Novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent (WN) Indonesia
Chapter 10 : Cinta lvl 1


"Bagaimana kemarin?" Hal pertama yang Direktur-san katakan padaku ketika aku memasuki ruangan adalah kata-kata itu.

Dia memiliki senyum menggoda di wajahnya yang tampan.

"Itu menyenangkan."

Dia terus terang menjawab, "Itu bagus".

Dia kelihatannya ingin bertanya sesuatu, tapi aku mengabaikannya dan meletakkan dokumen dari para peneliti di atas mejanya.

"Ini adalah laporan dari para peneliti."

"Terima kasih."

Aku cepat-cepat memunggungi Direktur-san dan seperti dugaanku, dia memanggilku, “Kemana kalian pergi?”

"Apa maksudmu?"

"Jadi, kemarin kemana kalian pergi?"

Apa maksudmu, "Jadi"?

Aku berbalik untuk menghadap Direktur-san dan aku tahu itu! Dia memiliki senyum menggoda di wajahnya.

Itu bukan sesuatu yang membuatku gelisah, tapi aku kesal bagaimana dia menghibur dirinya sendiri.

Itu sebabnya aku juga menyeringai.

"Apakah kau ayahku, Direktur?"

"Ada apa dengan itu?"

“Yah, kau bertanya ke mana aku pergi pada hari liburku. Itu mirip dengan seorang ayah yang mengkhawatirkan putrinya. ”

"Hei, hei. Aku tidak punya anak perempuan. "

Direktur-san juga tahu kalau aku menggodanya, kan? Dia tersenyum pahit.

“Aku pergi ke kota. Itu semuanya."

"Hoh."

"Oh, benar, aku mendengar sesuatu tentangmu, Direktur. Kau dulu sangat nakal, kan? ”

"Tunggu sebentar. Apa yang kau dengar? "

"Aku bertanta-tanya?"

Aku hanya mendengar apa yang dikatakan Kapten-san kepadaku saat kami makan di warung, tapi aku mengatakannya dengan cara yang bisa disalahartikan dengan sengaja.

Karena dia bertanya dengan senyum berkedut, sepertinya dia bersalah atas banyak hal.
Itu menarik beberapa waktu lalu, tetapi sekarang aku jengkel.

“Kami pergi ke pasar, makan di sebuah kios dan kemudian melihat berbagai toko yang berjejer di sepanjang jalan. Kami kembali saat hari gelap. "

"Aku paham. Itu benar-benar bagus. ”

Bagus? Aku hanya pergi ke kota, aku tidak tahu apa yang bagus tentang itu. Kupikir dan Direktur-san menjatuhkan bom. 

"Ngomong-ngomong, aku senang kau bersenang-senang dengan teman kencanmu."

………………

Kencan?

Aku terperangah dengan bom yang dijatuhkannya. Direktur-san memiliki ekspresi ragu di wajahnya.

"Apa yang salah?"

"…… Kencan?"

"Ya?"

"Aku baru saja pergi ke kota."

"Kau pergi ke kota dengan Al, hanya kalian berdua. Kalian makan siang dan melihat toko, bukan? ”

"Iya."

"Bukankah itu kencan?"

Aku terkesiap sambil melihat Direktur-san dan kemudian dia memberikan pukulan terakhir. "Ketika seorang pria dan wanita pergi bersama, itu disebut kencan."

Aku ingin dia menunggu sebentar.

Kencan?

Tidak, tidak, apakah kencan berarti sesuatu seperti itu?

Aku memikirkannya kembali.

Selain ayahku, aku tidak pernah ingat pergi dengan seorang pria di hari liburku.

Bahkan jika aku melakukannya, semua yang kulakukan adalah pergi membeli barang-barang untuk festival budaya dengan teman sekelasku.

Eh? Apa?

Apakah kemarin kencan pertamaku?

Ketika aku menyadari hal itu, wajahku menjadi panas.

"Tidak, aku hanya menemani Hawk-sama ke kota, tahu?"

"Menemani ...... Al mengundangmu untuk keluar dan kau pergi hanya dengan kalian berdua, kan?"

"Ya, tapi Hawk-sama hanya mengundangku karena dia punya waktu luang, kan?"

"Yah, bahkan jika dia bebas, dia tidak akan mengundang seorang wanita yang tidak ia suka keluar."

"Eh ?!"

"Apakah itu benar-benar mengejutkan?"

"Karena dia menyukaiku ... Dia menyukaiku ..." Kata-kataku berangsur menipis dan aku menunduk.

Karena bukan begitu?

Tidak mungkin bagi Kapten-san untuk menyukai wanita yang tidak populer sepertiku.

Yah, kurasa aku tidak suka pemikiran itu tapi ......

Tumpukan pikiran melintas di benakku ketika aku melihat kakiku dan Direktur-san memanggil dengan suara pelan, "Sei".

"Apakah kau kedinginan?"

"Tidak ........ dia benar-benar menemaniku ketika aku turun dari kereta ...... Tapi bukankah itu yang dilakukan oleh bangsawan?"

"Ya, benar."

"Aku juga berpikir begitu. Dia memegang tanganku saat kami berjalan dan mengajakku untuk makan siang. "

"Ya?"

"Ketika kami kembali, dia memberiku hadiah."

"Hadiah?"

"Iya."

Aku mengambil kotak itu dari saku rokku dan memberikannya kepada Direktur-san.

Di dalamnya ada jepit rambut yang kuterima sehari sebelumnya.

Ketika aku melihat jepit rambut yang kuterima dari Kapten-san lagi, permata yang tertanam di dalamnya berbeda dari yang ada di toko.

Warnanya biru muda. Warna biru-abu-abu cocok dengan warna mata Kapten-san jadi sekarang aku agak ragu untuk mengembalikannya.

Aku bisa membeli klip di toko jika aku menabung karena itu hanya bernilai sebanyak itu. Tetapi aku bertanya-tanya apakah aku boleh menerima sesuatu yang semahal itu.

Pada akhirnya, aku memasukkan kotak itu ke dalam saku rokku, khawatir apakah aku harus mengembalikannya atau tidak.

Direktur-san mengambilnya, membuka kotak itu dan melihat ke dalam sebelum mengembalikan kotak itu kepadaku.

"Sei, itu biasa bagi bangsawan untuk mengawal wanita saat mereka turun dari kereta atau saat berjalan."

"Iya."

"Tapi Al tidak pernah memberi mereka aksesoris sebagai oleh-oleh." Dia berhenti tertawa dengan cara menggoda beberapa waktu lalu. Direktur-san mengatakan itu dengan nada serius.

Dari sikapnya, aku tahu bahwa Kapten-san tidak hanya dengan santai memberiku jepit rambut.

Aku melihat kotak di tanganku lagi dan wajahku memanas.

"Apakah benar-benar tidak apa-apa bagiku untuk menerima sesuatu yang begitu mahal?"

"Ambillah jika kau tidak keberatan."

Aku menggerutu dan Direktur-san diam-diam tersenyum dan mengembalikannya.

Aku tidak mengatakan apa-apa, aku hanya menggerakkan leherku dan mengangguk.





"Bagaimana kabarmu, Sei?"

Hari berikutnya, aku pergi ke perpustakaan untuk mengembalikan buku yang kupinjam. Aku bertemu Liz di depan pintu. Dia juga sepertinya baru saja tiba.

Sangat jarang bagiku untuk bertemu dengannya di koridor.

Kami tidak pernah mengatur untuk bertemu. Aku datang ke perpustakaan untuk bekerja, jadi waktuku datang juga bervariasi.

Itu sebabnya bahkan jika aku pergi ke perpustakaan, aku tidak bisa selalu bertemu dengan Liz.

"Oh? Kau mengubah gaya rambutmu hari ini. "

"Ya. Panas jadi aku memutuskan untuk melakukannya. ”

"Aku paham. Itu jepit rambut bagus yang kau punya. ”

"Te-terima kasih."

Pintu berdecit terbuka dan aku membiarkan Liz masuk lebih dulu.

Liz segera pergi mencari buku yang ia cari.

Sedangkan aku, aku menyerahkan buku yang kubawa ke pustakawan dan mencari buku lain untuk dipinjam.

Seperti yang diharapkan, segera setelah kami bertemu lagi, Liz menunjukkan bahwa aku telah mengubah gaya rambutku.

Liz benar-benar sadar akan mode, dia memperhatikan bahwa rambutku terangkat hanya dengan melirik ke arahku.

Jepit rambut adalah sesuatu yang kuterima dari Kapten-san dan itu agak memalukan jadi aku bergumam.

"Hei, Sei. Jepit rambut itu sangat cantik. Maukah kau membiarkanku melihat lebih dekat? " Dia memanggil dari belakangku ketika aku berdiri di depan buku ramuan obat.

"Aku tidak keberatan tapi ......"

Ketika aku berbalik, Liz memiliki senyum yang indah di wajahnya.

Aku tidak keberatan menunjukkannya, tapi agak merepotkan untuk menata rambutku lagi setelah aku melepasnya. Tapi aku tidak keberatan menunjukkannya padanya jika aku tidak harus melepaskannya, jadi aku menjawab.

Aku tidak bisa menunjukkan kepadanya jika aku berdiri di sana, jadi kami pindah ke tempat meja. Aku duduk di kursi dan Liz berdiri di belakangku.

Meskipun dia tidak menyentuhnya, dia sepertinya melihatnya dengan sangat cermat.

"Ini pengerjaan yang bagus."

"Terima kasih."

"Permata yang tertanam sangat bagus."

"Benarkah?"

"Ya ...... Hei, siapa yang memberikannya padamu?"

"Eh? Mengapa?"

“Yah, sepertinya agak mahal untuk penggunaan sehari-hari. Itu sebabnya kupikir seseorang pasti memberikannya kepadamu. Apakah aku salah?"

"Tidak, kamu benar."

"Apakah Hawk-sama memberikannya kepadamu?"

"B-bagaimana kau tahu !?"

"Bagaimana……? Kupikir cukup mudah untuk mengatakannya. ”

Dia benar tentang Kapten-san memberikannya padaku. Aku terkejut dan berbalik, Liz tampak terkejut.

Eh, ada apa dengan itu?

Mudah mengatakannya?

Ketika aku bertanya kepadanya tentang hal itu, Liz menghela nafas, dia berdiri di depanku dan mengangkat jari telunjuknya.

"Pertama, rumor mengatakan bahwa Hawk-sama memiliki seseorang dalam benaknya."

"Wow."

"Aku pikir orang itu adalah kau."

Serius?

Aku belum mendengar rumor ini, tahu?

Dan ada apa dengan "itu", ya?

Liz mengangkat jari tengahnya ke atas.

"Kedua, permata di jepit rambutmu cocok dengan warna mata Hawk-sama."

"Kau melihatnya sangat dekat, ya ......"

"Tentu saja, permata memberikan jepit rambut hasil yang bagus."

"Tidak, bukan itu maksudku pada warna mata Hawk-sama."

"Warna mata Hawk-sama adalah sifat khusus keluarga Margrave sehingga sangat dikenal."

"Aku paham."

"Aku pikir itu kau karena dua hal itu."

"Tetap saja, bisakah orang membuat koneksi begitu cepat hanya karena permata cocok dengan warna mata Hawk-sama?"

"Ya mereka bisa. Sudah diketahui bahwa Hawk-sama memihak Sei.”

"Terkenal ?!"

"Selain itu, sudah umum di kerajaan ini bagi pria untuk memberi warnanya pada gadis yang disukainya."

"Warnanya?"

“Misalnya, sesuatu dengan warna rambut atau matanya. Tampaknya pria umumnya memberikan hadiah yang sesuai dengan warna mata mereka. ”

"Aku paham."

Aku tidak tahu ini.

Jadi itu artinya, Kapten-san suka ……

Tidak tidak. Tunggu tunggu.

Tidak mungkin bagiku untuk berpikir lebih jauh dari itu!

Apa yang harus kulakukan? Apakah benar-benar tidak masalah bagiku untuk menerima ini?

Direktur-san, kau pasti tahu ini, kan?

Kenapa kau tidak memberitahuku !?

Aku memegang kepalaku di tanganku sambil duduk dan kemudian aku mendengar Liz tertawa.

"Sei, kau sudah menjadi sangat merah."

"Aku ...... aku tidak terbiasa dengan hal semacam ini!"

"Oh, kau tidak?"

Ah, aku tidak percaya Liz menguliahi aku cinta ketika dia sekitar 10 tahun lebih muda dariku!

Liz mengawasiku dengan hangat ketika aku mengangkat wajahku.

Aku sangat ingin melarikan diri. Ah, serius aku ingin kabur!