Novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent (WN) Indonesia
Chapter 1 : Keajaiban dari Extra 50%


"『Status 』"

————————————————
Takanashi Sei Lv.55 /Saint    

HP :4.867 / 4.867
MP :5.867 / 6.067

Skill Combat :
Saint Attribute Magic :Lv.∞

Keterampilan Produksi :
Farmasi    :Lv.21
————————————————–

3 bulan sejak aku dipanggil.

Hanya dengan membuat potion di lembaga penelitian, keterampilan farmasiku telah naik ke level 21.

Karena tingkat 
potion naik setiap 10 tingkat, sekarang aku dapat membuat potion HP tingkat tinggi juga.

Namun, aku masih sering gagal ...

Karena banyak 
potion medis yang berharga digunakan untuk membuat potion tingkat tinggi, aku tidak dapat membuat banyak pada tingkat ini di mana jumlah kegagalannya terlalu tinggi.

Jumlah Potion HP tingkat tinggi yang telah aku buat sejak mencapai level 20 masih 3, tahu .

Meski begitu, karena jumlah orang yang mampu menghasilkan 
potion kelas tinggi sedikit sejak awal, tampaknya menjadi prestasi bagi para peneliti sepertiku yang mampu membuat potion kelas tinggi.

Tampaknya sampai sekarang lembaga penelitian ini bahkan tidak memiliki satu orang pun yang dapat membuat 
potion kelas tinggi. Karena potion harus dipesan dari luar ketika digunakan untuk penelitian, tampaknya ketika aku bisa membuatnya semua orang senang dengan jumlah biaya dan waktu yang akan ditebang.

Meskipun perlu membuat potion untuk meningkatkan level keterampilan farmasi secara umum, karena kekuatan sihir akan mengering, jumlah 
potion yang dapat dibuat dalam satu hari terbatas, dan aku mendengar bahwa level itu tidak dapat dinaikkan dengan mudah.

aku?

“ Seperti biasa, kau sudah menghasilkan jumlah yang tidak biasa ya? ”

“ Begitukah? ”

" Ya. Karena sesuatu seperti membuat tidak kurang dari 10 
potion per hari cukup aneh, bukan? ”

Berbaris berjajar pada kabinet di depan mataku adalah Potion HP menengah.

Efisiensi tentu saja 0,5 kali lebih banyak.

Menurut kepala lembaga penelitian, dalam kasus yang jarang terjadi, efisiensinya mungkin lebih tinggi daripada potion HP tingkat tinggi yang umum.

Demi menyelidiki penyebab efisiensi aneh ini dalam 
potion yang kubuat, Yudas dan 2 lainnya telah memeriksanya siang dan malam.

Tetapi penyebabnya tidak dapat dipahami sama sekali dan, pada akhirnya, bahkan peneliti lain telah bergabung dengan inspeksi.

Mereka memeriksa potion dari berbagai sudut. Ada orang-orang yang memeriksa kemajuan produksi, mereka yang meneliti 
potion itu sendiri, dll., Dan mereka melakukan inspeksi berdasarkan varietas. Sementara itu, aku terus membuat potion .

Sepanjang hari.

Kapan itu terjadi? Itu adalah waktu pada hari itu ketika aku membuat sekitar 150 botol potion HP kelas bawah.

Jude bertanya, “ Kau masih bisa berhasil? ”

Dan mengenai jawabanku adalah, “ Apa yang kau bicarakan? ”

Pada saat itu, aku akhirnya tahu apa yang disebut jumlah potion normal yang bisa dibuat seseorang per hari.

Ketika grade menjadi lebih tinggi, begitu pula kekuatan sihir yang perlu dicurahkan ke potion. Aku mendengar bahwa biasanya satu dapat menghasilkan 10 per hari untuk kelas menengah atau 100 untuk kelas lebih rendah.

Ini adalah kasus untuk seorang apoteker yang spesialisasinya membuat 
potion. Adapun mereka yang ada di lembaga penelitian itu tampaknya sedikit kurang.

Memang benar MP berkurang ketika membuat 
potion tetapi, karena itu adalah sesuatu yang tidak penting, aku tidak peduli sama sekali lho?

Mendengar kata Yudas itu, walaupun saat membuat 
potion kau harus menuangkan kekuatan sihir, dia diberitahu oleh banyak orang bahwa, MP menurun secara mantap dan sejak awal, kecuali jika kau menuangkan kekuatan sihir, hanya sup yang bisa dibuat jika kau hanya merebus potion medis.

Pada akhirnya, chief mengatakan " Mari memprioritaskan meneliti metode meningkatkan efisiensi dalam 
potion" , yang berarti bahwa aku kembali membuat potion setiap hari tetapi, sepertinya aku terbawa sedikit.
Potion yang kubuat untuk penelitian terlalu banyak, mereka telah menjadi kekurangan.

Meskipun mereka dapat mengumpulkan jumlah uang yang baik jika dijual grosir ke pasar, sayangnya efisiensinya 0,5 kali lebih besar daripada yang umum, yang akan menjadi masalah jika dijual dalam grosir seperti ini. Di lembaga penelitian ada 
potion yang luar biasa jumlahnya sekarang.

" Kau sudah menghasilkan banyak lagi. Kau akan dimarahi oleh chief. ”

“ Aku lupa menghitung jumlah yang kubuat karena aku berkonsentrasi, tahu? ”

Itu bohong.

Aku hanya ingin cepat dapat membuat potion HP tingkat tinggi tanpa keluhan, aku hanya naik level .
Karena potion medis yang digunakan adalah yang berasal dari kebun herbal, baru-baru ini ada keluhan kepada chief bahwa potion medis di kebun herbal telah menjadi langka.

Karena dimarahi itu tidak menyenangkan, aku berpikir untuk menyembunyikan potion yang kubuat hari ini di kamarku. Aku mengambil yang kubuat hari ini dari penyimpanan ketika pintu laboratorium dibuka dengan suara * batan * yang keras.

Ketika aku kembali, ada seorang prajurit dengan napas yang terdistorsi ketika dia berteriak, “ Di mana chief? “ Dia telah melompat ke laboratorium.

Ketika aku menunjuk pintu kamar chief, dia pergi ke kamar chief dengan tergesa-gesa.

Apa yang sedang terjadi?

Tentara dan kepala keluar dari kamar kepala setelah beberapa saat.

“ Ini adalah kasus darurat, kumpulkan semua potion pemulihan sekarang. ”

“ Apa yang terjadi? ”

" Ordo Kavaleri ke-3 kembali dari hutan Ghosh (Goushu ゴ ー シ ュ) tetapi, tampaknya salamander keluar. Ada banyak yang terluka dan sepertinya tidak ada cukup potion. ”

Mendengar dari peneliti dekat chief, aku mengerti situasinya.

Minggu ini Ordo Kesatria ke-3 menundukkan iblis di hutan Ghosh di sebelah barat istana kerajaan tetapi, entah bagaimana mereka menderita kerusakan besar di sana. Chief yang selalu memiliki topeng lembut dengan senyum cerah memberikan instruksi dengan wajah dingin. Dengan segera para peneliti mengumpulkan potion dari laci meja dan rak, dan mengumpulkannya bersama-sama di atas meja di dekat pintu masuk laboratorium.

Aku juga, bersama Jude mengeluarkan potion yang disimpan di lemari kaca dan membawanya.

Tentara itu, heran, berseru, “ Sebanyak ini! ” Setelah melihat jumlah potion yang dikumpulkan di meja.

Yap, karena mereka baru saja dikumpulkan.

Setelah mengeluarkan semua potion dari penyimpanan, karena aku ingat ada 
potion kelas tinggi yang ditempatkan di kamarku, aku pergi untuk mengambilnya.

Ketika aku kembali dari kamarku, tampaknya mereka telah mengumpulkan semua 
potion di laboratorium. Aku selesai memuat potion ke gerobak yang telah datang di samping pintu.

“ Seseorang ikut denganku. ”

Atas instruksi chief, para peneliti di dekat pintu masuk gerobak.
Gerobak mulai berjalan setelah aku mendapatkannya.

“ Hei, apa sesuatu seperti naga keluar dari hutan Ghosh? ”

" Naga? Tidak, mereka tidak. ”

" Bukankah Salamander itu penyembur kebakaran? ”

" Hm? Salamander hanyalah kadal yang memancarkan api. ”

Ketika aku bertanya kepada Jude, yang datang bersama-sama, tentang Salamander, sebuah jawaban yang tidak terduga muncul kembali.

Salamander bukan naga ...

Meskipun itu adalah api di gambar di dalam kepalaku ...

" Meskipun itu kadal, itu bisa menyebabkan kerusakan seperti itu ... "

“ Meskipun itu kadal, itu besar. Ini juga tangkas. Mengatakan bahwa itu bukan kelas naga, itu malah iblis dengan kelas tinggi. ”

" Benar. ”

Gambar Salamander di kepalaku telah menjadi komodo sepanjang 10 meter.

Memancarkan api saat bergerak maju dengan kecepatan tinggi. Saat itu menghadapku, aku cukup yakin bahwa aku tidak akan bisa bergerak dan menyerah pada hidup.

Sambil memikirkan betapa sulitnya bagi Ordo Ksatria untuk melawan iblis kelas tinggi seperti itu, kereta berhenti di sudut istana kerajaan.

Begitu aku memasuki gedung, bagian dalamnya adalah medan perang.

" Ini mengerikan ... "

" ... "

Di ruangan yang biasanya digunakan sebagai aula, banyak orang yang terluka sedang tidur, dan di ruang di antara mereka ada orang-orang yang tampaknya adalah dokter dan perawat berlarian.

Di ruangan itu suara-suara yang terluka dan erangan dari mereka yang terluka dengan luka bakar yang disebabkan oleh api Salamander meluap, dan bergema, “ Potion belum tiba? " Teriak oleh para dokter.

Kepala riangku beberapa saat yang lalu menjadi dingin, dan sementara aku berdiri masih tercengang, chief yang memimpin bertepuk tangan.

“ Bagikan potion yang dibawanya! Kalian berdua ada di sana. Jude dan Sei, tolong jaga pihak lain. ”

"" "" Ya ! "" " "

Sambil memegang beberapa potion yang kubawa pada suatu waktu, aku membagikannya ke dokter di sana-sini.

Para dokter kebanyakan berdiri di dekat orang-orang yang terluka parah, dan memberikan potion kepada pasien segera setelah itu diterima.

Karena kekurangan potion secara keseluruhan, potion HP tingkat rendah juga diberikan kepada orang yang terluka parah yang mengalami kesulitan dalam pemulihan total, kecuali potion HP tingkat menengah biasanya.

Mungkin dalam posisi itu, sebagai perasaan dokter, lebih baik daripada tidak memberikannya.

Terutama ketika pasien berada di perbatasan hidup dan mati.

Karena dengan memberikannya mereka mungkin dapat bertahan hidup, bukan?

“ Ini! ”

Dokter yang memberikan potion yang diserahkan oleh seorang peneliti kepada pasien terkejut.

Kulit yang sangat tercabik oleh cakar iblis, ketika potion itu diberikan kepada pasien yang bernafas kasar, lukanya benar-benar hilang, dan pasien juga, yang matanya tertutup, membuka mereka karena rasa sakit yang tiba-tiba menghilang. Dia mengkonfirmasi tubuhnya dengan hati-hati.

Termasuk goresan kecil di semua tempat juga, setiap luka telah menghilang dan wajah pucat juga pulih warna.

“ Itu kelas bawah kan? ”

Dokter dengan wajah ragu-ragu mengangkat botol kosong di tangannya untuk melihat tetapi, setelah semuanya diberikan kepada pasien, sulit untuk menentukan grade.

Meskipun itu tentu saja potion HP tingkat rendah yang diberikan kepada dokter, itu bukan hanya potion HP tingkat rendah.

Itu adalah potion peningkatan 50% yang kubuat, dengan kata lain, kinerjanya adalah potion menengah.

Meninggalkan tempat itu sebelum diminta sesuatu oleh dokter, aku membagikan potion satu demi satu.

Meskipun suara para dokter dan perawat yang terkejut dapat terdengar di sana-sini, aku mengabaikannya.

Untuk saat ini distribusi diprioritaskan.

“ Apakah tidak ada potion HP tingkat tinggi? ”

Di bagian dalam aula, aku mendengar suara seseorang.

Banyak dokter dan ksatria dapat terlihat berkumpul ketika aku melihat dari mana suara itu berasal.

Dari mana suara itu berasal?

Karena ada Potion HP kelas menengah di tangan, aku pergi ke sana bersama mereka. Suara-suara diskusi dapat didengar saat aku mendekat.

“ Ini bisa sulit bahkan dengan nilai tinggi. Apakah tidak ada orang yang bisa menggunakan sihir pemulihan? ”

" Bahkan jika mereka bisa menggunakan sihir pemulihan kecuali levelnya 3 atau lebih ... "

“ Bagaimana dengan Saint-sama? Mungkin orang itu bisa menggunakan sihir pemulihan level 3 ?”

" Karena Putra Mahkota Kyle tidak ingin menunjukkan adegan kejam seperti ini kepada Saint-sama ... "

“ Apa! ”

Kyle tentu saja nama pangeran pertama, si kepala merah yang mungkin menjadi botak di masa depan ya?

Tentunya untuk melihat bagian yang terluka parah dari pasien tanpa mosaik (sensor) sangat sulit.

Bahkan aku, yang membanggakan dirinya memiliki toleransi terhadap percikan, menjaga pandangan ketat agar tidak melihatnya sebanyak mungkin tapi, Aira-chan yang santai itu akan pingsan saat dia melihat itu.

Orang seperti perwira sipil menjelaskan alasan mengapa Aira-chan tidak bisa datang ke ksatria. Apakah itu ksatria teman pasien?

Meskipun aku tidak dapat membuat keputusan, karena kerumunan di mana aku bahkan tidak dapat melihat pasien, tampaknya itu adalah cedera serius di mana pemulihan akan sulit bahkan dengan 
potion HP tingkat tinggi.

Ketika aku melihat-lihat kerumunan aku melihat chief di sana juga dan berjalan. Aku dipanggil oleh chief yang memperhatikanku.

“ Sei, apakah masih ada potion HP kelas atas? ”

" Ah, bukankah itu " chief! " "

Ketika aku berbalik ke arah suara itu, para dokter dan perawat mulai bergerak dengan sibuk.

Kondisi pasien tampaknya telah berubah secara tiba-tiba.

Aku juga mendorong orang ke samping, dan tiba di samping pasien.

Melihat dengan teliti bagian kanan atas tubuh pasien terbakar, di sisi lain terdapat berbagai luka. Hidup dengan cedera setinggi ini adalah keajaiban.

Napas yang kasar secara bertahap tumbuh tenang.

" Hei, minggir! ”

Ketika aku mendorong dokter ke samping dan melihat pasien, aku merasa dia akan segera mati.

Aku mengambil potion HP tingkat tinggi dari kantong celemekku dengan tergesa-gesa, membuka tutupnya, dan membawanya dekat ke mulutnya.

Karena suara kerasku, “ Tolong minumlah! “ , Meski sedikit, dia sepertinya bisa meminumnya entah bagaimana.

Suatu periode waktu berlalu ketika dia selesai meminum semua potion itu, dan ketika saya melihat pasien, kulit yang hangus telah terlepas, dan di bawahnya tampak kulit yang indah.

Fuuu, ketika aku meledakkan pekerjaan yang bagus seperti nafas, dari sekitar sebuah " Uoooooooooooooo! " Bersorak muncul.