Novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent (WN) Indonesia
Chapter 2 : Potion


【Upacara Pemanggilan Saint】

Sebuah upacara yang telah diwariskan di kerajaan Slantania (Surantania) dari zaman kuno.

Dahulu kala, kerajaan ditutupi dengan racun. Ketika iblis berlari merajalela, seorang gadis muncul entah dari mana.

Dengan menggunakan seni itu, roh-roh jahat dibersihkan oleh gadis itu, dan perdamaian dibawa ke kerajaan.

Orang-orang memanggilnya saint.

Racun itu tampaknya sesuatu yang terbelah dan bermanifestasi dekat satu sama lain.
Meskipun teori terperinci tidak diketahui, tampaknya ketika kepadatan racun mencapai tingkat tertentu, itu akan menjadi iblis. Jika racunnya tebal maka kekuatan iblis yang lahir darinya sebanding dengan itu juga.

Racun di daerah sekitarnya menjadi lebih tipis ketika iblis dikalahkan. Racun dapat dicegah dari penebalan lebih dari yang dibutuhkan dengan terus menerus mengalahkan iblis. 

Tetapi dalam setiap beberapa generasi, orang mengatakan ada kalanya kecepatan penebalan racun melebihi kecepatan di mana iblis dikalahkan. 

Pada saat-saat seperti itu, aku mendengar bahwa gadis yang menjadi saint di kerajaan kuno muncul. 

Seni yang digunakan oleh saint itu sangat kuat, dan iblis-iblis itu tampaknya dengan cepat dimusnahkan. 

Berkat metode ini, tampaknya kecepatan racun menebal dan iblis yang dikalahkan menjadi seimbang.

Aku mendengar ada juga laporan tentang saat-saat di mana, ketika ada saint, racun di lingkungan tidak menebal sesuai dengan teori. 

Namun. 

Itu wajar bahwa saint selalu muncul tetapi, untuk sekali, ada suatu waktu ketika saint tidak muncul tidak peduli seberapa padat racunnya. 

Dikatakan bahwa orang bijak pada waktu itu memeriksa semua metode dan membangun upacara ini untuk memanggil gadis dari sisi lain, yang akan menjadi saint. 

Sungguh merepotkan, dipanggil dengan upacara seperti itu. 

Upacara ini, sayangnya adalah upacara yang hanya dilakukan sekali sejak dulu. Bisakah seorang saint benar-benar dipanggil? Tampaknya itu adalah sesuatu yang tidak dapat dipahami tanpa mencobanya.

Namun mereka mengatakan orang bijak pada waktu itu hebat, kami benar-benar dipanggil! 

Bahkan memanggil dua orang. 

Tetapi saint itu hanya muncul sebagai satu orang per zaman. 

Mengapa ada dua dari pemanggilan kali ini? 

Dibandingkan dengan masa lalu, karena situasi saat ini tampaknya sangat mengerikan, mungkin jumlah orang meningkat sebanding dengan ini? 

Misteri sekali. 

Sampai saat ini, itu adalah cerita tentang 【Upacara Pemanggilan Saint】 yang kutahu selama satu bulan ini. 

Dan, saat ini, aku tinggal di institut penelitian herbal di sebelah kebun herbal di istana kerajaan. 

Eh, aku tidak tinggal di istana. 

Aku tinggal di ... lembaga penelitian.

Setelah upacara itu, tampaknya kepala merah yang masuk ke ruangan tidak dapat disangkal adalah pangeran pertama kerajaan ini. 

Pangeran pertama -sama itu bahkan tidak menatapku, tidak melihat apa-apa selain gadis lain, Misono Aira-chan, yang berbicara dengannya. Dan hanya Aira-chan yang dia hampiri. 

Baik. 

Aku berusia dua puluhan. Aira-chan di sisi lain ada di akhir masa remajanya. 

Ketika kau bertanya siapa yang memiliki usia lebih dekat dengan pangeran-sama, tentu saja itu adalah Aira-chan. 

Terlebih lagi dengan rambut coklat muda yang halus, kulit putih transparan dan pipi merah muda, dan mata yang sedikit muram yang membuat orang lain ingin melindunginya, dia adalah gadis yang menggemaskan seperti bunga bakung yang indah.

Karena aku selalu sibuk, aku tidak pernah terlalu memperhatikan apa yang orang lain pikirkan tentangku. Jadi dengan rambut acak-acakanku diikat dalam bundel, dan kulit putih yang tidak sehat, itu sombong untuk membandingkannya dengan seorang wanita berkacamata yang memiliki lingkaran hitam menggantung di bawah matanya selama bertahun-tahun. 

Aku tidak mengerti mengapa mereka hanya memperhatikan Aira-chan. 

Namun, kau tahu, kupikir dia berani mengabaikan keberadaan yang dia panggil tanpa bertanya. 

Para ksatria dan orang-orang berjubah di sekitarnya juga cukup terkejut dengan kemampuan pangeran untuk mengabaikan. Aku cukup bingung ketika aku menyadari bahwa aku telah ditinggalkan. 

Aku tidak tahu bagaimana menghadapinya ketika aku diabaikan dengan baik, tahu.

Karena tidak ada gunanya menjadi idiot seperti itu, aku telah memegang leher orang berjubah di dekatnya, mempertanyakan hal-hal tentang upacara itu. 

Mengikuti ceritanya, sepertinya aku entah bagaimana dipanggil ke dunia yang berbeda, aku mengerti bahwa tidak ada metode untuk kembali ke dunia sebelumnya saat ini. 

Dan aku, setelah mendengar informasi yang diperlukan, tentu saja aku menjadi marah. Aku telah memutuskan bahwa aku akan meninggalkan negara itu dengan berjalan kaki. 

Awalnya aku berpikir, mari kita keluar dari ruangan ini terlebih dahulu, keluar dari istana kerajaan di mana kamar itu ada, keluar dari ibu kota di mana istana kerajaan ada, dan akhirnya mencoba pergi ke negara tetangga. 

Lagi pula, aku benar-benar tidak ingin berada di sini.

Aku telah memisahkan tanganku dari leher orang berjubah setelah aku selesai mendengar informasi yang diperlukan. Ketika aku berada di luar ruangan, seorang kesatria yang panik mengejarku. 

Ksatria yang mengejarku telah menghentikanku, dan membawaku melewati ruangan di suatu tempat ke istana kerajaan. Aku sedang minum teh hitam yang disajikan oleh pelayan sambil menunggu. 

Akhirnya dia datang, orang yang tampaknya adalah pejabat tinggi negara ini, apalagi mengetahui negara ini, aku mendengar sesuatu tentang situasiku ditinggali. 

Dari apa yang telah kudengar tentang keadaan sekitar saat itu, aku sangat berterima kasih kepada kesatria yang telah menghentikanku.

Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, padang rumput dipenuhi dengan iblis-iblis yang berputar-putar ketika kau meninggalkan ibukota. Dibutuhkan satu minggu untuk pergi ke negara tetangga dengan kereta dan pencuri dapat muncul di sepanjang jalan dan sebagainya. Terus terang bagiku yang tidak mengerti banyak tentang dunia ini untuk mencapai negara tetangga, jelas, adalah permainan yang mustahil.

Kupikir aku yang telah mencoba untuk menantang permainan yang jelas mustahil memiliki banyak darah mengalir ke kepalaku.

Setelah itu, aku, yang sedikit tenang, diberi tahu,

" Silakan menikmati istana sebentar. ”

Mengikuti kata pejabat itu, aku tinggal di istana sebentar.

Kira-kira dua minggu kemudian.

Tiga hari pertama, masih bagus.

Aku gugup pada pemikiran bahwa perlu untuk menjadi terbiasa dengan dunia ini.

Namun, aku secara bertahap menjadi tidak mampu menanggung waktu luang.

Tentu kebutuhan hidup dijamin tetapi, yang tersisa hanya bermain bukan?

Seperti yang diharapkan, aku segera menjadi tidak mampu menahan waktu luang. Setidaknya bagaimana kalau jalan-jalan? Ketika aku berkeliaran di sekitar taman di istana kerajaan, apa yang kutemukan adalah kebun herbal.

Ada juga ramuan dan terapi aroma yang digunakan untuk menghilangkan stres dari pekerjaan di Jepang. Kebun herbal itu sangat menarik.

Jamu medis yang ditanam juga memiliki penampilan yang sama dengan yang ditanam di Jepang. Ketika aku bertanya-tanya apakah vegetasi itu berbeda dari Bumi, sebuah suara memanggilku.

Ketika aku berbalik, dengan pupil yang mengesankan dan rambut warna batu giok, di sana berdiri seorang pemuda yang ramah dan tampan.

Suara yang memanggilku milik seorang peneliti di institut penelitian herbal di sebelah kebun herbal.

"Apakah kau memerlukan sesuatu dari lembaga penelitian?”

“ Tidak, aku hanya lewat. Kupikir itu menarik, dan ingin melihatnya. ”

Apakah dia tertarik padaku yang mengatakan bahwa kebun herbal itu menarik? Peneliti, seperti itu, menjelaskan ramuan medis di sekitarnya.

Lavender, Rosemary, Angelica dan sebagainya, ramuan medis dengan nama-nama yang tidak berbeda dari yang ada di Jepang, juga memiliki efek yang sama.

Selama penjelasan,

" Ramuan HP dapat dibuat dengan ramuan medis ini, "

hal seperti itu, apakah ini game, adalah kata yang ingin aku tsukkomi di sana-sini.

Dan ketika aku menerima penjelasan tentang ramuan medis, waktu berlalu sementara aku menunjukkan ekspresi kagum. Aku telah memutuskan untuk kembali ke istana karena malam sudah dekat.

“ Tolong datang lagi, ya? “ Betapa baiknya kata-katanya yang lembut. Aku mulai berkeliaran setiap hari. Akhirnya aku sampai pada titik tinggal di lembaga penelitian ... bukan itu yang terjadi.

Karena sulit untuk sering melakukan perjalanan ke kebun herbal dari istana, aku meminta untuk tinggal di lembaga penelitian.

Karena disebut istana kerajaan, taman itu luas tanpa henti.

Dibutuhkan 30 menit dari istana ke kebun herbal dengan berjalan kaki.

Meskipun aku pergi ke kebun herbal selama 1 jam setiap hari, cerita yang kudengar dari peneliti di lembaga penelitian itu sangat menarik. Aku berpikir, demi memiliki satu jam lagi untuk hadir, maka aku akan dapat mendengar lebih banyak tentang ceritanya.

Kepada pelayan di ruangan ketika aku pertama kali datang ke dunia ini 14 hari sebelumnya, aku meminta pejabat tinggi yang menerimaku yang kutemui di awal. Ketika aku berkonsultasi dengannya tentang tujuanku ingin mengubah ruangan, cerita itu diterima dengan mudah.

Apa yang kudengar sesudahnya, dari kepala lembaga penelitian, sepertinya ada beberapa pembicaraan rahasia.

Jadi aku menerima kamar di lembaga penelitian, dan pekerjaan yang disebut peneliti tanaman obat.

Mereka yang tidak bekerja tidak makan.

Sebagai syarat untuk menerima kamar di institut penelitian, aku harus bekerja di institut penelitian.

Meskipun aku agak ragu untuk membuat hobi pekerjaan, hari demi hari, karena kupikir itu lebih baik daripada linglung di istana, aku memutuskan untuk menerima kondisi itu.

“ Tetap saja, betapa anehnya efektif. ”

Bergumam dengan ramuan HP yang kubuat di tangan Jude ( ジ ュ ー ドjuudo) peneliti yang pertama kali memanggilku di kebun herbal.

Ramuan HP yang kubuat saat belajar dari kolega di lembaga penelitian tampaknya memiliki kinerja yang lebih baik daripada ramuan yang muncul di pasar umum. 
Sekitar 0,5 kali lebih banyak sepertinya.

" Meskipun aku hanya membuatnya seperti cara kau mengajariku, bukan? ”

Aku menaruh ramuan obat dan menuangkan air ke dalam panci dan dengan menuangkan kekuatan sihir sambil merebus, ramuan dibuat.

Meskipun ramuan dibagi dalam peringkat: tingkat yang lebih rendah, tingkat menengah, tingkat tinggi dan sebagainya, peringkat ini ditentukan oleh ramuan medis yang digunakan.

Namun, hanya dengan memasukkan ramuan medis yang dipilih tidak berarti ramuan peringkat tinggi dapat dibuat.

Manipulasi sihir yang halus diperlukan untuk membuat ramuan peringkat tinggi, peringkat produksi yang mungkin ditentukan oleh keterampilan produksi pencipta.

Meskipun bahan ramuan medis juga mahal, jumlah manusia yang mampu membuat ramuan juga langka. Ramuan peringkat tinggi dijual dengan harga yang sepertinya tidak bisa digunakan.

Yah, di tempat pertama, ramuan peringkat tinggi adalah sesuatu yang tidak bisa dibeli oleh orang lain selain bangsawan atau bangsawan.

“Warna, juga, tidak bisa dipungkiri adalah HP Potion kelas bawah, aku bertanya-tanya mengapa? ”

“ Siapa tahu, mungkin karena kemampuanku bagus? ”

“ Nn, meskipun aku tidak berpikir itu penting. Keahlian farmasimu, seberapa tinggi sekarang? ”

" Tunggu sebentar. 『Status 』”

Ketika 『Status 』disebutkan, jendela semi-transparan yang hanya dapat dilihat oleh pengguna muncul di depanku. Statusku ditampilkan di sana.

Ini adalah salah satu sihir kehidupan yang telah diajarkan kepadaku oleh kolega pada hari aku mulai bekerja sebagai peneliti.

Mengikuti ramuan itu, sihir entah bagaimana, meskipun kupikir itu lebih dan lebih seperti game, jelas merupakan kenyataan.

Sihir dapat digunakan dan dapat dipahami bahwa karena sihir diperlukan dalam penciptaan ramuan yang bahkan aku punya sihir.

Bersamaan dengan pemanggilan itu, tubuhku sepertinya sudah berhenti seperti orang bumi.

Karena kekuatan sihir yang tidak bisa kurasakan di bumi sekarang dapat terasa di dalam tubuhku.

———————————————– 
Takanashi Sei Lv.55 / Saint   

HP :4.867 / 4.867 
MP :6.057 / 6.067

Skill tempur: 
Saint atribut magic: Lv.∞

Keahlian produksi: 
Farmasi: Lv.8 
————————————————–

" Saat ini, level 8. "

Setelah mengkonfirmasi statusnya, ketika aku melaporkan Level farmasiku, Jude memiringkan kepalanya sambil mengerang, " Uun " .

“ 8, Kau mengatakan ... Kau belum membuat kelas menengah, kan ? ”

“ Nah, bukankah itu baik apapun itu? Tidak seperti efektivitasnya menjadi lebih lemah. ”

“ Tidak, tidak, tidak, karena bukan pada tingkat marginal di mana kita dapat membiarkan slide ini! Untuk memperjelas hal tersebut tugas kita, bukankah kau pikir begitu? ”

Kupikir itu bagus asalkan keefektifannya bagus tetapi, karena kata Jude, untuk meneliti fenomena misterius seperti itu, untuk menyelidiki penyebabnya, adalah pekerjaan para peneliti juga, dia memarahi.

Mau bagaimana lagi, aku terus melanjutkan penyelidikan Jude.

Mengubah kuantitas bahan, dan mengubah jumlah kekuatan sihir yang dituangkan, banyak ramuan dibuat untuk tujuan eksperimental.

Demikianlah hari-hariku berlalu, terus membuat ramuan.