Novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent (WN) Indonesia
Chapter 5 : Memasak


Hari ini aku datang ke hutan Saul (Sauru サ ウ ル) di sebelah selatan ibukota. 

Ordo Kesatria ke-3 menaklukkan iblis di sekitar ibukota secara teratur dan, setelah Ghosh hutan ke barat, ekspedisi hutan Saul tampaknya dijadwalkan berikutnya.

Biasanya, Ordo Ksatria tidak perlu melakukan penaklukan sesering itu, tetapi, dalam beberapa tahun terakhir, ini adalah situasi di mana frekuensi normal tidak dapat mengikuti, yang telah menghasilkan penaklukan yang konstan.

Nah, karena saint yang dipanggil oleh 【Upacara Pemanggilan Saint】, situasinya dianggap secara bertahap membaik.

Lakukan yang terbaik, Aira-chan.

Dan, kali ini, para peneliti dari lembaga penelitian herbal telah bergabung dengan ekspedisi juga.

Ada berbagai tumbuhan yang tumbuh di hutan yang tidak tersedia di kebun herbal, jadi tujuannya adalah untuk memanennya.

Biasanya tidak terpikirkan bagi seorang peneliti, yang baik untuk hal lain selain menjadi penghalang, untuk mengambil bagian dalam penaklukan Ordo Kesatria, tetapi pendampingan diizinkan sebagai hadiah untuk menyelamatkan komandan Ordo Kesatria-san di hari yang lain.

Meskipun aku telah merencanakan untuk membuat Potion dengan santai di institut penelitian, tetapi karena aku yang paling banyak menggunakan herbal, atas perintah chief, sayangnya partisipasiku diwajibkan.

"Oi, jangan berpisah terlalu jauh."

Aku menemukan herbal yang aku inginkan di tempat yang agak jauh dari jalan dan, ketika aku pergi untuk mengambilnya, aku diperingatkan oleh Jude dari belakang.

Aku mengambil Herbal dengan cepat, dan ketika aku kembali ke Jude, aku akhirnya dimarahi lagi.

“Mengatakan bahwa hutan ini lebih tenang daripada hutan di barat tidak berarti tidak ada iblis. Jika kau pergi maka jangan pergi tanpa mengatakan sesuatu! "

" Maaf, maaf. "

Meskipun iblis yang muncul di hutan selatan tampaknya lebih lemah daripada yang ada di hutan barat, itu tidak berarti mereka tidak muncul sama sekali.

Jadi aku mengerti bahwa aku tidak bisa gegabah tetapi, aku tidak dapat menyangkal mentalitas orang Jepang.

Ketika aku menemukan hal yang kutuju, tanpa sadar, aku pergi ke sana tanpa sengaja.

"Karena aku hati-hati melihat, kau akan baik-baik saja jika kau tidak menyimpang terlalu jauh."

Sambil tiba-tiba tertawa, komandan memanggil dari belakang kami.

Saat ini, Ordo Kesatria dan para peneliti terpisah dan bertindak dalam 3 kelompok.

Alasan pengaturan ini adalah karena itu efisien tetapi, Jude dan aku ditempatkan dalam kelompok komandan-san.

Tampaknya biasanya komandan-san tidak ikut serta dalam ekspedisi ke hutan selatan. Kisah Knight-san bahwa kali ini mungkin karena kita dia membuat pengecualian untuk menemani kami.

Meski itu hadiah, entah bagaimana aku dipenuhi dengan perasaan minta maaf.

"Terima kasih banyak. Namun aku memiliki perasaan bahwa kita telah pergi jauh ke dalam hutan, namun iblis-iblis itu belum muncul. ”

Itu benar.

Kupikir 2 jam sudah berlalu sejak kami memasuki hutan tetapi, kami belum pernah bertemu iblis sekali pun.

Apakah ini normal?

Berpikir seperti itu, ketika aku bertanya pada komandan-san, sepertinya bukan itu masalahnya.

"Tidak, biasanya bertemu mereka beberapa kali sudah tidak akan aneh tapi ..." 


"Begitukah?" 

"Ah, itu tidak biasa membuatnya di sini tanpa pertemuan."

Sambil mengatakan ini, komandan-san membuat gerakan berpikir sedikit, lalu berbicara dengan para ksatria lainnya.

Ya, aku ingin tahu apakah ada sesuatu?

Akan lebih baik jika iblis yang kuat seperti Salamander tidak keluar tiba-tiba.


Memikirkan hal seperti itu, sambil memetik Herbal yang tumbuh di pinggir jalan, aku pergi ke titik pertemuan dengan kelompok lain.

Ada sedikit area kosong di hutan. Setelah bergabung dengan kelompok lain di sana, itu akan menjadi makan siang.

"Lezat!"

Di tempat pertemuan makan siang tempat semua orang bergabung.

Saat mendengar suara-suara yang mengatakan enak di sana-sini, ada baiknya aku memang membantu.

Meskipun ada pembicaraan bahwa persiapan makan siang akan dilakukan oleh orang-orang di Ordo Kesatria tetapi, bagiku yang berduka atas situasi makanan dunia ini, aku harus membantu.

Sup yang kubuat dengan menggunakan rempah-rempah, yang biasanya tidak digunakan, tampaknya menjadi populer.

“Ada desas-desus tentang makanan lezat di ruang makan institut penelitian herbal, apakah kau kebetulan membuatnya?”

“Tidak, hanya menyediakan resep. Si juru masak selalu berhasil. ”

“ Untuk selalu bisa makan makanan lezat seperti itu, itu patut ditiru. ”

Seperti yang dikatakan oleh komandan-san.

Sebagai hasil dari penaklukan pagi ini, para ksatria-san dan para peneliti tampaknya telah membuka hati mereka begitu saja, dan sementara semua orang duduk dan berkumpul bersama dengan bebas, komandan-san duduk di sebelahku.

Ketika wakil komandan-san duduk di sisiku yang lain, satu-satunya peneliti yang telah dilemparkan ke dalam kelompok eksekutif ini-hanya aku sendiri.

Jude?

Ketika aku mencoba melibatkannya, dia melarikan diri.

Aku akan mengingat ini.

“Aku diberi tahu bahwa sup ini mengandung beragam rempah, tetapi tubuhku lebih hangat dari biasanya. Apakah ada herbal dengan efek seperti itu? "

" Ya, itu benar. Sup hari ini adalah ... ”

Meskipun aku terutama berbicara dengan komandan-san, aku dipanggil oleh para ksatria lain di sela-sela waktu.

Ternyata tidak umum menggunakan rempah untuk memasak di dunia ini.

Khususnya, diskusi tentang bumbu yang digunakan dalam lauk minuman menjadi cerita yang baik saat kami makan.

Sangat lezat ketika aku memasukkannya ke dalam sosis.

Persis seperti itu, ada diskusi panas tentang masakan, dan pada sore hari adalah penaklukan, maka pada malam hari aku kembali ke istana kerajaan.

1 minggu dari penaklukan.

Minggu ini, segalanya menjadi sedikit serius.

Ada sedikit keributan dalam penaklukan setelah makan siang.

Meskipun kelompokku belum pernah bertemu iblis seperti biasa, tampaknya kelompok lain juga.

Kekuatan fisik para ksatria, terlepas dari kelompok mereka, tampaknya telah meningkat lebih dari biasanya.

Alasannya diperhatikan adalah karena mereka dengan mudah menaklukkan iblis.

Ketika saatnya berbicara tentang penyebabnya, itu adalah makan siang yang dibicarakan terlebih dahulu.

Berbeda dari biasanya, ada bumbu dalam sup.

Lalu, apakah herbal penyebabnya?

Untuk mengkonfirmasinya, minggu ini, aku membuat hidangan dengan berbagai kondisi di lembaga penelitian.

Dengan itu, di atas pagi, siang, malam, ditambah camilan tengah malam, hanya ada makan sepanjang hari.

Seperti yang diharapkan, mustahil untuk memahaminya sendiri, jadi bahkan para ksatria dari Ordo Kesatria ke-3 dan para peneliti diminta untuk bekerja sama.

Hasilnya adalah, dipahami bahwa kekuatan fisik meningkat jika seseorang makan hidangan tertentu yang dibuat oleh seseorang dengan Skill Memasak.

Keterampilan Memasak tampaknya menjadi keterampilan yang kebanyakan koki miliki di ruang makan.

Tentu saja juru masak kami di lembaga penelitian juga memilikinya.

———————————————–
Takanashi Sei Lv.55 / Saint

HP : 4.867 / 4.867
MP : 6.067 / 6.067

Skill tempur:
Saint atribut magic : Lv.∞

Keahlian produksi:
Farmasi : Lv .28
Memasak : Lv.5
—————————————————

Jadi, aku juga memperoleh keterampilan sebelum aku menyadarinya.

Inilah alasan mengapa kekuatan fisik para ksatria tampaknya membaik pada saat penaklukan.

Tentu saja, kekuatan fisik yang meningkat bukan hanya para ksatria, tetapi juga para peneliti, tetapi para peneliti yang tubuhnya jarang bergerak tampaknya tidak menyadarinya.

Sebenarnya, itu bukan satu-satunya alasan mengapa aku memperhatikan.

50% ekstra yang muncul ketika aku membuat Potion, efeknya muncul bahkan di sini. Itu bahkan lebih dari makanan yang dibuat oleh koki-san di ruang makan. Hidangan yang kubuat memiliki efek yang lebih besar.

Berkat itu, efeknya menjadi sangat terlihat, dan diperhatikan begitu saja.
Tentu saja, aku tidak perlu menyebutkan bahwa aku dilarang memasak di tempat umum di masa depan oleh chief.