Novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent (WN) Indonesia
Chapter 11: Sihir Penguatan


Itu dimulai dengan satu kalimat dari Yudas awal suatu sore.

"Sihir Penguatan?"

"Hah? Anda tidak memperhatikan? "

Rupanya jepit rambutku diperkuat dengan sihir.

Itu wajar. Aku belum pernah melihat hal-hal yang telah diperkuat dengan sihir di Jepang, jadi aku tidak memperhatikan sama sekali.

"Bisakah kau memberitahuku efek apa yang melekat?"
"Aku tidak tahu, tapi aku bisa tahu bahwa sihir penguatan ada padanya. Ini bereaksi terhadap kekuatan sihir Sei. ”

"Bereaksi? Kau bisa mengatakan hal semacam itu? "

"Ya, butuh latihan."

"Benarkah?"

Ketika aku bertanya kepada Jude secara mendetail, dia mengatakan kepadaku bahwa kau tidak bisa mengetahui sihir apa yang telah diperkuat tanpa menggunakan sihir yang disebut 『APPRASIAL』.

Ada sangat sedikit orang yang bisa menggunakan sihir apprasial
. Ada firma besar di kota dengan beberapa orang yang bisa; bahkan di dalam Divisi penyihir istana hanya ada beberapa orang yang bisa menggunakannya.

Ngomong-ngomong, jika tingkat sihir penilaian cukup tinggi, itu bisa digunakan pada orang juga.

Namun, jika orang yang menggunakan itu tidak memiliki persetujuan dari orang yang mereka gunakan, itu bisa mengusir kembali. Itu hampir selalu akan mengusir jika orang itu dilemparkan memiliki tingkat yang lebih tinggi daripada kastor.

Dan sekarang, sihir penguatan.

Sihir bisa diperkuat pada hal-hal seperti senjata, baju besi, aksesori, dll.

Inti dari hal-hal seperti permata digunakan sebagai premis untuk penguatan sihir. Sihir itu tertanam ke dalam inti dan itu menjadi alat sihir.

Tentu saja, tidak apa-apa untuk memasukkan inti tertanam sihir ke dalam alat.

Efek dari alat sihir tersihir memanifestasikan diri mereka dengan bereaksi terhadap sihir orang yang memilikinya.

Tidak banyak orang yang bisa menggunakan sihir, tetapi kekuatan sihir itu sendiri sangat bervariasi dan semua orang tampaknya memilikinya.

Karena itu, mereka yang melatih persepsi sihir mereka bisa merasakan ketika ada sesuatu yang terpesona dengan sihir.

Jude mempraktikkannya ketika dia berada di Akademi Kerajaan dan bahkan sekarang, untuk membantu bisnis keluarganya, dia tidak pernah melewatkan latihan.

Dia sangat rajin.

"Kedengarannya menarik, bukan?"

"Apa?"

"Sihir Penguatan."

"Eh? Jangan bilang kau ingin mencobanya? ”

"Ya ampun, kau mengerti aku dengan baik."

Jude tampak agak jijik, jadi aku tersenyum manis padanya.

Ada apa dengan wajah itu?

Aku tidak dapat memperkuat sihir di Jepang, jadi seharusnya tidak mengejutkan bahwa aku ingin mencobanya.

"Tidak mudah untuk memperkuat item dengan sihir."

"Benarkah?"

"Pertama-tama, inti itu mahal."

Ada berbagai bahan inti seperti permata dan kristal langka, jadi sepertinya meskipun kecil, harganya cukup mahal.

Juga, karena sihir diperlukan untuk memperkuat item dengan sihir, hanya ada sedikit orang yang bisa memperkuat sihir.

Oleh karena itu, ada perbedaan besar dalam harga antara item yang diperkuat dengan sihir dan yang tidak diperkuat dengan sihir.

Ya, ada perbedaan besar.

Dan jepit rambut ini diperkuat dengan sihir.

………………

…………

……

"Kenapa kau membuat keributan?" Direktur-san berbicara kepadaku ketika dia berjalan melewati ketika aku berpikir tentang harga jepit rambutku.

"Kami berbicara tentang sihir penguatan."

"Sihir Penguatan?"

"Aku mendengar bahwa jepit rambut ini diperkuat dengan sihir, jadi aku sedikit tertarik pada sihir penguatan."

"Oh."

Direktur-san bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi, tetapi dia telah memperhatikan bahwa jepit rambut ini diperkuat dengan sihir, bukan?

Karena matamu bergetar ketika aku berkata, "Jepit rambut".

Baik Direktur-san maupun Liz tidak memberi tahuku berapa harganya, tetapi aku bertanya-tanya apakah ini salah satu dari hal-hal yang tidak mahal bagi bangsawan.

Aku tidak tahu apakah barang-barang di bagian depan toko diperkuat dengan sihir, tetapi karena ada perbedaan harga yang sangat besar, ya?
Jika aku berpikir seperti itu maka aku takut harga jepit rambutku.

Bagaimana aku membalas rasa terima kasihnya ……?

Sementara aku pada akalku berpikir tentang hal itu, Direktur-san datang dengan proposal yang tak terduga, "Apakah kau ingin mencobanya?"

"Eh?"

"Sihir penguatan. Kau tertarik, kan? ”

Jude dan aku terperangah dengan usulan Direktur-san.

Eh?

Apakah itu mudah dilakukan?

Ketika aku melihat Jude, yang berada di sebelahku, dia menggelengkan kepalanya seolah dia tahu apa yang kupikirkan.

“Aku punya koneksi. Apa yang ingin kau lakukan?"

"Aku akan melakukannya."

Itu proposal yang bagus jadi aku ikut saja.

Aku tertarik dengan itu.

Tempat yang dibawa Direktur-san untukku adalah gedung Divisi penyihir istana.

Err, kami memperkuat sihir, kan?

Ah, apakah itu karena sihir?

Karena ini adalah Divisi penyihir, ada banyak orang yang mengenakan jubah di mana-mana. Direktur-san dan aku agak tidak pada tempatnya.

Sekarang aku berpikir tentang jubah itu ... Orang-orang yang memanggilku di sini juga mengenakan jubah itu, kan?

Sudah kuduga, orang-orang di sini ikut serta dalam upacara, bukan?

Gedung Divisi Divisi penyihir agak jauh dari Lembaga Penelitian, jadi Direktur-san dan aku naik kereta di sini.

Itu lebih dari barak 
Ordo Ksatria 3, sehingga akan sulit untuk berjalan di sini. 

Karena perintah Direktur-san, Jude duduk di rumah.

Dia bilang dia lebih suka bekerja, tetapi apakah aku boleh datang?

Norma dunia ini adalah sebuah misteri.

"Sei, lewat sini." Aku berdiri di pintu masuk ruangan dan menatap Direktur-san, yang masuk lebih dulu. Dia memberi isyarat padaku untuk datang padanya.

"Iya."

Ruangan tempatku berada memiliki meja kerja seperti yang ada di Lembaga Penelitian. Direktur-san berdiri di tengah ruangan, di depan meja kerja.

Berdiri di sisi lain Direktur-san di meja kerja adalah seorang pria berjubah yang tampak seperti seorang penyihir.

Ketika aku membungkuk dan berkata, "Aku menantikan untuk bekerja sama denganmu" kepada Penyihir-san yang tampak gugup, dia juga membungkuk dengan terburu-buru.

Hah? Apa yang kau takutkan?

"Baiklah, aku akan menjelaskan tentang penguatan." Mage-san tersenyum kaku dan mulai menjelaskan tentang penguatan.

Kenapa dia begitu kaku?

Yah, itu tidak seperti aku bisa melakukan apa pun walaupun aku khawatir.

Di atas meja kerja di samping ada kotak pembagi.

Sepertinya ada berbagai permata dan kristal kecil di dalam kotak.

Untuk memperkuat sihir, kau harus memegang inti kecil di tanganmu, pikirkan efek yang ingin kau perkuat dan salurkan sihir ke dalamnya.

Sihir yang diperkuat berbeda tergantung pada atribut sihir orang yang memperkuatnya. Misalnya, seseorang dengan sihir atribut api akan memperkuat sihir api; seseorang dengan sihir atribut air akan memperkuat sihir air.

Untuk efek yang meningkatkan kekuatan ofensif dan defensif, biasanya disebut sebagai jenis dukungan, perlu untuk menggunakan sihir atribut suci.

Tampaknya juga ada bahan yang cocok untuk jenis sihir yang diperkuat. Penyihir-san mengatakan kepadaku, "Jika kau ingin memperkuat sihir dukungan, maka aku merekomendasikan permata ini di sini".

"Efek apa yang akan kau perkuat?"

"Ayo lihat……"

Apa yang harus kulakukan?

Sihir Pendukung, Sihir Pendukung ……

"Apakah mungkin untuk memperkuat pembatalan sihir?"

"Pembatalan Sihir……?"

Aku memikirkannya dan tiba-tiba teringat tentang Salamander yang muncul di Hutan Barat.

Itu tampak seperti kadal yang menembakkan api. Kupikir itu tidak mungkin untuk membuat sesuatu yang akan bertahan melawan api itu.

Setelah berpikir sebentar, Penyihir-san berkata, "Mungkin tidak mungkin untuk membatalkan sihir, tapi kupikir itu mungkin untuk mengurangi efeknya."

Aku paham. Kemudian mari kita pikirkan cara untuk mengurangi atribut sihir.

"Kalau begitu aku akan melakukannya."

"Maka kau mungkin ingin permata di sekitar sini."

Aku menerima materi inti dari Penyihir dan menutupinya dengan kedua tanganku.

Bahkan jika aku mengatakan aku menutupinya, intinya sendiri hanya berdiameter sekitar 3mm, jadi ketika aku menyatukan tangan, kau tidak bisa melihatnya sama sekali.

Aku membayangkan efek yang aku ingin perkuat dan menyalurkan sihirku ke dalamnya.

Alih-alih hanya mengurangi sihir api, aku mungkin juga mengurangi semua sihir.

Jika aku melakukan itu, bisakah aku meningkatkan resistensi sihir?

Ya, kupikir aku bisa melakukannya.

Aku membayangkan itu dan menyalurkan sihirku ke dalam permata.

*Retak*

………………。

I, itu rusak ?!