Novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent (WN) Indonesia
Chapter 12: Enchantment Craftswoman


Yup, itu rusak.

Itu rusak.

Dampaknya mengalir di telapak tanganku dan aku dengan takut-takut memuncak di dalam. Persis seperti yang kurasakan, materi itu pecah menjadi dua.

Sementara aku khawatir tentang apa yang harus dilakukan, Penyihir-san bertanya padaku, "Apakah ada yang salah?"

"Mhmmm, sepertinya sudah rusak." Tidak ada gunanya bahkan jika aku tetap diam, jadi aku dengan takut-takut mengatakan yang sebenarnya dan menunjukkan padanya inti yang rusak. Dia melihat intinya dan berkata dengan terkejut, "Eh ?!"

Para penyihir secara simultan melihat ke arah kami ketika mereka mendengar seruannya.

Eh, ada apa dengan itu, itu menakutkan.

Jangan lihat ke sini.

Penyihir-san melihat telapak tanganku dan bergumam kaget, "Itu rusak", sementara semua penyihir lain dan Direktur-san membeku.

Dan sementara masih bergumam, Penihir juga membeku.

Tidak, siapa pun baik-baik saja, jadi seseorang melakukan sesuatu tentang situasi ini.

"Apakah kau mencoba untuk memperkuat pengurangan sihir?" 

Sebuah suara surgawi datang dari belakangku dan aku berbalik.


Di sana berdiri Intelligent Glasses-sama. Dia memiliki sepasang mata biru keabu-abuan dan rambut perak halus.

Secara tidak sengaja aku menambahkan "-sama" karena auranya yang dingin dan suara surgawi yang memanggilku.

Intelligent Glasses-sama mengabaikan pandanganku dan mengambil inti dari telapak tanganku. Dia memeriksanya dengan cermat.

"Kau hanya memperkuat ini dengan pengurangan sihir?"

"Ah, tidak ......"

Dia menatapku dengan dingin dan aku secara spontan meluruskan punggungku.

Perasaan itu seperti perasaan seorang siswa dan guru.

"Apa yang kau coba untuk perkuat?"

"Mhm, yah ...... aku berpikir bahwa meningkatkan resistensi sihir tidak akan ada hubungannya dengan atribut sihir, jadi aku ......"

"Maka bahan ini tidak akan cukup." Intelligent Glasses-sama berkata ketika dia memilih bahan yang berbeda dari kotak di atas meja.

Dia memilih permata hitam dengan diameter 6.5mm.

Itu dua kali ukuran permata dari sebelumnya.

Apakah aku boleh menggunakan sesuatu sebesar ini?

Permata sebesar ini pasti sangat mahal, bukan?

Aku melihat Mage-san, dia juga terkejut.

Direktur-san juga terkejut.

"Apakah aku boleh menggunakan ini?" Tanyaku sambil membandingkan wajah Intelligent Glasses-sama dengan bahannya.

Dia mengangguk dan mempresentasikan materi sebelumku.

Aku menerimanya dan sama seperti sebelumnya, aku melingkarkan tanganku di sekitarnya. Aku berdoa untuk 'meningkatkan resistensi sihir' dan menyalurkan sihirku ke dalamnya. Bahan-bahan langsung memanas sebelum mengendap.

Apakah itu berhasil?

Aku dengan takut-takut membuka tanganku dan itu tidak rusak. Bahannya masih utuh.

Karena bahannya terlihat sama, aku tidak yakin apakah itu benar-benar berhasil.

Aku menatap materi dan Intelligent Glasses-sama mengambil materi di telapak tanganku seperti sebelumnya.

"『 APPRAISAL』" Sihir yang dia mantrakan dengan tenang adalah salah satu yang hanya bisa digunakan oleh beberapa orang, sihir penilaian.

Aku mendengar bahwa hanya beberapa orang di Divisi Penyihir Istana yang dapat menggunakannya dan Intelligent Glasses-sama adalah salah satunya.

Seperti yang diperkirakan darinya.

Aku menatapnya dan setelah membiarkanku mendengar suaranya yang surgawi, senyum tipis muncul di wajahnya yang tanpa ekspresi yang seperti topeng Noh.

Senyum tipisnya dengan cepat menghilang dan wajahnya tampak seperti topeng Noh lagi. Kemudian dia berkata, "Itu berhasil."

Penyihir di sekitarnya mendengar itu dan bersorak.

Itu bagus, aku berhasil kali ini.

Aku, yang merasa lega, dengan cepat disajikan dengan inti lain.

Orang yang menyajikannya kepadaku tentu saja, Intelligent Glasses-sama. Aku memiringkan kepalaku dengan bingung dan dia berkata, "Selanjutnya adalah ......"

Eh, kita lanjutkan?

Untuk saat ini, aku menerimanya dan itu sebesar inti pertama yang kugunakan.

"Pengurangan racun." Dia berkata dengan suara yang aku tidak bisa tolak, jadi aku mengangguk tanpa sengaja.

"Iya."

Kali ini aku benar-benar memperkuat dengan efek yang dia suruh.

Penilaian Intelligent Glasses-sama benar. Penguatan sihirnya selesai tanpa permata yang pecah.

Ketika aku selesai memperkuat, aku membuka telapak tanganku dan Intelligent Glasses-sama mengambil inti jadi dan menggunakan sihir penilaian di atasnya.

Penguatan itu pasti pergi tanpa hambatan karena dia mengangguk puas dan memberikan inti berikutnya kepadaku.

Aku mengambilnya dan dia mengatakan kepadaku terus terang apa efek yang dia ingin kuperkuat.

Aku patuh memperkuat efek yang diinginkannya. Aku pasti melakukannya dengan baik, karena Intelligent Glasses-sama memberiku materi satu demi satu dengan cara yang sama.

Jadi aku terus memperkuat efek yang dia inginkan satu demi satu.

Dia melemparkan sihir penilaian pada inti yang aku sihir dengan sihir penguatan dan memastikan bahwa efeknya semua diperkuat dengan benar.

Kami melanjutkan pekerjaan rutin ini sepanjang waktu.

Nah, penguatan sihir tidak menyita banyak waktu, tahu. Apa yang akan kau lakukan dengan semua ini?

Dia awalnya menyuruhku untuk memperkuatnya dengan tipe reduksi; pengurangan racun dan pengurangan atribut. Tetapi sebelum aku menyadarinya, dia telah bercampur dalam tipe pembatalan; pembatalan racun dan pembatalan kelumpuhan. Itu berakhir dengan aku memperkuat dua efek secara bersamaan.

MPku kelelahan ketika aku memperkuat sihir dan ketika mereka melihat, seseorang menempatkan Potion MP Menengah di depanku.

Sepertinya Penyihir-san sedang menonton serangkaian aksi ini dan dia memberiku Potion MP.

Lima dari mereka ……

Itu jumlah Potion MP yang sangat bagus dan aku minum semuanya.

Sambil istirahat.

Nah, karena potion tidak menumpuk di perutku, aku bisa minum sebanyak yang aku inginkan tanpa khawatir.

Meski begitu, ada beberapa potion.

Iya.

Ada seseorang yang menunggu di sebelahku memegang materi berikutnya ketika aku sedang minum.

"Berapa lama aku akan terus melakukan ini?" Kupikir aku harus kembali ke Lembaga Penelitian setelah memperkuat banyak permata dengan sihir, dan memanggil Intelligent Glasses-sama.

Inti sihir tersihir dibawa kepadanya seperti sabuk konveyor dan semua berbaris indah di depannya.

Intelligent Glasses-sama melihat jumlah inti dan menganggukkan kepalanya sebelum bergerak. Dia pergi ke rak yang terkunci di dinding dan mengambil bahan besar dari rak.

Itu adalah batu transparan dengan diameter lebih dari 1 cm.

Itu bukan berlian, kan?

Ukuran materi yang disajikan kepadaku membuat penyihir sekitarnya menelan ludah.

Direktur, mulutmu terbuka, kau tahu?

“Ini yang terakhir. Aku ingin; pembatalan status abnormal, pembatalan sihir dan pembatalan serangan. "

Eh? Tiga di antaranya?

Apalagi mereka semua pembatalan?

Aku terkejut ketika aku mendengar itu; para penyihir di sekitarnya juga terkejut.

Aku ingin memberi tahu mereka bahwa jika mereka membuka mata mereka sebesar itu, mata mereka akan keluar, tahu?

Untuk saat ini, aku berpikir apakah aku bisa melakukan apa yang diperintahkan kepadaku. Tapi itu tidak mungkin bahwa kedua pembatalan sihir dan pembatalan serangan akan kompatibel.

Nah, jika itu sihir dan serangan perlawananku mungkin bisa diperkuat ketiganya ke permata.

“Tidak mungkin kedua pembatalan sihir dan pembatalan serangan akan kompatibel. Tapi aku  mungkin bisa meningkatkan sihir dan ketahanan serangan. "

"Aku paham. Ayo lakukan itu. ”

Aku diberi tahu bahwa saranku baik-baik saja, jadi aku meneruskannya dan memintanya dengan pembatalan status abnormal, resistensi sihir, dan ketahanan serangan.

Panas di telapak tanganku lebih tinggi dari sebelumnya dan butuh waktu lama untuk mendinginkan tetapi tampaknya aku berhasil.

Aku memberikan inti yang lengkap ke Intelligent Glasses-sama dan dia melemparkan sihir penilaian ke atasnya untuk mengkonfirmasi bahwa sihir itu telah diperkuat.

Dia sedikit tersenyum, jadi sepertinya aku bisa memperkuat efek yang dia katakan padaku.

Para penyihir, yang menelan ludah dan mengawasiku dengan terpesona, langsung menyebabkan keributan.

Aku menghela nafas lega dan Direktur-san berkata, "Kerja bagus."

Ya, aku merasa lebih tegang dari biasanya dan aku lebih lelah dari biasanya.

Aku ingin segera kembali ke Lembaga Penelitian sehingga aku dapat minum teh.

"Hadiah hari ini." Ketika Direktur-san dan aku mencoba untuk meninggalkan barak bising Divisi Mage, Intelligent Glasses-sama memberiku batu hitam.

Ini adalah batu yang pertama kali aku sihir dengan sihir penguatan.

Hadiah ...... Jika ini dijual maka itu akan sangat mahal, kan?

Itu baik-baik saja?

"Apakah kau yakin?"

"Aku tidak keberatan. Kau bekerja sangat keras hari ini. ”

"Apakah begitu?"

Dia mengatakan itu baik-baik saja jadi aku menerimanya, dengan rasa syukur.

Aku merasakan permata di telapak tanganku melintas.