Novel Expecting to Fall into Ruin, I Aim to Become a Blacksmith Indonesia
Volume 5 Chapter 7


Menunggu saja benar-benar melelahkan. Tubuhku tidak akan bertahan jika aku terus depresi seperti ini setiap kali Lotson-san membawa laporan baru. Jadi, aku datang ke perpustakaan untuk bersantai. Aku menyukai tempat ini sejak aku masih sangat muda. Benar-benar menenangkan, sempit dan tepat, bahkan lelaki tua yang bijaksana itu, Moran, ada di sini.

Buku apa yang harus kubuat untuk memperkenalkannya kepadaku hari ini ...? Sekarang aku memikirkannya, aku belum bisa membaca banyak buku baru-baru ini.

"Oho? Sudah lama, tuan muda. "

“Tapi sudah seminggu sejak aku kembali. Kau tidak keluar dari perpustakaan jadi aku tidak bisa sering bertemu denganmu, kan? ”

“Aku hanya seorang karyawan di sini, tidak perlu bagiku untuk menunjukkan wajahku, sekarang ada di sana? Dan selain itu, aku bisa mendengar semua jenis berita bahkan ketika dikunci di sini, juga. Sepertinya kau telah terseret ke dalam sesuatu yang sangat berisik belakangan ini. ”

Pak Tua Moran menjawab sambil terus membaca bukunya. Di mana dia mendapatkan semua info ini? Dia selalu aneh dan misterius seperti itu.

"Rasanya nostalgia, membaca buku bersama denganmu seperti ini."

"Kau belum menua untuk merasakan nostalgia masa lalu, kan?"

"Kurasa itu juga benar."

“Bagaimana, tuan muda? Haruskah aku mengajarimu tentang berbagai hal karena sudah lama? ”

Aku datang ke perpustakaan untuk bersantai tetapi berbicara dengan pak tua Moran seperti ini, entah bagaimana, meningkatkan kehausanku akan pengetahuan. Setelah beberapa lama, jadi kukira aku akan dengan patuh menerima tawaran itu.

"Lanjutkan."

Akhirnya, dia menutup bukunya, dan datang ke arahku.

Sepertinya dia juga menantikan ini.

“Karena kau merasa lelah baru-baru ini, aku akan mengajarimu beberapa sihir penghalang yang bagus. Sepertinya banyak orang datang mencoba mengolok-olokmu sehingga ini mungkin terbukti membantu dalam mempertahankan dirimu. "

"Sihir penghalang, eh? Aku melihat ke depan untuk itu."

"Kalau begitu, mari kita mulai segera. Aku akan mengajarmu sihir penghalang dasar hari ini. Pertama, masukkan mana ke dalam 3 tempat di sekitar penghuni dengan jarak yang sama dan kembali. ”

Dia tidak akan mengatakannya lagi sebelum aku melakukan itu, jadi aku menurut.

Aku sangat pandai mematerialisasi mana. Mengumpulkan sihir yang padat, aku menjejalkannya ke tanah.

Setelah secara akurat memilih tiga titik sehingga akan membuat segitiga sama sisi, aku dengan hati-hati mengeksekusi pekerjaan.



Ketika aku kembali untuk melapor kepada pak tua Moran, aku menemukan dia menunggu di sana dengan mata tertutup. Sepertinya dia mendeteksi sihir.

“Hmm, selesai. Sangat baik. Selanjutnya, kita ikat 3 poin ini. Bisakah kau mendeteksi 3 titik yang kau isi? ”

"Ya aku bisa."

"Coba bayangkan mengikat titik-titik itu ke langit."

Mmm, aku tidak begitu mengerti tapi aku mencoba melepaskan tiitk mana untuk mengikatnya. Apakah ini akan baik-baik saja?

“Hmm, hmm, itu bagus. Tingginya sekitar 5 meter sekarang. Kita ingin ini setinggi 15 meter. Bisakah kau menggabungkan mereka di bagian atas? "

"Aku masih bisa melanjutkan."

Tepat seperti yang dia inginkan, aku tinggikan 20 meter dan berhenti di sana.

Dengan ini, piramida segitiga mana seharusnya terbentuk.

"Terakhir, kita akan mengubah sifat sihir. Kita akan mengubahnya ke alam suci tetapi, kau belum melakukannya sekalipun, bukan? "

“Ya, ini pertama kalinya aku mendengarnya.

“Yah, itu cukup sederhana. Kemurnian. Cobalah mencurahkan perasaan tulusmu, itu akan berubah menjadi kodrat suci. "

Perasaan yang tulus? Bagaimana kau melakukannya?

Orang jahat, jangan datang! Apakah ini baik?

"Oooh ?! Kau melakukannya, kau melakukannya. Itu baik, sudah selesai. Dengan ini, orang yang sakit tidak akan bisa masuk dengan mudah. ​​”

"Senang mendengarnya. Sederhana saja, bukan? ”

"Kan? ... tapi, orang tidak akan bisa melakukannya dengan normal,"

"...."

“Biasanya seseorang harus melalui satu tahun pelatihan untuk bisa melakukan ini. Dan bahkan pada saat itu, mereka mungkin tidak dapat membangun penghalang seperti itu. Ini bahkan lebih baik daripada yang kubuat ... "

... Hmm? Apakah aku berlebihan? Aku telah melakukan banyak hal akhir-akhir ini ...

"Mengapa kau membuatku melakukan hal seperti itu?"

“Aku pikir kau akan bisa melakukannya. Dan kau benar-benar bisa melakukannya. Seperti yang diharapkan dari tuan muda. "

"Hentikan, pak tua. Aku merasa seperti mengambil langkah lain untuk menjadi orang aneh. ”

"Hohoho, aku tidak berpikir perubahan itu hal yang buruk, kau tahu. Untuk saat ini, penghalang juga dilakukan agar kau dapat beristirahat dengan nyaman mulai sekarang. ”

"Pak tua, kau jahat. Kukira aku akan beristirahat sebentar. Lagipula, cukup sedikit MP milikku yang diambil. ”

“Akan baik bagimu untuk tidur. Sambil tidur nyenyak ... "

Sambil merasa agak gelisah melihat bagaimana pak tua Moran mengatakan bahwa seperti sedang membicarakan masa depan, aku meninggalkan perpustakaan di belakangku.

"Tunggu, tuan muda."

"Mm? Apa itu?"

"Ini tentang elemen manamu tapi ..."

"Apa?"

"Tidak, hmm, hanya saja itu elemen yang pernah kubaca di suatu tempat ... Aku merasa itu sangat penting ... Mmm ... aku lupa. Yah, tidak apa-apa. ”

Tidak, bukan? Aku benar-benar ingin tahu sekarang !!

Yah, tidak ada gunanya mengganggunya jika dia tidak ingat jadi aku hanya berdoa dia akan segera melakukannya. Tolong, segera buat.

Ayahku yang berisik juga pergi tidur dan Lotson-san sedang menuju keluar. Malam di luar tenang dan sunyi, dan aku tidur lebih awal karena itu, tetapi memikirkan hal seperti itu akan terjadi begitu tiba-tiba pada waktu ini.



Ketika aku sedang tidur di tempat tidur, tiba-tiba, aku bisa mendengar suara keras yang membuatku membuka mata.

Tidak ada keraguan. Ada seseorang yang terjebak di penghalang ... 4 dari mereka. Aku tahu mereka cukup terampil. Ketegangan membanjiri seluruh tubuhku. Itu adalah penghalang yang tidak akan menangkap siapa pun kecuali mereka memiliki niat buruk. Itu adalah musuh, tanpa keraguan.

4 orang di malam hari ... apakah ini pembunuhan ...?

Aku melompat dan dengan erat memegang pedang di dekatku.

Dan bergegas menuju ke 4 orang yang tertangkap oleh penghalang.

Mereka disana! Seperti yang kurasakan, ada 4.

… .Hmm?

"Umm ... kenapa kalian sudah memiliki luka di seluruh tubuh kalian?"

Aku bertekad untuk berbenturan dengan 4 tetapi mereka semua sudah berdarah dan merangkak di lantai. Mengapa? Seharusnya tidak ada anjing penjaga di rumah kami.

"Sial!! Apa-apaan penghalang yang sangat kuat ini ?! Ini pertama kalinya aku melihat hal seperti itu! ”

Pria berpenutup mata berkata, berdiri.

…… .ehhhh ?! Kau selesai hanya dengan penghalang ?! Yang kubangun di sore hari ?!

“Aniki, apa yang harus kita lakukan? Apakah kita melanjutkan misi? "

"Tentu saja. Untungnya, target bodoh itu keluar dari penghalang sendirian. Tidak mungkin kita 4 saudara kandung dapat mengacaukan pekerjaan. Keberuntungan juga ada di pihak kita, mari kita selesaikan ini. ”

3 pria dan satu wanita. Mereka semua memiliki senjata di seluruh tubuh mereka.

Aku dapat mengatakan bahwa mereka cukup terampil.

Aku berencana menyergap mereka tetapi jika aku kehilangan fokus bahkan untuk sesaat, tidak ada keraguan aku akan terbunuh.

"Datang!!"

Keempat datang bergegas. Dengan waktu yang tepat. Orang bisa mengatakan bahwa mereka telah banyak berlatih bersama.

Aku tidak punya pilihan lain selain membelokkan mereka dengan sihir cakupan luas di sini.

Dan dengan demikian, aku mewujudkan kubah dinding yang menyala. Seperti yang diharapkan, mereka tidak memperpanjang dan keempat dari mereka jatuh. Mereka benar-benar baik.

"Guhaa !!"

Entah mengapa, salah satunya ambruk.

"Apa yang terjadi, adik laki-laki !?"

Adik laki-laki dengan bekas luka di dahinya memuntahkan darah dan jatuh. Apa yang terjadi disini?! Aku cukup yakin sihirku tidak mengenainya !!

"Aniki, kerusakan penghalang itu buruk ... Saat aku selesai dengan penghalang pertama, aku menerima kerusakan yang paling juga ..."

Masih bekerja? Aku agak merasa tidak enak untuk mereka sekarang.

“Sial !! Kau istirahatlah, kami akan melakukannya. "

Bahkan setelah salah satu dari mereka jatuh, mereka datang menyerang dengan kerja sama yang sempurna.

Mereka datang menggunakan sihir, dan begitu aku berhasil mengelak, yang lain datang melemparkan senjata. Dan sebelum aku sadar, mereka sudah mendekat dan aku tidak punya pilihan lain selain menangkis serangan mereka dengan pedang. Menghalangi, membelokkan, menghindar, aku juga mengambilnya dengan seluruh kekuatanku. Pertarungan selalu di tepi.

Setelah serangkaian pemblokiran dan penyerangan, mereka yang pertama berubah.

"Sial! Mereka tidak mengatakan apa-apa tentang orang ini yang begitu baik! "

"Aniki, orang ini bukan hanya bangsawan lain."

“Aku kehabisan stamina jadi aku akan pergi dengan itu. Siap-siap!"

"Aniki, jika kau menggunakan itu, itu akan membuat banyak suara."

"Lakukan saja! Kalau terus begini, seiring berjalannya waktu, kita mungkin yang pertama kali melakukannya. ”

"…Mengerti."

Sepertinya mereka merencanakan sesuatu yang berbeda sekarang, karena adik lelaki dengan bekas luka di dahinya juga bergabung dengan mereka.

Satu-satunya anggota perempuan di antara mereka mulai mengucapkan mantra. Aku tahu dia bisa menggunakan sihir dari pertarungan sebelumnya. Menilai dari berapa lama mantranya, sesuatu yang besar pasti akan datang.

Jika demikian, aku harus mulai menyerang sendiri.

Setelah menggunakan sihir api ke arah 4, aku pergi menuju wanita itu sendiri. Sementara mereka akan berurusan dengan sihir api, pedangku akan mencapai wanita itu ... atau setidaknya bisa menghentikan mantranya.

Namun, sesuatu yang tidak terduga terjadi di sini.

Aniki penutup mata itu datang menghampiriku, mengambil kepala sihir api.

Aku tidak punya pilihan selain menyingkirkannya dengan pedangku terlebih dahulu. Meskipun itu adalah pedang pendek, dia dengan mudah jatuh mengambil kerusakan dari tebasan dan sihir di dalamnya.

"Mustahil! Kukira itu adalah rencana bodoh, bagaimanapun juga ..."

Meskipun itu untuk membela mantra, itu terlalu bodoh. Aku belum pernah menggunakan sihir setengah-setengah. Tentu saja dia akan terluka parah jika dia mengambilnya sepenuhnya. Sayangnya, aku tidak dapat menghentikan mantra dengan ini, tetapi setidaknya salah satu dari mereka pasti tidak dapat melawan sekarang. Menghitung orang yang hampir dipukuli oleh penghalang, ini membuat mereka berdua hampir tidak bisa bertarung.

"Fuhahaha! Kau idiot! Sekarang mantera telah selesai. ”

Pria bertopeng mata berkata, merangkak di lantai di ambang kematian.

Mantra wanita itu lengkap dan sejumlah besar Mana muncul.

Mana yang dituangkan ke dalam 4nya. Ini adalah pertama kalinya aku melihat sihir seperti ini.

"Inilah akhirnya. Itu akan menjadi sedikit berisik tetapi jumlah orang yang tidak mati setelah aku mengaktifkan 'sihir pengurbanan' adalah nol. ”

Wanita itu membual tentang kemenangannya. Penampilan fisiknya perlahan mulai berubah.

Lebar bahunya mulai tumbuh dan otot-ototnya mulai membuncit. Kulitnya mulai memerah dan tanduk kekar yang kuat muncul di dahinya. Pada saat transformasi selesai, ada 4 monster setinggi 2 meter berdiri di sana.

“Sudah kubilang, kan? Kau idiot."

... Bahkan lelaki berpenutup mata, yang terbaring di sana seperti serangga mati telah hidup kembali. Dia seharusnya berada di ambang kematian.

Setelah melihat ini, bahkan aku tidak bisa berhenti berkeringat.

Itu sangat dekat bahkan sebelumnya.

Bahkan pria dengan bekas luka di dahi telah dihidupkan kembali sekarang.

"Aku tidak punya banyak waktu jadi aku akan menyelesaikan ini secepatnya."

Dengan senyum terbaik mereka, 4 saudara kandung datang masuk.

Kecepatan mereka sekarang berada pada skala yang sama sekali berbeda.

Mereka semua datang menyerang pada saat yang sama dengan kecepatan yang luar biasa.

- menghindarinya ?! Itu tidak mungkin!

Haruskah aku membuat kubah dengan sihir seperti sebelumnya? Tidak, aku pasti tidak akan berhasil.

Sial, mereka terlalu cepat. Aku dapat memikirkan berbagai situasi meskipun begitu tetapi tubuhku tidak akan bereaksi pada waktunya.

... Guh, ini buruk!

Serangan mereka bahkan tidak membutuhkan waktu untuk mencapaiku. Keempat hit itu memukulku di bagian vitalku.

Tanpa bisa merasakan sakit, tubuhku terbang.

Tubuh manusia terbang begitu mudah ... Aku merasa kesadaranku juga akan terbang kapan saja sekarang.

Ah, aku melihat lentera berputar sekarang, pemandangannya bergeser sangat lambat.

Aku seharusnya terbang dengan kecepatan tinggi saat ini tetapi untuk beberapa alasan rasanya seperti berjalan-jalan di udara.

Ini sudah berakhir. Ini sudah pasti berakhir. Aku menjalani kehidupan yang baik. Meskipun aku kehilangan otoritas di saat terakhirku. Aku melakukan yang terbaik, aku.

Banyak yang terjadi tetapi tirai dekat dengan ini.

"Guhaa !!"

Tidak, sepertinya masih belum berakhir.

Tubuhku jatuh ke lantai dan rasa sakit yang hebat menjalari seluruh tubuhku. Aku menerima empat serangan tanpa pamrih dari monster. Sepertinya aku tidak akan bisa lolos dengan ini dengan mudah. Jika aku menunjukkan kerusakan yang disebabkan oleh tulang rusuk yang patah, pasti akan menjadi sekitar 6 ... tidak, mari kita membuatnya 8. Bahkan 10 adalah mungkin.

"Lihat? Kau berada di pintu kematian sekarang. Bajingan, membuatku bahkan menggunakan godifikasi. Aku tidak bisa menggerakkan tubuhku selama seminggu jika akumenggunakan ini. ”

"Seolah aku peduli…"

Ini buruk ... Aku ingin membalas tetapi aku tidak dapat berbicara dengan benar. Tenggorokanku terasa kering.

“Selesaikan sebelum seseorang datang. Kita juga perlu waktu untuk memecahkan penghalang. ”

"Ya pak."

Pria dengan bekas luka itu mendekatiku. Dibandingkan dengan tangan raksasanya sekarang, pedang pendek yang dia genggam terasa lebih pendek. Meskipun rasanya seperti itu, tidak salah bahwa senjata itu bisa berakibat fatal bagiku. Dia mungkin akan menusuk hatiku dengan itu.

Aku harus bergerak. Aku harus lari. Tapi ... tubuhku tidak mau mendengarkan aku.

Tidak ada lagi yang bisa kulakukan ...

"Sampai jumpa, bangsawan muda!"

Dia mengayunkan pedang ke bawah dan hatiku tertusuk.

…… Aku merasa sangat mengantuk.

Aku mungkin akan kehabisan energi segera. Aku mencoba melihat sekeliling dengan sedikit kekuatan yang tersisa. Penghalang masih bekerja. Mereka mungkin tidak akan bisa melewatinya dengan mudah. Selain itu, bahkan pak tua Moran ada di dalam. Rahsa juga ada di sana. Mereka pasti tidak akan turun dengan mudah. Maaf aku tidak bisa membantu.

Kalau begitu, kurasa aku akan tidur siang.

-retak!-

Sesuatu pecah.

Ah ... apakah tulang rusukku patah?

Mm? Tidak, ini adalah batu sihir yang kubawa dari batu yang diperkenalkan Rahsa kepadaku. Bahkan batu tangguh itu pecah karena serangan monster itu. Ah, aku bahkan membayar cukup banyak untuk itu.

Tidak…

Batu sihir itu tidak pecah dari serangan itu. Aku entah bagaimana membawa batu itu ke hadapanku.

Batu ini ... apakah selalu warna ini? Apakah ini putih keabu-abuan? Dan bukannya hancur, rasanya seperti bagian dalamnya telah berubah menjadi pasir. Ini…?

Ah, mungkin aku mengerti.

Aku memakannya.

Aku butuh mana jadi aku secara tidak sadar menghisapnya. Aku memang mendengarnya mana yang cukup banyak… Wow, nafsu makan yang aku miliki.

Tapi, itu tidak masalah sekarang. Darah mengalir keluar dari hatiku. Ini benar-benar yang terakhir—

“Kau adalah lawan terkuat yang kami hadapi baru-baru ini. Anggap itu sebagai suatu kehormatan. "

Sepertinya aku masih belum mati, karena aku bisa mendengar suara seperti itu dengan samar.

Aku ternyata cukup tangguh, ya?

…… Apakah gempa bumi baru saja terjadi? Tidak, ini hanya tubuhku gemetaran, eh.

Apakah ini bagaimana seseorang mati? Apa ini?

Pada saat itu, tubuhku bangkit, seolah menyangkal gravitasi. Kesadaranku kembali, lebih jelas dari sebelumnya.

Aku bisa merasakan semua indraku semakin tajam.

Jantungku menusuk ... lukanya telah tertutup dan darah berhenti menetes. Apakah itu semua hanya ilusi? Tidak ada jalan. Ini aneh.

Ketika aku mencoba menambah kekuatan, kali ini tubuhku mulai melayang. Tubuhku dipenuhi dengan kekuatan. Perasaan ini ... sama dengan waktu itu ketika aku mengisap mana. Mengapa ini terjadi sekarang? Apalagi aku merasa lebih kuat dari sebelumnya.

"Apa? Kenapa kau bangun lagi? Dan bahkan melayang ?! ”

Saat pria dengan bekas luka itu masih ada di dekatnya, dia memperhatikan kelainan itu dan kembali datang mencoba menusukkan pedangnya ke arahku.

Aku memblokirnya dengan dinding mana. Pedang tidak bisa melewati dinding yang tak terlihat. Aku baru saja memblokir kekuatan absurd monster ini hanya dengan mana. Kecepatan lawan yang aku bahkan tidak bisa bereaksi sebelumnya, tampak lambat bagiku sekarang.

"Orang ini ... apa ini?"

3 lainnya juga masuk pengisian.

Mereka tidak bisa tetap tenang seperti sebelumnya sekarang, dan tidak menyembunyikan kebingungan mereka terhadap perubahanku.

"Apa yang terjadi?!"

Mereka bertanya, tidak mengarahkan ke siapa pun. Kalau begitu, aku akan menjawab.

"... Aku juga tidak begitu mengerti."

Jujur, aku ingin tahu sendiri. Mengapa Manaku mengamuk begitu banyak? Aku bisa merasakan kegembiraan yang belum pernah kurasakan sebelumnya.

"Kau bocah, apa kau membodohi kami ?!"

"Aku tidak. Tapi, sepertinya banyak yang sudah membaik. Sepertinya tulangku yang patah juga sudah diperbaiki. Hatiku juga, lihat? Lukanya sudah ditutup. "

"Ini brengsek!"

Lelaki yang tertutup mata kehilangan ketenangannya melihat fenomena yang tidak biasa ini. Namun, dengan satu sinyal, keempatnya datang menyerang lagi dengan gerakan kombinasi mereka, dari semua sisi.

Dengan kecepatan dan kekuatan ini yang bahkan bisa menghancurkan batu. Dan empat di antaranya.

Tidak ada yang bisa kulakukan. Bahkan tidak bisa memblokir. Atau begitulah yang kupikirkan.

Atau begitulah kukupikirkan tetapi, aku bisa melihat gerakan mereka dengan sangat baik.

Aku memblokir empat serangan ini dengan dinding mana dari keempat sisi juga.

Tak satu pun dari serangan mereka yang bisa melewati tembok. Mereka sangat tidak berdaya.

"Mustahil?! Apa yang sedang terjadi?! Apa yang terjadi? !! ”

“Ini dia. Ini sudah berakhir. Aku lapar."

Aku hampir tidak sadar. Jika seseorang bertanya kepadaku bagaimana aku melakukannya, aku akan mengatakan aku tidak tahu. Aku hanya entah bagaimana melakukannya. Itu akan menjadi respons yang paling cocok.

Saat aku mengulurkan tangan, ruang terdistorsi.

Pusaran air mana keluar di udara.

"Aku akan mengambilnya."

Saat aku memproyeksikan tanganku menggenggam udara dengan erat, pusaran air berputar dan dalam binar, mana sedang disedot.

Dari manusia, dan dari alam.

Aku bisa merasakan perutku kenyang.

"Apa?! Kekuatanku... "

Godifikasi mereka pecah. Akan lebih tepat untuk mengatakan bahwa itu rusak. Dengan tanganku

“Kami masih harus punya banyak waktu! Mengapa?! Mengapa?!!"

Revolusi pusaran air tidak berhenti.

Bahkan setelah menghisap mana godifikasi, pusaran air tidak berhenti sebelum mana mereka mengering. Lingkungan tidak berubah, tetapi mereka pasti dikeringkan, olehku. Dan kemudian, semuanya terdiam.

"Fuu, terima kasih untuk makanannya."



Hari dimulai, aku bangun dari tempat tidur dan mencuci muka.

Setelah sarapan, aku melihat skenario di luar mansion sebentar.

Aku menuangkan secangkir teh panas untuk diriku sendiri dan menuju ke bawah tanah sementara itu sedikit dingin.

"Umm, kami berry chorry! Dan cho ... bisakah kami sarapan pagi juga? ”

Keempat saudara kandung ada di sana, dipukuli hingga menjadi bubur.

Orang-orang yang melakukan apa pun yang mereka sukai kemarin malam.

"Eh? Apa katamu?"

".... Tidak, tidak ada, tuan."

Sepertinya mereka merasakan kemarahanku. Ini menyelamatkanku dari masalah jika mereka tanggap seperti ini.

"Ummm, kapan kami bisa dibebaskan ...?"

"Eh? Kau pikir aku akan membiarkanmu pergi? Setelah mencoba mengambil nyawa seseorang? "

"….Kami minta maaf!"

Tehku mungkin harus didinginkan pada suhu yang baik sekarang dan jadi aku pergi minum.

"Ehhh ?! Apakah kau meninggalkan kami? Serius ?! Apa kau benar-benar tidak akan membiarkan kami pergi? !! ”

Ya benar

Setelah minum teh, dan beberapa latihan ringan, aku pergi ke ruang bawah tanah lagi.

"Ummm, apa yang harus kita lakukan ...?"

"Eh? Apa?"

"…Maaf. Aku takut jadi bisakah kau berbicara dengan normal? ”

"Eh? Ada sesuatu yang salah? ”

"... Perbedaan antara suara yang baik itu dan mata yang terbuka sepenuhnya benar-benar menakutkan, ya."

"Ah, benarkah begitu?"

"….Aku menyesal!! Kami mendahului diri kami sendiri. Umm, kami yang terkuat di daerah kami dan juga tak tertandingi di ibukota jadi kami menjadi sombong! Kami dipekerjakan oleh seorang bangsawan besar dan akhirnya berpikir bahwa dunia adalah milik kami. Kami sangat menyesal!"

"Ha?"

"Kami minta maaf! Dunia ini sangat besar! Kami tidak pernah berpikir Kururi-sama yang tampan akan sekuat ini. Haha–, kami benar-benar katak di dalam sumur, ya? ”

"Tampan ... eh? Lanjutkan."

"Ah iya. Um, jadi apa yang akan kita lanjutkan? ”

"Apa yang kau lakukan di sini? Keluarkan semua yang kau tahu. Siapa atasanmu? Keluarkan semuanya dan tambahkan babi brengsek ke namanya. "

Sepertinya pria bertutup mata itu berusaha bersikap profesional, karena dia tampaknya khawatir dan ragu-ragu untuk berbicara.

"Eh? Kau tidak akan berbicara? "

"Maaf! Nada dan mata yang baik itu terlalu menyeramkan jadi tolong berhenti! Majikan kami adalah Brau Dartanel rumah Dartanel! ”

"Ha? Apakah kau tidak mendengar apa yang baru saja kukatakan? Tambahkan babi brengsek untuk itu. "

"Eh? Ah iya. Majikan kami adalah babi brengsek Brau Dartanel. ”

"Bagus sekali. Apakah misimu untuk membunuhku? ”

"Iya. Dan juga ayahmu dan Toral-dono. Itu semua babi brengsk Dartardel meminta kami untuk melakukannya. Ah, juga, putranya, si babi brengsek Fregen Dartanel berkata secara khusus menyiksamu sebelum membunuh! ”

"Oho? Baik sekali."

Jadi mereka akhirnya menggunakan tenaga kerja manual, eh. Mereka sangat menginginkan tanah ini. Dan mereka seserakah itu. Mungkin tidak perlu memaafkan mereka lagi.

“Baiklah, sebagai hadiah karena telah meludahkan semuanya, aku akan memberimu sarapan. Akankah kulit apel baik-baik saja? ”

"Tidak! Kau tidak bisa melakukan itu kepada kami! "

"Eh? Kau tidak menginginkannya? "

"Tidak, tolong, kami menginginkannya!"

"Jadi, batangnya? Atau bijinya? "

"... Kulitnya, tolong, terima kasih banyak."

Aku terus memeras informasi dari mereka setelah itu, juga. Semakin. Semua tentang perbuatan jahat keluarga Dartanel di masa lalu. Namun, mereka tidak tahu tentang bagian penting, tentang apa yang direncanakan Dartanel lakukan sekarang. Sepertinya mereka tidak tertarik pada hal-hal selain pekerjaan mereka.

"Kururi-sama, umm, kapan kau akan melepaskan kami?"

"Ah, setelah aku bertanya pada pak tua Moran apakah dia tahu sihir pencucian otak, dan jika dia tahu, aku akan melepaskan kalian setelah aku menggunakannya."

"Kumohon jangan! Apapun selain itu!"

Sepertinya mereka benar-benar tidak menginginkan itu ketika mereka mulai membuat keributan jadi aku memutuskan untuk tidak melakukannya.

“Kalian akan tinggal di wilayah Helan mulai sekarang. Aku akan memberimu tanah  diam-diam tinggal di sana. Aku tidak akan memaafkan masalah. Kalian mengerti, bukan? ”

"….Ya tuan."

Aku melepaskan 4 berisik.

Aku tidak punya waktu untuk melakukan ini.

Aku perlu mencari Eliza.

Kesulitan terus datang satu demi satu. Jika ini terus berlanjut, kapan aku bisa menemukan Eliza? Tidak bisakah aku bertemu dengannya lagi? ”

Hari terus berjalan karena aku terus khawatir tanpa henti. Lotson-san dan Rahsa juga merasa lelah hari demi hari.

Tidak bagus dalam hal ini. Tetapi, apa yang harus kulakukan?

... Pada saat itu, sebuah surat aneh tiba di mansion.

Aku membukanya tanpa ragu-ragu dan membacanya.

Peristiwa setelah itu terlalu mendadak. Malapetaka terburuk dalam sejarah menimpa.