Novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent (WN) Indonesia
Chapter 8 : Senang dan Malu


Itu panas.

Itu adalah puncak musim panas.

Tempat ini adalah daratan sehingga tidak selembut Jepang.

Tapi, panas di cuaca panas.

Apalagi hari ini tidak ada angin.

Aku ingin berada di celana pendek dan kamisol, jika aku diizinkan.

Tentu saja dengan kaki telanjang.

Ah, tapi itu tidak mungkin.

Jika aku berpakaian seperti itu di sini, orang-orang di Lembaga Penelitian akan mimisan dan pingsan.

Meskipun saat itu musim panas, aku mengenakan kemeja lengan panjang dan rok selutut.
Camisoles dan celana pendek memiliki lebih sedikit pakaian daripada pakaian dalam di sini.

Namun, pada tingkat ini, aku mungkin akan pingsan karena stroke panas. Meskipun lengan bajuku digulung, masih panas.

Aku sedang menulis dokumen untuk diserahkan kepada Direktur-san, tetapi sikatku berhenti bergerak untuk sementara waktu karena cuaca panas.

Aku  menyerah menahan panas ini.

"Hei jude."

"Apa?"

Aku pindah ke tempat Jude duduk dan dia juga tampak terganggu oleh panas. Ada celah di lengan bajunya.

Apa, itu tidak adil.

Aku juga ingin membuka lengan bajuku.

Jika sudah seperti ini maka mari kita buat dia bekerja.

"Aku ingin sedikit bertanya padamu. Bisakah kau ikut denganku?"

"Baik."

Kataku dan membawa Jude ke dapur.

Koki tidak ada di sana ketika kami memasuki dapur karena sudah lewat tengah hari.

Sambil melihat sekeliling, aku menemukan ember yang digunakan untuk membersihkan rak dekat dinding.
Aku mengambil ember itu, meletakkannya di lantai dan berbalik menghadap Jude, yang berdiri di belakangku.

Jude bisa menggunakan sihir atribut air.

Aku punya firasat bahwa dia bilang padaku dia bisa mengisi bak berisi air dengan sihirnya.

"Bisakah kau mengisi ember ini dengan air dingin?"

"Aku bisa. Tapi apa yang  ingin kau coba? "

"Aku pikir itu akan menyegarkan jika aku mengisi ember dengan air dan memasukkan kakiku."

"Tunggu, itu ……"

"Kau mencoba mengatakan itu tidak pantas, kan? Tidak apa-apa, tidak ada orang di sini. "

Tampaknya itu tidak baik bagi wanita untuk menunjukkan kaki telanjang mereka kepada lawan jenis di dunia ini.
Ketika aku pergi ke perpustakaan pada saat itu, panas sekali sehingga aku mengangkat rokku dan Liz marah ketika dia melihatnya.

Meskipun Liz berjenis kelamin sama denganku.

Ketika aku mengatakan itu dia menjawab, "Bagaimana jika seseorang melihatmu?" Dia tersenyum manis ketika dia marah.

Itu menakutkan.

Karena ada nilai-nilai seperti itu di sini, Jude ragu-ragu dan wajahnya sangat merah.

“Jika Jude juga punya ember, kau juga bisa merendam kakimu. Rasanya enak, tahu? ” Aku mengusulkan hal yang sama kepada Jude yang enggan.

Itu adalah bisikan iblis.

“Kau tidak perlu terlalu khawatir. Tidak ada yang datang ke dapur saat ini dan tidak seperti aku akan merendam kakiku selama itu. Tolong!"

“…… Baiklah …… Jika kau bersikeras. Hati-hati jangan sampai ketahuan. ”

"Terima kasih!"

Meskipun Jude enggan, dia mengisi ember dengan air dan meninggalkan dapur.

Dia dengan malas membawa ember yang berbeda dengannya ketika dia pergi sehingga sepertinya dia akan melakukan hal yang sama di tempat yang berbeda.

Bahkan jika dia mengatakan itu, semua orang sama dalam cuaca panas.

Lantai dapur kotor, jadi tidak masalah meskipun air tumpah.

Aku meletakkan ember di depan kursi dan duduk di kursi.

Aku mengangkat rokku hingga ke lutut agar tidak basah.

Aku melepas sepatu dan kaus kakiku dan memasukkan kakiku ke ember. Air dingin dan dingin menutupi kakiku.

Ah ~, karena kupikir rasanya enak.

Bagaimanapun, tidak ada seorang pun di sini, jadi aku membuka kancing dua kancing bajuku, membukanya dan mengipasi diriku.

Tidak ada angin, tetapi dingin ketika aku mengipasi diri.

Aku menghabiskan beberapa saat melakukan ini dan ketika air dalam ember menjadi suam-suam kuku.

Gagang pintu berputar dengan denting dan pintu di belakangku terbuka.

“Sei, ini ……” Aku mendengar suara dan berbalik.

Kapten-san ada di sana.

Dia melihat ke arahku, berhenti di tengah-tengah kalimatnya dan membeku.

Ah ~ ya

Penampilanku terlalu merangsang, bukan?

Ini sangat canggung.

Untuk saat ini aku memasang kancingku, menarik kakiku keluar dari ember, mengenakan sepatuku, dan berdiri.

“Halo Hwak-sama. Apa yang bisa kulakukan untukmu? ” Dan seolah-olah tidak ada yang terjadi, aku memanggil Kapten-san.

Kapten-san, yang membeku, menutup mulutnya dengan telapak tangannya dan mengalihkan pandangannya.

Seperti biasa dia tersipu.

"Maaf," katanya dengan suara kecil.

Tolong jangan malu-malu.

Tolong berpura-pura itu tidak terjadi.

Aku berpikir sambil berdeham. Kapten-san mulai berbicara dengan canggung, "Aku mendengar bahwa kau memiliki hari libur besok."

"Ah ~, kalau dipikir-pikir, ya aku punya."

Ketika dia mengatakan itu, aku ingat bahwa besok adalah hari liburku.

Tapi apa yang salah dengan itu?

Aku berpikir dalam kebingungan dan Kapten-san berbalik untuk menghadapku.

"Besok juga hari liburku, jadi aku bertanya-tanya apakah kau ingin pergi ke kota bersama-sama."

"Ke kota !?"

Oh! Aku akhirnya bisa pergi ke kota !!!

Aku belum pernah ke kota.

Ketika aku menjawab dengan penuh sukacita, Kapten-san pulih dan tersenyum.

“Johan khawatir kau mengasingkan diri di Lembaga Penelitian dan bekerja pada hari liburmu. Juga penting untuk mengambil nafas sesekali, kan? ”

"Apakah begitu?"

Johan adalah Direktur-san.

Sepertinya Direktur-san mengkhawatirkan aku.

Aku jelas tidak punya tempat lain untuk pergi dan karena aku tinggal di Lembaga Penelitian, aku juga ada di sana pada hari libur sehingga aku akhirnya bekerja.

Tapi aku menghabiskan pagi dengan santai.

"Terima kasih. Tolong izinkan aku bergabung denganmu. "

"Kalau begitu, aku akan menjemputmu besok pagi."

"Apakah itu baik-baik saja?"

"Ya, tidak masalah."

Yay ~!

Tempat apa itu?

Tentu saja itu akan seperti lanskap kota Eropa, bukan?

Aku ingin pergi ke Eropa setidaknya sekali tetapi aku tidak akhirnya pergi karena aku dipanggil.



Seperti itu, ada saat ketika aku bahagia ……

Aku berharap untuk pergi ke kota yang aku benar-benar lupa.

Orang yang pergi bersamaku adalah Ice Knight-sama, yang sama sekali tidak dingin.

Ada jarak pendek antara Istana Kerajaan dan pusat kota, jadi kami naik kereta dari gerbang depan.

Itu bukan kereta mewah dari Margrave House tapi kereta biasa, sepertinya Kapten-san membuat pengaturan sehingga tidak akan terlihat.

Pakaian yang dikenakan Kapten-san juga cocok dengan milikku.

Itu adalah pakaian yang dikenakan rakyat jelata di sekitar kota.

Kupikir bahwa kereta Margrave House lebih baik daripada kereta biasa pada tingkat ini. 

Karena, kau tahu, kereta biasa tidak luas.

AKu berada di kereta sempit dengan Kapten-san, yang memiliki fisik yang baik. Hanya kami berdua.

Dia dekat! Terlalu dekat!

Tepat di sampingku adalah sebongkah berkilau!

Selain itu, kami duduk relatif dekat ......

Perjalanan di ruang sempit sambil duduk relatif dekat dengan sebongkah ……

Levelku terlalu rendah. Aku tidak bisa melakukannya!

Hentikan! Hidupku sudah nol!

"Lihat! Jika kau melihat ke sana, kau dapat melihat kediaman utama Johan. "

"Eh ~."

Aku berteriak di dalam ketika Kapten-san tersenyum dan menunjuk ke sisi lain diriku.

Jangan mendekat! Dekat. Terlalu dekat!!!

Aku tidak bisa melihat Kapten-san lagi jadi aku melihat ke arah tempat dia menunjuk dan tunggu, kediaman Direktur-san sangat besar!

Karena itu adalah Ibukota Kerajaan, harga tanah pasti mahal, kan?

Namun rumah Direktur-san sangat besar.

Apakah keluarganya kaya?

"Itu sangat besar."

"Ya. Keluarga Johan sangat berpengaruh. ”

Kupikir itu yang terjadi dan menoleh ke belakang. Aku benar-benar berpikir jantungku akan berhenti karena wajah Kapten-san sangat dekat.

Aku bersyukur bahwa dia pindah ketika dia menyadari bahwa darah telah mengalir ke wajahku. Tetapi bagian dalam gerbong itu benar-benar sempit.

Meskipun itu benar-benar melelahkan di hatiku, gerbong melanjutkan dan secara bertahap mencapai kota.

"Wow ~~~!"

Luar biasa! Apa ini, ini sangat imut!

Pemandangannya persis seperti Eropa!

Atapnya merah. Itu tampak seperti sesuatu yang muncul dari dongeng.

Sementara aku terkesan dengan pemandangan kota, kereta berhenti dan pintu terbuka. Kapten-san turun duluan dan membantuku.

Aku mengambil tangannya dan turun. Melihat sekeliling, ini sepertinya dekat dengan pusat kota. Ada beberapa orang.

Sementara aku melihat sekeliling, terkesan Kapten-san berkata, 

"Pasarnya seperti itu, akankah kita pergi dan melihat?" Dan meraih tanganku.

Eh? Apakah dia tidak akan melepaskan tanganku ?!

Tunggu!

Tidak ~~~~~~~~!