Novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent (WN) Indonesia 
Chapter 7 : Gosip 



Enam bulan telah berlalu sejak aku dipanggil.

“Sei, bagian ini agak sulit. Bisakah kau menjelaskannya kepadaku? ”

“Yah, ini ……”

Aku berbicara dengan Liz tentang buku itu. Dia juga dikenal sebagai Elizabeth-sama, orang yang kutemui di perpustakaan.

Meskipun kami berbicara, itu hanya ketika aku memiliki urusan di perpustakaan, jadi itu tidak terlalu lama.

Isi buku ditulis dalam bahasa asing atau bahasa kuno. Liz bertanya padaku tentang bagian-bagian yang tidak dia mengerti.

Liz sepertinya sedang mempelajari bahasa. Aku menjelaskan bagian-bagian yang sulit dimengerti kepadanya.

Pada awalnya, dia bertanya tentang tata bahasa, tetapi aku minta maaf, aku tidak mengerti tata bahasa sama sekali.

Aku hanya mengerti isinya.

“Begitu, jadi itu artinya. Terima kasih."

"Tidak apa-apa."

"Aku selalu mengganggu pekerjaanmu, aku minta maaf."

“Ah, jangan khawatir tentang itu. Ini adalah hal yang baik. "

Mengapa kau berbicara dengan seorang bangsawan dengan nada yang sangat akrab?

Awalnya aku memang menggunakan honorif.

Tetapi di suatu tempat di sepanjang jalan, Liz mengatakan kepadaku tidak apa-apa, tahu? Aku juga memanggilnya Liz sekarang, bukan Elizabeth-sama. Dia memintaku untuk berbicara secara normal dengannya.

Aku tidak bisa menolak ketika seorang wanita muda yang cantik bertanya kepadaku itu.

“Ngomong-ngomong, ada sesuatu yang ingin aku bicarakan denganmu ……”

"Mm? Apa itu?"

Tidak biasa melihat Liz ragu.

Jarang baginya untuk menunda kata-katanya.

Apa itu?

Sepertinya dia tidak ingin bertanya tentang buku itu. Ini mungkin pertama kalinya dia bertanya tentang sesuatu selain buku.

"Sei, kau kenal Kapten Hawk, bukan?"

"Kapten Hawk?"

Orang yang datang ke pikiranku adalah Kapten dari Ordo Ksatria 3. Apakah namanya Hawk?

Aku selalu memanggilnya Kapten-sama jadi aku tidak yakin siapa namanya.

Direktur memanggilnya Al jadi aku tidak tahu nama keluarganya ……

"Jadi kau tidak mengenalnya sama sekali."

“Apakah Kapten Hawk Kapten Ordo Ksatria 3?”

"Ah, apa kalian berdua kenal?"

"Kalau begitu, aku tahu siapa dia karena dia berteman baik dengan Direktur kami."

Sepertinya dia sedang berbicara tentang Kapten Ordo Ksatria 3.

Tapi, bagaimana dengan dia?

"Mhm ...... Bisakah aku bertanya sesuatu yang kasar padamu?"

"Apa itu?"

"Apakah kau berhubungan buruk dengan Hawk-sama, Sei?"

"Tidak ~, kurasa tidak."

Hubungan?

Aku tidak berpikir kami berhubungan buruk.

Dia selalu mengantarku kembali ke Lembaga Penelitian, setiap kali aku bertemu dengannya dalam perjalanan kembali dari perpustakaan.

Mengendarai kuda bersama.

Itu cukup memalukan, jadi aku mencoba untuk menolaknya untuk kedua kalinya, tetapi dia terlihat sangat sedih sehingga aku tidak bisa menolaknya.

"Ada apa dengan Hawk-sama?"

"Sulit mengatakan ini, tetapi baru-baru ini ada desas-desus tentang dia mengendarai kudanya dengan seorang wanita."

Wajah cantik Liz terpelintir seolah dia akan berkata, "Aku bingung."

Maaf, itu pasti aku.

Terlebih lagi, pada awalnya dia membawaku langsung kembali ke Lembaga Penelitian, tetapi baru-baru ini kami memutar di sekitar Istana Kerajaan. Kami mungkin terlihat saat itu.

"Aku pikir itu adalah aku." Jujur aku mengaku dan Liz tampak lega sambil tersenyum.

Hah? Mengapa?

"Benarkah?!"

"Ya."

"Seperti yang kupikirkan, menunggang kuda dengan lawan jenis tidak meninggalkan kesan yang baik, kan?"



"Betul sekali. Tidak ada gunanya bagi orang yang bertunangan atau memiliki pasangan untuk naik dengan orang lain dari lawan jenis. ”

"Jika keduanya lajang maka tidak apa-apa?"

"Aku tidak akan mengatakan itu. Lebih sulit baginya untuk menjadi masalah daripada dengan mereka yang bertunangan. ”

“Jadi itu artinya, itu tidak pantas ……”

Dia secara tidak langsung mengatakan kepadaku untuk tidak keberatan tetapi tampaknya hal-hal yang tidak pantas adalah sama di dunia ini.

Memang, mari kita tolak mulai sekarang.

Liz bermasalah dan ditindaklanjuti karena aku tampak putus asa.

“Tapi kupikir itu tidak masalah jika Hawk-sama adalah orang yang mengundangmu. Dia bisa membedakan mana yang benar dari yang salah. ”

"Dapatkah ia melakukannya?"

"Iya……"

Entah bagaimana, ketika aku melihat ekspresi masalah Liz yang tidak berubah, aku tidak berpikir itu baik-baik saja sama sekali ......

Yah, terserahlah.

Tidak apa-apa jika aku menolaknya.

"Jadi, bagaimana dengan rumor itu?"

"Eh?"

"Tidak, kau terlihat lega jadi aku bertanya-tanya apa yang sedang terjadi."

"Itu adalah……"

Ah, dia terlihat bermasalah lagi; Aku bertanya-tanya apakah aku seharusnya tidak membalas.

Ketika aku mencoba memberitahunya bahwa dia tidak harus memberitahuku jika itu sulit dikatakan, Liz menghela nafas dan mengaku.

"Aku pikir teman sekelasku mungkin adalah satu-satunya dalam rumor dengan Hawk-sama."

"Teman sekelas? Apakah orang itu punya tunangan? "

Teman sekelas Liz. Itu mungkin berarti dia berusia 15 tahun, kan?

Jika aku tidak salah, para senior di Akademi seharusnya berusia 15 tahun.

Eh ~, seorang gadis berusia 15 tahun dan Kapten-san …… Itu berbau kejahatan.

Apakah perbedaan usia semacam itu baik-baik saja di dunia ini?

"Tidak, dia tidak punya tapi ..."

“Mh ~ m. Lalu apakah perbedaan usia mereka masalahnya? ”

"Itu, yah, itu jarang tapi itu tidak masalah."

Jika perbedaan usianya tidak apa-apa ……

Lalu, apa masalahnya?

"Ada masalah dengan teman sekelasnya."

"Masalah?"

“Di Akademi, dia sangat akrab dengan pria yang memiliki tunangan. Itu menjadi sedikit masalah. ”

"Aku paham."

"Jadi, di Akademi, mereka mengatakan bahwa dia akan pergi sejauh meletakkan tangannya pada Ice Knight-sama juga."

"Ice Knight-sama?"

“Ah, itu Hawk-sama. Orang-orang memanggilnya itu karena dia tidak pernah membiarkan emosinya muncul, atau lebih tepatnya dia selalu tanpa emosi …… ”

Tanpa ekspresi?

Kesanku pada Kapten-san adalah dia selalu tersenyum.

“Tapi, teman sekelasmu? Dia tidak memiliki tunangan jadi tidak akan apa-apa jika dia naik dengan Hawk-sama? "

"Itulah masalahnya. Karena Hawk-sama juga populer, banyak orang mengatakan hal-hal seperti, pengikutnya telah meningkat lagi. ”

"Jadi itu berarti, di Akademi dia hanya akrab dengan pria populer, kan?"

"Itu benar." Liz mengeluh ketika dia meletakkan tangannya di pipinya dan menghela nafas.

Singkatnya, ada kesalahpahaman tentang teman sekelas Liz di Akademi, yang membuat orang-orang populer menunggunya, juga membantu Kapten-san yang populer.

Tapi itu hanya sesuatu yang dikatakan Liz, aku tidak berpikir itu ada hubungannya dengan Liz. Jadi mengapa dia tampak begitu muram?

“Kedengarannya sangat suram. Mendengarkan ceritanya, sepertinya Liz tidak terlibat dalam masalah teman sekelas itu. Jadi ada yang salah? ”

"Yah, tunangan pria di sekelilingnya memberitahuku untuk mengatakan sesuatu tentang itu, jadi aku bingung."

"Itu sesuatu yang harus mereka katakan sendiri, bukan Liz, kan?"

"Mereka sudah memperingatkannya tetapi situasinya masih belum membaik."

"Yah, bahkan jika Liz mengatakan sesuatu, bukankah itu mustahil?"

“Ya …… aku minta maaf karena mengeluh. Aku akan senang jika kau bisa melupakan ini. "

“Aku tidak keberatan mendengarkan keluhanmu. Juga begitu aku pergi, aku akan melupakan semuanya. ”

"Terima kasih."

Aku tersenyum pada Liz yang tersenyum sedih.

Itu adalah saat yang tepat sehingga kami menyelesaikan percakapan kami dan berpisah. Aku kembali ke Lembaga Penelitian.

Aku tidak melihat Kapten hari ini. Apakah itu karena aku benar-benar ingin menolaknya?