga melakukan hal yang sama.

Rasanya seperti mereka terengah-engah memperhatikanku.

"Kau dapat meminta gelar atau wilayah. Kau dapat memiliki apa pun yang kau inginkan selama kami dapat menyediakannya. ” Perdana Menteri-sama (?) Menyarankan, mungkin karena aku diam.

"Yah, itu sedikit ......"

Aku khawatir, tetapi jika aku memperhatikan, aku akan memperhatikan bahwa aura yang santai telah menjadi tegang lagi. Baik Perdana Menteri-sama (diasumsikan) dan Yang Mulia tampak muram.

Hal-hal seperti gelar atau wilayah mungkin merupakan hadiah umum di sini, tetapi aku tidak membutuhkan hal-hal seperti itu.


Hal-hal di luar jangkauanku mungkin akan membatasi tindakanku.

Memiliki hal-hal seperti itu akan menyulitkanku untuk keluar dari kerajaan ini jika sesuatu terjadi.

Aku juga tidak berpikir aku bisa membuangnya, jika aku ingin meninggalkan kerajaan.

Aku berpikir dan mencoba menolak secara tidak langsung dan Perdana Menteri mengerutkan kening lebih dalam.

Aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika aku mengatakan bahwa aku tidak memerlukan apa-apa.

Aku ingin mencoba mengatakannya dengan keras, tetapi aku ragu ketika aku melihat bagaimana orang-orang di sekitarku terlihat.

Menilai dari kata-kata Yang Mulia, tujuan audiensi ini adalah permintaan maaf.

Dia mungkin mencoba memahami niatku yang sebenarnya dengan melihat apakah aku akan menerima hadiah atau tidak.

Jujur, begitu banyak hal telah mengalir dalam pikiranku ketika aku pertama kali dipanggil; tetapi enam bulan telah berlalu sejak itu, dan aku tidak sebarah tadi.

Apakah aku merasa lebih baik dari bekerja keras dan melakukan apa yang kusukai di Lembaga Penelitian?

Ataukah kenyataan bahwa menjadi marah membutuhkan begitu banyak energi sehingga sulit untuk terus menjadi marah?

Jika aku harus menghabiskan energi untuk sesuatu, aku lebih suka menghabiskannya untuk mengkonsolidasikan posisiku.

Aku mungkin juga tersentuh oleh kebaikan para peneliti, ksatria dan orang-orang di sekitarku.

Aku ingin meninggalkan kerajaan ini pada awalnya, tetapi aku tidak merasa perlu melakukannya lagi.

Aku harus bersiap-siap untuk keluar secepat mungkin jika terjadi sesuatu.

Ada juga itu, jadi ini tidak terasa seperti permintaan maaf.

Ya.

Aku ingin memberi tahu mereka bahwa aku tidak butuh apa-apa, tetapi jika kulakukan, mereka mungkin akan memakai sandiwara ini lagi.

Itu akan merepotkan.

Aku ingin menerima sesuatu dan mengakhiri ini.

Hadiah yang tidak akan merepotkan. Apakah ada yang seperti itu?

Aku berpikir sebentar dan kemudian aku tersadar. Aku mengatakan kepada mereka, "Aku dapat memiliki apa pun yang kuinginkan, bukankah begitu?"

"Iya."

"Lalu ...... Apa tidak apa-apa jika aku mendapat izin untuk membaca buku dari bagian terlarang?"

Apakah permintaanku tidak terduga? Yang Mulia sedikit melebarkan matanya.

Itu tidak akan menghalangiku, jadi itulah yang paling kuinginkan.

Aku sudah mencari beberapa saat sekarang untuk menemukan apakah aku bisa membuat potion yang lebih tinggi dari Potion Tingkat Lanjut, tetapi pencarianku tidak membuahkan hasil.

Aku selesai membaca semua buku terkait di perpustakaan, dan aku tidak bisa memikirkan cara lain selain membaca buku-buku terlarang.

Namun, seorang peneliti belaka, tidak memiliki izin untuk membaca buku-buku yang dilarang, jadi aku menyerah setengah jalan.

Tapi hadiah tiba-tiba muncul di tempat ini.

Aku harus memanfaatkannya, bukan?

"Aku juga ingin belajar tentang sihir, jadi bisakah aku mendapatkan instruktur sihir?" Aku entah bagaimana berpikir tidak apa-apa untuk meminta satu hal lagi, jadi aku menambahkannya.

Berkat keterampilan sihirku, aku juga bisa menggunakan sihir.

Rasanya seperti aku kehilangan banyak hal hanya dengan belajar sendiri dari buku.

Sihir tidak ada di dunia asliku, jadi jika mungkin aku ingin kesempatan untuk belajar dari seorang instruktur yang tepat.


Mampu menggunakan sihir di dunia ini bermanfaat untuk mendukung diri sendiri.

"Baik. Aku akan membuat persiapan. "

Akibatnya, permintaanku dikabulkan.

Tampaknya permintaanku tidak terduga.

Penyesuaian perlu dilakukan, dan aku akan menerima hadiahku segera setelah mereka siap.