Novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent (WN) Indonesia
Chapter 1 : Pemanggilan


Pada suatu hari saya tiba-tiba dipanggil ke dunia lain oleh 【Upacara Pemanggilan Saint】.

Saat itu tengah malam ketika aku pulang kerja, dan itu terjadi di pintu masuk ketika aku akan melepas sepatuku. Tiba-tiba, cahaya putih mulai meluap dari kakiku, dan aku memejamkan mata karena silau. Setelah aku membuka mataku, apa yang kulihat di depanku bukanlah dapur biasa di apartemen itu tetapi sebuah ruangan sekitar 20 tatami dikelilingi oleh dinding-dinding batu.

"Kita berhasil!"

"""Ooooooooooooo!!!"""

Meskipun agak bising, aku mengabaikannya dan mengamati sekelilingnya.

Di depanku adalah orang-orang seperti ksatria yang mengenakan surcoats dan orang-orang yang mengenakan mantel selutut, masing-masing dari mereka gembira dengan cara mereka sendiri. Para ksatria memukul satu sama lain di bahu sambil tertawa, sementara mereka yang mengenakan jubah memiliki senyum tipis di wajah mereka ketika tubuh mereka tenggelam ke lantai, seolah-olah baru saja menyelesaikan tugas.

Ada sesuatu seperti garis yang digambar di lantai ketika aku melihat ke bawah. Garis hitam, sedikit delukiskan ke lantai. Aku tidak akan melihatnya jika aku tidak melihat dari dekat. Benda yang ditarik garis itu tampak seperti formasi sihir.

Ada dinding ketika aku melihat ke kanan, dan ketika aku melihat ke kiri hanya ada seorang gadis yang mengenakan pakaian yang sama sepertiku di ruangan itu. Meskipun kau bisa mengatakan itu adalah pakaian yang mirip, itu bukan sesuatu seperti jas tetapi pakaian kasual seperti rok rajutan. Jika aku harus mengatakannya terus terang maka aku mengenakan pakaian modern. Sepertinya orang-orang di sekitarku dan gadis itu mengenakan sesuatu yang lebih dekat dengan baju besi dan jubah. Apakah kami di dalam game? Aku ingin tsukkomi pakaian itu. Hanya aku dan gadis itu yang mengenakan pakaian yang kukenal.

Apakah gadis itu di paruh akhir masa remajanya? Sementara masih bingung, dia duduk di lantai. Dia mungkin sama denganku, tiba-tiba dilemparkan ke dalam situasi ini. Sejujurnya, aku juga merasa ingin berteriak karena tidak tahu apa-apa, tetapi aku ingin sedikit tenang dan mencoba memahami situasinya.

Tepat ketika aku memahami situasi di sekitarnya secara umum, pintu di sisi kiri terjauh gadis itu terbuka, dan beberapa pria memasuki ruangan. Pemimpinnya adalah seorang pria berambut merah yang sangat tampan berpakaian seperti seorang bangsawan dalam gaya rococo tanpa wig, dan di belakangnya adalah seorang ksatria berambut hitam yang tampan. Selain itu, pria berambut merah itu adalah seorang pria muda berambut biru gelap yang mengenakan pakaian bangsawan polos, yang juga tampan. Menebak dari penampilan mereka, kepala merah adalah seorang pangeran, ksatria adalah penjaga kekaisaran, dan pemuda itu adalah pejabat tinggi posisi sipil?

Tetap saja, rambut merah itu ……

Untuk mewarnainya dengan warna mencolok, kau akan menjadi botak di masa depan.

Hal seperti itu, sementara aku sedikit keluar dari kenyataan, kepala merah yang memimpin berlutut di depan gadis yang duduk di lantai dan bertanya dengan senyum yang sangat bagus di wajahnya,

" Apakah kau seorang saint? ”

……

……

………………

……………………Ya?