Novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent (WN) Indonesia
Chapter 9 : Hati ke Hati


"Wow ~~~!" Aku dengan riang berteriak pada adegan yang terbentang di depanku.

Ada berbagai sayuran, buah-buahan, daging, dan ikan multi-warna yang dijual di pasar. Ada juga sebuah toko yang sepertinya mengkhususkan diri pada jamur.

Selain bahan-bahan, ada juga toko roti dan kios. Bau yang melayang di sekitar tempat itu membuat perutku menggerutu.

Meskipun ada banyak bahan, masakan mereka seperti itu. Barang-barang yang belum pernah kulihat sebelumnya juga dijual, jadi itu menarik.

Ada juga berbagai jenis roti di toko roti dan meskipun hanya ada sedikit, mereka juga memiliki roti putih.

Roti putih itu kecil dan harganya lebih tinggi dari semua roti yang lain, jadi apakah itu diperlakukan sebagai barang mewah?

Pasar itu juga disebut dapur ibukota. Itu bersemangat dan penuh sesak dengan orang-orang.

Jalan di antara toko-toko cukup besar untuk memuat delapan orang, tetapi penuh dengan orang-orang dan sulit untuk dilewati.

Aku berjalan melalui jalan dan aku tertarik dengan barang-barang menarik di toko jadi aku melihatnya.

Sepertinya aku akan bertabrakan dengan orang yang berjalan di depanku.

"Terima kasih." Ketika aku tersenyum dan berterima kasih pada Kapten-san yang ada di sampingku, dia dengan manis tersenyum kepadaku.
Bahkan setelah kami tiba di pasar, dia memegang tanganku saat kami berjalan.

Pasar itu ramai sehingga aku bisa tersesat saat melihat toko.

Yah, aku ingin lepas dari kenyataan dalam banyak hal.

Aku tidak berpikir aku kurang perhatian, tetapi jika aku terhuyung maka aku merasa akan bertemu orang yang berjalan di depanku.

Jadi dia dengan santai melepaskan tangannya dan membawa bahuku lebih dekat padanya ......

Fufufufufu ……

Penyiksaan macam apa ini?

Aku bertanya-tanya apakah Dewa sedang menguji kekuatan hatiku.

Setelah kita menghindari semua orang, mungkin dia akan memegang tanganku lagi?

Ya, aku takut membiasakan diri.

Ini berlangsung beberapa kali. Aku mungkin tidak merah lagi dan wajahku mungkin berkedut, tetapi aku tumbuh! Aku bisa berterima kasih padanya sambil tersenyum!

Kupikir aku berusaha sangat keras.

Bukankah seharusnya aku berkonsentrasi pada toko-toko?

Jika aku tidak berkonsentrasi pada toko-toko maka aku akan berkonsentrasi pada hal-hal lain!

"Apakah kau baik-baik saja?"

"Ah iya. Aku baik-baik saja."

"Apa kau lapar?"

"Iya……"

Masih agak pagi untuk makan siang, tapi kami pergi pagi-pagi jadi aku agak lapar.

Kami berjalan cukup lama sehingga kakiku juga agak sakit.
Kapten-san sepertinya baik-baik saja tetapi sulit untuk orang yang diam sepertiku.

Ada warung makan di pasar, tapi Kapten-san adalah seorang bangsawan jadi aku sedikit khawatir.

Dia tidak akan makan sesuatu yang dibeli di warung makan, kan?

Apakah dia merasa ingin memasuki kedai kopi terdekat?

"Aku agak lapar."

"Lalu kenapa kita tidak istirahat dan membeli sesuatu dari warung makan?"

Hah? Kapten-san adalah seorang bangsawan, bukan?

Aku senang tetapi apakah tidak apa-apa baginya untuk makan sesuatu dari warung makan?

Kapten-san membawaku ke tempat di mana kotak-kotak kayu itu disimpan di dekat warung makan.

Kapten-san bertanya padaku apa yang ingin aku makan dan meninggalkanku untuk membeli makanan ketika aku menjawab.

Bukankah dia sudah terbiasa dengan ini?

Setelah menunggu sebentar, Kapten-san kembali dengan beberapa tusuk sate dan dua buah air dalam cangkir.

Setelah aku menerima tusuk sate dan air buah satu per satu, Kapten-san duduk di sebelahku.
"Sepertinya kau terbiasa membeli barang-barang dari warung makan."

"Karena dulu aku ke sini bersama Johan."

"Apakah begitu?"

Yang mengejutkanku, Direktur-san dan Kapten-san datang ke pasar ketika mereka masih muda.

Bahkan bangsawan kerajaan ini datang ke pasar?

Ketika aku bertanya tentang hal itu secara rinci, dia mengatakan kepadaku bahwa mereka datang ke pasar dengan berpakaian sebagai pedagang muda yang kaya.

Aku paham.

"Ah, kalau dipikir-pikir, berapa makanannya?"

"Jangan khawatir tentang itu."

“Eh, tapi …… Terima kasih untuk makanannya.” Aku merasa menyesal tentang sesuatu dan kata-kataku menjadi lebih tenang.

Dia tertawa seperti dia bermasalah.

Yah itu akan baik-baik saja jika aku membalas budi lain kali.

Tusuk sate hanya dibumbui dengan garam, tapi masih enak.

Ada banyak tusuk sate dan aku makan semuanya.

Aku menyesap air buah itu, aroma buahnya lembut.

Aku agak haus jadi itu juga enak.

Akan sangat dingin tapi es adalah barang mewah di sini.

"Apa yang salah?"

Aku menatap air buah sambil memikirkan itu dan Kapten-san tampak bingung.

"Tidak, tidak apa-apa."

"Benarkah? Apakah itu tidak sesuai dengan seleramu ……? ”

"Tidak. Aku hanya berpikir bahwa rasanya akan lebih enak jika lebih dingin. ”

"Fumu." Kata Kapten-san dan mengambil air buahku.

Aku menyaksikan cangkir sambil berpikir tentang apa yang terjadi. Air buah di tangan Kapten-san mulai memancarkan udara dingin.

Hah? Apa yang dia lakukan?

Dia memberikan air buah kepadaku dan aku mengambilnya. Ada es di cangkir.

Aku terkejut. Kapten-san mendesakku untuk meminumnya.

Aku menyesap dan seperti yang kupikir, itu lebih enak saat dingin.

Aku tersenyum puas dan Kapten-san juga tersenyum.

"Ini enak."

"Apakah begitu? Aku senang."

"Apa yang kau lakukan?"

"Sihir."

“!!”

Tidak ada lemari es di dunia, es hanya bisa ditinggalkan di ruang es di musim dingin atau dibuat dengan sihir.

Tidak banyak orang yang bisa menghasilkan es dengan sihir, jadi es itu sangat berharga.

Aku mendengar bahwa itu bisa dibuat dengan sihir atribut es, yang lebih unggul dari sihir atribut air. Tetapi aku tidak berpikir bahwa Kapten-san dapat menggunakan sihir es.

Dia disebut Ice Knight-sama, jadi apakah itu berarti fakta itu diketahui secara luas?

"Itu sangat lezat. Terima kasih."

"Aku senang itu membuatmu senang."

Air buah yang dingin sangat lezat dan aku segera meminumnya.

Aku selesai meminumnya dan mengucapkan terima kasih kepada Kapten-san, dia tertawa.

Seperti ini, dia tidak terlihat seperti seseorang yang akan disebut sebagai Ice Knight-sama tanpa emosi.

Dia selalu tertawa dan agak gemerlap.

Tidak, kilau tidak ada hubungannya dengan ini.

Dia tidak mengenakan seragam ksatria saat ini. Dia mengenakan pakaian normal, tapi auranya bersinar, jadi dia tidak terlihat seperti orang biasa.

Ketika aku melihatnya di pagi hari, kupikir dia terlihat seperti orang biasa. Tetapi setelah bergaul dengan orang biasa, aku bisa melihat perbedaannya.

Apakah karena mereka tumbuh secara berbeda?

Penampilan air buah yang kuminum juga indah.

Jika dia berpakaian sebagai pedagang muda kaya maka dia mungkin bisa menipu orang. Tetapi jika dia berpakaian seperti orang biasa, maka tidak mungkin dia bisa menipu mereka.
Dia memiringkan matanya ketika aku dengan ceroboh menatapnya.

Aku menggelengkan kepalaku dengan panik dan mengatakan itu bukan apa-apa sebelum mengalihkan mataku.

Tolong jangan menatapku dengan mata lembut seperti itu.

Aku sangat ingin melarikan diri.

Setelah selesai makan, kami meninggalkan pasar dan berjalan di sepanjang jalan sambil melihat toko-toko.

Ada terutama barang-barang berkualitas bagus yang berjejer di dalam toko, harganya mahal. Aku agak ragu untuk masuk.

Itu sebabnya aku hanya melihat toko-toko, tetapi Kapten-san berhenti di depan toko tertentu.

"Maaf tapi bisakah kita masuk ke sini sebentar?"

"Tidak masalah."

Kami hanya melihat hal-hal yang ingin kulihat, jadi aku tidak keberatan.
Rakyat jelata juga bisa memasuki toko tempat Kapten-san masuk tetapi itu adalah toko aksesoris yang agak mewah.

Bagian dalam toko dihiasi dengan berbagai aksesoris untuk pria dan wanita.

Kapten-san pergi ke belakang sendirian dan aku berjalan berkeliling dan melihat barang-barang untuk dijual.

Ada jepit rambut dan tali rambut berjejer di dekatku. Senar rambut yang disimpan di dalam kotak memiliki gradasi sembilan warna yang indah.

Aku sangat sibuk dengan pekerjaan sebelumnya sehingga aku tidak punya waktu untuk memotong rambutku. Bahkan ketika aku dipanggil ke sini, aku membiarkan rambutku tumbuh dan itu sangat panjang sehingga setengah di punggungku.

Agak mahal, tapi aku ingin mengikat rambutku di panas ini. Aku bertanya-tanya apakah aku harus membeli tali rambut ini sebelum pulang.

Ketika aku melihat-lihat, aku menemukan jepit rambut yang sangat kusukai.

Itu adalah sepotong elegan yang terbuat dari logam perak, ada permata biru bertatahkan di beberapa ukiran.

Jepit rambutnya terlihat halus dan sangat indah, tetapi juga sangat mahal jadi aku agak ragu untuk membelinya.

Jika tidak ada permata maka mungkin akan lebih murah. Saat aku melihat-lihat, Kapten-san kembali.

"Maaf membuatmu menunggu. Apakah kau menemukan sesuatu yang kau sukai? "

"Tidak, aku tidak."

Aku suka jepit rambut tapi itu sedikit di atas anggaranku dan itu juga buruk untuk membuat Kapten-san menunggu jadi aku menyerah dan memutuskan bahwa aku akan mencarinya lagi lain kali.

"Kalau begitu kita pergi?"

"Iya."

Aku mengikuti di belakang Kapten-san ketika dia meninggalkan toko.

Aku keluar sedikit terlambat dan Kapten-san memegang tanganku lagi seolah itu hal yang wajar untuk dilakukan.

Dengan satu atau lain cara, aku dapat menjelajah secara perlahan, jadi aku bersenang-senang. Kami menemukan kereta dan kembali ke Istana Kerajaan.
Sudah beberapa saat sejak aku berjalan dan mentalku lelah.

Kereta itu bergoyang dan sebelum aku menyadarinya, aku tertidur.

Aku bisa mendengar seseorang memanggilku jadi aku perlahan membuka mataku. Kereta telah berhenti.

Aku samar-samar menatap Kapten-san dan tersenyum lembut.

"Apakah kita sudah sampai?"

"Ah. Kau tampak lelah. Kau tidur sangat nyenyak. ”

Tidak mungkin, apakah aku menggunakan Kapten-san sebagai bantal?

Aku menatap Kapten-san dan senyumnya semakin lebar.

Ah, aku yang melakukannya, bukan?

Aku menggunakan dia sebagai bantal.

Aku tahu dia melihat wajahku yang tertidur.

Aku merasa seperti tidak bisa lepas dari ini.

Aku mengarahkan mataku ke bawah saat aku tersipu dan kemudian aku mendengar suara kepulan.

Wooow, kupikir aku menerima kerusakan paling banyak hari ini.

Aku mengerang dan melirik ke samping, Kapten-san keluar dari kereta dulu, seperti di pagi hari.

Aku tidak bisa tinggal di kereta selamanya dan ketika aku siap untuk turun, Kapten-san meminjamkanku tangannya.

Kami berjalan menuju Lembaga Penelitian dan berbicara tentang pasar dan kesanku terhadap toko-toko.

Berbagai hal terjadi tetapi hari ini menyenangkan.

Ketika kami tiba di Lembaga Penelitian, aku menoleh ke Kapten-san dan membungkuk.

"Terima kasih telah membawaku keluar hari ini."

"Tidak, itu menyenangkan."

Dia disebut Ice Knight-sama. Tetapi pada siang hari, Kapten-san dalam suasana hati yang sangat baik.

Dia selalu tersenyum.

Tentu saja hari ini juga.

Aku merasa seperti menyeretnya sedikit, tetapi tidak sekali pun dia mengeluh.

Dia orang yang baik.

“Itu juga sangat menyenangkan bagiku. Sampai nanti."

"Ah Sei, ini dia."

Ketika aku mencoba untuk kembali ke kamarku, Kapten-san menghentikanku dan memberiku sebuah kotak besar.

Apa itu?

Aku tidak tahu apa itu hanya dengan melihat, jadi untuk saat ini, aku menerimanya dengan kedua tangan.

"Apa ini?"

"Silakan gunakan. Tunggu sampai kau tiba di kamarmu sebelum membukanya. Sampai jumpa. "

"Eh? Tunggu sebentar. Hwak-sama! "

Dia mengabaikanku ketika aku mencoba menghentikannya dan pergi.

Mungkin lebih baik jika aku mengejarnya tetapi aku lelah dari hari ini. Aku tidak punya energi.

Mau bagaimana lagi, aku akan membukanya ketika aku kembali ke kamarku.

Jika ada yang salah dengan itu maka aku akan mengembalikannya padanya besok.

Aku menenangkan perasaanku, kembali ke kamarku dan membuka kotak itu.

Di dalamnya ada jepit rambut ukiran yang kusukai dari toko.