Novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent (WN) Indonesia
Chapter 4 : Hadiah



4 bulan sejak pemanggilan.

Lembaga penelitian herbal telah diperluas.

Pada hari itu, karena Potion dari lembaga penelitian menyelamatkan banyak dari Ordo Kesatria ke-3, hadiah khusus diberikan dari istana kerajaan.

Khususnya, sepertinya orang yang kubuat untuk meminum potion HP tingkat tinggi adalah komandan Knight Order ke-3 dan juga putra ke-3 margrave yang dibesarkan dengan baik.

Selain itu potionku, yang tidak bisa dijual secara grosir ke toko-toko karena efisiensinya, dijual ke Knight Order ke-3.

Berkat itu, anggaran lembaga penelitian menjadi melimpah.

Karena chief bertanya apakah ada sesuatu yang kuinginkan, ketika aku menjawab mandi dan dapur setengah bercanda, kamar mandi dan dapur benar-benar ditambahkan ke lembaga penelitian.

Dapur bisa dikatakan dapur besar, dan di sebelahnya ada ruang makan yang bisa menampung semua peneliti.

Selanjutnya dengan si juru masak.

Tak lama setelah ruang makan eksklusif lembaga penelitian itu selesai, itu menjadi populer dengan semua orang.

Sampai sekarang aku pergi ke ruang makan khusus untuk karyawan di istana kerajaan, tetapi sejauh ini kau tahu.

Para peneliti hikikomori (tertutup) sangat gembira.

Meskipun, ada alasan lain mengapa aku meminta dapur.

Bagaimanapun, tingkat masakan dunia ini rendah.

Atau, harus kukatakan, ada banyak bahan mentah yang tersisa dalam memasak.

Rasanya mungkin ditutupi dengan garam dan cuka, tetapi rasanya tidak enak.

Meskipun aku pergi ke ruang makan pegawai istana kerajaan untuk makan, itu adalah pengalaman yang sangat keras.

Karena rasanya yang tidak enak, aku bisa berdiet tanpa mengantisipasinya.

Meskipun aku tidak keberatan sejauh ini tetapi, karena aku dipanggil ke dunia ini, aku sangat sadar bahwa aku pilih-pilih tentang makanan Jepang.

Itu sebabnya, meskipun aku tidak begitu pandai memasak, berdasarkan gagasan pasti apa yang kubuat akan lebih baik, aku menginginkan dapur.

Aku bahkan harus bersusah payah untuk memasak bersama, dan aku diizinkan untuk membuat bagianku sendiri ketika tidak sibuk.

Untungnya, karena juru masak ini adalah orang yang lembut, tanpa rasa kesal, dia membiarkanku menggunakan satu bagian dapur.

Namun, ketika aku berada di tengah-tengah memasak, dia memiliki tampilan "senjata" yang menakutkan (menatap secara intensif).

Ternyata, dia adalah orang dengan ambisi yang sangat tinggi.

Karena dia ingin memiliki rasa, ketika aku berkata "tolong lakukan, tolong lakukan," dia akhirnya makan satu porsi.

Setelah makan seteguk dan menjadi pikun, dia terus makan dalam diam.

Karena dia ingin aku mengajarinya dengan segala cara, sejak itu, aku telah mengajarinya resep setiap kali aku membuat hidangan baru.

Hasilnya adalah, sesuatu pada tingkat ruang makan untuk pegawai istana kerajaan tidak sebanding dengan pertumbuhan lezat ruang makan lembaga penelitian itu.

Jika sudah menjadi lezat sejauh ini, tidak apa-apa bahkan jika aku tidak membuatnya sendiri tetapi, karena juru masak menundukkan kepalanya memintaku untuk mengajarinya resep baru, baru-baru ini aku memasak sendiri seminggu sekali dan si juru masak juga.

"Sei."

Di tengah-tengah perasaan itu, hari ini ketika aku sedang mengajar resep baru di dapur dan membuat sandwich bersama dengan cook-san, Jude datang.

"Ada apa?"

"Ada pesan dari chief, dia ingin kau mengirimkan dokumen ini ke barak Knight Order ke-3."

"Saat ini aku sedang melakukan sesuatu sehingga Jude bisa pergi untukku?"

"Yah, untuk beberapa alasan dia ingin Sei mengirimkannya, itulah yang diberitahu padaku ..."

“Apa itu membuatku ingin tahu? Sekarang juga? Karena ada sedikit lebih banyak sebelum aku selesai membuat ini, bisakah aku melakukannya sesudahnya? "

" Jika hanya sedikit lagi maka tidak apa-apa? "

" Dipahami. Aku hanya perlu pergi ke barak Ordo Kesatria ke-3, kan? ”

“ Ah, tolong bawa ke kantor komandan. ”

“ Mengerti. ”

Aku tiba di kantor komandan Kesatria ke-3, dan ketika aku bertanya kepada anggota yang berada berdiri di samping untuk menyampaikan, aku langsung memimpin di dalam.

Rupanya sudah ada pembicaraan yang disampaikan dari chief.

Ketika aku masuk, di depan meja kantor yang indah ada sebuah suite panjang, dan di sana duduk Chief  dan satu orang lagi.

Apakah dia komandan?

"Maaf membuatmu menunggu."

"Tidak, aku diselamatkan. Terima kasih."

"Kalau begitu, aku akan kembali sekarang."

"Tunggu sebentar."

Ketika aku menyerahkan dokumen itu kepada chief, dia mengucapkan terima kasih sambil tersenyum.

Ketika aku berbalik untuk meninggalkan ruangan karena urusanku  selesai, aku dihentikan oleh chief.

Sementara aku berpikir, ada apa, dan melihat chief, aku terdorong untuk duduk di sebelahnya.

Mengapa?

Ketika aku melihat sekilas orang lain yang mungkin adalah pemilik ruangan, aku juga didesak untuk duduk di sampingnya.

Sementara aku dengan enggan duduk di sebelah chief, chief berbicara kepadanya.

“Dia adalah Sei.”

“Begitu, jadi itu kau. Aku komandan Ordo Kesatria ke-3, Alberto Hawk (Aruberuto Hoku
). "

" Senang bertemu denganmu, aku Sei. "

Aku tidak menyebutkan nama keluargaku.

Hanya para bangsawan yang memiliki nama keluarga di dunia ini, dan aku bukan bangsawan.

Ketika aku ditugaskan di lembaga penelitian, aku diajari ini ketika aku pertama kali memperkenalkan namaku kepada chief.

Di negara ini di mana nama keluarga tidak dikenal, karena aku akan dibanggakan oleh orang-orang di sekitar jika aku memberikan namaku dengan buruk dan itu akan menyusahkan, sejak itu, aku  telah memutuskan untuk tidak memberikan nama lengkapku.

Dan, pria yang satu lagi adalah komandan.

Aku duduk secara diagonal di depannya, dan melihatnya lagi.

Ada beberapa kerutan pada pria tampan dengan rambut pirang dan mata abu-abu biru yang memberikan perasaan dingin.

Apakah dia seusia dengan chief?

Hanya, karena dia menjadi seorang ksatria, dia memiliki fisik yang lebih baik daripada chief.

Yah, tapi chief juga cukup besar.

Bagaimana aku harus mengatakan ini ... ketebalan otot berbeda.

Dia mungkin bisa menjadi tipe paling favorit yang kutemui sejak datang ke kerajaan ini.

"Kasus tentang ekspedisi Knight Order ke-3 baru-baru ini, apakah kau ingat?"

"Ekspedisi?"

"Kau tahu, tentang Salamander."

"Ah."

Tentang ekspedisi yang dipertanyakan yang diajukan oleh chief, meskipun aku tidak tahu apa itu, aku mengerti begitu Salamander disebutkan.

"Pada saat itu, ada seorang pria yang kau buat untuk minum Potion HP kelas atas."

"Ya."

"Itu dia."

Pada saat itu, hanya ada satu orang yang terluka parah sehingga aku membuat untuk minum 
Potion kelas HP.yang tinggi. 

Luka bakar itu mengerikan, dan karena sulit untuk melihat wajahnya, aku tidak ingat fitur-fiturnya. Tetapi, jika aku tidak salah, aku ingat kesatria yang berada di samping mengatakan komandan.

Begitu, jadi dia orang yang hampir mati saat itu.

Setelah minum Potion itu, kulit yang terbakar terkelupas tetapi sekarang sudah benar-benar pulih seolah-olah tidak ada luka bakar sama sekali.

Untuk sepenuhnya pulih sejauh ini, kupikir Potion dari dunia lain ini benar-benar luar biasa.

Dalam situasi ini, mungkin sesuatu seperti luka selain luka bakar mungkin benar-benar sembuh juga.

Meskipun aku ingin melihat efisiensi Potion itu, memang tidak mungkin untuk memintanya melepas pakaiannya agar aku lihat bukan.

"Terima kasih, aku diselamatkan olehmu."

"Bukan apa-apa ..."

Sial.

Aku ingin melihat kemajuan tetapi, mungkin karena aku menatap wajahnya, wajah komandan sedikit memerah.

Sosok pria tampan yang malu adalah sesuatu dengan kekuatan destruktif yang kuat. Ketika aku membalas dengan respons umum ketika hatiku berdebar, aku dapat mendengar suara tawa ringan di dekatnya.

Ketika aku beralih ke sisi berpikir, apa itu? ada seseorang yang meletakkan tangan di mulutnya untuk menahan tawa.

"Chief?"

"Tidak, bukan apa-apa. Ah ya, apakah kau ingin bahan untuk Potion HP kelas tinggi? "

" Ya. Tapi mereka tidak bisa dikumpulkan tanpa pergi ke hutan kan? ”

Jumlah sedikit Potion untuk Potion HP tingkat tinggi yang dibudidayakan di kebun herbal telah sangat berkurang karena eksploitasi berlebihan.

Demi meningkatkan tingkat keahlian Farmasiku, aku ingin membuat Potion cepat tetapi, sayangnya, penanaman herbal sulit dan aku dilarang oleh chief untuk menggunakannya lebih jauh.

Karena tumbuh-tumbuhan tampaknya tumbuh secara alami di hutan di luar istana kerajaan, semuanya baik-baik saja jika aku pergi ke sana untuk mengumpulkan mereka tetapi di hutan ada iblis, dan mengumpulkan tumbuhan sulit dengan hanya seorang peneliti.

"Benar. Jika dekat maka mereka tumbuh di hutan di selatan. Mengapa kau tidak pergi dan mengumpulkannya untuk sementara waktu? "

"Chief, aku ingin kau menghindarkanku dari serangan iblis. "

"Tentang itu, tampaknya orang-orang Ordo Kesatria ke-3 itu akan melindungimu."

"Hah?"

"Rupanya itu adalah hadiah untuk Potion."

Hadiah untuk Potion, akan dijaga saat mengumpulkan herbal?

Tapi ...

"Jika itu hadiah, maka aku sudah menerimanya ..."

Aku menerima hadiah khusus dari istana kerajaan dan juga hadiah dari rumah margrave.

Jika ada lagi, maka aku merasa itu terlalu berlebihan.

“Sepertinya komandan-dono ingin memberinya secara pribadi.”

“Oi!”

Ketika chief mengatakan itu sambil tersenyum, komandan-san menjadi panik dan menghentikannya.

Tapi sudah terlambat.

Namun, apakah tidak apa-apa untuk menggerakan Ordo Ksatria untuk rasa terima kasih pribadi?

Ketika aku melirik komandan, menyampaikan niatku, dia berdeham dan menjelaskan dengan canggung.

“Awalnya, kami dijadwalkan pergi ke hutan di selatan untuk penaklukan. Kebetulan, entah bagaimana itu menjadi pembicaraan semacam ini. "

" Begitukah. "

Awalnya ada jadwal, bukan?

Jika demikian, maka aku ingin tahu apakah ada masalah.

Padahal aku tentu menginginkan Potion untuk Potion HP tingkat tinggi.

"Jika aku tidak menyusahkanmu, tolonglah."

Saat aku menundukkan kepalaku, komandan itu mengangguk seolah mengatakan tidak ada masalah.

Setelah itu, kami berbicara tentang bisnis praktis seperti ketika ekspedisi dimulai, dan itu menjadi malam tanpa kusadari.