Novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent (WN) Indonesia
Chapter 6 : Libur


Aku bangun di pagi hari, menyikat gigi, mencuci muka, dan menggunakan kosmetik. 

Rutinitas seperti ketika aku berada di Jepang tanpa perubahan.

Jika aku harus mengatakan ada perubahan, maka aku harus membuat kosmetik untuk diriku sendiri.

Untungnya, ini adalah lembaga penelitian herbal.

Ada peralatan dan fasilitas untuk kosmetik buatan tangan, selain itu aku bebas menggunakan bahan sebanyak yang aku inginkan.

Terlebih lagi, saat membuat kosmetik, tampaknya ada pengaruh dari keterampilan farmasi, sehingga kosmetik yang lengkap berkinerja tinggi.
Di dunia ini tidak ada yang namanya kerja lembur tengah malam, dan sebagian karena berkat bisa menjalani kehidupan yang teratur juga, lingkaran hitam yang berada di bawah mataku selama bertahun-tahun telah sepenuhnya menghilang.

Ketika aku berada di Jepang, dalam sehari, aku bekerja sampai tengah malam setiap malam, dan jauh dari kecantikan atau gaya, aku adalah seorang wanita berkabung yang luar biasa. Sangat menyenangkan untuk menyaksikan perubahan kecil baru-baru ini di cermin. 

Aku menyeringai sambil melihat cermin tangan kecil, yang merupakan salah satu koper yang telah dipanggil bersamaku. 

Meskipun demikian, tidak jauh berbeda dengan tidak memakai make-up. 

Meskipun aku dapat membuat kosmetik dasar, aku tidak dapat membuat kosmetik pro-makeup karena aku tidak ingat bagaimana melakukannya. 

Karena aku tidak terlalu suka memolesnya, ini baik-baik saja. 

Sekarang puas setelah mencari sebentar, aku ganti baju. 

Hari ini adalah hari libur, jadi aku sedikit bersantai, ini waktu yang cukup baik. 

Nah, apa yang harus aku lakukan?

“『Status』”
----------------- 
“『Status』” 
-----------------
----------------- 
Takanashi Sei Lv.55 / Saint 

HP: 4867 / 4867 
MP: 6067/6067 

Ketarmpilan Tempur:

Saint atribut magic: Lv.∞ 

keterampilan Produksi: 
Farmasi: Lv.30 
Memasak: Lv.8 
----------------- ---- 
————————————–

 Untuk saat ini, aku mengkonfirmasi statusku saat ini. Baik keterampilan farmasi dan memasak meningkat. Meskipun memasak tampaknya naik jika aku terus memasak, keterampilan farmasi baru-baru ini menjadi sulit untuk naik level bahkan ketika membuat Potion  HP tingkat tinggi. Lebih besar dari Potion HP tingkat tinggi, apa yang harus kubuat?

Ada buku-buku yang berkaitan dengan potion dan obat-obatan di lembaga penelitian tetapi, aku tidak melihat potion dengan efek yang lebih besar daripada potion HP tingkat tinggi. 

Mungkin ada beberapa buku di atasnya jika aku pergi ke perpustakaan istana kerajaan? 

Meskipun itu menjadi hari libur yang berharga, pada akhirnya semua yang kulakukan adalah sesuatu tentang pekerjaan; Kupikir aku gila kerja yang sama seperti sebelumnya. Selain itu, aku juga tidak punya hal lain yang ingin kulakukan. 

Meskipun aku memang pergi ke kota dan pergi berbelanja tetapi, karena aku tidak pergi ke luar istana, sulit untuk pergi dengan sukarela. 

Akan berbeda jika seseorang pergi bersamaku ... 

Yah, tidak apa-apa. 

Aku akan menutup diri di perpustakaan istana membaca buku hari ini. 

“Bukankah itu Sei? Apakah kau akan keluar? "

Aku dipanggil oleh Jude saat aku pergi ke lantai 1 dari kamarku di lantai 3. 

Hari ini bukan hari libur baginya, itu hari kerja. 

Dia sepertinya baru saja kembali, membawa herbal dari gudang ke institut. Di dalam kotak dipegang oleh kedua tangan, ada herbal tebal di dalamnya. 

“Ya, aku berniat untuk pergi ke perpustakaan istana kerajaan.” 

“Aku paham, bukankah hari ini hadri liburmu?” 

“Ya negitulah!” 

“Sampai nanti.” 

“Ya.” 

Aku meninggalkan lembaga setelah terlihat oleh Jude, dan berjalan menuju istana kerajaan. 

Meskipun butuh 30 menit, ini juga latihan yang bagus. 

Aku kurang olahraga karena aku biasanya tinggal diam di lembaga, aku harus berjalan seperti ini sesekali. 

Meskipun itu merepotkan ...

Setelah berjalan sebentar aku sampai di istana kerajaan dan masuk ke dalam. 

Karena aku telah ke perpustakaan beberapa kali karena pekerjaan, aku tidak tersesat. 

Ketika aku melihat toples, lukisan, dll. Dihiasi di sepanjang lorong, aku mencapai perpustakaan dalam sekejap. 

Ketika aku membuka pintu masuk dan masuk ke dalam, untuk melindungi buku-buku itu, hanya ada beberapa jendela sehingga bagian dalamnya redup. 

Melacak cahaya redup, buku-buku di rak buku dapat dilihat, dan aku menemukan buku yang kucari. 

Setelah mendapatkan beberapa buku di tanganku, aku duduk di kursi terdekat dan membuka buku. 

Karakter tertulis, tentu saja, bukan bahasa Jepang, tapi aku mengerti isinya. Apakah ini pengaruh pemanggilan? 

Karena di kepalaku ini adalah bahasa Jepang, itu perasaan yang sangat misterius.

Namun banyak waktu berlalu, dan ketika aku berada di perjalanan putaran ke-n antara kursi dan rak buku, pintu masuk berdering dengan suara * kii * dan terbuka. 

Karena ini adalah tempat yang tersedia bagi mereka yang bekerja di istana kerajaan, itu tidak biasa bagi seseorang untuk datang. 

Ketika aku mengalihkan pandanganku sambil berpikir, apakah itu perwira sipil yang biasa, yang masuk dalam pandanganku adalah gaun mewah, dan seorang gadis cantik yang menakjubkan.

Rambut pirang yang setengah digulung ke atas, dan mata biru terbalik. 

Itu adalah seorang wanita bangsawan muda di mana pun aku melihat. 

Dan salah satu peringkat tinggi juga. 

Meskipun tidak aneh jika ada seorang wanita muda di istana kerajaan, tidak biasa bagi mereka untuk datang ke perpustakaan.

Karena pemandangannya yang indah, mungkin aku terlalu banyak menatap, tetapi aku diperhatikan. 

Secara alami orang Jepang, ketika aku secara naluriah menurunkan kepalaku, senyum indah kembali. 

Karena menatap lebih jauh mungkin tidak sopan, aku mengembalikan pandanganku ke buku. 

Setelah membaca sebentar, sebuah buku diletakkan di depan kursi di depanku. 

Wanita muda dari beberapa waktu yang lalu ada di sana ketika aku melihat ke atas, dan kali ini dia mulai membaca buku tanpa berbalik ke sini. 

Meskipun ada kursi lain, aku tidak dapat memikirkan alasan mengapa dia duduk di sini, dan tanpa memikirkannya aku membaca buku di tanganku. 

Ketika aku selesai membaca semua buku yang ada di tangan, aku mendengar suara bel yang memberitahukan bahwa itu baru jam 3. 

Aku merasa sudah lama berada di perpustakaan. 

Ketika aku berdiri berpikir seharusnya sudah waktunya untuk kembali, nona muda, aku dipanggil dengan " Umm ... " . 

" Ya? ” 

" Tentang buku itu ... " 

Rupanya, wanita muda itu ingin membaca salah satu buku di tanganku yang akan kusimpan. 

Karena aku selesai membacanya, ketika aku menyerahkannya, buku-buku lain yang kupegang terlihat, dan dia terkejut. 

“ Kau membaca buku yang sulit dimengerti. Apakah kau dari lembaga penelitian? ” 

" Ya. ” 

" Seperti yang diharapkan. Karena buku di sini ditulis dalam bahasa kuno, aku* sangat kesulitan membacanya. ” 

* (TLN: Dia menggunakan watakushi , yang merupakan cara yang sangat formal untuk merujuk dirinya.) 

Dengan beberapa kemampuanku, karena mungkin bagiku untuk membaca sambil mengabaikan bahasa tertulis, aku tidak menyadarinya sama sekali. Salah satu buku di tanganku tampaknya adalah sesuatu yang ditulis dalam bahasa kuno. 

Karena aku tidak benar-benar memahaminya atau tahu betapa sulitnya itu, aku sedikit tertawa untuk menghindari topik itu. 

" Apakah kau * juga tertarik pada herbal? ” 

TLN: Kali ini Sei menggunakan anata-sama di mana sufiks -sama setelah anata (Kau) digunakan untuk merujuk dengan hormat ke seseorang yang berpangkat lebih tinggi.

"Itu benar. “ 

Dia juga tersenyum samar ketika aku bertanya dengan kehormatan yang sangat meragukan. 

Hmm, apakah itu kesalahan kehormatan, atau isi dari pertanyaan yang buruk? 

Meskipun aku tidak bisa memutuskan, kupikir itu juga buruk untuk menghalangi lebih jauh, jadi aku memutuskan untuk mengakhirinya dengan benar. 

“Jika kau tertarik, silakan datang ke institut penelitian herbal. Ada hal-hal asli di kebun fisik juga. Aku Sei, seorang peneliti. " 

" Terima kasih. Maaf atas perkenalannya yang terlambat. Aku * Elizabeth Ashley (エリザベス·アシュレイErizabesu Ashurei)” 

TLN : Dia beralih ke Watashi sekarang, yang jauh lebih normal / santai dan cara yang kurang formal daripada watakushi

“Baiklah, Sekarang Saatnya Bagiku untuk review Kembali Ke Lembaga penelitian. 

" Semoga harimu menyenangkan. 

Aku mengembalikan buku itu ke rak buku, dan meninggalkan perpustakaan, tiba-tiba aku merasakan panas. 

Ini akan segera menjadi musim panas. 

Apakah pengaturan suhu dilakukan dengan beberapa metode di perpustakaan? Suhunya lebih rendah dari koridor. 

Ketika aku berjalan di jalan menuju institut penelitian sambil memandangi peti itu, aku mendengar suara seekor kuda yang berlari kencang dari belakang. 

Ketika aku berbalik, sekelompok penunggang kuda sedang menuju ke sini. 

Mengendarai mereka adalah orang-orang seperti ksatria, dan aku punya perasaan bahwa aku tahu orang yang memimpin mereka. 

" Sei! " 

“ Ah, selamat sore! ” 

Tokoh utama mereka adalah pemimpin Ordo Kesatria ke-3. 

Apakah itu berarti bahwa mereka yang mengikutinya adalah orang-orang dari Orde Ketiga? 

Ternyata karena mereka mengenakan pakaian ksatria. 

"Apakah kau kembali ke lembaga penelitian?" 

"Ya. 

" Aku akan memberimu tumpangan jika kau mau. " 

" Ahh, terima kasih tapi ... karena aku belum pernah menunggang kuda sebelumnya ... " 

Masih dekat dengan lembaga penelitian. 

Meskipun aku bersyukur atas tawaran itu tetapi, aku tidak tahu apakah bisa naik kuda. 

Ketika aku melihat bermasalah, "Tunggu" adalah apa yang diperintahkan kepadaku dan sebuah tangan terentang. 

Ketika aku dengan takut-takut memegang tangan komandan-san, aku diangkat ke punggung kuda dalam sekejap mata.

Berada di atas kuda berarti garis pandangnya tinggi, agak menakutkan. 

“ Kemudian, ayo pergi. ” 

Ketika komandan-san berkata demikian, dia memegang kendali, dan kuda itu mulai bergerak perlahan. 

Dengan takut-takut, ketika aku memegang pelana, suara tawa diam-diam bisa terdengar, dan sebuah lengan melingkari pinggangku dari belakang. 

“ Ini baik-baik saja, karena aku akan membawamu dengan benar. ” 


“ Ma-maaf. ”

Apa itu, tingkat kedekatan ini? 

Ini bisa menjadi pertama kalinya aku bisa merasakan panasnya orang lain di punggungku. 

Untuk usia kronologis wanita tanpa pacar (tanpa pacar sejak lahir), tingkat kedekatan ini sangat parah. 

Meskipun tidak terhindarkan, ketika berpikir bahwa aku tampaknya dipeluk erat dari belakang, aku menjadi malu dan telingaku menjadi panas. 

“ Apakah hari ini hari liburmu? ” 

“ Y-ya, itu benar. ” 

“ Meskipun begitu, kau pergi ke istana kerajaan? ” 

“ Ya, tentang herbal, ada sesuatu yang membuatku sedikit tertarik, jadi aku menyelidikinya di perpustakaan. ” 

Sementara hatiku berdenyut, aku berbicara dengan komandan-san. 

Setiap kali dia berbicara, suara itu bergema dari belakang untuk mencapaiku. 

Meskipun masih berjatuhan di dalam hatiku, aku tenang sedikit demi sedikit ketika menjawabnya. 

Ketika aku memberi tahu dia bahwa aku melakukan penelitian di perpustakaan, seperti yang diharapkan, dia kagum karena aku masih bekerja walaupun hari libur. Aku bersikeras bahwa itu adalah hobi. 

Mengobrol begitu saja, kami mencapai jalan yang berbeda ke barak Orde Ksatria  dan lembaga penelitian. 

Komandan-san berkata kepada para ksatria di belakang bahwa dia akan mengirimku ke lembaga penelitian, jadi kami berpisah dengan mereka di jalan yang berbeda. 

Ketika aku mengatakan bahwa tidak apa-apa untuk membiarkanku pergi di sini, aku diberitahu bahwa karena tidak banyak jarak yang tersisa, dia akan mengirimku sampai akhir. 

Sama seperti itu, liburanku berlalu.