Novel The Saint’s Magic Power is Omnipotent (WN) Indonesia
Chapter 13: Manisan


Aku mengetuk pintu Kantor Direktur.

Segera setelah aku mendengar balasan dari dalam, aku berkata, "Permisi" dan masuk. Direktur-san sedang membaca beberapa dokumen di mejanya.

"Permisi. Aku ingin mendiskusikan sesuatu denganmu, apakah kau punya waktu? "

"Aku tidak keberatan, ada apa?"

Direktur-san berpaling dari dokumen dan menatapku.

Ada sesuatu yang aku inginkan jadi aku ingin mendiskusikan apakah kami dapat memesannya.

“Ini tentang ini. Apakah kau dapat memesannya? ” Aku berkata ketika aku menyerahkan memo itu kepada Direktur-san.

Direktur-san membacanya dan tampak ragu.

Kupikir juga begitu.

Hal-hal yang tertulis di memo itu tidak ada hubungannya dengan pekerjaan.

"Madu, gula dan lemon. Untuk apa kau menggunakannya? ”

"Aku berpikir untuk membuat manisan."

"Manisan?"

Ya, bahan yang tertulis di memo itu untuk membuat manisan.

Jujur, aku khawatir tentang apakah dunia ini memiliki bahan-bahan yang aku inginkan tetapi aku mengonfirmasi dengan Jude jadi kupikir aku akhirnya harus membuatnya.

Ketika aku masih mahasiswa aku selalu membuat permen di rumah.

Setelah menjadi pekerja dewasa, aku berhenti membuatnya.

“Aku berpikir untuk membuatnya sendiri jadi aku berencana untuk membayarnya. Kupikir aku bisa membelinya bersamaan dengan makanan untuk ruang makan. ”

"Untuk dirimu? Jadi kau akan menjadi satu-satunya yang memakannya? ”

Hal-hal yang kurencanakan untuk dibuat kali ini adalah untuk diriku sendiri, jadi aku berencana membayar biaya dengan benar. Tapi itu bukan bagian yang ditangkap Direktur-san.

Tidak, aku tidak berencana memakannya sendiri, tahu?

Apakah kau juga ingin memakannya, Direktur?

Aku paham.

Kalau begitu, haruskah aku meminta chef untuk membantuku dan membuat beberapa untuk para peneliti juga?

"Jika seperti itu maka bahan yang tertulis di memo itu tidak cukup."
"Kemudian tambahkan bahan-bahan yang diperlukan ke formulir pemesanan ruang makan dan bawa kepadaku."

"Apakah itu baik-baik saja? Kupikir madu dan gula itu mahal? ”

"Tidak apa-apa."

"Aku hanya akan membayar sendiri, kau tahu?"

"Siapa bilang kau akan membayar?"

"Tidak mungkin, apakah kau mengambilnya dari ..."

"Tidak mungkin aku akan melakukan itu." Direktur-san menghela nafas dengan takjub.

Tetapi Jude memberi tahuku bahwa bahan-bahan manis seperti madu dan gula sangat berharga di dunia, yang merupakan alasan mengapa harganya begitu mahal.

Kupikir itu akan sangat mahal jika kita membeli makanan berkualitas tinggi untuk para peneliti juga, tahu?

Ruang makan memiliki anggaran makanan, bukan? Jadi tidak mungkin memasukkan bahan-bahan itu ke dalam anggaran, bukan? Karena itu, tidak aneh bagiku untuk berpikir bahwa itu akan diambil dari dana penelitian.

Ha!

Akankah Direktur-san secara pribadi membayar untuk itu?

"Yah, kau tidak perlu khawatir tentang itu."

Direktur-san, melihat bahwa aku khawatir siapa yang akan membayar bahan-bahannya, tersenyum kecut dan melambaikan tangannya seolah menyuruhku pergi.



Bahan-bahan yang kuinta Direktur-san tiba beberapa hari kemudian.

Pagi-pagi sekali pada hari liburku, aku pergi ke sudut dapur dan mulai menyiapkan bahan-bahan.

Tentu saja, sulit bagiku untuk membuat segalanya untuk para peneliti juga, jadi aku memasak dengan koki.

Sebelumnya ketika aku memberi tahu dia tentang membuat permen, dia memintaku untuk memberi tahu dia resepnya, jadi ini sempurna.

Oh ya, pada awalnya hanya ada satu koki di ruang makan tapi sekarang ada lima.

Mereka bekerja dalam rotasi tiga sehingga tidak semua koki ada di sini sekaligus.

Desas-desus bahwa ruang makan Lembaga Penelitian memiliki makanan lezat tampaknya telah menyebar ke Istana Kerajaan dan mereka mengirim orang untuk belajar dari kami.

Selain itu, sejak pagi ini aku melakukan banyak upaya untuk membuat permen dengan koki.

Aku membuat kue sederhana dan menumbuk kue dengan madu dan lemon.

Aku hanya samar-samar mengingat resepnya, tetapi sepertinya itu menyatu dengan baik.

Aku senang. Itu bagus.

Kue pound yang kuambil dari oven dipanggang dengan baik.

Koki lain sedang menyiapkan makan siang, dan mereka juga mencicipi denganku. Aku mendapat respons positif dari mereka.
Bau harum mengalir dari oven, jadi para koki, yang sedang menyiapkan makan siang, terus melirik ke arahku.

Mereka tampak penasaran jadi aku memutuskan untuk mengundang mereka untuk mengambil sampel denganku.

Sampel kue terasa sempurna sehingga aku mendinginkan sisanya dan memotongnya sebelum memasukkannya ke dalam keranjang.

Sekarang sudah siap. Aku akan mempercayakan koki untuk memberikan sisanya kepada Direktur-san dan para peneliti. Tujuanku hari ini adalah untuk pergi ke barak Ordo Ksatria 3. Ayo pergi!





Yup, apakah keteganganku terlalu tinggi?

Jika tidak setinggi ini maka aku tidak bisa pergi!

Hari ini aku akan ke barak Ordo Ksatria 3 untuk alasan tertentu.

Aku berpikir untuk mengucapkan terima kasih kepada Kapten-san.

Aku sudah mengkhawatirkannya sejak Jude memberitahuku tentang harganya. Kupikir itu terlalu berlebihan.

Bahkan jika pihak lain menyukaiku, itu masih terlalu berlebihan.

Kemudian aku mendapat inti dari sihir penguatan, jadi aku menggunakannya untuk membuat aksesori untuknya.

Aku bermasalah dengan berbagai hal tetapi aku membuat kalung.

Karena dia memegang pedang, kupikir cincin akan merepotkan dan aku merasa dia tidak memiliki tindikan sehingga dia tidak bisa memakai anting-anting; Kupikir kalung tidak akan menghalangi apa pun.

Aku tidak tahu desain mana yang umum di dunia ini, tetapi aku membuatnya menjadi dog tag yang juga bisa dipakai pria.

Aku mengukir salib di tengah dan menanamkan inti ke tengah itu.

Kupikir ini desain yang bisa diterima.

Tetap saja aku tidak bisa membuatnya sendiri, jadi aku mengalihdayakannya.

Toko itu diperkenalkan kepadaku oleh Direktur-san.

Dia memiliki seringai menakutkan di wajahnya.

Agak memalukan hanya dengan membawa kalung itu jadi aku juga membawa cookie dan kue pound.

Kupikir tidak apa-apa hanya dengan memberinya keranjang.

Aku tiba di Kantor Kapten.

Ksatria yang berdiri di pintu tersenyum padaku dan mengumumkan kehadiranku. Dia tidak salah mengira diriku sebagai orang yang mencurigakan.

Apa artinya ketika aku bahkan belum memperkenalkan diri dan dia sudah mengumumkan kehadiranku?

Aku tidak ingat mengirim utusan dari Lembaga Penelitian untuk memberi tahu mereka bahwa aku akan datang.

Mungkin itu, kan? Aku seharusnya tidak selalu pergi berkuda dengan Kapten-san.

Aku tahu itu tidak baik karena rumor beredar, tetapi sulit untuk menolaknya ketika dia mengundangku, jadi aku terus berkuda dengannya.

Uoh ……

"Permisi."

Segera setelah menguatkan diri di pintu masuk, ksatria itu membuka pintu dan aku masuk. Kapten-san sedang mengerjakan dokumen di mejanya seperti biasa.

Bahkan jika mereka Ordo Kesatria, mereka tidak selalu melatih dan melanjutkan penaklukan iblis. Orang-orang di atas memiliki banyak dokumen yang harus dilakukan.

"Ada yang salah hari ini?"

"Aku membuat beberapa manisan, jadi aku datang untuk membaginya denganmu." Ketika aku mengatakan kata-kata yang aku persiapkan sebelumnya, wajah Kapten-san melembut.

Yup, maaf, aku tidak bisa melihatmu secara langsung.

Mengapa?

Tolong jangan tanya aku!

Ketika aku memberi Kapten-san keranjang, ia melepas kain dan melihat ke dalam.

Sekilas, sepertinya hanya ada kue dan kue pound di dalamnya.

Sebenarnya, kotak berisi kalung itu disorongkan ke sudut. Itu disembunyikan oleh cookie sehingga dia tidak bisa melihatnya.

"Itu terlihat enak. Ayo cepat dan makanlah. ” Kapten-san mengkonfirmasi bahwa ada kue dan menumbuk kue di dalam dan berdiri dengan keranjang.

Apakah aku datang ketika dia sedang istirahat?

Kuharap aku tidak mengganggunya.

Kalau begitu, aku sudah menyerahkan keranjang, jadi kukira aku harus kembali sekarang.

Aku berpikir dan mencoba mengucapkan selamat tinggal, tetapi dia berkata, "Jika kau tidak keberatan, apakah kau ingin bergabung denganku?"

Tidak, aku ingin pergi sebelum kau melihat kalung di dalam keranjang ……………………

Aku tidak bisa menang melawan wajah Kapten-san yang tersenyum......

Aku menyerah dan duduk di sofa seperti yang disarankan …………

Mhm, kenapa kau duduk di sebelahku?

Ada sofa di sana juga, kau tahu?

Apakah aneh bagiku untuk duduk di sofa tiga kursi? Kapten-san duduk di sampingku.

Aku bingung dengan jarak antara kami tetapi aku tidak merasa perlu untuk melarikan diri seperti sebelumnya. Apakah aku terbiasa dengan jarak saat menunggang kuda dengannya?

Aku takut membiasakan diri dengannya.

Aku tidak tahu, rasanya tempat-tempat yang bisa kuhindari semakin berkurang.

Beberapa saat kemudian, teh dikeluarkan dan aroma lembut teh tergantung di udara.

Ksatria yang berdiri di pintu tampaknya telah memperhatikan dan meminta pelayan. Cairan kuning di depan mataku adalah barang mewah yang belum kuminum sejak datang ke sini.

Aku menyesap minumanku. Astringencynya pas dan sangat mudah untuk diminum.

Seperti yang diperkirakan dari teh dari Istana Kerajaan.

Mereka menggunakan daun teh yang bagus, ya?

Untuk beberapa alasan, pelayan membawa beberapa piring, jadi aku mengambil kue dan menumbuk kue dari keranjang dan menyerahkannya kepada Kapten-san.

Kesatria-san di pintu masuk, apakah kau memperhatikan bahwa aku membawa permen bersamaku?

Ah, apakah kau memperhatikan dari baunya?

"Aku tidak terlalu enak dengan makanan manis tapi ini enak."

"Terima kasih."

Kapten-san sepertinya lebih menyukai kue yang agak manis. Dia menggigit kue dan tersenyum.

Tentu saja aku senang dia sangat senang dengan itu.

Ketika aku melihat itu, aku juga terjebak dalam suasana hati dan tersenyum. Kapten-san menatapku dan senyumnya semakin dalam.

Senyum ikemen memiliki kekuatan serangan yang tinggi.

Aku merasa wajahku sedikit panas.

Tidak, tidak, menatap matanya itu buruk.

"Ngomong-ngomong, ini sudah menggangguku sebentar tapi ......" 

Kapten-san mengeluarkan kotak kalung dari keranjang sambil minum teh setelah selesai makan.

Aku  tersedak tetapi aku ingin seseorang memujiku karena aku tidak menyemburkan teh.

Aku menyembunyikannya jadi mengapa dia memperhatikan ?!

“Rasanya ini telah terpesona dengan sihir. Apa itu?"

"Mhmmm ~ ……"

Mataku berkeliaran ketika aku mencoba memikirkan penjelasan.

Uoh ー ー ー ー ー.

Ini tidak berguna. Aku tidak bisa memikirkan apa pun.

Aku melirik Kapten-san dan dia tampak senang mengantisipasi sesuatu sambil menatapku.

“Itu juga untukmu. Ini adalah terima kasihku untuk hiasan rambut.”

Aku tidak membuat kemajuan bahkan jika aku memikirkannya, jadi aku menjawab dengan jujur.

Begitu aku katakan kepadanya, senyum Kapten-san menjadi lebih lebar, dia mengangguk dan bertanya, "Bisakah aku membukanya?"

“Aku pergi ke Divisi Penyihir Istana tempo hari dan melakukan penguatan sihir. Aku membuat inti itu tetapi ...... "

Sangat menyakitkan bagiku untuk menunggu dalam diam untuk Kapten-san untuk membuka kotak, jadi aku mengatakan kepadanya bahwa aku membuat intinya.

Begitu Kapten-san membuka kotak itu dan melihat apa yang ada di dalam, matanya melebar.

“Inti diperkuat untuk meningkatkan resistensi sihir. Kupikir kau bisa menggunakannya ketika kau pergi pada penaklukan. "

Aku tahu bahwa wajahku terbakar ketika aku menjelaska itu kepadanya.

Itu memalukan, jadi aku memalingkan muka dari Kapten-san dan karena aku memikirkan tentang besok, aku tidak menyadarinya sampai semuanya terlambat.

Aku mengembalikan tatapanku ketika aku merasakan sesuatu menyentuh tangan kananku. Kapten-san mengangkat tanganku.

Dia tidak melakukannya dengan gerakan lambat, tetapi aku merasa seolah waktu melambat.

Aku melihat bulu mata Kapten-san dan dengan sembarangan berpikir, "Wow ~, ini panjang". Aku pasti melarikan diri dari kenyataan.

Aku merasakannya setelah itu. Perasaan lembut menyentuh ujung jariku.

Wajah Kapten-san yang memerah ketika dia melepaskan bibirnya dari ujung jariku.

Hanya itu yang kuingat. Aku tidak tahu bagaimana aku kembali ke Lembaga Penelitian setelah itu.


Tambahan

Di Divisi Mage Pengadilan tertentu.

Seorang penyihir berambut perak sedang menyetujui dokumen seperti biasa dan dia mengerutkan kening saat dia membaca isi dokumen yang diserahkan. Faktur yang dilampirkan pada dokumen adalah untuk: gandum, gula, madu, lemon dan sebagainya. Itu penuh dengan barang yang tidak ada hubungannya dengan sihir.

Dia bertanya-tanya siapa sebenarnya idiot yang mengirimkan dokumen seperti ini dan melihat tanda tangan. Tanda tangan itu bukan milik anggota Divisi Penyihir Pengadilan, itu milik Direktur Lembaga Penelitian Ramuan Herbal. Ketika dia memeriksa dokumen yang tampak meragukan dengan cermat, dia menemukan sebuah memo telah dilampirkan, terpisah dari tanda terima. Itu berkata:

『Haruskah aku memintamu membayar harga untuk penguatan sihir sebelumnya? Johan 』

Tak perlu dikatakan bahwa Intelligent Glasses-sama menghela nafas dalam-dalam pada makna yang tersirat.